PLAYERS

req-players

Tittle: Players

Author: SueSoo

Cast: Bae Suzy dan Kim Myungsoo

Sub Cast: Krystal , Sulli , Minhyuk , Minho

Genre: Comedy

credit: Blackforest88

FF sudah dipublish di blog pribadi author MissAsueZ

Warning typo bertebaran dan gaje^^ Happy reading!

Yeoja itu sedang sibuk membalas pesan dari ‘para namjachingunya’ jangan kalian pikir dia mempunyai 1 satu 2 pacar. karena dia memiliki banyak pacar sehingga ia bahkan sering lupa tanggal-tanggal penting seperti tanggal jadian,tanggal pacarnya ulang tahun,bahkan hari kencannya ia harus mencatatnya. jangan tanya ia mempunyai pacar berapa karena, dia sendiri bahkan tak tau berapa pacarnya dan para gebetan dimana-mana. seperti SooHyun, Taecyeon, Wonho, Minhyuk, Minho, Seungho, Eunhyuk, Kyuhyun, Sehun, Kai, Chanyeol, Kriss dan ia bahkan tak segan-segan memacari sahabat pacarnya sendiri.

Yeoja itu adalah Bae Suzy, yeoja tercantik di Hannyoung High School. apa kalian pikir ia berselingkuh dibelakang para pacarnya? berarti pikiran kalian salah besar! karena Suzy berselingkuh di depan pacarnya sendiri bahkan pacarnya juga tak keberatan dengan hal itu Suzy memiliki prinsip dalam hal asmaranya ‘dari pada kau berselingkuh dibelakang lebih baik kau berselingkuh dihadapannya karena dibelakang itu lebih menyakitkan’  entah siapa yang gila Suzy atau para pacarnya yang mau saja menjadi pacarnya ketika mereka tau bahwa Suzy memiliki banyak kekasih dan itu sudah menjadi rahasia umum murid Hannyoung High School.Suzy masih sibuk dengan ponselnya itu padahal Kim saem sedang mengajar dikelasnya itu, namun gadis itu tetap saja acuh dengan semua penjelasan yang Kim saem berikan.

Di pojok paling belakang terlihat seorang namja sedang sibuk dengan ‘wanita-wanitanya’ disebelahnya kanannya seorang yeoja sedang mengipasinya sedangkan disisi kirinya seorang yeoja sedang bergelayut manja. ohh walaupun ia ditemani oleh dua yeoja cantik dan sexy itu ia masih sempat-sempatnya mengedipkan mata ketika seorang siswi melihat kearahnya membuat siswi itu salah tingkah sendiri. melihat itu Myungsoo tersenyum manis. seorang gadis yang memerhatikannya secara terang-terangan, Myungsoo yang menyadari itu memberikan fly kiss membuat pipi sang gadis itu merona.

Kim saem yang sedang berdiri dikelas itu menatap satu persatu para muridnya, ia menghelan napas kasar tak ada satupun murid yang memperhatikannya sedari tadi semua murid itu sibuk dengan urusan mereka sendiri. Ia sangat merasa tak dihargai sebagai seorang guru disini ohhh bahkan para murid yeoja terang-terangan bergosip, dan yang paling parah Suzy yang terus tersenyum dengan ponselnya dan Myungsoo yang sibuk menggoda para yeojanya. OHH cukup ia tak kuat lagi melihat tingkah laku para muridnya.

“KIM MYUNGSOO! BAE SUZY!” teriak Kim saem, membuat Suzy melepaskan pegangan tangannya kepada ponselnya, sehingga benda kesayangannya itu mencium lantai, sedangkan Myungsoo dengan acuhnya mengabaikan teriakan Kim saem yang memanggil namanya.

Suzy mengendus kesal ketika pondelnya itu mati seketika setelah membentur lantai ‘mungkin ia harus membeli ponsel baru’ pikir Suzy. ia segera memungut ponselnya, bibirnya itu berkomat-kamit menyucapkan sumpah serapah kepada Kim saem dengan teriakkannya yang super membahana itu.

“KALIAN BERDUA MAJU KEDEPAN” Suzy dan Myungsoo menghelan napasnya, ohh keduanya mungkin akan menjadi hari tersial antara kalian. sebelum maju kedepan Myungsoo mencium cepat gadis yang berada disebelah kanannya

“nanti aku tunggu di klub biasa”bisik Myungsoo yang mendapat anggukkan dari teman yeojanya itu.

Suasana kelas pun menjadi hening setelah teriakkan membahana dari Kim saem. Myungsoo dan Suzy yang berada didepan kelas itu saling memberikan tatapan sinis mereka. mulut mereka bergumam mengatakan ejekan kepada ‘lawan’ mereka. pertengkaran antara dua sejoli ini disebebkan oleh hal sepele yang membuat mereka menjadi musuh semenjak masuk SMA Hannyoung High School.

#Flashback

Semua siswa baru diberikan tugas oleh senior mereka untuk mencari puzzle yang nantinya akan dibentuk untuk mencari logo SMA mereka. Seorang yeoja berpipi chubby itu memegang beberapa bagian puzzle ia hanya membutuhkan satu bagian lagi untuk melengkapi gambar logo SMA barunya itu. Mata hitamnya itu tertuju kepada meja di taman sekolahnya, ia dapat melihat bagian puzzle yang ia belum miliki. kaki jenjangnya ia berlari kecil untuk menghampiri meja yang ia maksud itu. Tangannya meraih potongan puzzle itu, namun tak disangka ada tangan lain juga yang mengincar potongan puzzle itu. Suzy melihat siapa yang berani membawa incarannya itu.

“Heyyy aku sudah mengincarnya duluan”ucap Suzy

“aku yang pertama mengincarnya, manis”bantah suara bass itu

“tentu saja aku”

“aku”

“aku”

“aku”

“seharusnya kau mengalah kepada yeoja jadi lepaskan puzzle itu”

“mengalah? hello it’s not my style”

Mereka berdua merebutkan potongan puzzle itu sampai pada akhirnya suara seseorang menginterupsi kegiatan mereka.

“HEYY KALIAN BERDUA, SEMUA ORANG SIBUK MENCARI PUZZLE DAN KALIAN MALAH ASIK PACARAN!! CEPAT LARI KELILING LAPANGAN 50 KALI” mendengar teriakkan itu membuat Suzy dan Myungsoo tercengang ‘apa 50 kali? apa senior itu ingin membuatku mati’ ‘sekalian saja 100 kali’ protes mereka dalam hati tentunya, mereka tak ingin hukuman mereka bertambah.

Keduanya saling memberikan tatapan membunuh satu sama lain menatap musuhnya seolah-olah berkata ‘ini salahmu bodoh’

#Flashback END

“hey bodoh ini gara-gara kau mengotak-ngatik ponsel bututmu itu aku juga kena imbasnya” ucap Myungsoo, mendengar itu Suzy jelas tak terima

“mwo?! itu gara-gara kau yang menggoda yeoja sana yeoja sini, dasar MyungBo” ucap Suzy tak kalah sinisnya,

“apa itu MyungBo? namaku Myungsoo bodoh”

“MyungBo? Myungsoo Babo” ucap Suzy sembari menyulurkan lidahnya, mendengar ejekan Suzy Myungsoo geram terhadap yeoja yang berada didepannya ini. beberapa siswa tertawa mendengar panggilan ‘sayang’ dari Suzy untuk Myungsoo.

“dasar ZyBo”

“dasar tak kreatif”

“semua tau aku keratif ZyBo”

“kau plagiat karyaku”

“tidak aku tak plagiat”ucap Myungsoo tak mau kalah

“STOP” teriak Kim saem memberhentikan perperangan antara muridnya itu. kepalanya pusing mendengar pertikainya antara muridnya itu.Suzy dan Myungsoo sontak menatupkan mulutnya rapat-rapat. Kim saem mengambil sebuah benda dari tasnya membuat Suzy dan Myungsoo khawatir apa yang dikeluarkan oleh guru killernya itu

Klik

Suzy dan Myungsoo menatap tangan mereka ketika merasakan sesuatu yang asing, mata mereka membulat ketika Kim saem memborgol tangan mereka satu sama lain. semua siswa juga ikut tercengang dengan aksi gurunya itu. Myungsoo dan Suzy menatap Kim saem penuh protes, belum sempat mereka mengeluarkan protes mereka Kim saem melangkahkan kakinya itu keluar kelas.

“pelajaran selesai kalian boleh istirahat” mendengar ucapan Kim saem, semua murid bersorak gembira pasalnya waktu istirahat 1jam lagi dan mereka berarti mendapatkan waktu istirahat yang lebih. kecuali Suzy dan Myungsoo yang tak merasakan kebahagian itu pasalnya kesialan berada dipihak mereka.

“Kim saem tolong bukakan borgol ini eohh, nanti bagaimana kalo tanganku lecet”rengek Suzy kepada guru yang sangat menyebalkan menurutnya itu, Myungsoo yang mendengar itu menatap aneh Suzy ‘ohh bisakah gadis ini memberikan alasan yang lebih logis’ . 

“nanti setelah pulang sekolah temui aku di ruanganku”ucap Kim saem kepada murid bandelnya itu. apa itu kabar baik? mungkin ya mungkin juga tidak.

“Kim saem kenapa tak sekarang saja eoh”protes Myungsoo, menunggu sampai pulang sekolah. itu terlalu lama.

“tidak, sampai mulut kalian itu bisa diam”ucap Kim saem lalu melangkahkan kakinya menuju ruangannya itu. Suzy dan Myungsoo menatap sedih kepergian Kim saem sekarang bagaimana nasib tangan mereka itu. Myungsoo menarik tangannya itu sehingga membuat tangan Suzy tertarik.

“yakkk kau mau kemana MyungBo?” tanya Suzy ketika Myungsoo pergi dan otomatis ia juga ikut terseret.

“kantin”jawab Myungsoo datar

“kantin?” mata Suzy bebinar ketika mendengar kata ‘kantin’, ia mengelus perut nya. senyuman lebar itu terukir diwajah cantiknya.

“kalau begitu kajja!! nanti kita tak kebagian”ucap Suzy penuh semangat tanpa sadar ia menggenggam tangan Myungsoo dan menarikkan agar Myungsoo berjalan lebih cepat, melihat perilaku kekanak-kanakkan dari Suzy , Myungsoo hanya menggelengkan kepalanya.

Suzy dan Myungsoo tiba dikantin walaupun belum waktu istirahat namun kantin ternyata sudah penuh. Pandangan Suzy tertuju kepada gerombolan namja yang ia kenal ‘ohh para pacarnya tengah menunggu’. Suzy melambaikan tangan kirinya yang dibalas oleh Minho dan Minhyuk yang melihat Suzy. langkah kaki Suzy menuju para namjachingunya itu namun gerakkan itu tertahan ketika Myungsoo melangkahkan kakinya menuju Krystal dan Sulli yang menjadi yeojachingunya. Suzy dan Myungsoo saling menatap tajam.

“yakk aku mau kesana”ucap Suzy menunjuk arah kirinya.

“aku mau kesana”ucap Myungsoo menunjuk arah kanan.

“heiii aku akan menemui pacarku”

“aku juga”

“tidak bisa”

“berarti kau juga tidak”

pertengkaran itu pun terjadi lagi, Myungsoo yang menyadari semua tatapan mengarah kepadanya lebih tepat kepada mereka itu menghelan napasnya. ia tak ingin memalukan dirinya sendiri apalagi banyak ‘fans’nya yang melihatnya.

“lebih baik kita duduk disana”ucap Myungsoo menarik tangan Suzy menuju pojok meja ‘setidaknya mereka tak akan terlalu menjadi pusat perhatian’ pikir Myungsoo.

“apa yang ingin kau pesan ZyBo?”

“aku ingin ramen dan jus strawberry tapi jusnya jangan terlalu manis kalo bisa pakai ice cream rasa vanilla diatasnya ditambah choco chip MyungBo” ucap Suzy dengan satu tarikan napasnya. Myungsoo yang mendengar itu hanya tercengang ia tak bisa mengingat pesanan yang disebutkan oleh Suzy , ucapan Suzy terlalu cepat membuat Myungsoo mendengarnya seperti suara lebah.

“Hey MyungBo cepat pesankan”ucap Suzy tak tahan melihat wajah Myungsoo itu yang menurutnya sangat menyebalkan.

“pesankan? mungkin kau harus meralat perkataanmu ZyBo, maksudmu mungkin kita harus segera memesan agar antiran itu tak semakin panjang” sahut Myungsoo sembari menunjuk antrian para siswa yang sedang menunggu giliran mereka. Suzy mengikuti arah tangan Myungsoo ia melihat banyak siswa yang mengantri.

“Yeah mungkin kali ini kau benar”

Suzy dan Myungsoo menghampiri para antrian yang lumayan panjang itu. Suzy yang tak mau menunggu lama untuk mengantri itu mengeluarkan jurus andalannya. Myungsoo yang paham melihat gelagat Suzy itu juga tak mau kalah dari yeoja disampingnya itu.

Suzy mengedipkan matanya kepada para siswa yang sedang mengantri itu, para siswa yang melihat Suzy itu memberikan jalan kepada Suzy. Myungsoo yang berada disamping Suzy itu memberikan fly kiss andalannya membuat para siswi itu tak berkedip.Myungsoo dan Suzy tak menyia-nyiakan kesempatan itu segera menuju counter kantin senyuman lebar itu terukir diwajah Myungsoo dan Suzy. mereka segera memesan makanan dan minuman yang mereka sukai dan kembali ke meja mereka.

Myungsoo memakan makanannya dengan lahap ia sangat lapar karena pagi-pagi ia melewatkan sarapan paginya. Mulutnya bahkan penuh dengan mie ramen yang ia pesan, namun pandangannya langsung tertuju kepada Suzy yang duduk didepannya, gadis itu bahkan tak menyentuh makanannya sedikitpun ‘bukankah ia tadi sangat semangat? tapi kenapa ia tak memakan makanannya?’ pikir Myungsoo. melihat Myungsoo mengerutkan dahinya, Suzy memanyunkan bibirnya sembari menunjuk borgol yang berada ditangan kanannya. melihat itu Myungsoo menganggukkan kepalanya ia paham kenapa gadis itu tak memakan makanannya.

“MyungBo”ucap Suzy dengan nada manjanya itu

“wae?” Suzy tersenyum manis ia membuka mulutnya, Myungsoo yang melihat itu mengerti apa yang dimaksud Suzy. Suzy melupakan bahwa namja dihadapannya itu adalah musuhnya. ‘tak ada yang lebih penting daripada perutnya’ setidakya kata-kata itu selalu melekat pada diri Suzy. Mau tak mau Myungsoo menyuapi Suzy ia tak mau gadis itu kelaparan dan akan lebih menyusahkan dirinya. Myungsoo menyuapi Suzy dengan berat hati, Suzy yang melihat wajah terpaksa Myungsoo itu acuh ia tak peduli yang penting ia makan.

“Hahhhh kenyangnya”ucap Suzy sembari mengelus perutnya yang rata itu.

“kajja kita masuk kelas”ajak Myungsoo yang diangguki oleh Suzy. mereka berjalan beriringan, tentu saja. banyak siswa yang melihat itu menahan rasa cemburu mereka ohh lihatlah prince and princess mereka itu sangat serasi. dan para pacar mereka yang melihat itu hanya bisa menghelan napas kesal seharusnya prince and princess mereka itu berada ditengah-tengah mereka.

“MyungBo tunggu”ucap Suzy membuat langkah Myungsoo terhenti.

“ada apa lagi?”tanya Myungsoo mulai kesal dengan sikap Suzy

“aku ingin …. pipis”ucap Suzy pelan namun masih terdengar oleh Myungsoo, mendengar itu sontak mata Myungsoo membulat

“MWO?” tanya Myungsoo memastikan apa yang ia dengar.

“aku ingin pipis”ucap Suzy lebih jelas. ‘oh pasti pendengarannya mulai rusak’ pikir Myungsoo kepada dirinya sendiri. Suzy yang tengah menahan pipisnya itu menjitak kepala Myungsoo , apa ia tak bisa diajak kerjasama? ia sangat kebelet pipis.

“kajja aku sudah tak tahan”Suzy menarik Myungsoo dengan paksa. mereka sampai didepan toilet wanita. Myungsoo yang sadar itu mencegah Suzy untuk masuk.

“heyy ZyBo apa kau gila?! lalu aku bagaimana? aku tak mungkin masuk kesana”ucap Myungsoo panik

“ohhh aku benar-benar tak tahan MyungBo! kau tak inginkan aku pipis disini?” mendengar itu Myungsoo menggelengkan kepalanya

“kalau begitu ikuti saja perkataanku”Suzy masuk kedalam toilet wanita diikuti dengan Myungsoo. untung saja toilet itu sepi sehingga Myungsoo dapat menghelan napas lega.namun mungkin ia salah dengan kata lega karena didepannya masalah yang lebih parah tengah menunggunya. Suzy menarik Myungsoo masuk kedalam toilet. Myungsoo sekarang tak bisa berkutik, ia sendiri bingung ia harus bagaimana.

“MyungBo menghadap ke depan pintu eoh! jangan coba-coba mengintip atau aku akan menendang bokongmu”ancam Suzy, Myungsoo hanya patuh dengan perintah Suzy, ia tak bisa membayangkan kalau bokong sexy miliknya itu benar-benar ditendang oleh Suzy.

Myungsoo menelan ludahnya sendiri ketika mendengar suara pipis Suzy. ‘ternyata suara pipis yeoja lebih keras’ batin Myungsoo yang sejak tadi menahan napasnya. sekarang udara disekitar Myungsoo itu memanas. ohh pikiran Myungsoo sudah kemana-mana, bukankah itu hal wajar untuk pria normal.

Suzy dan Myungsoo keluar dari toilet itu, terlihat wajah Suzy yang sangat lega berbanding terbalik dengan wajah tegang Myungsoo ditambah keringat di dahinya itu. ia masih teringat setiap detik yang ia lalui tadi membuat wajah Myungsoo memerah.

“Kajja sebentar lagi masuk”ucap Myungsoo gugup

***

Teng tong teng tong teng teng tengggg~~~

Suara bell itu membuat para siswa bersorak gembira, rasanya seperti keluar dari kandang singa. tugas tugas dan tugas yeahhh setidaknya mereka bisa melupakan dulu tugas-tugas itu ‘pulang dan istirahat’ itu adalah kata yang sangat ingin mereka lakukan. Para siswa itu berhamburan keluar sekolah dan menghirup udara segar seolah beban-beban berat yang mereka tanggung itu menghilang sudah.

Suzy dan Myungsoo keluar dari kelas mereka dengan wajah kusut dan penampilan yang berantakkan. mereka bahkan tak mengerti apa yang dijelaskan oleh guru mereka. Myungsoo segera menarik tangan Suzy yeahh Lee saem sama halnya dengan Kim saem, sama sama guru killer dan guru yang paling menyebalkan.

“Kajja ZyBo”ucap Myungsoo kepada Suzy, sedangkan Suzy hanya menurut saja. mereka berdua berjalan dikoridor sekolah yang cukup sepi pasalnya para siswa terlihat terburu-buru untuk pulang. mereka berjalan menuju ruangan guru tepatnya ruangan Kim saem.

setelah sampai di depan ruangan Kim saem, Suzy menyiku lengan Myungsoo supaya membuka pintu. Myungsoo yang paham lalu segera mengetuk pintu dan membukanya. Myungsoo masuk diikuti Suzy, mereka berdua mengedarkan pandangan mereka, ruangan ini kosong tak ada seorang pun disana.

“kemana si ‘gendut’itu?”tanya Suzy

“molla”jawab Myungsoo

“aishhh ini menyebalkan”gerutu Suzy

plukk

seseorang menepuk pundak Suzy dan Myungsoo, membuat mereka tersentak kaget. Suzy dan Myungsoo ,membalikkan badan mereka dilihatnya Lee saem tengah membawa buku.

“apa yang sedang kalian disini? jangan bilang kalian ingin mencuri soal ulangan!”ucap Lee saem, mendengar itu Suzy dan Myungsoo menatap datar gurunya itu ‘ohh ayolah walaupun aku mempunyai otak yang pas-pasan aklu tak akan melalukan itu’ ‘bila aku mencuri mungkin aku akan berpikir untuk mencuri dimalam hari’ batin keduanya

“tentu saja tidak”jawab Myungsoo

“lalu?”

“kami mencari Kim saem”mendengar itu Lee saem menganggukan kepalanya

“Kim? aaaa dia sudah pulang 2jam yang lalu karena urusan mendadak” ucap Lee saem, Suzy dan Myungsoo membulatkan matanya ASTAGA lalu bagaimana dengan nasib mereka sekarang. Myungsoo dan Suzy saling menatap mengisyaratkan kebingungan tentang nasib mereka.

‘ohh sialan kau gendut aku akan mencekikmu’batin Suzy

‘dasar tua bangka! aku ingin menendang bokongmu itu’batin Myungsoo

Myungsoo dan Suzy berjalan beriringan, mereka mengumpat kesal kepada Kim saem.

“Suzy-ahhh”teriak seseorang, mendengar itu Suzy menolehkan kepalanya dilihatnya 2 orang namja berjalan kearahnya. Suzy menglambaikan tangan kirinya, ia tau mereka siapa Choi Minho dan Kang Minhyuk pacarnya , tentu saja.

“Hyukie Hoie”ucap Suzy ketika kedua namja itu sudah berada didepannya. sedangkan Myungsoo yang berada disamping Suzy hanya bisa stay cool.

“Zy ayo kita berkencan”ajak Minhyuk kepada yeojachingunya itu

“Zy ayo kita nonton film”tambah Minho

Belum sempat Suzy menjawab ajakan para kekasihnya itu, terdengar teriakkan yang cukup menyakitkan telinganya itu. panndangan Minho,Minhyuk,Suzy,dan Myungsoo beralih kepada duo orang yeoja yang berlari menghampiri mereka lebih tepatnya menghampiri Myungsoo.

“Oppa kajja kita kencan”ajak Krystal setelah sampai didepan namjachingunya itu

“oppa aku dengar ada film baru lho”ucap Sulli

“ehhh”

“eungg Oppa mianhae aku tak bisa berkencan sekarang”

“eungg chagi-ya mianhae aku tak bisa berkencan” ucap Suzy dan Myungsoo hampir berbarengan dengan mimik wajah sedihnya.

“apa karena borgol itu?”tanya Minho, Suzy menganggukan kepalanya.

“hmmm”

“kalau begitu kita saja yang berkencan”ucap Sulli kepada Minho yang notabenya orang yang baru ia kenal. mendengar ajakan Sulli itu Minho terlihat berpikir ‘apa salahnya bila aku berkencan dengan gadis cantik ini? bukankah itu keberuntungan baru?’. Minho menganggukan kepalanya lalu menggenggam tangan Sulli.

“kajja”

“lalu bagaimana denganku?”tanya Krystal, Minhyuk yang berada disampingnya itu merangkul bahu gadis itu.

“kau bersamaku manis”ucap Minhyuk

“kalau begitu kajja aku ingin memakan ice cream rasa coklat”sahut Krystal  sembari meninggalkan Myungsoo dan Suzy yang tengah menatap tak percaya kepada para pacarnya itu.

“ohhh astaga”Suzy memijit keningnya yang terasa pusing setelah melihat adegan para namjachingunya yang seenaknya berkencan dengan yeoja lain. sedangkan Myungsoo menghelan napas kasar.

“lalu bagaimana dengan kita MyungBo?”tanya Suzy yang masih menatap lurus kedepan.

“entahlah aku juga tak tau ZyBo”jawab Myungsoo

***

Suzy dan Myungsoo sedang duduk di halte bus dekat sekolah mereka. mereka berdua sedang berpikir apa yang akan mereka lakukan. pulang? tentu saja tidak bagaimana mereka pulang dengan kondisi tangan mereka yang saling terborgol itu. Suzy memandang langit yang tampak mulai gelap,sedangkan Myungsoo bukannya memandang langit sama yang dilakukan oleh Suzy , ia malah memandang wajah cantik Suzy. ‘Yeoppeo’ batin Myungsoo pandangannya tak terlepas dari wajah cantik Suzy. Suzy yang merasakan ada yang memperhatikannya menolehkan kepalanya kepada Myungsoo, secepat kilat Myungsoo mengalihkan pandangannya.

“kajja”ucap Myungsoo

“kita mau kemana MyungBo?” tanya Suzy

“ke apartemenku”

“MWO?! yakk kenapa kau tak bilang dari tadi hahh”teriak Suzy kesal sembari menjitak kepala Myungsoo.

“appo~~ salah sendiri kau tak bertanya ZyBo”ucap Myungsoo tak mau kalah

“tckk sudahlah tak ada untungnya berdebat denganmu”ucap Suzy

“memang siapa yang ingin berdebat denganmu huhh”

Mereka berdua sudah sampai didepan apartemen Myungsoo. Myungsoo segera membuka pintu apartemennya, Suzy menatap kagum setiap sudut apartemen milik Myungsoo. semua benar-benar bersih dan rapih tak seperti kamar miliknya yang penuh dengan kertas dan plastik bekas makanan ringan.Myungsoo berjalan menuju sebuah pintu, Suzy hanya bisa mengikutinya.

“Kau mau kemana MyungBo?”tanya Suzy

“Mandi”jawab Myungsoo.

“ohhh mandi”ucap Suzy

“MWO?! MANDI? ARE YOU CRAZY MYUNGBO!!”teriak Suzy sembari menahan lengan Myungsoo agar tak meneruskan langkahnya.

Myungsoo menghelan napasnya, ia mengurung niatnya untuk mandi padahal tubuhnya itu sudah lengket dengan keringat. Myungsoo mengajak Suzy ke dapur, ia sangat harus. Myungsoo menuangkan air kedalam gelas lalu meminumnya. Suzy yang melihat adegan itu, menelan ludahnya sendiri kenpa Myungsoo begitu Sexy?. Suzy menggelengkan kepalanya apa yang ia pikirkan itu sama sekali tidak benar.

“kau kenapa ZyBo?”tanya Myungsoo ketika melihat Suzy menggelengkan kepalanya.

“tidak”

“kalau begitu kajja”

Mereka berdua berakhir di ruang televisi menonton kartun kesukaan Suzy. sedangkan Myungsoo memandang malas layar televisi itu. ‘dia sudah besar, tapi kenapa masih saja menonton kartun dasar kekanak-kanakkan. bukankah lebih baik menonton blue film? setidaknya itu tak membosankan’ batin Myungsoo.

Plukkk

Kelapa Suzy mendarat sempurna dibahu Myungsoo, Myungsoo menatap wajah Suzy yang begitu dekat ‘cantik’ . Myungsoo membaringkan tubuh Suzy di sofa, lalu ia juga ikut berbaring disisi Suzy dan untungnya sofa itu cukup besar untuk menampung mereka berdua. Myungsoo menatap wajah terlelap Suzy ‘dia lebih cantik ketika ia tidur, setidaknya suara cemprengnya tak akan mengganggu telinga’gumam Myungsoo. wajah mereka hanya berjarak beberapa senti sanja, entah apa yang merasuki tubuh Myungsoo ia mendekatkan wajahnya.

CHU

sebuah kecupan mendarat dibibir Suzy.

“jaljayo”bisik Myungsoo, tak lama mata Myungsoo itu tertutup rapat.

***

Seorang gadis dan pria itu berlari dikoridor sekolah, pakaian yang kusut dan penampilan yang berantakkan itu melekat pada diri mereka. padahal jam pertama sudah dimulai setengah jam yang lalu.

“Yakkk MyungBo semua ini salahmu!”ucap Suzy kepada namja yang sedang berlari bersamanya

“aku? heii ini semua salahmu! siapa suruh kau menonton kartun sampai larut malam”batah Myungsoo

“yakk jelas-jelas ini salahmu!! bahkan aku hanya bisa mncuci muka dan menggosok gigi”

“aku juga sama kau pikir kau saja!!”

Keduanya sampai didepan kelas mereka, dengan hati-hati mereka memasuki kelas dilihat Kim saem sedang mengajar dikelas mereka. Kim saem yang merasakan ‘hama’ lalu menolehkan kepalanya dan betul saja SUZY dan MYUNGSOO datang dengan penampilan yang kacau.

“yakk ada apa dengan kalian? kalau berniat untuk sekolah jangan dipaksakan”ucap Kim saem

“mwo?”

“Kim saem ini semua salahmu eoh! lihat borgol ini”ucap Suzy sembari menunjukkan tangannya yang terborgol, melihat itu Kim saem terlihat seperti berpikir ‘ahh iya dia yang membuat mereka seperti itu’.   para siswa yang melihat penampilan Suzy dan Myungsoo menahan tawa mereka, prince dan princess mereka sekarang menjadi buruk rupa.

“Kim saem dimana kunci borgol ini?”tanya Myungsoo tak tahan melihat wajah gurunya itu, mendengar itu Kim saem segera mencari kunci di tas hitam miliknya. wajah Kim saem menegang ketika tak menemukan kuncinya.

“eungg Myungsoo Suzy, eungg kuncinya menghilang”ucap Kim saem dengan wajah tak berdosanya itu membuat Myungsoo ingin memukulnya.

“MWO?!”ucap Suzy dan Myungsoo berbarengan, mereka terkejut bukan main. bagaimana nasib mereka selanjutnya?

“mungkin kuncinya tertinggal ketika aku sedang di bandara” ucap Kim saem merasa bersalah kepada muridnya itu. Myungsoo dan Suzy menatap datar sang guru dan Bughhh Myungsoo menendang bokong sang guru tak mau kalah Suzy ikut mencekik Kim saem

“rasakan eohhhh” murid yang melihat kejadian itu bersorak menyemangati Suzy dan Myungsoo seakan mereka sedang menyemangati turnamen.

“Bunny cekik dia cekikkk!!!”

“L tendang cepat tendang!!”

“bunny”

“So”

“Zy”

“Horreeeee!!!!!!” teriak para siswa ketika melihat Kim saem mengibarkan bendera putih

END😀

 Heiii you!! jangan lupa RCL ^^

37 responses to “PLAYERS

  1. Ampun deh sm tingkah nya myungzy wkwkwk, masa guru nya smpe digituin walaupun emg Kim.Saem salah tpi jgn gitu juga, itu mah bukan di bawa ke BP lgi tpi ke kantor polisi kali yak hahahaha

  2. Pingback: [SEQUEL PLAYERS] ZYBO MYUNGBO: KEY | Kingdom of Suzy's Fanfiction·

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s