I GET YOU

r-i-get-you

prev: Byuntae!! II Omo!! your ABS! II 3 Requests

author: SueSoo

credit: Blithemee@ArtZone

Sudah 1 minggu sejak kejadian itu Suzy selalu menghindar dari Myungsoo sedangkan berusaha berdekatan dengan Suzy kembali. Suzy benar-benar kesal dengan sikap Myungsoo. Dilorong itu Suzy berjalan berbarengan dengan Minho , mereka berpapasan dengan Myungsoo secepat kilat Suzy menggenggam tangan Minho dan tersenyum manis kepadanya.

Banyak siswa yang melihat itu bingung ‘apa Suzy dan Myungsoo sudah putus?’ Myungsoo yang melihat itu matanya tak bisa lepas dari tangan Suzy yang menggenggam tangan Minho, udara disekitarnya itu tiba-tiba memanas.Myungsoo segera mempercepat langkahnya dia sekarang tak kuat melihat Suzy dan Sepupunya itu berduaan.

“Minho oppa nanti kau belikan aku ice cream ne”ucap Suzy dengan nada imutnya kepada Minho yang masih bisa terdengar oleh Myungsoo

“tentu saja bunny”sahut Minho dengan mesranya. Myungsoo berjalan dengan cepat menuju kelasnya. Suzy yang mendengar langkah kaki Myungsoo itu terukir evil smirk di wajahnya.

Suzy memasuki kelasnya dengan senyuman yang ‘aneh’ , sahabat-sahabatnya itu memandang heran Suzy. ohhh ada apa lagi hari ini kenapa sahabat mereka yang satu ini dengan sikapnya, seminggu yang lalu ia datang dengan wajah sebalnya. bahkan Suzy mematahkan 5 pensil milik para sahabatnya membuat Jieun,Jiyeon,dan Krystal harus meminjam pensil dari kelas sebelah.

Jieun yang melihat Suzy duduk disebelahnya itu langsung menyembunyikan pensil baru miliknya, ia tak mau pensil barunya itu menjadi ‘korban’ empuk Suzy. Suzy yang melihat itu merangkul bahu Jieun.

“tenang saja aku tak akan mematahkan pensilmu Ji”ucap Suzy membuat Jieun menghelan napas lega.

“jadi bagaimana dengan misimu itu?”tanya Krystal membuat Suzy tersenyum lebar

“lancar”sahut Suzy.

***

Namja bermata tajam itu berjalan kesana kemari, membuat para sahabatnya itu bingung memperhatikannya jalannya seperti setrika .

“Myungsoo apa kau punya masalah? bila kau punya masalah ceritakan saja mungkin kami bisa membantu”ucap Woohyun

“kau membuat kepalaku pusing Myung”timpal namja bermata sipit itu

Myungsoo duduk diantara para sahabatnya itu, lalu menceritakan apa yang mengganggu pikirannya selama satu minggu ini. para sahabatnya itu memandang prihatin Myungsoo.

“ohhh Myung bukankah kau sudah berpuluh-puluh kali menyatakan cinta kepada seorang gadis? tapi kenapa kali ini bisa gagal?”tanya Sunkyu heran

“itu yang menjadi masalahnya! kata-kata yang sudah aku rangkai itu hilang tiba-tiba saja ketika dia menatapku intens”ucap Myungsoo

“hehh pasti gadis itu kecewa sekali”mendengar perkataan Dongwoo, Myungsoo semakin frustasi mengingat kejadian itu.

“kau harus mengatakannya Myung”

“tapi aku dengar dia sudah memiliki kekasih”lirih Myungsoo

“yang terpenting kau sudah menyatakan perasaanmu, masalah dia punya pacar atau tidak itu urusan nanti” Myungsoo menatap hoya , ternyata otak udang milik hoya bisa berfungsi juga.

“Yeahh terkadang otak udang milikmu bisa berfungsi dengan baik juga”ucap Myungsoo lalu meninggalkan para sahabatnya itu

“Yakkk apa kau bilang!!!”teriak Hoya tak terima dengan ucapan Myungsoo. para sahabatnya itu menutup telinga mereka ketika mendengar suara teriakan yang menggelegar dari Hoya

***

Myungsoo berjalan ke kelas yang Suzy tempati, ia melihat Suzy sedang berbincang-bincang dengan sahabat-sahabatnya.

“OMO Myungsoo!”pekik Jiyeon ketika melihat Myungsoo masuk kedalam kelasnya. Krystal,Jieun,dan Suzy sontak mengalihkan pandangan mereka. Krystal,Jieun,dan Jiyeon menatap kagum Myungsoo yang menjadi murid populer disekolahnya itu, berbanding terbalik dengan Suzy yang menatap datar Myungsoo.

“Zy, ada yang harus aku katakan”ucap Myungsoo memandang Suzy, Jieun yang berada disisi Suzy segera menyikut lengan Suzy.

“katakan saja”ucap Suzy datar

“tidak disini”timpal Myungsoo, tanpa menunggu jawaban Suzy, Myungsoo menarik tangan Suzy dan membawanya ke atap gedung sekolah. Myungsoo mengambil napas dalam-dalam tiba-tiba saja ia menjadi gugup

“eunggg”

“apa?”tanya Suzy mulai kesal karena Myungsoo malah tak bicara sepatah kata pun. sepuluh menit telah berlalu namun Myungsoo terdiam dengan wajah yang menurut Suzy ‘bodoh’ itu.

“Aku harus pergi, Minho oppa pasti sedang mencariku”ucap Suzy lalu meninggalkan Myungsoo. melihat Suzy yang pergi begitu saja Myungsoo merutuki otaknya, otak yang selalu ia banggakan kepada para sahabatnya itu.

“ARGGHHHHHHHHHH”teriak Myungsoo ketika teringat kata perkataan Suzy sebelum ia pergi.

“yakkk Minho Minho dan Minho ” pekik Myungsoo, oh sekarang mungkin ia butuh seorang dokter untuk berkeluh kesah.

***

Pagi yang cerah memulai hari ini dengan senyuman yang manis dari namja bermata tajam itu membuat para siswi yang melihatnya tak mampu melepas pandangan dari wajah tampan itu. Namun senyuman diwajah Myungsoo itu luntur ketika melihat Suzy dan Minho sedang bercanda berdua. ia bergegas menghampiri mereka dan Myungsoo duduk diantara Minho dan Suzy membuat Minho menatap Myungsoo aneh sedangkan Suzy menatap Myungsoo sebal.

“yakkk apa yang kau lalukan eoh?!”pekik Suzy membuat Myungsoo menutup telinganya

“tentu saja duduk”ucap Myungsoo dengan wajah tak berdosanya itu

“Myung seharusnya kau tak duduk diantara aku dan Minho oppa”protes Suzy

“wae? kau tak keberatan kan hyung?”tanya Myungsoo kepada Minho yang berada disebelah kanannya sedangkan Minho hanya menganggukkan kepalanya.

“tapi aku yang keberatan”ucap Suzy

“aku tak peduli”acuh Myungsoo

“dasar namja mesum”

“dasar playboy”

“dasar nappeun nom”  pekik Suzy lalu meninggalkan Myungsoo dan Minho. Minho yang melihat Suzy pergi itu langsung mengejar Suzy.

“Bunny tunggu aku”ucap Minho

“ahh sial” rutuk Myungsoo kepada dirinya sendiri. bukannya hubungan ia dan Suzy semakin membaik, namun malah sebaliknya hubungan ia dan Suzy semakin rumit dan Myungsoo sangat susah untuk bertemu dengan Suzy karena yeoja itu selalu menghindar ketika berpapasan dengannya.

***

Suzy sampai dikelasnya itu, ia melihat setangkai bunga mawar mewah diatas mejanya. Suzy lalu mengambil bunga mawar itu ‘tck siapa yang memberiku bunga mawar eoh’ rutuk Suzy

Hatchi Hatchi

ohh tidak, alergi Suzy kambuh. kini hidung Suzy memerah, ia segera membuang bunga mawar itu.

“yakkk siapa yang menaruh bunga mawar ini eoh HATCHIII”teriak Suzy

Suzy pergi ke UKS ia tak mungkin belajar dengan hidung yang memerah.  ‘oh ini sangat memalukan’ batin Suzy. Suzy berpapasan dengan Myungsoo yang sedang berjalan dengan sahabat-sahabatnya itu.

“Zy apa kau menyukai bunga mawar yang aku berikan?”tanya Myungsoo yang berada dihadapan Suzy. Suzy yang mendengar itu menatap sebal Myungsoo.

“MWO? yakkkk Myungsoo babo aku alergi bunga mawar dan kau memberiku bunga terkutuk itu”ucap Suzy geram ketika mengetahui siapa pelaku yang membuat hidungnya itu menjadi merah. Myungsoo mendengar itu hanya bisa menampilkan wajah bodohnya itu, ia tak tau Suzy alergi terhadap bunga mawar setaunya semua yeoja itu menyukai bunga berduri itu. Suzy menginjak kaki Myungsoo membuat Myungsoo berteriak kesakitan.

“apppooo” ringis Myungsoo memegang kaki yang telah diinjak Suzy, sedangkan gadis itu menghilang dari pandangan Myungsoo.

“seharusnya kau bilang Myung, kalau kau akan memberi bunga mawar kepada Suzy”ucap Hoya

“semua orang tau kalau Suzy itu alergi bunga mawar”timpal Woohyun

mendengar itu Myungsoo menatap horor para sahabatnya itu

“kenapa kalian tak memberi tahuku?”tanya Myungsoo

“kau tak pernah bertanya bodoh”jawab Hoya.

Myungsoo mengendus kesal, rencananya gagal dan ia harus menemukan rencana baru.

***

Myungsoo sedang duduk ditaman sekolah, ia sekarang sedang frustasi memikirkan semua yang dilakukannya. saharusnya ia tak mengucapka permintaan konyol itu. dan semua berakhir dengan kegagalan.

“apa yang harus aku lakukan?”gumam Myungsoo

‘apa aku harus membuat Suzy amnesia? agar Suzy lupa dengan semua yang aku lakukan’pikir Myungsoo, Ia mengacak rambutnya tak ada satu ide pun yang terlintas dikepalanya itu.

Senyuman Myungsoo berkembang ketika ia mendapatkan ide dikepalanya. ‘Mungkin ide ini harus aku coba’ batin Myungsoo lalu beranjak dari tempatnya duduk.

Semua siswa berhemburan menuju lapang basket, tadinya kantin yang penuh itu sekarang meninggalkan satu dua orang saja. Suzy yang melihat para siswa berlarian itu menyeritkan dahinya heran.

“kenapa dengan mereka?”tanya Krystal yang berada disamping Suzy, mendengar itu para sahabatnya menggelengkan kepalanya kompak.

“kalau begitu ayo kita lihat”ucap Jieun yang selalu ingin tau itu menarik tangan Suzy dan Jiyeon yang diikuti oleh Krystal dibelakang mereka.

Mereka berempat sudah sampai dilapangan basket tapi mereka tak dapat melihat apa yang menjadi pusat perhatian para siswa yang membuat mereka penasaran.

“uhhhh apa aku terlalu pendek? aku tak bisa melihat siapa yang berada ditengah lapang itu”ucap Jieun, yang diangguki oleh para sahabatnya itu.

“bunny”panggil seseorang dari belakang, membuat Suzy dan sahabatnya itu menolehkan kepalanya.

“oppa”ucap Suzy melihat Minho yang sedang mengemut lolipopnya itu.

“apa yang sedang kalian lakukan?”tanya Minho

“kami penasaran yang menjadi pusat perhatian itu”jawab Jiyeon menunjuk lapang basket yang berada dibelakang mereka.mendengar itu Minho menganggukan kepalanya mengerti.

‘ekhem cek cek’ ucap seseorang dari pengeras suara.

“OMO!! bukankah itu suara Myungsoo”ucap Krystal

“ne itu suara Myungsoo”timpal Jieun

‘sebelumnya aku ingin berterima kasih kepada kalian yang sudah berkumpul disini’

‘aku ingin meminta maaf kepada yeoja yang sering aku jahili.

maaf bila aku sering membuatmu kesal

maaf bila aku mengabaikanmu ketika dipesta 

maaf bila aku mengecewakanmu

tapi ada yang harus kau ketahui 

I JUST LOVE YOU 

SEXY ZY’

mendengar tuturan kata itu, semua orang menolehkan kepalanya kepada Suzy. Suzy mendengar kata-kata manis dari Myungsoo itu membuat pipinya memanas. Myungsoo menghampiri Suzy yang sedang berdiri mematung itu.

“Saranghae Sexy Zy”bisik Myungsoo tepat ditelinga Suzy.

“ohh sepertinya drama kita harus berakhir disini Bunny”ucap Minho membuat Myungsoo menyirit heran ‘drama?’

“drama apa maksudmu Hyung?”tanya Myungsoo

Suzy duduk disungai Han sembari meminum softdrinknya dengan sebal, sebenarnya apa yang dipikirkan Myungasoo? kenapa ia menginginkan softdrink dipermintaan terakhirnya. apa Ia terlalu berharap bahwa Myungsoo itu menyukainya dan Myungsoo masih mencintai Naeun.

“NAPPEUN NOM”teriak Suzy

“apa kau tak malu berteriak seperti itu?”tanya seseorang membuat Suzy membalikkan badannya

“Minho oppa”ucap Suzy

“aku akan membantumu Bunny”ucap Minho sembari mengelus rambut Suzy

“Membantu apa?”tanya Suzy gugup

“aku tahu Bunny apa yang kau hadapi, tck Myungsoo itu kenapa bisa ia membuat adik kecilku ini berteriak seperti itu”ucap Minho

“tenang saja Bunny, oppa tampanmu ini akan membantumu” lanjut Minho

“memang apa yang akan oppa perbuat eoh?”tanya Suzy lagi

Minho membisikkan sesuatu ketelinga Suzy. Suzy mendengarkan dengan seksama. evil smrik itu terukir diwajah cantik Suzy.

“CALL”pekik Suzy

mendengar cerita Minho itu , Myungsoo melirik Suzy yang menampilkan senyum tak berdosanya itu. membuat Myungsoo gemas ingin mencubit pipi chubby Suzy.

“astaga Zy, kau memang ingin membuatku gila eoh, aku pikir kau benar-benar pacaran dengan Minho Hyung”ucap Myungsoo, melihat itu Jieun,Krystal,Jiyeon,dan Minho menahan tawa mereka ketika melihat ekspresi Myungsoo yang berbeda sekali dari biasanya yang cool.

“Kajja” Myungsoo menarik tangan Suzy agar jauh dari semua orang itu, membawa Suzy keatap sekolah meninggalkan para sahabatnya itu berdiri menatap mereka yang menjauh. Myungsoo memegang pundak Suzy dengan mimik wajah seriusnya.

“Be mine Sexy Zy?” tanya Myungsoo penuh harap kepada Suzy, mendengar itu pipi Suzy memerah ‘tak bisakah namja ini membuat pipiku terasa terbakar?’ batin Suzy

“kau tak usah menjawabnya Sexy Zy , aku sudah tau dari pipimu itu”ucap Myungsoo dengan bangganya. mendengar itu Suzy menjitak kepala Myungsoo.

“tck percaya diri sekali kau Namja Mesum”ucap Suzy mempoutkan bibirnya

“memang apa jawabanmu Zy?”mendengar itu Suzy menunduk malu lalu menganggukkan kepalanya.

Myungsoo tersenyum lebar ketika melihat jawaban tak langsung dari mulut gadis dihapadannya itu. Ia mendekatkan wajahnya ke wajah Suzy  semakin dekat dan semakin dekat hanya beberapa senti lagi dua bibir itu bertemu namun tangan mulus Suzy itu segera menimpuk bibir Suzy dengan telapak tangannya.

“aku tak mau dicium olehmu Myung bibirmu itu tak suci lagi”ucap Suzy diakhiri dengan menjulurkan lidahnya keluar. Mendengar itu giliran Myungsoo yang mempoutkan bibirnya.

“Sexy Zy poppo”rajuk Myungsoo ketika melihat sang gadis itu pergi menuju pintu.

“SHIREO”teriak Suzy

END😀

thanks for readers and good readers leave comment after read ^^

Mianhae bila banyak typo bertebaran dan cerita yang kurang memuaskan😀

30 responses to “I GET YOU

  1. Yaelah suez..ya kali sebegitunya. Gpp ppopo kan nanti bekas ciuman sama naeun jadi hilang hehehe..heish kiyowo… lucu dan bikin senyum” sendiri

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s