[FICLET] Wonderwall – Seoul

17.-Seoul-home2

Miss of Beat R

Bae Suzy | A Guy

PG 15

|| Romance | Hurt | Life ||

Before

Paris Madrid Florida Los Angeles

“And when we go crashing down, we come back every time. Cause we never go out of style”

—Taylor Swift

Seoul – Home

Myeongdong

9.30 P.M

Manik caramel Suzy terus manatap tajam koki yang kini sedang memasak pesanan yang gadis itu minta beberapa menit yang lalu. Sungguh jika ia mempunyai mata laser seperti milik Cyclops yang merupakan salah satu tokoh di X-Men maka koki yang sekarang memasak beberapa meter di depannya sudah hangus dari tadi akibat tatapan menusuknya yang tak lepas menatap siluet koki tersebut.

Mungkin orang lain akan merasa terintimidasi dengan manik caramel Suzy yang meruncing kali ini namun tidak dengan si koki. Sejujurnya ia sudah terbiasa dengan tatapan membunuh yang diberikan oleh gadis bersurai nilon itu. Ia justru membalas semua tatapan yang di berikan dengan satu tarikan kurva di salah satu sudut bibirnya dan kelihaiannya mengolah bahan baku menjadi sebuah hidangan lezat yang diperoleh secara otodidak tersebut.

Hanya koki itu yang bisa melawan pesona gadis itu setelah ratusan laki – laki—terhitung sejak gadis itu duduk di sekolah dasar—sudah terjerat dengan pesona Suzy yang tidak bisa ditolak itu. Ya, hanya koki itu yang seolah mempunyai ramuan penangkal atas pesona gadis berusia 25 tahun itu. Ya, koki itu adalah ‘stupid guy’ yang selama ini ada di salah satu sudut lobus Suzy.

Beberapa menit kemudian, koki itu telah selesai dengan masakannya. Suzy bisa melihat raut wajah si koki puas dengan masakannya setelah ia memberikan garnish untuk mempercantik masakan tersebut. Koki itu melepas apronnya dan datang menghampiri Suzy membawa sepiring Kimbap beserta semangkuk soup yang Suzy pesan tadi.

Your order, Miss.” Ucap si stupid guy itu selayaknya seorang pelayan kepada pelanggan yang datang ke kedai milik sahabatnya—Kyungsoo ini. Namun tidak seperti pelayan yang seharusnya pergi setelah menyerahkan hidangannya, laki – laki itu justru mengambil alih tempat duduk di hadapan Suzy seolah memberikan gadis itu akses menatapnya lebih jelas dari jarak yang dekat seperti ini.

Sejujurnya aroma yang keluar dari masakan koki amatir namun berbakat itu cukup menggiurkan untuk segera disantap mengingat Suzy belum menyuap satu sendokpun sejak ia menginjakkan kakinya di tanah kelahirannya kemarin malam. Namun ada aroma lain yang menganggu aroma Kimbap dan bisa membuat Suzy kehilangan kendali. Yaitu, aroma aqua khas parfum Christian dior yang menguar dari tubuh stupid guy itulah yang justru mendominasi indera penciumannya. Aroma yang menenangkan seperti segelas teh ginseng merah dari Gwangju namun juga memabukkan seperti red wine 70an kesukaannya.

Suzy memejamkan matanya dan menghirup aroma kimbap dan soup panasnya dengan kuat untuk menguasai dirinya kembali dan saat matanya terbuka Suzy mulai menarik sumpit dan memakan hidangan tersebut.

Setelah beberapa suapan, Suzy terhenti untuk sementara dan mencoba mengeluarkan pendapatnya tentang masakan stupid guy itu. “I’d never tought that son of the owner of Samsung Corp. would take a role as chef street food as his part time job.”

Stupid guy itu selalu melakukan hal yang tidak pernah Suzy duga sebelumnya. Bahkan pada awal pertemuan Suzy dengan laki – laki itu 15 tahun lalu saat Summer camp yang berada di pulau Jeju.

Tanggapan yang diberikan oleh laki – laki itu hanyalah senyum manis yang terpatri di kedua sudut bibirnya berbeda dengan sebelumnya yang mengejek Suzy. “You’ve ever said that i’m fucking handsome while cooking,” balas si stupid guy yang menekankan kata fucking handsome untuk memuji dirinya sendiri. Namun stupid guy berani bersumpah Suzy pernah mengatakan demikian kepada dirinya. “And you told me to open a restaurant then. Don’t you remember?” lanjutnya sambil mencondongkan tubuhnya mendekati wajah Suzy untuk menggodanya.

Suzy agak terkejut mendengar pernyataan stupid guy barusan. Apa dia benar-benar menjadi koki di kedai pinggir jalan ini karena celetukan Suzy beberapa tahun yang lalu. “You did my advice as well, huh? So, what if i tell you to steal a bunch of money from the bank? Would you granted it?” celetuk Suzy.

Maybe,” Stupid guy menopang dagunya dengan tangan kanannya setelah itu. “Let me tell you i’m crazy enough to grant your craziness wish, Miss.” Ujar Stupid guy.

“Tsk, you jerk.” sahut Suzy. Sejujurnya Suzy tak suka ketika stupid guy justru membalas dirinya dengan kalimat-kalimat menggoda seperti tadi karena hal itu selalu sukses membuat kupu-kupu yang entah dari mana terbang di dalam perutnya. Secepat itu reaksi yang ditimbulkan tubuhnya tanpa seizin Suzy atas apa yang stupid guy itu ucapkan.

Stupid guy mulai menuangkan soju ke dalam liquor yang ada di hadapannya lalu memberikannya kepada Suzy. “Minumlah.” Tanpa pikir panjang Suzy pun langsung meminumnya habis dalam sekali teguk.

“Bagaimana dengan pekerjaanmu? Apakah menyenangkan di Paris?” tanya Stupid guy dengan lembut kemudian ia menuangkan soju untuk liquor miliknya sendiri kemudian meneguknya.

“Pekerjaanku cukup menye—balkan—nangkan.” Jawab Suzy. Ia berbohong untuk satu itu.

Stupid guy kembali memasang senyum sinisnya. Ia tahu bahwa Suzy baru saja berbohong padanya. “Sudah 5 tahun berlalu. Kudengar kau sudah memiliki perusahaan sendiri di sana.”

“Kurasa tidak ada lagi kabar yang tidak kau ketahui tentangku, jadi aku tak perlu menjelaskan apapun lagi.” Jawab Suzy tanpa menatap manik cokelat pekat yang mempunyai magis dipikiran Suzy.

5 tahun yang lalu, saat kehancuran dalam hidup Suzy terjadi, ia menenangkan diri ke Paris, negara mode yang gadis itu impikan sejak masih kecil dan mulai menata kehidupan barunya dengan bekerja di salah satu perusahaan mode ternama. Tiga tahun kemudian Suzy justru berani merintis usahanya sendiri dan tanpa disadari perusahaan mode-nya maju pesat dalam dua tahun terakhir. Ia adalah gadis tersukses untuk usianya yang baru menginjak 25 tahun. Suzy dikenal sebagai gadis ambisius dan mempunyai determinasi yang tinggi untuk apa yang telah ia raih sekarang.

“You work too hard.” Keluh Stupid guy ..

Suzy melirik sekilas stupid guy kemudian kembali memfokuskan dirinya untuk segera menghabiskan kimbap dan soup yang Suzy akui rasanya tak kalah dengan head chef di restoran Paris.

Have you ever heard ‘Work hard play hard’?” Setelah hampir 15 menit berlalu tanpa adanya konversasi diantara mereka berdua, akhirnya Suzy lah yang membukanya terlebih dahulu. “That’s my rule in life. So don’t worry.”

Stupid guy mengerti dengan jelas apa maksud ‘play hard’ disini. Selain sifat ambisiusnya, Suzy memang terkenal mempermainkan perasaan hati lelaki. She is really good at playing that kind game.

“Memangnya berapa banyak korbanmu saat ini, huh?” tanya stupid guy yang terdengar sarkas bagi pendengaran Suzy.

This summer, it’s around 6-7 guys. I can’t remember exactly.” Jawab Suzy dengan ringan setara ketika ia ditanya berapa skor tertinggi yang ia dapatkan dalam permainan flappy bird.

Stop it, Bae Suzy. Please.” Kali ini ucapan stupid guy terdengar seperti memohon. Bukan tanpa alasan ia menginginkan Suzy berhenti dengan permainannya. Terakhir, stupid guy mendapat berita bahwa Suzy pernah mengalami kecelakaan di Lyon akibat balas dendam yang dilancarkan Byun Baekhyun karena gadis itu mempermalukannya saat pertunangan mereka berlangsung. Gadis itu selalu mempermainkan laki-laki yang bukan berasal dari sembarangan kalangan.

Mendengar permintaan sederhana itu, Suzy kembali menatap tajam kepada laki-laki yang ia labelkan ‘stupid guy’ di hadapannya. Laki – laki yang sangat ia benci sampai ke dalam setiap tulang sumsumnya. Laki-laki yang mengubah sudut padangnya akan cinta. Namun juga, laki-laki yang selalu menjadi sosok yang muncul pertama kali ketika Suzy memejamkan matanya. Laki-laki yang masih menjadi orang yang diharapkan kedatangannya dalam mimpinya. “Sorry, but i won’t, Kim Jongin.”

“Cause i’m nightmare dressed like a daydream”

Cut


okey, Full version kuputuskan dengan memberi password disana, tolong di maklumi, kalian bisa check  page password dan setelah dapat bisa langsung baca full vers. di sini

dan oh iya, ini penting, pliss untuk reader baru mesti tau klo ini sudah ada cerita sebelumnya, mohon dibaca karena bagaimanapun ceritanya saling nyambung jadi biar feelnya lebih kerasa, makasihh

See ya

and

Keep Bust A Move

4 responses to “[FICLET] Wonderwall – Seoul

  1. Ya ampun kaiiiii!!!!!
    Udah aku duga, soalnya di foto dagunya mirip kai! But, apa kai udah nikah?? Soalnya di [FICLET] Wonderwall – Los Angeles.. Kan suzy liat Stupit Guy sama cewek and anak kecil.. Pokoknya gak boleh!

  2. Woooo, keren kak. Yg jadi poin plus buat cerita ini tu alurnya nggak mainstream… dan diksi (yep diksinya!!!) top laaaa.
    Zemangat nulisnya kak, suka ceritanya pokoknya🙂
    Oiya, aku minta pw nya ya kak. Cek email. Thank you

  3. YESSS KAIZYY!! Udah laaaaaaaamaaaaaaaa bgt gabaca ttg kaizy and YEAAA YOU COME BACK AFTER LONGTIMEEEEEEEE AUTHOOR SAYANGKUU actually,belum bisa move on dari sweet black hoho

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s