[Freelance/Ficlet] I’m Just Your Fans 2

Title : I’m Just Your Fans | Author : Yehet12 | Genre : Fluff, Sad (Maybe) | Rating : General | Cast : Bae Suzy, EXO’s member, Choi Sulli

***

A/N:Cast milik tuhan,orang tua dan agensi masing masing.Warning bahasa kacau dan berantakan.

Flashback on

.

.

.

.

“Nuna, nuna kau kenapa? “ Tanya Sehun sambil melambai lambaikan tangannya didepan wajah Suzy. Sedangkan gadis itu masih diam. Dia benar benar kaget saat mengetahui yang berada di hadapannya kini, EXO.

“ Kalian EXO?! ” Teriaknya sesaat kemudian sambil menggenggam tangan Sehun.

“ Nuna kau baik baik saja kan? ” Komentar member EXO yang lain. “Manager nuna apa kau sakit?” Gurau Kai sambil tertawa bersama Baekhyun dan Chanyeol.

“ Manager?!Aku?!Manager EXO?! ” Teriak Suzy seperti orang gila, kemudian dia menari nari tidak jelas dihadapan member EXO. Member EXO hanya memandangi Suzy dengan raut wajah bingung.

“Yakk! Bae Suzy apa kau baik baik saja? ”

Tiba tiba Sulli muncul dan membuyarkan khayalan Suzy tentang EXO. “ Aku bertemu EXO?! ” Teriaknya girang sambil melompat lompat, Sulli segera mencubit pipi Suzy yang chubby. “Aww..” Suzy mengaduh kesakitan saat pipinya dicubit Sulli , sementara Sulli hanya cekikan, “Apa kau sudah gila?Kau manager EXO?! “ Sulli menatap Suzy kasihan, “Lihat ini! Kini kau berada di cafe bukan di dorm EXO,” Ujar Sulli setengah berteriak pada Suzy , Suzy yang telah sadar  hanya dapat memanyunkan bibirnya dan segera duduk di salah satu kursi. Begitupun Sulli yang segera menarik salah satu kursi didepan Suzy.

.

.

.

.

.

Flashback off

***

“ Mulai sekarang aku akan melupakan EXO , Suzy fighting! ” Ujar Suzy mencoba menyemangati dirinya untuk melupakan idolanya , EXO . Walaupun sudah beberapa hari dia mencoba tapi selalu gagal . Tapi kali ini dia tidak boleh gagal lagi.

Hari ini Suzy mengawali harinya dengan rutinitas biasa yang dia lakukan yaitu bekerja di cafe. Sudah satu tujuh jam dia menunggu pelanggan , tapi tak satupun pelanggan yang muncul . Untuk mengisi waktu luangnya , Suzy pun mencoba membaca sebuah majalah.

Kriett…

Pintu cafe terbuka , beberapa pelanggan itu segera berjalan menuju ke tempat Suzy . Sementara gadis itu masih asyik membaca dan tak mengetahui kehadiran pelanggan yang sudah berada di depannya.

“Nona bisakah kau membantuku? ” Tanya salah satu pelanggan itu . Tapi gadis itu tak memedulikannya dan kembali asyik pada dunianya . “ Nona bisakah kau membantuku?Aku ingin memesan makanan , “ Tanyanya lagi sambil melambai lambaikan tangan didepan wajah Suzy . Gadis itu segera mendongakkan kepala dan mendapati sekitar 6 namja yang telah mengelilinginya . Mereka menggunakan jaket serta topi berwarna hitam yang menutupi wajah mereka .

“ Maling !! Maling !!!… ” Teriak Suzy histeris , salah satu dari namja itu segera membekap mulut Suzy . Sementara gadis itu terlihat memelas agar dia dilepaskan . Salah satu namja segera membuka topinya diikuti kelima namja yang lainnya.

“Kami bukan maling ataupun begal . Kami adalah EXO “ Ujar Sehun yang tidak habis pikir mengapa gadis itu meneriaki mereka dengan sebutan “MALING” .

“ Apakah wajah kami seperti begal ? “ Tanya Kai sambil mengeluarkan handphonenya , dan memperhatikan wajahnya.

“ Baiklah , bisakah kami memesan makanan ? Kami sangat lapar setelah …”

“ Omo ! Apakah aku bermimpi ? Aku bertemu dengan EXO !!!! “ Teriak Suzy sambil mencubit salah satu pipinya

***

I’ll be back… I’ll be back (Backsound  lagu 2pm I’ll be back )

Anyonghaseyo ! Bagi yang requested sequel untuk  I’m Just Your Fans , ini sequelnya . Semoga suka , maaf  karena sequelnya kelamaan . Maklumlah author lagi sibuk karena udah kelas 9 (malah curhat) . Sekali lagi makasih yang udah mau baca dan memberikan komentar kalian pada ff yang absurd ini . Jangan jadi readers gelap ya .

16 responses to “[Freelance/Ficlet] I’m Just Your Fans 2

  1. hahaha beruntung nya uri suzy…gimana mau jadi ngelupain exo kalo malah jd lucky fans karena ketemu sama mereka…yang ada malah makin suka sm exo…kekeke…keren2…

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s