Omo!! your ABS

omo your abs

Tittle: Omo!! your ABS  sequel Byuntae!!!

Author: SueSoo

I’m is back !!!😀 ff ini sudah aku post di wp pribadi author ^^

“Yakkkk Bae Suzy kemarin kau kemana saja eohh?!! kau tau gara-gara kau aku dihukum oleh Kim saem”ucap gadis bereyeliner tebal itu ketika melihat sahabat berambut gelombang itu duduk dihadapannya . sedangkan gadis yang dipanggil itu malah menyeruput jus milik teman yang berada disebelahnya.

“Yakk Suzy kenapa kau mengahabiskan jus milikku”pekik Jieun ketika melihat sahabat yang super duper pintar,cantik,dan … Sexy itu menghabiskan jus miliknya yang belum sama sekali ia minum.

“apa kau membolos lagi zy Bae?” tanya Krystal dan dibalas anggukan polos oleh Suzy.

“Astaga Zy kapan kau mau berubah eoh”ucap Jiyeon menepuk keningnya sendiri.

“ck kalian diamlah”mendengar itu Jieun,Jiyeon,dan Krystal menghelan napas melihat tingkah laku sahabat mereka yang satu ini.

“apa kalian dengar bahwa Minho sunbae digantikan oleh Myungsoo menjadi ketua tim basket?” ucap Jiyeon

“Mwo?!! Minho sunbae digantikan?” pekik Suzy membuat seisi kantin menatap mereka dengan pandangan horror. “Astaga itu tak mungkin, Minho sunbae yang terbaik . siapa orang yang berani menggantikan Minho sunbae eohhhh” ucap Suzy sedangkan sahabat-sahabatnya menutup wajah mereka, malu.

“yak kenapa kalian menutup wajah kalian eoh?” tanya Suzy ketika melihat sahabat-sahabatnya menutup wajah mereka sendiri.

“Zy sebaiknya kau mengecilkan volume suaramu itu” bisik Jieun tepat ditelinga Suzy dibalas anggukkan oleh Suzy.

“Apa kau tak mengenal Myungsoo? dia cukup terkenal fansnya juga melebihi Minho oppa . dia namja yang sangat tampan apalagi ketika dia bermain basket banyak siswi yang akan melihat permainan basketnya”ucap Krystal, Suzy yang mendengarkan itu malah menguap.

“Kalian bercanda tak ada yang lembih tampan dari Minho sunbae” tegas Suzy

“terserah kau saja Zy” ucap Krystal

“Kajja kita ke kelas” ajak Jiyeon diikuti oleh Jieun,Krystal,dan Suzy

***

“Hyung apa kau mengenal siswi yang bernama Suzy?” tanya namja bermata tajam itu

“Suzy? apa yang kau maksud adalah Kim Suzy? Cho Suzy? Oh Suzy ? Park Suzy? atau siapa? disini terlalu banyak yang bernama Suzy” ucap namja bermata belo itu.

“eungggg bukan” Myungsoo namja itu mencoba mengingat-ingat yeoja yang menabraknya kemarin.

“Yeoja itu mempunyai sangat sexy dengan rambut gelombangnya” ucap Myungsoo sembari membayangkan gadis yang kemarin menabraknya. mereka berbelok kearah kantin karena perut mereka telah berbunyi.

Jiyeon,Jieun,Krystal,dan Suzy berpapasan dengan Minho dan Myungsoo yang akan masuk kedalam kantin.

“Omo Minho sunbae”pekik Suzy ketika melihat Minho, merasa namanya dipanggil Minho menolehkan pandangannya kepada gadis berambut gelombang itu.

“apa kau itu bunny? astaga kau sudah besar”ucap Minho ketika melihat Suzy, Minho lalu mengacak pelan rambut Suzy. pandangan Suzy teralih ketika menyadari Minho tak datang sendiri , mata coklat Suzy itu terbelengkak ketika mengingat wajah namja yang berada dibelakang Minho.

“Yakkkkk namja mesum kenapa kau berada disini eohhh”pekik Suzy, Myungsoo yang mendengar itu tersenyum manis

“apa yang kau katakan chagi? tentu saja menjemputmu” ucap Myungsoo diakhiri dengan wink andalan miliknya.

“MWOO?” teriak Jieun,Jiyeon,dan Krystal berbarengan , lalu menatap Suzy yang tengah kesal menatap Myungsoo. tatapan sahabatnya itu seolah menuntut penjelasan dari Suzy. Suzy yang menyadari itu menatap horror Myungsoo yang telah berbicara macam-macam.

“Kita bertemu lagi sexy girl” bisik Myungsoo tepat ditelinga Suzy. Myungsoo lalu berjalan meninggalkan mereka diikuti oleh Minho yang masih bingung dengan kejadian barusan.

“Zy bukannya kau bilang tak kenal dengan Myungsoo? tapi kenapa dia memanggilmu chagi?” tanya Jiyeon

“Molla molla mollla” ucap Suzy lalu meninggalkan sahabat-sahabatnya yang masih punya banyak pertanyaan.

***

Suzy pergi kelapangan basket disana tampak sepi mungkin karena semua orang sibuk untuk mengisi perut mereka. Sekelibat bayangan namja yang ia tabrak kemarin terlintas.

“OMO apa yang aku tabrak kemarin adalah Myungsoo yang sama” ucap Suzy

“ckk apa bagusnya namja mesum itu” sinis Suzy

“Dia itu tampan,pintar,dan juga sexy” sahut seseorang dibelakang Suzy, membuat Suzy menolehkan kepalanya.

“ckk sudah mesum , narsis pula” gumam Suzy ketika melihat Myungsoo berdiri dibelakangnya.

“Aku mendengarnya nona Bae” ucap Myungsoo,Myungsoo duduk disamping Suzy. Suzy yang melihat itu langsung berdiri dan pergi begitu saja.

“Astaga apa ucapanku salah? bukankah benar aku itu tampan,pintar,dan juga sexy”gumam Myungsoo ketika melihat punggung Suzy yang menjauh dari tempat ia duduk.

Gadis itu -Bae Suzy- sedang berjalan menuju kelasnya, wajahnya yang biasanya cerah sekarang menjadi kusut, sesekali Suzy menggerutu tak jelas.

“ahhhh eomma kenapa hari ini aku sial sekali” gerutu Suzy

‘Plupp’  Suzy membalikkan badannya ketika merasakan tangan sesorang menyentuh bahunya.

“Ahh Minho sunbae”ucap Suzy sedikit terkejut

“ahhh Bunny apa aku mengagetkanmu?” tanya Minho ketika melihat ekpresi wajah Suzy yang menurutnya lucu itu.

“tidak kok Sunbae”jawab Suzy

“Bunny kau bisa melihat oppa tampanmu ini bertanding besok melawan Myungsoo dan ajaklah teman-temanmu” ucap Minho, Suzy yang mendengar itu matanya berubah menjadi berbinar.

“Ne besok aku akan datang oppa” ucap Suzy bersemangat

“kalau begitu oppa pergi dulu bye” Minho meninggalkan Suzy, sedangkan Suzy dia langsung pergi kekelasnya berencana menceritakan ajakan Minho kepada sahabat-sahabatnya.

***

Entah kesialan apa yang dialami Suzy berturut-turut ia mendapat kesialan dihari itu, sama seperti saat ini , Suzy sedang menunggu hujan reda di halte bus ditambah bus yang ia tunggu tak muncul-muncul membuat Suzy harus kedinginan.

“astaga seharusnya aku ikut dengan Jieun tadi, mungkin aku tak akan terlantar seperti ini” gerutu Suzy

tiiiitttttt tittttttttttttt

Suara kelakson mobil itu mengganggu pendengaran Suzy, Suzy melihat dihadapannya sebuah mobil sport berwarna hitam itu berhenti. kaca mobil itu turun ,sehingga Suzy dapat melihat siapa orang yang berada dimobil itu. Suzy memutar bola matanya ketika melihat Myungsoo disana. ‘kenapa harus Myungsoo? kenapa tidak Minho saja?’ batin Suzy.

“Sexy girl apa kau butuh tumpangan?”tanya Myungsoo

“Tidak” jawab Suzy

“apa kau yakin chagi?”

“tentu saja”tegas Suzy

Dooorrrrrr 

Suara petir itu membuat Suzy tergejolak saking kagetnya, Myungsoo yang melihat wajah terkejut Suzy mencoba menahan tawanya.

“apa kau benar benar benar yakin Sexy girl?” mendengar itu Suzy memutar otaknya mencari kata-kata yang tepat namun tak menjatuhkan harga dirinya. bukankah bus tak pasti akan datang dan sekarang dihadapannya ada seseorang yang mengajaknya pulang bukankah ia bisa menghemat uangnya.

“Baiklah bila kau memaksa” ucap Suzy berlari kecil menerobos hujan menuju mobil Myungsoo. Myungsoo yang mendengar itu tersenyum kecil. Sekarang Suzy telah duduk disamping Myungsoo. Mobil itu melaju menembus jalanan Seoul, didalam mobil itu juga terasa sunyi. Myungsoo maupun Suzy tak membuka pembicaraan malah sibuk dengan pikiran masing-masing.

“Dimana rumahmu chagi?”tanya Myungsoo, namun Myungsoo tak mendengar jawaban dari gadis disampingnya itu segera melirik Suzy. dilihatnya Suzy tertidur lelap

“Sepertinya dia kelelahan”gumam Myungsoo. Myungsoo mengarahkan mobilnya ke rumahnya, sepertinya dia akan mempunyai teman untuk ia jahili bukan.

Mobil hitam itu berbelok kearah rumah mewah sangat mewah malah. Myungsoo turun dari mobilnya , ia membuka pintu mobil lalu menggendong Suzy ala bridal styel. Ketika Myungsoo masuk beberapa pelayan langsung membungkukkan badannya. kaki besarnya itu menaiki tangga yang menuju kelantai 2. tubuh Suzy diletakan dikasur kingsize milik Myungsoo.

“ternyata dia cukup berat”ucap Myungsoo, mata Myungsoo langsung tertuju kepada baju Suzy yang basah membuat baju itu menjadi transparant, lagi-lagi Myungsoo menelan ludahnya sendiri.

“Sepertinya dia kedinginan, apa perlu aku menggantikan pakaiannya?”tanya Myungsoo kepada dirinya sendiri. tangan Myungsoo itu membuka kancing Suzy tapi tiba-tiba ia menjauhkan tangannya

“tidak ini tak benar” ucap Myungsoo menggelengkan kepalanya, lalu keluar dari kamar itu.

***

Sinar matahari itu menerobos masuk kedalam jendela, semua orang sudah memulai aktifitasnya dari 3 jam yang lalu. Gadis itu menggeliat pelan diatas kasur empuknya, namun ia tak kunjung bangun padahal jam sudah menunjukan 9 pagi. Pria itu masuk kedalam kamarnya sendiri, ia melihat Suzy yang masih terlelap dikasurnya. Myungsoo lelaki itu menggelengkan kepalanya.

“heiii bangun”ucap Myungsoo

“15 menit lagi eomma, inikan hari minggu” jawab Suzy setengah sadar

“heiii aku bukan eommamu”ucap Myungsoo tak terima, namun ia tak mendapatkan jawaban dari Suzy, Myungsoo menghelan napasnya. tiba-tiba ide jahil muncul dikepalanya. ia mencondongkan badannya kearah wajah Suzy, Myungsoo dapat melihat betapa cantiknya yeoja dihadapannya ini.

CUP 

kecupan Myungsoo mendarat dibibir mungil Suzy, merasakan sesuatu yang aneh Suzy membuka matanya. pertama yang ia lihat adalah wajah Myungsoo yang begitu dekat bahkan sangat dekat.

“apa aku harus menciummu seperti tadi agar kau terbangun Sezy zy?”tanya Myungsoo membuat Suzy menatap tajam Myungsoo ,lalu

“MWO? MENCIUM? APA YANG KAU KATAKAN EOHHHHH!!! EOMMA FIRTS KISS KU” teriak Suzy membuat Myungsoo menjauhkan badannya.

“yakkk dimana bajuku?!! Baju siapa ini?!!!” jerit Suzy ketika ia menyadari ia tak memakai seragamnya itu.

“itu…” Belum sempat Myungsoo menjawab pertayaan Suzy, sebuah bantal itu mendarat tepat diwajah Myungsoo diikuti dengan pukulan berturut-turut dari Suzy.

“Yakkkk namja mesum”

“BYUNTAE!!!!!”pekik Suzy , Suzy mengambil ancang-ancang untuk memukul kepala Myungsoo. Myungsoo yang melihat itu langsung mengggenggan erat tangan Suzy.

“Yakkk denganbkan dulu aku berbicara”ucap Myungsoo

“aku tidak mengganti pakaianmu, bibi han yang menggantikannya”

“dan untuk soal ciuman sepertinya itu bukan disebut sebuah ciuman karena itu hanya sebuah kecupan untuk membuat tuan putri terbangun”ucap Myungsoo dengan wajah polosnya.

“yakkk apa bedanya eoh”teriak Suzy

“bedanya? aku tak bisa menjelaskannya tapi untuk mempraktekkannya aku bisa, mungkin kau sendiri bisa mengetahuinya setelah kita mempraktekannya” sahut Myungsoo diiringi kedipan nakal membuat ia mendapatkan jitakan dari Suzy .

“Mesum cepat antarkan aku pulang”ucap Suzy

“kau tak mau sarapan dahulu Sexy zy?”

“tidak, aku harus berdandan karena nanti siang aku harus melihat pertandingan Minho oppa” jawab Suzy

“Mwo? sepertinya kau tak usah melihat pertandingan itu Sexy zy karena mungkin kau akan kecewa karena aku yang akan menjadi pemenangnya” ucap Myungsoo dengan penuh percaya diri.

“cihh percaya diri sekali kau Mesum, Minho oppa itu yang terbaik”

“bagaimana kalau kita taruhan Sexy zy?” mendengar itu Suzy, berpikir sejenak sepertinya taruhan dengan namja mesum ini tak ada salahnya bukan.

“apa taruhan itu?”tanya Suzy

“Bila aku menjadi pemenang dipertandingan basket melawan Minho Hyung , kau harus menuruti 3 permintaanmu dan juga sebaliknya jika Minho Hyung menang maka aku akan menuruti 3 permintaanmu, bagaimana?”

“Setuju”sahut Suzy, bukankah itu menarik? jika ia menang ia akan menjahili Myungsoo habis-habisan. ‘setidaknya Minho oppa tak pernah kalah selama 3tahun bermain basket’ batin Suzy. Suzy tersenyum evil ketika membayangkan dirinya akan menang dalam taruhan itu. sedangkan Myungsoo tersenyum kecil.

***

Pertandingan basket itu akan segera dimulai, bangku penonton juga sudah mulai penuh. Tim Minho dan Tim Myungsoo mulai bersiap-siap untuk pertandingan itu. Suzy dan para sahabatnya itu duduk dibarisan paling depan.

“menurut kalian siapa yang akan menjadi pemenang?” ucap Jiyeon

“Myungsoo”

“Myungsoo”

“Minho” ucap Krystal,Jieun,dan Suzy hampir berbarengan

“yakkk kenapa kalian mengira si Namja mesum itu akan menjadi pemenangnya?” tanya Suzy tak terima karena sahabat-sahabatnya malah mendukung Myungsoo.

“memang itu kenyataannya Myungsoo lebih lebat dari Minho sunbae, yahhh walaupun Minho sunbae selalu menang dalam pertandingan tapi sekarang aku tak yakin bila ia melawan Myungsoo”ucap Jieun dibalas anggukan dari Krystal, lalu Suzy menatap Jiyeon

“lalu kau sendiri park Jiyeon menurutmu siapa yanga akan menang?”mendengar itu, Jiyeon memasang wajah berpikirnya yang menurut Suzy sangat menyebalkan.

“tentu saja ….” Suzy menatap Jiyeon penuh harap semoga sahabatnya yang satu ini berpihak kepadanya “Myungsoo” mendengar itu senyuman Suzy pudar begitu saja.

Myungsoo melihat barisan para penonton untuk mencari sosok seseorang, yapp Myungsoo dapat melihat Suzy tengah melihatnya dengan pakaian yang cukup simple namun tak memudarkan aura kecantikannya. Myungsoo melambai-lambaikan tangannya kearah Suzy. Suzy yang melihat Myungsoo melambai-lambaikan tangannya itu memutar bola matanya malas.

Babak pertama akan segera dimulai para pemain itu bersiap dilapangan basket. Minho dan Myungsoo berhadap-hadapan, ketika suara peluit itu terdengar dan bola basket itu terlempar keatas, Myungsoo dan Minho segera melompat setinggi-tingginya. Myungsoo memukul bola basket itu kearah depan, lalu segera berlari dan mengoper bolanya ke sahabatnya yang berada disampingnya. Minho yang melihat itu tak diam saja, ia segera mengejar bola itu. Minho berhasil merebut bola itu lalu segera melempar bola itu kearah kawannya, dan yappp bola itu masuk dengan mulusnya. pertandingan pun berlanjut dengan panasnya karena masing-masing tim mendapatkan poin yang sama sehingga pertandingan itu berlanjut kebabak final ditambah dengan para penonton yang menyoraki tim yang mereka dukung.

Keringat bercucuran diwajah mereka, sehingga mereka terlihat sangat sexy.

“Myungsoo Myungsoo Myungsoo Hwaiting” teriak para fans dari Myungsoo yang berada dibelakang Suzy, ‘ohhh ayolah Minho oppa pasti menang’ batin Suzy ‘bila tidak mungkin aku akan kalah taruhan dengan namja mesum itu’ lanjut Suzy

Minho melakukan shooting namun tembakannya itu gagal, Suzy yang melihat itu mencadi cemas. Myungsoo langsung mengiring bola basket itu dan ‘blupp’ Myungsoo melakukan long shoot yang membuat penonton yeoja itu terkagum-kagum melihatnya.

Pliiittttttttt

suara peluit itu menandakan pertandingan basket itu berakhir dan pertandingan itu dimenangkan oleh Tim Myungsoo. para pemain itu langsung bersalaman dengan lawan mainnya. Senyuman Myungsoo terukir jelas diwajah tampannya. Suzy yang melihat itu mengendus kesal.

***

Krystal,Jiyeon,Jieun,dan Suzy tampak keluar dari lapangan basket itu.

“yeayyy bukankah kita benar bahwa Myungsoo yang akan menjadi pemenangnya” ucap Krystal girang diikuti dengan Jieun dan Jiyeon.

“ckk itu hanya kebetulan saja”ucap Suzy

“yakk Zy kau harus mengakuinya, Myungsoo itu benar-benar hebat apalagi ketika wajah tampannya itu sedang berkeringat amat sangat tampan bukan?! apa kau tak melihatnya”

“apa lagi otot-ototnya itu , ia semakin terlihat Sexy” sahut Jiyeon

“tck apa yang sexy”gumam Suzy “eunggg kalian duluan saja, aku ingin pipis” lanjut Suzy langsung meninggalkan para sahabatnya yang belum sempat menjawab ucapan Suzy. dilorong sekolah itu Suzy berlari kecil sambil menahan pipisnya itu.

Suzy ditab didepan pintu toilet wanita namun, wajahnya itu langsung suram ketika melihat tulisan bahwa toilet wanita sedang dalam perbaikan. Suzy melirik toilet khusus pria disampingnya.

“haruskah?” gumam Suzy, Suzy melangkahkan kakinya masuk kedalam toilet pria, ia menghelan napas lega karena toilet pria itu ternyata kosong. Suzy bergegas masuk kedalam salah satu toilet.

Diruang ganti itu terlihat banyak pria yang sibuk dengan pakaiannya. Myungsoo berjalan keluar dari ruang ganti, Minho yang melihatnya langsung bertanya.

“Mau kemana myung?” mendengar itu Myungsoo menolehkan kepalanya.

“toilet” jawab Myungsoo singkat lalu bergegas keluar. didalam perjalanan itu banyak siswi yang menyapa Myungsoo termasuk memuji permainan basketnya yang luar biasa. tak lupa memberi selamat kepada Myungsoo atas kemenangannya, dan Myungsoo hanya membalas dengan senyumannya. Myungsoo masuk kedalam toilet, terlihat sangat sepi. Myungsoo membuka kaos basket yang tadi ia gunakan, lalu Myungsoo membasuh wajahnya.

“kau memang terlahir terlalu tampan kim” gumam Myungsoo sembari memperhatikan pantulan wajahnya dicermin.

‘CKLEK’

pintu salah satu toilet itu terbuka, sosok yeoja keluar dari balik pintu itu. Myungsoo yang melihat itu bingung sendiri, apa dia salah masuk ? tapi ia jelas-jelas ingat bahwa yang ia masuki adalah toilet pria. Suzy yang menyadari ada orang lain selain dirinya itu setengah berteriak.

“yakkk apa yang kau lakukan”ucap Suzy ketika tak menyadari siapa pria yang membelakanginya itu. Myungsoo membalikkan badannya.

“seharusnya aku yang bertanya, kenapa kau berada ditoilet pria” sahut Suzy

“ituu.. itu karena” ucapan Suzy terpotong karena terdengar derap langkah kaki dari luar, sehingga Myungsoo menarik tangan Suzy masuk kedalam salah satu toilet paling pojok.

“sebaiknya kau diam”bisik Myungsoo tepat ditelinga Suzy, toilet itu cukup kecil menjadikan jarak Suzy dan Myungsoo itu dekat. derap langkah kaki itu semakin dekat dan terdengar suara pintu yang terbuka.

“bukankah pertandingan tadi itu sangat hebat”

“yeahh dan melelahkan tentunya”

terdengar percakapan beberapa pria itu. Myungsoo semakin menghapus jarak mereka ketika salah satu dari mereka memasuki toilet yang berada disamping mereka. Suzy yang bisa merasakan bahwa tubuh Myungsoo semakin dekat itu, mencoba menahan napasnya. Suzy bisa melihat abs milik Myungsoo yang sangat eung Sexy. entah setan dari mana tangan mungil Suzy itu menyentuh abs milik Myungsoo. Myungsoo yang melihat perilaku Suzy itu tersenyum kecil.

“apa kau mulai tergoda sexy Zy?” tanya Myungsoo sedikit menggoda Suzy, sedangkan Suzy yang masih menyentuh abs Myungsoo itu tampak tak perduli dengan pertanyaan Myungsoo.

“bahkan abs Minho oppa kalah dengan absmu Myung” ucap Suzy, Myungsoo mencondongkan badannya sehingga wajahnya hanya berjarak beberapa cm dari wajah Suzy.

“tentu saja” sahut Myungsoo

CUP

bibir Myungsoo itu mendarat dibibir pink Suzy, lama kelamaan ciuman itu menjadi lumatan, Suzy yang menerima itu hanya bisa mengikuti nalurinya . ciuam yang cukup pans itu berakhir setelah 5 menit berlangsung. Suzy langsung keluar dari toilet itu diikuti dengan Myungsoo dibelakangnya. Suzy langsung bergegas keluar, wajahnya memanas setelah kejadian itu.

Myungsoo mengambil kaos basket lalu menyusul Suzy keluar. Myungsoo melihat Suzy berjalan dengan cepat.

“Heiii Zy sampai ketemu lagi” teriak Myungsoo diiringi dengan senyuman manisnya.

END or TBC ??

47 responses to “Omo!! your ABS

  1. Pingback: 3 requests | Kingdom of Suzy's Fanfiction·

  2. TBC please.. ceritanya bagus banget thor pdhal blm nnton seri sebelumnya. nice story thor.. ditunggu kelanjutannya 😍

  3. Ya ampun thor,aku baca ini sampe senyum” sendiri tau, senyuman gk bisa lepas dari wajahku heh…gegara ff ini simple dan sweet banget. Heh suez jujur banget ya pas ngmng abs myung lebih bagus dr abs minho…hayooo udah mulai tertarik ama kim myungsoo yaa suezz

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s