[Freelance] The Star’s Secret Chapter 4

Title : ​The Star’s Secret | Author : myung317 | Genre : Romance, Idol life, Comedy| Rating : G Main Cast : Bae Suzy (Miss A), Kim Myung Soo (INFINITE), Kim Jong In (EXO), Choi Minho (SHINee), Jackson Wang (GOT7) | Other Cast : Krystal Jung (F(x)), Park Jiyeon (T-Ara), Kang Gary, Song Jihyo, Lee Minjung, Lee Junho (2PM), Gong Yoo, etc

Disclimer :

Inspired by K-Drama You’re Beautiful and J-Drama Hana Kimi. But the story is pure mine. All casts belong to God, their parents, and agency.

^Happy Reading^

“Myungsoo hyung!” Teriakan Jackson berhasil menyadarkan Myungsoo dari keterkejutannya.

“Hyung, apa yang kalian lakukan?” Tanya Jackson heran dan Myungsoo baru menyadari bahwa Suzy sudah tak sadarkan diri dengan kepala yang disandarkan pada dadanya.

“Eo..Eoh dia mabuk dan aku baru saja ingin membaringkannya di sofa” jawab Myungsoo dan segera membaringkan tubuh Suzy.

“Kenapa wajahmu merah hyung? Apa kau mabuk juga?” Tanya Jackson lagi.

“Aniya! Aku ke toilet dulu” ucap Myungsoo dan segera berlalu menuju toilet.

……………

“Heh babo” gumam Myungsoo sambil menatap pantulan wajahnya di cermin yang ada di toilet.

“Myungsoo-ah apa kau sudah selesai? Kita akan pulang ke dorm sekarang,” ucap Minho yang datang menghampiri Myungsoo ke toilet.

“Ne hyung” balas Myungsoo dan mereka pun kembali ke tempat duduk mereka tadi.

“Apa yang harus kita lakukan pada anak ini?” Tanya Jackson sambil melirik Suzy yang masih tidak sadarkan diri.

“Jackson-ah, kau bawa dia ke mobil” jawab Minho.

“Kenapa harus aku hyung?” Protes Jackson.

“Karena aku harus berpamitan dengan teman-temanku terlebih dahulu. Aku akan menyusul kalian nanti,” balas Minho dan langsung pergi dari sana.

“Aish jinjja sadar atau tidak sadar kau tetap saja menyabalkan!” Gerutu Jackson sembari membopong tubuh Suzy menuju ke mobil mereka.

__________

 “Jongin hyung bawa dia bersamamu menuju kamar kalian,” ucap Jackson sambil menjatuhkan tubuh Suzy ke sofa begitu mereka tiba di dalam apartemen mereka. Jongin pun membopong tubuh Suzy menuju kamar mereka mengikuti member lain yang telah lebih dulu masuk ke kamar mereka masing-masing.

Saat tiba di dalam kamar Jongin membaringkan tubuh Suzy di kasurnya lalu segera menuju ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Setelah keluar dari kamar mandi Jongin langsung menuju ke kasurnya untuk tidur tapi dia melihat ke arah Suzy yang bergerak-gerak tidak nyaman dalam tidurnya. Jongin menimbang-nimbang apakah ia harus menggantikan baju Suzy atau membiarkannya saja, tapi karena tidak tega melihat Suzy yang terus menggeliat akhirnya Jongin pun memutuskan untuk menggantikan baju Suzy. Jongin mendekati kasur Suzy dan membuka jaket kulit yang dikenakan Suzy secara perlahan, lalu Jongin mulai membuka kancing kemeja Suzy satu persatu. Jongin mengerutkan keningnya ketika melihat sesuatu yang tidak biasa pada tubuh Suzy.

“Mwoya?” Gumam Jongin memperhatikan kain putih yang dililitkan di tubuh Suzy lebih tepatnya bagian dadanya. Jongin pun merabanya perlahan dan matanya langsung melotot ketika sadar apa yang baru saja dirabanya.

“Maldo andwae” ucapnya masih memandangi Suzy dengan mata yang terbuka lebar.

Setelah berhasil menguasai keterkejutannya Jongin pun segera mengancingkan kembali kemeja Suzy lalu segera kembali ke tempat tidurnya dan merenungkan hal yang baru saja diketahuinya sebelum akhirnya tertidur.

***

Suzy membuka matanya secara perlahan lalu merasakan pusing yang tiba-tiba menyerang kepalanya. Suzy mendudukkan dirinya di kasurnya sambil memegangi kepalanya lalu memandang sekelilingnya dan menyadari jika dirinya berada dalam kamarnya dan Jongin. Ia mendengar bunyi pintu kamar mandi terbuka dan segera menoleh mendapati Jongin yang topless dengan handuk dibahunya dan rambut yang masih basah. Suzy mengedipkan matanya beberapa kali saat melihat tubuh sixpack Jongin lalu segera memalingkan matanya ke arah lain dengan wajah memerah.

“Aigoo kepalaku” keluh Suzy saat kembali merasakan pusing di kepalanya yang sempat terlupakan saat melihat tubuh sixpack Jongin. Jongin pun memandang Suzy sekilas lalu segera keluar dari kamarnya.

“Mwoya? Apa-apaan dia itu? Teman sekamarnya sedang kesakitan bukannya menolong malah pergi begitu saja,” gerutu Suzy sambil memukul-mukul kepalanya berharap pusingnya bisa sedikit berkurang.

Suzy kembali menoleh saat mendengar suara pintu kamar dibuka dan mendapati Jongin yang berjalan ke arahnya sambil membawa segelas air putih. Suzy hanya memandangi Jongin dalam diam saat Jongin meletakkan air putih dan juga obat di atas meja disamping kasurnya. Tanpa berkata-kata Jongin pun berjalan menuju lemari untuk mengambil bajunya dengan mata Suzy yang terus mengikutinya. Saat kembali sadar akan pusing yang dirasakannya Suzy pun berhenti memandangi Jongin dan segera meminum obat dan air putih yang tadi dibawakan Jongin.

“Gomawo hyung” ucap Suzy pada Jongin namun karena tidak mendapat respon apapun akhirnya Suzy segera masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang terasa lengket dan juga berbau alkohol.

Setelah pintu kamar mandi tertutup barulah Jongin menoleh dan memandang pintu kamar mandi dengan pandangan yang sulit di artikan lalu segera keluar dari sana sebelum Suzy keluar dari kamar mandi.

……………

Setelah selesai mandi Suzy baru menyadari jika dia lupa membawa baju gantinya ke dalam kamar mandi. Suzy pun menjadi panik sendiri dan mondar-mandir di kamar mandi hanya menggunakan handuk. Setelah menimbang-nimbang akhirnya Suzy pun menyembulkan kepalanya ke dalam kamar untuk mengecek keberadaan Jongin dan segera bernafas lega saat tidak melihat Jongin di manapun.

“Syukurlah dia sudah keluar. Aish kenapa aku bisa lupa membawa baju ganti ke dalam kamar mandi. Ini semua gara-gara alkohol sialan itu yang membuatku mabuk semalam dan kepalaku menjadi sakit saat bangun tidur. Sampai kapanpun aku tidak akan pernah mau meminum alkohol lagi” gerutu Suzy lalu dengan cepat memakai bajunya sebelum Jongin kembali masuk kamar dan melihatnya hanya memakai handuk.

Setelah selesai berpakaian Suzy segera keluar kamarnya dan berjalan menuju meja makan karena cacing diperutnya sudah berdemo meminta segera diberi makan. Begitu tiba di meja makan Suzy melihat Myungsoo, Jackson dan Jongin sudah duduk disana menunggu Minho yang sedang memasak makanan untuk mereka. Suzy pun segera duduk di samping Jackson dan bersebrangan dengan Myungsoo. Myungsoo dan Jongin yang menyadari kedatangan Suzy langsung mendadak diam. Walaupun Suzy sudah terbiasa dengan sikap Myungsoo dan Jongin yang tidak banyak bicara tapi entah kenapa kali ini Suzy merasa ada yang aneh dengan sikap mereka berdua. Karena tidak mau membuat kepalanya semakin pusing Suzy pun mengabaikan mereka dan memutuskan untuk mengganggu Jackson yang berada di sampingnya.

“Ya!” Teriak Jackson saat tiba-tiba saja Suzy menyentil dahinya dengan kencang. “Apa yang baru saja kau lakukan eoh!?”

“Mianhae Jackson-ah kepalaku masih pusing dan satu-satunya cara untuk menguranginya adalah dengan menyiksamu,” ucap Suzy tanpa rasa bersalah yang membuat emosi Jackson semakin meledak.

“Apa hubungannya menyiksaku dengan pusing mu yang berkurang!? Siapa yang menyuruhmu mabuk-mabukan semalam, itu salahmu sendiri kalau kepalamu pusing!?” Ucap Jackson berapi-api sementara Suzy memegangi kepalanya yang semakin pusing mendengar teriakan Jackson.

“Ya! Kalau berbicara jangan teriak-teriak! Kau membuat kepalaku semakin pusing! Aish jinjja!” Teriak Suzy sambil memukul kepala Jackson dengan tangannya.

“Kenapa kau memukulku!? Kalau kau tidak mau aku berteriak, kau juga jangan teriak-teriak kalau bicara!” Balas Jackson sambil memegang kepalanya yang baru saja dipukul Suzy.

“Arasseo arasseo, sudah jangan berteriak lagi. Aigoo kepalaku,” keluh Suzy lagi.

“Apa kau sudah meminum obat Suzy-ah?” Tanya Minho yang baru keluar dari dapur dengan membawa makanan yang baru dimasaknya.

“Ne hyung, tadi Jongin hyung sudah memberikan ku obat” jawab Suzy sembari menatap makanan yang baru saja dibawa Minho dengan air liur yang hampir menetes.

“Cepat habiskan makanan kalian lalu bersiap-siap, tidak lama lagi Gary hyung akan datang menjemput kita.

“Memangnya kita mau pergi kemana hyung?” Tanya Suzy polos sambil mengunyah makanannya.

“Tentu saja bekerja bodoh,” sahut Jackson yang langsung mendapat jitakan dari Suzy.

“Aigoo tidak bisa kah aku izin dulu hari ini, kepalaku masih sakit” keluh Suzy.

“Jisoo-ah ini bukan sekolahan yang kau bisa izin sesuka hatimu. Sudahlah jangan banyak mengeluh,” ucap Minho yang hanya mendapat cibiran dari Suzy.

__________

“Aigoo menjadi seorang idol sampang tidak gampang, sangat berbeda dengan yang ku bayangkan dulu. Andai saja Junho oppa masih hidup, aku pasti tidak akan terjerumus ke dalam kehidupan yang melelahkan ini. Aigoo wajah cantikku bisa berkeriput kalau aku terlalu banyak bekerja begini,” gerutu Suzy pada dirinya sendiri saat ia sedang berjalan di belakang panggung untuk mencari toilet. “Aish toiletnya dimana? Aku sudah tidak tahan lagi.”

Setelah berputar-putar akhirnya Suzy menemukan toilet. Hampirnya saja Suzy masuk ke dalam toilet wanita kalau saja dia tidak dihentikan oleh seorang yeoja yang baru saja keluar dari sana.

“Chogiyo, toilet pria ada di sebelah sana,” ucap yeoja itu sambil menunjuk toilet pria yang berada tepat di seberang toilet wanita. Suzy yang baru sadar jika ia sedang menyamar menjadi namja pun segera membulatkan matanya dan tersenyum salah tingkah pada yeoja yang tadi menegurnya.

“Ah ne khamsahamnida, aku tidak memperhatikan tandanya” ucap Suzy segera berbalik menuju toilet pria, tapi berhenti ketika yeoja tadi kembali memanggilnya.

“Apa kau artis baru?”

“Ah ne The Star Bae Jisoo imnida. Aku baru saja debut kemarin.”

“T-Ara Park Jiyeon imnida” ucap yeoja itu ikut memperkenalkan diri. Seketika mata Suzy membulat mendengar nama yeoja itu.

“Oh shit!” umpat Suzy dalam hatinya sambil menatap cemas pada yeoja di depannya.

“A..aku harus ke toilet sekarang. A..annyeong sunbae,” ucap Suzy dan segera melarikan diri ke dalam toilet pria sebelum Jiyeon sempat menahannya.

…………….

“Omo kenapa aku bisa lupa kalau dia juga sekarang seorang idol? Apa dia mengenaliku? Ah tapi sepertinya tidak. Tapi bagaimana kalau dia benar-benar mengenaliku? Habislah aku.” Gumam Suzy di dalam salah satu bilik toilet pria sambil menghantukkan kepalnya ke dinding berulang kali.

Setelah beberapa lama duduk diam di dalam toilet, ponselnya pun berbunyi menandakan sebuah pesan masuk dari Minho yang menyuruhnya cepat kembali ke ruang ganti mereka. Setelah menghembuskan nafas panjang Suzy pun segera keluar dari biliknya dengan cepat. Setelah tiba di pintu toilet pria, Suzy menyembulkan kepalanya untuk mencari keberadaan Jiyeon dan menghembuskan nafas lega saat tidak melihatnya. Suzy berjalan dengan santai menuju ruang ganti The Star saat tiba-tiba dia mendengar namanya dipanggil oleh seseorang.

“Jisoo-ssi” Suzy berballik perlahan dan matanya membulat saat mendapati Krystal sedang berdiri di belakangnya. Tanpa aba-aba Suzy langsung melarikan diri dari Krystal tanpa memperdulikan teriakan Krystal yang menyuruhnya berhenti. Krystal pun mengejar Suzy, dan terjadilah adegan kejar-kejaran antara Suzy dan Krystal yang menjadi tontonan staff dan idol lain yang sedang berada disana.

“Krystal-ah!” Krystal langsung menghentikan aksi pengejarannya terhadap Suzy saat mendengar namanya dipanggil oleh seseorang. Saat berbalik dia mendapati Jiyeon yang tengah menatapnya dengan heran.

“Jiyeon eonni” ucap Krystal menghampiri Jiyeon.

“Kenapa kau main lari-larian disini?” Tanya Jiyeon.

“Eonni, aku bukan main lari-larian tapi aku sedang mengejar Bae Jisoo”

 “Bae Jisoo member The Star yang baru debut itu?”

“Ne. Apa eonni sudah bertemu langsung dengannya?”

“Eoh, tadi aku sempat bertemu dengannya saat dia hampir salah masuk ke toilet wanita. Kenapa kau mengejarnya? Apa kalian saling kenal?” Tanya Jiyeon heran.

“Eonni apa kau tidak sadar dia itu siapa?”

__________

Suzy langsung mengunci pintu ruang ganti The Star begitu dia tiba disana dengan nafas yang terengah-engah. Myungsoo, Jongin, dan Jackson menatap heran Suzy yang sedang berusaha menormalkan nafasnya setelah lelah berlari.

“Kau kenapa?” Tanya Jackson akhirnya memecah keheningan.

“Minho hyung eoddi?” Tanya Suzy tanpa menjawab pertanyaan Jackson tadi.

“Dia tadi keluar untuk berbicara dengan Gary hyung” jawab Jackson sementara Myungsoo dan Jongin hanya diam saja menatap Suzy. Tidak lama kemudian terdengar suara Minho dibalik pintu dan Suzy langsung membuka pintu dan menarik Minho masuk lalu kembali menguncinya.

“Jisoo-ah waeyo?” Suzy mengabaikan pertanyaan Minho dan segera menarik Minho menuju sudut ruangan, jauh dari Myungsoo, Jongin, dan Jackson.

“Waeyo?” Tanya Minho lagi setengah berbisik saat menyadari bahwa Suzy ingin berbicara empat mata dengannya.

“Oppa apa kau tau aku tadi bertemu dengan siapa?” Tanya Suzy ikut berbisik.

“Nugu?”

“Jiyeon eonni”

“Jiyeon? Lalu kenapa?” Tanya Minho polos yang langsung mendapatkan jitakan dari Suzy.

“Sooji-ah, kenapa kau malah memukulku?” Tanya Minho sambil mengelus kepalanya yang dijitak Suzy.

“Ya Oppa! Kenapa kau ini bodoh sekali. Apa kau tidak ingat kalau sekarang aku sedang menyamar menjadi namja? Bagaimana kalau dia mengenaliku hah? Bagaimana kalau dia mengabari ahjussi itu kalau aku berada disini? Pasti ahjussi itu akan langsung datang untuk menyeretku pulang ke New York. Dan satu lagi it’s SUZY.” Ucap Suzy kesal namun berusaha untuk menahan diri agar tidak berteriak.

“Aigoo mianhae Sooji-ah, aku lupa. Apa dia terlihat mengenalimu tadi?” Tanya Minho setelah mengerti maksud Suzy.

“Sepertinya dia tidak mengenaliku tadi karena aku langsung kabur saat sadar dia siapa, tapi bisa saja dipertemuan kami selanjutnya dia jadi mengenaliku. Oppa eottokhae?” Rengek Suzy pada Minho

“Mulai sekarang kau jangan berkeliaran seorang diri Suzy-ah, kalau mau kemana-kemana ajaklah aku, atau salah satu dari mereka bertiga. Jiyeon pasti tidak akan mendekatimu kalau kau bersama salah satu diantara kami” jawab Minho sambil melirik ke arah Myungsoo, Jongin dan Jackson yang tengah menatap mereka berdua dengan penuh curiga.

“Aish merepotkan!” Ucap Suzy frustasi.

“Apa yang kalian bicarakan?” Tanya Jackson yang tidak bisa membendung rasa penasarannya.

“Bukan urusanmu kera!”

__________

Setelah seharian bekerja, akhirnya member The Star pulang ke dorm mereka untuk beristirahat. Suzy dan Jongin kini telah berbaring di ranjang mereka masing-masing bersiap untuk tidur.

“Kenapa kau kembali ke Korea dan menggantikan Junho hyung untuk debut bersama The Star?” Tanya Jongin tiba-tiba yang membuat Suzy langsung menoleh padanya. Ini pertama kalinya Jongin mengajaknya bicara, tentu saja Suzy merasa terkejut. Setelah beberapa saat diam, Suzy pun akhirnya menjawab pertanyaan Jongin.

“Aku kabur dari New York dan kembali ke Korea karena aku merindukan eomma dan Junho op..hyung. Saat tiba di rumah, aku bertemu Gary ahjussi dan Minho hyung dan setelahnya barulah eomma memberitahuku bahwa Junho hyung sudah tidak ada dan masalah uang itu. Karena uang tabunganku tidak cukup, jadi Gary ahjussi menyarankan agar aku menggantikan Junho hyung,” cerita Suzy panjang lebar. “Jadi disinilah aku sekarang, debut bersama kalian semua menggantikan hyungku.”

Setelah mendengar cerita Suzy, Jongin menoleh ke arah Suzy dan melihat Suzy yang kini berbaring membelakanginya. Jongin melihat bahwa bahu Suzy sedikit bergetar dan dia hanya memperhatikan Suzy tanpa mengucapkan sepatah katapun. Beberapa saat kemudian terdengar lah dengkuran halus dari Suzy, dan Jongin pun mendekati tempat tidur Suzy. Jongin memperhatikan wajah Suzy yang kini sudah tertidur lelap.

“Jaljayo” ucap Jongin mengelus kepala Suzy lalu kembali ke tempat tidurnya.

***

Hari ini The Star akan tampil di acara Dream Concert, acara musik yang diadakan setiap tahun sekali dan dihadiri oleh banyak idol di seluruh Korea. Sebagai rookie yang sedang naik daun, The Star dipilih menjadi pembuka acara tersebut. The Star kini tengah bersiap-siap untuk naik ke atas panggung bersama idol lainnya untuk melakukan pembukaan. MC mulai memanggil satu persatu nama grup maupun penyanyi solo untuk naik ke atas panggung.

Saat telah berdiri di atas panggung, Suzy terkejut melihat jumlah penonton yang sangat banyak. Ini adalah pertama kalinya mereka tampil di depan penonton yang begitu banyak. Suzy menoleh ke kanan dan kiri untuk melihat idol lainnya dan dia sedikit kesal karena tidak bisa tampil cantik disaat ada begitu banyak namja tampan disekitarnya.

“Aish padahal ada banyak namja tampan tapi kenapa aku malah berdandan seperti ini. Kalau aku menjadi diriku yang sebenarnya pasti banyak yang akan tertarik padaku” rutuk Suzy dalam hati.

Suzy kembali melihat ke arah pada idol dan matanya membulat saat melihat Krystal dan Jiyeon yang berdiri berdampingan dan tengah menatap ke arahnya. Suzy refleks memundurkan sedikit tubuhnya dan bersembunyi di balik tubuh Myungsoo yang berdiri disamping kirinya. Setelah memberi hormat kepada penonton semua idol kembali ke belakang panggung dan The Star segera bersiap untuk tampil.

Penampilan The Star dibuka oleh Myungsoo yang memainkan intro lagu mereka dengan gitar. Suzy menatap Myungsoo yang kini tengah serius memainkan gitarnya di tengah panggung seorang diri.

“Dia cukup keren juga saat sedang bermain gitar” ucap Suzy dalam hati lalu dia segera naik ke panggung bersama member lain begitu Myungsoo selesai bermain gitar dan memulai penampilan mereka.

__________

Suzy sedang bersantai di ruang ganti The Star saat tiba-tiba saja dia merasa ingin buang air kecil. Suzy menatap sekeliling ruangan untuk mencari seseorang yang bisa diminta menemaninya ke toilet, tapi dia hanya melihat Myungsoo yang sedang bermain ponsel dan Jongin yang sepertinya tengah tidur. Suzy melihat ke arah Myungsoo dengan ragu, dan akhirnya dia memutuskan untuk pergi sendiri dari pada meminta Myungsoo untuk menamaninya.

“Hyung, aku pergi ke toilet dulu” ucap Suzy pada Myungsoo dan Myungsoo hanya mengangguk tanpa menatapnya yang membuat Suzy memandangnya kesal lalu segera keluar dari sana.

Suzy berjalan di belakang panggung untuk mencari keberadaan toilet. Dia sesekali tersenyum saat beberapa staff menyapanya. Setelah menemukan toilet, Suzy segera masuk ke dalam toilet pria. Setelah selesai dengan keperluannya di toilet, Suzy segera keluar dari sana dan menemukan Krystal dan Jiyeon yang berdiri di depan toilet pria sambil menyilangkan tangan mereka di depan dada. Suzy sudah bersiap untuk melarikan diri, tetapi Krystal dan Jiyeon sudah lebih dulu memegangi lengannya dan menyeretnya pergi sana.

Krystal dan Jiyeon menyeret Suzy ke dalam ruang ganti f(x) yang saat itu sedang kosong dan segera mengunci pintunya. Suzy panik dan berusaha mencari cara untuk keluar dari sana. Dia mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi Minho, tapi Jiyeon langsung merampas ponsel Suzy. Krystal dan Jiyeon menyuruh Suzy duduk di sofa yang bersebrangan dengan mereka berdua dan Suzy pun hanya menurut. Mereka memandangi Suzy dengan tajam yang membuat Suzy semakin panik.

“Sunbae? Kenapa kalian membawaku kemari?” Tanya Suzy hati-hati tapi Jiyeon dan Krystal malah menatapnya semakin tajam.

“Ya! Bae Sooji!” Teriak Jiyeon tiba-tiba.

“Busted!”

-TBC-

Annyeong author is back! Mian karena lama baru update soalnya lagi-lagi inspirasi hilang entah kemana. Kalau udah lupa sama ceritanya silahkan baca ulang dari chapter 1 hihihi. Kalau ada typo harap maklum soalnya ngerjainnya ngebut. RCL juseyo~

40 responses to “[Freelance] The Star’s Secret Chapter 4

  1. sedikit lupa sama ceritanya, kenapa suzy jadi takut sama jiyron dan krystal yeah ??
    sepertinya Myungsoo dan Jongin mulai ada rasa sama sooji yeah😀 ditunggu nextnya🙂

  2. akhirnya di post jga…udah lama ditunggu thor…
    jongin udah tau…jiyeon dan krystal jga…mkn seru…lanjut thor…!!!

  3. Seru! Next thor jgn lama2 lagi di updatenya-_- ngga enak klu ff nya. Ngegantungi lama banget-_-😀

  4. Ak br baca part 4 sepertinya yg sudah tw identitas suzy adalah jongin dan myung….omo eoteoke….jiyeon dan kristal jg sprtnya tw suzy nyamr…

  5. jonging sdah tau identitas suzy yg sebenarnya, dan sekarang identitsnya jga sdah diketahui jiyeon dan krystal

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s