BAE #Teaser

Untitled

Title: Bae | Author: Macchiato

Genre: ?| Rating: PG – 17 | Length: ?

Main Cast: Bae Sooji

I don’t own anything besides the storyline

TEASER

Mereka bilang Sooji sempurna. Mereka bilang hidup Sooji sempurna, Mereka bilang Sooji dan hidupnya adalah kesempurnaan, tanpa cela dan tanpa cacat. Mereka tidak tahu. Mereka tidak mengerti. Mereka tidak akan pernah memahaminya karena mereka bukan seorang Bae. Seorang Bae dibesarkan dengan cambukan keras untuk menjadi yang terdepan. Seorang Bae dibesarkan untuk menjadi yang terbaik dengan cara apapun. Seorang Bae memang harus sempurna

Sooji bukan yeoja periang yang bisa selalu tersenyum. Keadaan yang menuntutnya untuk selalu mengangkat kedua sudut bibirnya. Wajah dan hatinya yang seakan tak berkorelasi. Sunggingan senyum harus terpatri di wajahnya bahkan ketika hatinya merintih. Bahkan ketika tenggorokannya tercekat dan darahnya mendidih. Karena dia Bae Sooji. Seorang Bae tidak mengenal tangis. Seorang Bae tidak mengenal emosi. Atau begitu setidaknya anggapan orang.

Sooji bukan yeoja tangguh. Sooji sama seperti yeoja lainnya. Bisa menangis. Bisa terluka. Luka lamanya bahkan belum sembuh, masih merah dan terbuka. Rasa sakitnya bukannya menipis tergerus masa tapi membuncah seiring lukanya yang melebar dan mendalam. Lukanya diimbuhi luka baru. Tapi senyum tetap di bibirnya. Karena dia Bae Sooji. Seorang Bae dengan sejuta kedoknya. Seorang Bae yang selalu bisa menyembunyikan isi hatinya. Atau setidaknya begitulah yang terlihat.

Sooji ingin lari. Sooji berencana lari. Sooji harus lari. Tapi kemana? Ketika yang dia percaya bahkan membohonginya. Ketika yang dia sebut teman bahkan menunjukkan punggungnya. Ketika dia tahu yang dia inginkan bahkan tidak menatapnya. Ketika dunia seolah berbalik menyerangnya, kemana kakinya melangkah?

***

“Jangan membantah. Kau harus berhenti melakukan ballet.”

“Tapi oemma, aku menyukainya. Ballet membuatku belajar banyak hal.”

“Sooji, kau tahu ini semua demi kebaikanmu kan?”

“Aku menyukainya.”

“…”

“Bae Sooji, kau dengar aku? Aku menyukainya. Jadi lebih baik kau menyingkir.”

“Ini semua salahmu.”

“…mian..jeongmal mianhae.. Kau tahu aku tidak bermaksud seperti itu..”

Geotjimal! Neo kka! Kau hanya membawa sial!”

“Ayo kita akhiri..”

Wae?

“Maaf..”

“Maaf tidak menjelaskan apapun…”

“Maafkan aku..”

Did you ever love me in the first place, Soo?”

***

Annyeong! Aku bawa teaser ff baru.

Aku tau aku masih ada hutang yang belum selesai, Mistakes and Regretsnya belum selesai. Mian.

Tapi aku usahain buat ngerjain keduanya. Mohon dukungannya.

Ini sebenernya draft lama. Belum selesai sih sebenernya tapi aku publish supaya aku ada usaha buat nyelesainnya haha.

Comment juseyo! Kritik dan saran aku terima banget biar bisa aku perbaiki.

Gomawo *bow

29 responses to “BAE #Teaser

  1. Woooaa… dari teasernya aja udah keren…
    Penasaran… bakalan ber sad sad ria kah?
    Ditunggu full part nya Authornim… Fighting …. 😀

  2. kaya’a ini bakal nyesek deh.. tp aq pnahsaran, di tunggu part 1’a
    di tunggu jg mistakes and regrets’a 🙂

  3. penasaran sama ceritanya..
    soo itu myungsoo ya?
    kok hidupnya suzy kasian.. kayak robot aja diatur-atur..
    ditunggu kelanjutannya… 😀

  4. Aw excited!! ditunggu selanjutnya ya kak!! sukaaaaaaaa! ditunggu Mistakes and Regret nya. fighting!

Comment, Please!

