[FICLET] Wonderwall – Florida

florida

Miss Of Beat R

|| Bae Suzy | Park Chanyeol ||

|| Hurt/Comfort | Life ||

PG

“Since the first, destiny didn’t stand for me.”

before

ParisMadrid – Now

Florida : Stadium

Enjoy the match, baby?” tanya laki – laki jangkung yang mengambil kursi V.I.P tepat di samping Suzy. Tanpa melirik sekalipun Suzy sudah hafal dengan suara bariton itu adalah milik Park Chanyeol.

Not really. Honestly, the game is so boring.” Bisik Suzy, takut bahwa ucapannya menyinggung penonton di sekitarnya. Chanyeol pun sebisa mungkin untuk tidak tertawa melihat wajah Suzy yang terlihat waspada atas ucapan yang gadis itu baru saja lontarkan.

It’s okay baby, people have a right to judge.”  Ujar Chanyeol seraya mengacak rambut sewarna madu milik Suzy. Hanya Chanyeol lah yang memiliki akses untuk hal – hal tersebut setelah Sehun dan laki-laki itu tentunya.

Suzy mencoba menjauhkan tangan kanan Chanyeol dari kepalanya, namun manik caramel-nya justru tertuju pada tangan kiri Chanyeol yang masih dalam balutan perban yang di penuhi dengan tulisan semoga cepat sembuh .“Hey, how was your wound? It’s still hurt? When will you play again?” cecar Suzy menunjukkan kepeduliannya yang jarang ia tunjukkan kepada orang lain.

Chanyeol pun seketika berhenti mengacak rambut Suzy dan langsung memfokuskan seluruh atensinya kepada tangan kirinya. “It’s get better lately, don’t worry.” Jawab Chanyeol dengan menunjukkan barisan deret giginya yang rapih.

Bohong. Suzy tahu bahwa Park Chanyeol sedang berbohong. Ia bukan mengenal Chanyeol selama sebulan dua bulan, tapi hampir separuh hidupnya, ia habiskan bersama laki – laki jangkung itu. “You can’t lie to me, Chanyeol.” Celetuk Suzy.

Alasan mengapa  Chanyeol mendapat perban di lengannya akibat permainan kasar yang ia terima saat melakukan latihan pertandingan persahabatan musim semi bulan maret lalu. Prestasi pemain di Pertandingan itu sangat berpengaruh agar terpilih menjadi tim utama di National league nanti dan di situlah Chanyeol yang notabennya sudah mendapat lampu hijau menjadi squat utama tim baseball LA Dodgers justru ditikam oleh orang – orang yang masih mengincar posisi utama miliknya.

Yyak, stop staring me like i’m your puppy.” Ujar Chanyeol yang merasa risih di perhatikan oleh Suzy. Gadis itu pun menarik senyum yang biasa ia tunjukkan kepada Chanyeol. “Even ‘cute’  is not enough for explain how do you look, Park Chanyeol.”goda Suzy tepat di telinga Chanyeol yang menimbulkan getaran halus di gendang telinganya dan juga di jantungnya.

Chanyeol pun hanya bisa mendengus kesal. “Stop teasing me, Suez. You know i tried so hard like a hell to go out from your poison.”

Chanyeol bersumpah jika ia ditanya masa – masa kelam apa yang pernah ia alami maka jawabannya adalah ketika ia menaruh perasaan kepada Suzy dan pada akhirnya ia sadar bahwa dirinya tak mungkin memiliki Suzy seutuhnya. Ia bisa saja mengambil Suzy dari laki – laki yang Suzy sebut sebagai stupid guy, namun lebih dari itu takdir memang tidak memperbolehkan dirinya dan Suzy untuk bersatu sejak awal.

“Chanyeol, i have flight to catch, but may i give a sign in your bandage before i go?” pinta Suzy seraya mengeluarkan spidol dari clutch-nya.

Chanyeol pun menganggukkan kepalanya tanpa ragu. “Sure, baby.” Chanyeol pun mengulurkan lengan kirinya yang di penuhi dengan tulisan dari temannya.

Would you close your eyes please?” pinta Suzy sekali lagi. Dan tanpa berargumen Chanyeol langsung memejamkan matanya.

1 detik

2 detik

3 detik

4 detik

Dalam mata terpejam, Chanyeol bisa merasakan bahwa Suzy memang menulis sesuatu di perbannya.

Di detik kelima, Chanyeol bersumpah sesuatu menempel di sudut bibirnya untuk waktu sekejap dan itu adalah rasa cherry yang ia yakini berasal dari—

Mata Chanyeol terbuka seketika dan ia mendapati Suzy mulai bangkit dari kursinya. “See you at home, Park Chanyeol.” Ucap Suzy sambil melambaikan tangannya.

Chanyeol pun langsung melihat perbannya yang barusan Suzy tulis.

—Get well soon, brother—ur Step sist.


Hey, sebenernya ini udah post di blog pribadi (kichiethain.wordpress.com) dan sekarang udah ada season 2 nya

mungkin klo mau baca kelanjutannya silahkan berkunjung ke blog pribadi aku

See ya

and

Keep Bust A Move

6 responses to “[FICLET] Wonderwall – Florida

  1. Kalimat terakhir ngejleb banget.. huhu…
    Chanyeol juga bertepuk sebelah tangan..
    Lalu siapa si stupid guy yang dikatakan sooji?

    Nice story Authornim…
    Ditunggu series selanjutnya…
    Fighting…😀

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s