[Freelance] The Star’s Secret Chapter 5

Title : ​The Star’s Secret | Author : myung317 | Genre : Romance, Idol life, Comedy| Rating : G Main Cast : Bae Suzy (Miss A), Kim Myung Soo (INFINITE), Kim Jong In (EXO), Choi Minho (SHINee), Jackson Wang (GOT7) | Other Cast : Krystal Jung (F(x)), Park Jiyeon (T-Ara), Kang Gary, Song Jihyo, Lee Minjung, Lee Junho (2PM), Gong Yoo, etc

Disclimer :

Inspired by K-Drama You’re Beautiful and J-Drama Hana Kimi. But the story is pure mine. All casts belong to God, their parents, and agency.

^Happy Reading^

“Eonni jebal jangan beritahu appa kalau aku ada disini. Dia pasti akan langsung datang dan menyeretku pulang ke New York. Shireo eonni! Aku tidak mau pulang kesana. Aku mau tinggal disini saja. Aku sudah bersusah payah melarikan diri dari sana dengan bantuan halmeoni. Dan juga jangan katakan apapun kepada eomma mengenai penyamaranku ini. Dia bisa langsung pingsan jika tau anaknya sangat cantik ini menyamar menjadi seorang namja. Aku akan berusaha menjelaskan padanya nanti pelan-pelan agar dia mau mengerti. Aku menyamar begini atas saran dari gary ahjussi dan minho oppa jadi kalau eonni ingin marah, marah dengan mereka saja jangan denganku eonni. Aku juga seorang korban disini. Eonni kira enak apa harus menyamar menjadi namja begini dan tinggal serumah dengan para namja aneh itu. Setiap hari aku harus menahan diri untuk tidak membunuh mereka satu-persatu. Dan lagi-“

“BAE SOOJI GEUMANHAE!” Teriak Jiyeon dan Krystal tidak tahan dengan Suzy yang terus saja mengoceh tanpa jeda.

“Coba jelaskan padaku kenapa kau sampai menyamar seperti ini dengan perlahan dan tidak seperti orang gila,” ucap Jiyeon dan Suzy pun mulai menjelaskan dengan perlahan tentang dirinya yang melarikan diri dari New York sampai alasannya kenapa harus menyamar menjadi namja.

“Aigoo kasian sekali nasibmu Sooji-ah,” ucap Jiyeon langsung memeluk Suzy diikuti oleh Krystal.

“Kenapa kau tidak langsung saja jelaskan pada kami dari awal, kami pasti mengerti dan kita tidak perlu terus kejar-kejaran,” ucap Krystal sedikit kesal.

“Aku hanya tidak mau mengambil resiko kalau langsung memberitahu kalian. Tapi kau ini sebenarnya siapa? Kenapa kau bisa mengenaliku?” Tanya Suzy sambil memandang Krystal penuh selidik.

“Ya imma!! Kau melupakanku eoh!?” Teriak Krystal kesal dan langsung menjitak kepala Suzy.

“Ya! Kenapa kau menjitakku!? Jiyeon eonni dia ini siapa?” Bukannya menjawab Jiyeon malah ikut menjitak kepala Suzy.

“Aku Jung Soojung! Tetangga sekaligus sahabatmu dulu yang selalu setia menemanimu untuk mengekori Minho oppa kemanapun dia pergi! Bagaimana bisa kau melupakanku setelah semua usahaku untuk membantumu menarik perhatian Minho oppa dulu!!” Teriak Soojung tidak terima sambil memandang kesal Suzy.

“Soojung? Jung Soojung!? Aahh Soojung-ah bogoshipo!” Teriak Suzy senang sambil memeluk Soojung erat, sedangkan Soojung hanya memasang wajah merajuknya.

“Aigoo Soojung-ah jangan merajuk seperti ini. Aku bukannya melupakanmu, aku hanya tidak bisa mengenalimu karena kau banyak berubah. Maafkan aku eoh? Eoh?” Bujuk Suzy sambil memasang aegyo andalannya.

“Heh baiklah, aku memaafkanmu kali ini”

“Gomawo Soojung-ah!”

“Sooji-ah tadi kan kau bilang kau tinggal serumah dengan member The Star yang lain, kau sekamar dengan siapa? Apa Minho oppa? Bagaimana perasaanmu tinggal dengannya, apa kau masih menyukainya?” Tanya Jiyeon penasaran.

“Pertama-tama, eonni jangan panggil aku Sooji, it’s Suzy. Lalu untuk pertanyaanmu tadi, tidak, aku tidak sekamar dengan Minho oppa. Aku sekamar dengan Jongin atau Kai. Perasaanku tinggal dengan Minho oppa? Biasa saja dan aku tidak menyukainya. Aku menganggapnya seperti oppaku sendiri.” Ucap Suzy menjelaskan.

“Jinjja? Bukankah dulu kau sangat menyukainya? Saat kita SD kau bahkan hampir mengajak berkelahi senior yeoja kita karena dia terus menempeli Minho oppa di sekolah,” ucap Soojung tidak yakin dengan perkataan Suzy.

“Ya Soojung-ah! Itu kan dulu saat kita masih kecil. Saat itu aku hanya lah gadis manis dan polos yang belum mengerti dengan cinta yang sesungguhnya” ucap Suzy dramatis.

“Jadi sekarang kau sudah mengeti apa itu cinta? Siapa namja yang kau cintai itu eoh?” Tanya Jiyeon.

“Geurom! Aku ini sudah dewasa tentu saja aku mengerti apa itu cinta. Aku tidak sedang jatuh cinta dengan siapapun. Walaupun aku tau bahwa banyak yang menyukaiku saat di New York, tapi mereka tidak ada yang berani mendekatiku karena tetangga overprotective itu.” Ucap Suzy lalu mendesah mengingat tetangganya di New York yang saat ini pasti sudah mengetahui tentang dirinya yang kabur dari rumah.

Saat Jiyeon kembali ingin membuka suaranya terdengar suara ketukan dari luar dan Soojung memberi kode untuk menghentikan pembicaraan mereka lalu segera membukakan pintu. Member f(x) yang lain pun masuk ke ruangan itu dan tersenyum pada Jiyeon lalu terkejut ketika melihat Suzy juga ada disana.

“Annyeonghaseyo” Sapa Suzy seramah mungkin sambil menundukkan tubuhnya.

“Annyeonghaseyo Jisoo-ssi” Sapa balik Victoria, Amber, Luna dan Sulli.

“Bagaimana kalian bisa saling kenal?” Tanya Luna pada Soojung.

“Dia ini sepupu Jiyeon eonni dan tetanggaku dulu,” jawab Soojung.

“Jiyeon-ah, Jisoo-ssi sebentar lagi acara penutupan, apa tidak sebaiknya kalian kembali berkumpul dengan member kalian yang lain. Kami kesini untuk memanggil Soojung.” Suzy langsung terlihat panik saat mendengar ucapan Victoria.

“Kalau begitu aku permisi dulu sunbae. Memberku pasti sedang mencariku sekarang. Annyeong!” Ucap Suzy dan langsung melesat keluar dari sana.

__________

“Kau dari mana saja?” Bisik Minho saat member The Star dan idol lain bersiap untuk naik ke atas panggung.

“Ceritanya panjang oppa,” bisik Suzy balik lalu segera naik ke atas panggung.

Setelah MC menutup acara, musik mulai terdengar dan para idol pun mulai menyanyi dan menyebar ke seluruh sisi panggung. Minho berjalan menghampiri kenalannya dari grup lain, sedangkan Jongin ditarik oleh Jackson yang melompat kesana kemari sambil menari-nari tidak jelas. Tinggallah Suzy bersama dengan Myungsoo yang hanya tersenyum dan sesekali melambai pada para penggemar mereka.

“Dia memang seperti kera” Ucap Suzy dalam hati saat melihat Jackson yang masih asik melompat-lompat.

“Dasar leader tidak bertanggung jawab! Seenaknya saja meninggalkan membernya dan malah pergi bersama teman-temannya” Gerutu Suzy saat melihat Minho yang asik tertawa bersama temannya.

Pandangan Suzy tiba-tiba terhalang karena seorang yeoja yang entah muncul dari mana dan kini berdiri di depannya. Yeoja itu berbalik dan tersenyum manis pada Myungsoo. Suzy menoleh ke samping kanannya untuk melihat reaksi Myungsoo, dan dia langsung menahan tawanya saat melihat Myungsoo hanya memandang yeoja itu sekilas dengan tatapan datar. Yeoja itu yang ternyata menyadari jika Suzy tengah menertawainya segera memandang Suzy tajam. Suzy yang merasa ketahuan pun segera berjalan mundur dan pergi meninggalkan Myungsoo bersama dengan yeoja tadi.

“Jiyeon noona!” Panggil Suzy saat melihat Jiyeon yang tengah berbicara dengan membernya.

“Jisoo-ah” Sapa Jiyeon sambil menghampiri Suzy.

“Eonni, apa kau tau siapa yeoja yang tengah tebar pesona kepada Myungsoo itu?” Bisik Suzy pada Jiyeon sambil menunjuk ke arah Myungsoo dan yeoja tadi.

“Dia Son Naeun, member A Pink. Apa dia kenalan Myungsoo?” Tanya Jiyeon balik berbisik pada Suzy.

“Sepertinya bukan. Dia sedang berusaha tebar pesona pada Myungsoo tapi gagal total. Siapa suruh dia tebar pesona dengan makhluk es begitu. Kalau aku lebih memilih berbicara dengan dinding dari pada berbicara dengan makhluk es itu,” ucap Suzy yang langsung disambut tawa oleh Jiyeon.

“Kau jangan begitu Sooji-ah, awas saja kalau kau sampai jatuh cinta padanya apalagi sampai mengutarakannya,” bisik Jiyeon lalu tertawa melihat wajah kesal Suzy.

“Aku lebih memilih mengutarakan perasaanku pada dinding dari pada dengannya eonni karena hasilnya sama saja,” ucap Suzy dan Jiyeon kembali tertawa mendengarnya.

“Apa yang kalian bicarakan? Sepertinya seru sekali,” ucap Soojung yang tiba-tiba datang dan bergabung dengan mereka.

“Sooji mengatakan kalau dia lebih baik mengutarakan perasaannya pada dinding ketimbang Myungsoo,” ucap Jiyeon masih dengan suara kecil karena takut terdengar orang lain.

“Wae? Diakan tampan,” celetuk Soojung.

“Baiklah aku akui dia memang tampan, tapi sifatnya itu yang seperti bongkahan es. Kalian pasti tidak akan tahan harus tinggal seatap dengannya. Coba itu kau lihat, jelas-jelas yeoja itu sedang berusaha menarik perhatiannya tapi dia hanya memasang wajah datar andalannya itu.” Tunjuk Suzy ke arah Myungsoo dan mereka bertiga langsung tertawa saat melihat Myungsoo yang mengabaikan uluran tangan Naeun yang sepertinya mengajaknya berkenalan.

“Berhenti tertawa. Myungsoo sedang menuju kemari,” ucap Jiyeon lalu Soojung dan Suzy pun segera berhenti tertawa saat melihat Myungsoo semakin dekat.

“Mau apa dia kemari?” Bisik Suzy dan hanya dibalas gelengan oleh Jiyeon dan Soojung.

“Annyeonghaseyo,” ucap Myungsoo ramah pada Jiyeon dan Soojung.

“Annyeonghaseyo,” balas Jiyeon dan Soojung

“Apa yang diinginkan namja ini?” Batin Suzy melihat Myungsoo yang menurutnya sok ramah.

“Kenapa kau kemari hyung?” Tanya Suzy akhirnya.

“Apa salah kalau aku menghampiri memberku sendiri?” Tanya Myungsoo balik.

“Tentu saja tidak. Kau juga boleh membawanya pergi kalau kau mau,” sahut Jiyeon yang langsung mendapat tatapan tajam dari Suzy.

“Baiklah kalau begitu kami permisi sunbae. Annyeonghaseyo” ucap Myungsoo lalu menarik tangan Suzy pergi dari hadapan Jiyeon dan Soojung. Suzy melemparkan tatapan murkanya pada Jiyeon dan Soojung yang malah mengucapkan fighting tanpa suara.

“Hyung lepaskan aku. Aku tidak mau bersamamu. Aku mau bersama Jiyeon noona dan Soojung saja,” rengek Suzy sambil berusaha melepaskan genggaman Myungsoo. Bukannya melepaskan, Myungsoo malah semakin mempererat pegangannya dan terus melempar senyum pada para fansnya.

“Ya! Kim Myungsoo! Lepaskan aku!” Ucap Suzy kesal sambil menarik tangannya secara paksa yang membuatnya jatuh terduduk di lantai. Myungsoo yang melihat Suzy terjatuh segera mengulurkan tangannya untuk membantu Suzy berdiri, tapi karena terlanjur kesal Suzy pun menampis tangan Myungsoo dan berdiri sambil menatap Myungsoo penuh amarah.

“Kau menyebalkan!!” Teriak Suzy dan segera menghilang di tengah-tengah para idol yang sedang turun dari atas panggung.

“Aish jinjja!” Rutuk Myungsoo dan segera berlari menyusul Suzy.

__________

Kini member The Star tengah dalam perjalanan menuju dorm mereka. Suzy sengaja memakai earphone nya untuk mengabaikan Myungsoo yang duduk di sampingnya. Saat tengah mendengarkan musik tiba-tiba saja ponselnya berbunyi. Suzy membuka ponselnya dan melihat Soojung mengirim foto Myungsoo yang sedang menarik tangannya sambil tersenyum ke arah fans kedalam grup chat mereka bertiga.

Soojung: Bukankah mereka terlihat sangat cute >.<

Suzy: Ya! Cute kepalamu! Aku disitu sebagai namja dan kami terlihat tidak normal!

Jiyeon: Aku bisa melihat pancaran-pancaran cinta disana. Love is in the air 😉

Suzy: Ya! Apa kalian berdua sudah bosan hidup!? Aku tidak akan jatuh cinta dengan namja seperti itu! Lagi pula dia itu tidak tau kalau aku ini yeoja jadi tidak mungkin juga dia jatuh cinta padaku kecuali jika dia memang benar-benar tidak normal!

Jiyeon: Apa kau yakin membermu tidak ada yang tau kalau kau itu yeoja?

Suzy: Geurom! Hanya Minho oppa, Gary ahjussi, Jihyo eonni, dan kalian berdua yang tau.

Soojung: Kau dimana sekarang?

Suzy: Dalam perjalanan menuju ke dorm.

Soojung: Siapa yang duduk di sampingmu?

Suzy: Myungsoo. Wae?

Soojung: Jangan sampai dia mengintip chat kita ini, kau bisa ketahuan.

Setelah membaca chat Soojung, Suzy pun memandang ke sampingnya dan melihat Myungsoo sedang memejamkan matanya. Suzy pun menghela nafas lega dan kembali melanjutkan percakapannya dengan Soojung dan Jiyeon.

Suzy: Tenang saja, dia sedang tidur.

Tanpa Suzy sadari, Myungsoo langsung membuka matanya dan tersenyum penuh arti begitu Suzy kembali sibuk dengan ponselnya.

***

Suzy tengah bermalas-malasan di kamarnya sambil bermain ponsel saat tiba-tiba saja Jackson berlari masuk dan menyuruhnya untuk bersiap-siap.

“Bukankah hari ini kita free?” Tanya Suzy heran.

“Karena itulah aku menyuruhmu bersiap-siap, kita akan pergi bermalam di villa milik Myungsoo hyung untuk refreshing,” ucap Jackson antusias.

“Bolehkah aku mengajak teman yeojaku?” Tanya Suzy berencana untuk mengajak Soojung dan Jiyeon.

“Itu villa Myungsoo hyung, jadi tanya dia jangan tanya aku,” ucap Jackson dan segera keluar dari sana sebelum Suzy sempat melemparya dengan bantal.

Suzy pun bangkit dari kasurnya dan berjalan menuju ruang tengah dimana dia menemukan Myungsoo yang sedang berbicara dengan Minho.

“Hyung bolehkan aku mengajak teman yeojaku?” Tanya Suzy pada Minho, karena ia masih merasa kesal dengan Myungsoo.

“Yeoja? Nugu?” Tanya Minho penasaran.

“Jiyeon noona dan Soojung,” jawab Suzy dan Minho langsung memandangnya terkejut.

“Jadi boleh apa tidak!?” Tanya Suzy kesal karena Minho tidak kunjung menjawab pertanyaannya.

“Bagaimana Myung? Apa boleh?” Tanya Minho pada Myungsoo yang hanya menganggukkan kepalanya sambil memandang Suzy.

“Baiklah kalau begitu aku akan menghubungi mereka dulu,” ucap Suzy senang dan langsung berlari kembali ke kamarnya.

Suzy: Aku dan memberku akan pergi bermalam di villa milik Myungsoo, apa kalian mau ikut?

Soojung: Aku ikut!!!!

Jiyeon: Nado!!

Suzy: Bersiap-siaplah, satu jam lagi kita berkumpul di depan gedung dorm kami.

__________

 

Suzy berjalan keluar gedung dormnya dengan ponsel ditangannya diikuti oleh Minho yang membawakan tas ranselnya. Mereka berdua segera bergabung dengan Myungsoo, Jongin, dan Jackson yang tengah menunggu jemputan mereka.

“Apa Gary hyung dan Jihyo noona belum datang?” Tanya Minho pada Myungsoo.

“Jihyo noona bilang mereka sudah dekat,” jawab Myungsoo.

“Dimana Soojung dan Jiyeon?” Tanya Minho lagi pada Suzy.

“Sebentar lagi juga mereka sampai.”

Tidak lama kemudian datanglah Gary dan Jihyo lalu disusul oleh Jiyeon dan Soojung. Suzy langsung menghampiri mobil Jiyeon dan Soojung dan bersiap untuk membuka pintunya saat suara Jihyo menghentikannya.

“Kau ikut dengan mobil mereka Jisoo-ah?” Tanya Jihyo menyembulkan kepalanya dari dalam mobil yang dikendarai Gary.

“Ne. Noona kau ikut dengan kami saja dari pada terperangkap satu mobil bersama para namja aneh itu,” sahut Suzy yang disambut kekehan dari Jiyeon dan Soojung.

“Ya! Apa maksudmu para namja aneh!? Apa kau tidak sadar kalau kau itu juga namja!” Ucap Jackson tidak terima dengan ucapan Suzy.

“Memang kalian semua aneh. Sudahlah aku malas berdebat denganmu, membuang-buang energi saja. Noona kajja!” Ucap Suzy acuh lalu segera masuk ke dalam mobil Jiyeon diikuti oleh Jihyo yang berusaha menahan tawanya. Para namja pun akhirnya masuk ke dalam mobil yang dikendarai Gary dan segera memulai perjalanan mereka.

“Hahahaha apa kalian lihat wajah mereka tadi saat Sooji bilang mereka semua aneh?” Tawa Jiyeon sambil mengendarai mobilnya mengikuti mobil Gary.

“Ne! Mereka semua terlihat sangat terkejut karena tiba-tiba dikatai namja aneh oleh member mereka sendiri,” sahut Soojung yang ikut tertawa.

“Aigoo Sooji-ah, apa kau lupa kalau sekarang kau sedang menjadi seorang namja?” Ucap Jihyo yang ikut tertawa bersama dengan Jiyeon dan Soojung.

“Aku memang sedang menjadi namja sekarang, tapi aku tidak aneh seperti mereka. Aigoo kalau kalian tinggal satu atap dengan mereka, kalian juga pasti akan mengeluh.”

“Apa yang salah dengan mereka? Menurutku mereka semua tampan,” ujar Soojung yang mendapat anggukan dari Jiyeon dan Jihyo.

“Ku akui mereka memang tampan walaupun mereka bukan tipeku, tapi tetap saja mereka itu aneh. Jackson Wang, dia itu semakin lama semakin mirip dengan kera, selalu melompat kesana kemari dan suka sekali berteriak seperti di hutan. Kim Jongin, namja itu terlalu pelit dengan kata-kata, seolah-olah suaranya akan habis kalau dia berbicara lebih dari lima kata. Kim Myungsoo, dialah yang paling aneh diantara orang aneh itu. Dia seperti berkepribadian ganda, dia  terkadang menjadi bongkahan es tapi tiba-tiba dia juga bisa menjadi namja sok baik yang tetap saja menyebalkan dimataku. Choi Minho si kodok itu, dia tidak aneh tapi dia itu menyebalkan. Dia sering sekali meninggalkanku sendiri bersama para namja aneh itu,” ucap Suzy menjelaskan sifat membernya satu-persatu.

“Wow” ucap Jiyeon tidak tau harus berkata apa lagi.

“Kalau kau sampai jatuh cinta dengan salah satu dari mereka, aku orang pertama yang akan mengingatkanmu tentang perkataanmu tadi,” ucap Soojung.

__________

“Wuah daebakk!!” Ucap Suzy, Jiyeon, dan Soojung begitu mereka tiba di villa milik Myungsoo.

“Kenapa kau tidak pernah bilang kalau Myungsoo itu anak orang kaya?” Bisik Soojung pada Suzy.

“Aku juga baru tau hari ini kalau dia anak orang kaya. Wae? Apa kau jadi tertarik dengannya karena sekarang kau tau kalau dia anak orang kaya?” Ucap Suzy balik bertanya.

“Ya! Aku tidak tertarik degannya,” ucap Soojung sebal.

“Sudahlah tidak perlu mengelak, aku akan mencoba mendekatkanmu dengannya.”

“Jisoo-ah, Soojung-ah apa kalian tidak mau masuk?” Tanya Jiyeon yang kini telah berdiri di depan pintu villa. Soojung dan Suzy pun segera menyusul Jiyeon dan segera masuk ke dalam villa milik Myungsoo.

“Disini hanya ada lima kamar, jadi kita harus berbagi kamar,” ucap Myungsoo begitu semuanya telah berkumpul di ruang tengah.

“Kami berdua akan sekamar tentunya,” ucap Soojung menunjuk dirinya dan Jiyeon.

“Minho-ya kau sekamar denganku saja, ada beberapa hal yang harus kita diskusikan,” ucap Gary dan mendapat anggukan dari Minho.

“Aku sekamar dengan Jongin hyung,” ucap Jackson.

“Aku sekamar dengan Jihyo noona saja” sahut Suzy cepat saat menyadari hanya dirinya, Myungsoo, dan Jihyo yang tersisa.

“Ya! Kau itu namja dan Jihyo noona itu yeoja jadi kalian tidak mungkin sekamar. Jihyo noona tidur sendiri di kamarnya dan kau berbagi kamar dengan Myungsoo hyung,” ucap Jackson.

“Shireo! Aku mau sekamar dengan Jihyo noona saja!”

“Jisoo-ah apa yang dikatakan Jackson itu benar. Kau itu NAMJA jadi kau harus sekamar dengan Myungsoo,” ucap Soojung sambil menahan tawanya melihat wajah murka Suzy.

“Awas kau Jung Soojung!”

“Baiklah karena susunan kamarnya sudah di putuskan, sekarang saatnya menaruh tas di dalam kamar lalu pergi bersenang-senang. Myungsoo-ssi tunjukkan dimana kamar-kamarnya berada” ucap Jiyeon semangat dan segera berjalan mengikuti Myungsoo.

Suzy berjalan memasuki kamar yang terletak paling ujung mengikuti Myungsoo. Suzy memandang sekeliling kamar yang bernuansa gelap itu dan langsung memasang wajah datarnya saat melihat hanya ada sebuah tempat tidur disana.

“Ini saatnya bersenang-senang, masa bodoh dengan tempat tidur,” pikir Suzy melemparkan tas ranselnya ke sembarang arah lalu segera keluar dari kamarnya.

……………

Suzy masuk ke dalam kamar Jiyeon dan Soojung dan mendapati kedua yeoja itu tengah berdiri di tengah kamar mereka hanya mengenakan bikini.

“Ya! Kalian mau pergi kemana dengan pakaian seperiti itu?” Tanya Suzy terkejut.

“Berenang tentu saja. Untuk apa kau pergi menginap di villa yang berada di dekat pantai jika kau tidak pergi berenang di pantainya?” Jawab Jiyeon santai.

“Tapi tidak harus memakai pakaian seperti itu. Apa kalian lupa kalau disini ada para namja juga?”

“Memangnya kenapa? Mereka juga pasti sudah pernah melihat yeoja berbikini, jadi mereka tidak akan heran. Apa kau iri karena kau tidak bisa berpakaian seperti kami dan menarik perhatian para membermu itu eoh?” Celetuk Soojung.

“Ya! Untuk apa juga aku iri dengan kalian. Walaupun aku tidak sedang menyamar jadi namja, aku tetap tidak akan mau berpakaian seperti kalian di depan para namja aneh itu,” ucap Suzy tidak terima.

“Geumanhae! Kita disini untuk bersenang-senang bukannya bertengkar. Kajja!” Ucap Jiyeon menarik Suzy dan Soojung keluar dari kamar mereka dan menuju pantai.

“OMO!” Teriak Suzy, Soojung, dan Jiyeon terkejut saat mereka sampai di pantai dan melihat member The Star yang topless dan sedang berenang.

“Astaga apa-apaan para namja itu? Apa mereka ingin memamerkan tubuh kurus mereka itu!” Gerutu Suzy.

“Kurus apanya! Apa kau tidak lihat abs mereka itu? Astaga Sooji-ah kau beruntung sekali dikelilingi namja hot seperti mereka,” ucap Soojung yang mendapat anggukan dari Jiyeon.

“Kenapa kalian hanya berdiri disini? Apa kalian tidak mau ikut berenang?” Tanya Jihyo yang baru muncul bersama dengan Gary.

“Tentu saja kami mau berenang! Kajja!” Teriak Soojung dan Jiyeon semangat dan segera berlari ke arah para member The Star berada.

“Apa kau akan berenang dengan pakaian seperti itu Sooji-ah?” Tanya Gary melihati Suzy yang mengenakan baju kaus hitam dan celana pendek.

“Ahjussi it’s Suzy! Jadi aku harus memakai apa? Apa aku harus memakai bikini juga dan membuat para namja itu terkena serangan jantung?” Tanya Suzy dengan tatapan datar.

“Ah benar juga! Baiklah, pergi sana bergabung dengan mereka, kami butuh waktu untuk berduaan,” ucap Gary yang langsung mendapat jitakan dari Jihyo.

“Arasseo! Selamat bersenang-senang,” ucap Suzy lalu pergi menyusul Jiyeon dan Soojung.

……………

Suzy sedang berenang dengan santai saat tiba-tiba saja seseorang mencipratkan air ke arahnya secara bertubi-tubi. Suzy langsung menghentikan aktifitas renangnya dan menatap tajam ke arah Soojung, Jiyeon, Minho dan Jackson yang kini tengah tertawa terbahak-bahak. Suzy langsung mengambil ancang-ancang untuk menangkap mereka dan menenggelamkan mereka ke dalam air. Soojung, Jiyeon, Minho dan Jackson yang menyadari bahwa Suzy akan balas dendam pun segera berlari menjauh masih sambil tertawa.

Suzy kini tengah berlari mengejar Soojung, orang pertama yang akan ditenggelamkannya. Karena terlalu fokus mengejar Soojung, Suzy tidak sempat mengelak saat tiba-tiba saja Myungsoo muncul di depannya,  alhasil Suzy langsung menyeruduk tubuh Myungsoo dan membuat mereka berdua tersungkur ke dalam air. Suzy membuka matanya perlahan dan baru menyadari jika kini tubuhnya tengah menimpa tubuh topless Myungsoo. Suzy menatap wajah Myungsoo beberapa saat dan dia langsung memasang wajah panik saat menyadari Myungsoo mulai mendekatkan wajahnya ke arah wajah Suzy. Karena tidak tau harus melakukan apa, Suzy langsung bangkit berdiri dan melesat ke arah Jiyeon dan Soojung yang tengah asik menertawakannya dari jauh.

“Jiyeon eonni, Soojung-ah… Myungsoo… dia..” ucap Suzy menggantung.

“Ada apa dengan Myungsoo?” Tanya Jiyeon heran.

“Myungsoo… dia…”

“Ya! Ada apa dengan Myungsoo? Kalau berbicara itu yang jelas, jangan setengah-setengah!” Ucap Soojung kesal.

“Dia gay!” Ucap Suzy dengah wajah panik.

-TBC-

RCL juseyoooo~ Makin banyak yang komen makin semangat buat next chaptenya^^

Advertisements

39 responses to “[Freelance] The Star’s Secret Chapter 5

  1. yah bertmbah lg yg tau kl suzy yeoja…wkwkwk kocak bgt mreka…aigoo si myung tau yah kl suzy yeoja…omo omo myung td mw kiss suzy…hahaha suzy slh paham wkwkwkw…next next ditunggu sngt

  2. haha kayaknya suzy dikerjain myungsoo deh dengan pura” jadi gay =D myung tau kan kalau suzy sebenernya yeoja?

  3. Bwahahahahahahaha…

    Myung dah tau *intip2 gitu… Semangat ya!!! Deketin jisoo!
    Poor naeun…

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s