[FICLET] Wonderwall – Los Angeles

los-angeles

Miss Of Beat R

|| Bae Suzy | Luhan ||

“You are my favorite all the time”

Before

Paris – Madrid – Florida – Now

Los Angeles : Theme Park

You acted like a good actress, Su.” Entah Suzy harus menggolongkan ke jenis apa tentang kalimat yang baru saja laki – laki di sampingnya ucapkan. Apakah itu bentuk pujian atau sindiran. Kepalanya terlalu penat setelah apa yang lihat tadi di parade karakter tokoh Disney.

But you can’t act in front of me and he’s right.” ucap lagi laki – laki itu yang masih erat menautkan jemarinya kepada Suzy. Mereka berjalan berdampingan untuk keluar dari wahana bermain di sini.

What do you mean, Lu?” respon Suzy mencoba menanggapi teman kencannya kali ini. Gadis itu mulai tertarik dengan perspektif laki – laki itu tentang dirinya. Sejauh mana laki – laki itu menilai  dirinya.

Luhan. Itu adalah nama teman kencannya kali ini. Seorang bintang Hollywood terkenal yang baru saja menyelesaikan film terbarunya mengajak Suzy untuk berkencan di Disneyland, sebuah kebetulan ketika Suzy masih ingin menghabiskan summer holiday-nya setelah beberapa hari lalu ia menemui kakak tirinya Park Chanyeol di Miami, Florida.

At the first, Sehun had warned me about you but i didn’t take seriously until this day.” Jawab Luhan yang kini lebih terdengar seperti menggoda Suzy. oh yeah, salahkan Sehun kali ini yang membuat Luhan akan menjadi korban kesekian dari pesona Suzy. Sahabatnya itulah yang mempertemukan Suzy dengan Luhan di acara penghargaan Academy Award, Oscar tiga bulan lalu. Sehun berkata pada gadis itu, jika bukan  Sehun yang memilikinya setidaknya jangan ‘stupid guy’ itu yang berhasil mendapatkannya.

Urghh, that brat,” keluh Suzy sambil mencabik cotton candy-nya yang barusan dia beli. “What did he say? Something bad ‘bout me, huh?”

He told me about your weakness.”

Spontan Suzy menghentikan langkah mereka berdua. manik caramel-nya menatap tajam Luhan seolah gadis itu adalah singa betina yang kelaparan. “What’s weakness?” tanya Suzy.

Your ‘Stupid guy’.” jawab Luhan to the point.

What?” Suzy sungguh tidak percaya Sehun berani membongkar yang satu itu kepada kakak kelasnya sewaktu masa kuliah. Suzy bersumpah akan mencabik tubuh Sehun dengan boneka vodoo setelah ini.

Just i said before, i don’t take seriously about  your issue unless today.” imbuh Luhan. Luhan tahu bahwa sejak parade tadi, Suzy yang terlihat sangat antusias pada awal mereka berjalan-jalan menjadi redup seketika. Sesuatu terjadi di parade saat itu dan hanya Luhan yang menyadarinya.

Luhan menyadari Suzy tidak menikmati aksi parade melainkan apa yang ada di seberangnya. Saat Luhan mencoba mengikuti arah tatapan  teman kencannya, ia melihat wajah oriental asia yang ia yakini adalah‘stupid guy’ yang selama ini Sehun maksud. Namun ‘stupid guy’ itu tidak sendirian. Ia pergi bersama dengan seorang wanita dan anak kecil berusia sekitar 3 tahun yang ‘stupid guy’ itu gendong di atas pundaknya. Luhan just realized that Suzy was falling a part for a moment then.

Suzy pun akhirnya menundukkan kepalanya seketika. Berusaha menutupi agar tangisannya tidak terlihat oleh siapapun apalagi di hadapan teman kencannya. Itu memalukan baginya.

Tidak dengan Luhan yang justru menarik Suzy kedalam dekapannya. Mencoba memberikan sisi aman dan nyaman yang bisa ia lakukan. Luhan bahkan tidak peduli lagi dengan paparazzi yang akan mengambil gambar dan membuat artikel setelah ini.

It’s okay, Luhan. I can handle it by myself.” ujar Suzy melepaskan dirinya dari dekapan Luhan yang hanya bertahan beberapa detik. Suzy tidak ingin terjadi masalah baru setelah pelukan atau tangisan akan menjadi sebuah skandal nantinya. Menurut Suzy, Luhan terlalu baik untuk dijadikan mainan olehnya.

“But you can share it as you want to me, Suzy.” lirih Luhan. Entah sejak kapan, sepertinya Luhan benar-benar tertarik dengan Suzy.

No, Luhan. You are too good for me,” sahut Suzy. “I’m sorry and thank you for everything” Suzy kini mengeluarkan senyum manisnya yang menurut Luhan itu adalah senyum perpisahan hari ini dan itu berarti Suzy melepaskan Luhan sebelum gadis itu memulai permainan pesonanya.

Suzy pun mengakhiri kencan mereka dan perlahan ia meninggalkan Luhan yang masih membeku di  belakangnya berharap Suzy mengubah pikirannya.

Sebelum ia masuk ke dalam taksi, Suzy menoleh kearah Luhan. “Do you know Lu? You are my favorite all the time,” ucap Suzy dengan senyum yang memikat Luhan sejak awal.

You are my favorite too, Suzy” bisik Luhan menatap kepergian taksi yang membawa Suzy pergi dari Los Angeles dan mungkin dari hidupnya.


untuk yang mau baca kelanjutannya bisa cek langsung di blog pribadi aku : kichiethain.wordpress.com

See ya

and

Keep Bust A Move

Spoiler:

Here the Stupid Guy

stupid guy

Advertisements

3 responses to “[FICLET] Wonderwall – Los Angeles

  1. Aaaaaa.. pengen bacok tu stupid guy…
    Takdir yang tak berpihak pada sooji..
    Padahal sooji dikelilingi namja2 tampan dan baik…
    Tapi seluruh perasaan sooji hanya untuk si stupid guy.. nyesekk..
    Huhu..
    Selalu dapet banget feelnya Authornim…

    Ditunggu next series nya..
    Fighting… 😀

  2. Huhu, bukan kris, bukan sehun, bukan yeol, bukan juga luhan 😦 yasudah mrk buat aku aja wkwkwk, tpi kasian ya Uri Suzy 😥

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s