[Freelance/Drabble] For You

PicsArt_10-09-10.18.49

Title : For You | Author : Yehet12 | Genre : Fluff | Rating : General | Cast : Bae Suzy, Park Jinyoung (Jr.)

***

Disclaimer       :

Cerita murni karya author. Maaf jika ada typo.

Siang itu, Park Jinyoung atau lebih dikenal dengan Junior terlihat tergesa gesa melewati lorong sekolah. Dia baru saja selesai latihan basket. Kini matanya sibuk mencari seseorang. Dan dia menemukannya, gadis itu tengah duduk sendirian di dalam kelas. Padahal, waktu pulang sudah  1 jam yang lalu. Ini semua karena kecerobohannya, dia lupa bahwa hari ini ada latihan basket dan membuat gadis itu menunggu.

“Suzy-ya, mianhe ”ucap Junior di depan pintu kelas. Wajahnya menggambarkan ekspresi bersalah. Sementara gadis itu hanya tersenyum, mencoba menutupi perasaannya yang sebenarnya.

“Gwenchana,”Suzy tersenyum hangat kea rah Junior, yang menandakan gadis itu tak marah. “Ayo kita pulang, kajja”gadis itu segera menarik diri Junior keluar kelas.

***

            Setelah mengantar Suzy pulang, Junior segera bergegas menuju ke sebuah café yang terletak dipusat kota Seoul. Café itu selalu ramai setiap hari. Bahkan Junior kadang harus lembur. Dengan cepat dia mengganti bajunya dengan seragam café. Jika dia terlambat, maka manager café akan memarahinya dengan kata kata yang pedas dan kasar. Dan itu akan membuat moodmu buruk. Aku serius!

            Sejak 3 bulan yang lalu dia bekerja di café tersebut. Dia melakukan ini bukan tanpa alas an, dia bekerja untuk mendapatkan uang yang akan digunakan membuat sebuah kejutan bagi Suzy. Karena sebentar lagi tanggal 10 Oktober, dimana gadisnya berulang tahun.

            Walaupun Suzy tidak pernah meminta apapun. Tapi Junior ingin memberikan sebuah hadiah dari keringatnya sendiri. Jika Suzy mengetahui dia bekerja, mungkin Suzy akan memarahinya dan menyuruhnya berhenti. Bagi Suzy kekayaan  tidaklah begitu penting, yang terpenting adalah kesetiaan dan kepercayaan, serta waktu yang diberikan sudah cukup baginya.

            Sebenarnya, Suzy dan Junior berasal dari keluarga berada. Tetapi mereka memilih hidup sederhana, terutama Suzy. Dulu sebelum mengenal Suzy, Junior pernah beberapa kali berpacaran. Namun dia memutuskan semua wanita itu, karenakan mereka terlalu matre. Dua tahun yang lalu, sekolah mereka mengadakan kegiatan sosial dan setiap kelas harus memiliki perwakilan. Junior ditunjuk sebagai perwakilan kelas, dan disana dia bertemu Suzy. Gadis berhati malaikat yang senang menolong, selain hatinya yang baik dia juga sangat cantik. Setahun mengenalnya, Junior pun berpacaran dengan Suzy.

***

            Hari ini adalah hari ulang tahun Suzy. Junior telah siap dengan tuxedo serta jas berwarna putih dan rambut klimisnya yang membuatnya semakin tampan. Dia telah memberitahu Suzy agar bersiap, sejam yang lalu.

            Kini, dia telah didepan rumah gadisnya itu, lengkap dengan setangkai mawar ditanggannya. Suzy pun telah siap dengan gaun merah muda. Junir segera menyodorkan bunga yang dibawanya pada Suzy, gadis itu pun mengambilnya dan menciumnya, harum.

            Sebenarnya, Suzy bersikeras tidak akan pergi jika harus menggunakan gaun. Tapi, dia tidak dapat menolaknya setelah Junior melakukan aegyonya. Yang menyebabkan dia telah terjebak kedalam permainan Junior.

            “Tuan putri, ayo kita pergi,”Suzy segera naik ke sepeda Junior. Dengan cepat mereka membelah jalanan kota Seoul yang macet. Karena jam segini adalah jam jam sibuk. Untungnya mereka menggunakan sepeda, seandainya Junior membawa salah satu koleksi mobil mewahnya. Mungkin mereka baru sampai tengah malam.

***

Mereka telah samapai disebuah gedung dipinggir kota Seoul. Junior segera mengajak Suzy naik ka atap gedung. Mata Suzy terbelalak kaget, saat dia dan Junior sampai di sana. Di atas sana, terdapat sebuah meja dan dua buah kursi. Di atasnya terdapat sebuah kue tart dan beberapa jenis makanan dan juga minuman. Di pinggir pinggir atap terdapat bunga bunga di dalam pot. Lampu lampu kecil juga dipasang dipinggir atap gedung. Disebelah meja tadi, juga terdapat kelopak bunga yang dibentuk “LOVE”. Dan dinding yang terdapat pintu yang mereka lalui, terdapat gambar Suzy yang tengah tersenyum dan ada sebuah kalimat “ Welcome Queen Suzy”. Belum lagi pemandangan dari atas sana yang begitu indah.

“Bagaimana? Apa kau menyukainya?” Tanya Junior percaya diri.

“Apa? Aku suka? Berapa banyak uang yang oppa habiskan untuk semua ini, seharusnya oppa tidak perlu repot repot seperti ini,”mendengar itu, ekspresi wajah Junior menjadi kecewa.

“Baiklah, jangan seperti ini. Aku hanya bercanda, aku juga tau oppa bersusah payah untuk semua ini. Oppa bahkan bekerja di café untuk semua ini,”perkataan Suzy sukses membuat mata Junior membulat sempurna.

Sebelum Junior bertanya, Suzy mengetahuinya dari mana,gadis itu telah menjawabnya terlebih dahulu,”Sulli, aku mengetahui semua ini darinya.

Junior mempoutkan bibirnya kesal, dia lupa bahwa Sulli adalah pelanggan setia café tempat bekerja.

“Sepertinya ini bukan kejutan,”ucap Junior lirih.

“Siapa bilang, ini adalah kejutan terindah yang pernah aku terima, oppa. Terimakasih untuk semuanya,”

“Benarkah? Kalau begitu, tiup lilin ini dulu, ne?” Junior segera menarik Suzy duduk.

Gadis itu pun memulai membaca harapannya didalam hati, baru dilanjutkan dengan meniup lilin. Setelah itu, dia menyuapkan potongan kue itu pada Junior. Ternyata kejutan belum berakhir, Junior segera menyodorkan sebuah kotak pada Suzy. Gadis itu segera membukanya, dan isinya adalah sebuah kotak musik yang indah.

“Gomawo, Junior oppa,” Suzy tersenyum senang sambil memeluk Junior, lelaki itu pun membalas pelukan Suzy.

“Aku mencintaimu, Suzy-ya” Junior segera melepas pelukannya dan segera mencium bibir Suzy lembut, gadis itu hanya memejamkan matanya menikmati sapuan lembut dibibirnya. Setelah cukup lama, Junior segera melepas ciumannya.

“Aku juga mencintaimu, oppa” Balas Suzy sambil tersenyum hangat.

***

Annyeonghaseyyo! Author balik lagi, sebenarnya author kembali untuk merayakan ulang tahun Suzy. Yeayy… saengil chukha hamnida Suzy oenni. Harapan aku untuk Suez, semoga panjang umur, sehat selalu, dan longlast sama Minho oppa, walau sebenarnya aku belum bisa terima. Tapi asalkan Suez bahagia, aku akan tetap mencoba menerimanya. Semoga Suzy bisa ke Indonesia, dramanya di tahun 2016 semoga sukses begitupun dengan filmya Dorihwaga. Jangan lupa RCL ya. Maaf  jika ada typo. Typo is art.

9 responses to “[Freelance/Drabble] For You

  1. Happy birthday Suzy, semoga semua doa’a dan harapannya bisa terwujud, amin🙂
    Ceritanya bagus, gomawo author🙂

  2. sweet ~ happy birthday uri magnae suji-yaa~
    be happy be healthy
    i hope suji drama and film can be success .her carrier can be success too

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s