Goodbye

Goodbye

image

Title: Goodbye
Main cast:
Bae Suzy | Kim Myungsoo
Other cast:
Jung Soojung | Lee Jieun | Oh Sehun | Kai (Kim Jongin) | Bae Irene (Suzy’s twin)
Length: Twoshoot / threeshoot
Genre: Friendship, sad, school life

Semua cast yang ada disini adalah milik tuhan YME dan agency mereka masing-masing. Kesalahan kata atau persamaan nama tolong dimaafkan….
Happy Reading^_^
Back song : Hyorin – Hello goodbye

Part 1

02 Februari 2015
Terlihat seorang yeoja sedang berlari menuju sekolahnya –Jinan High School-, tampak peluh keringat keluar dari pelipis yeoja itu. Yeoja itu segera berlari ke kelas nya – XI 1 -.
Brakk.
“Omoo, jwesonghamnida..jwesonghamnida”ucap yeoja itu kepaada namja yang ditabraknya.
“……”namja itu hanya diam saja menanggapinya dan segera berlalu dari yeoja tersebut.
“Aissh, jinja namja sombong udah mau minta maaf eeh malah jalan gitu aja.”kesal sang yeoja itu, dia segera masuk ke kelasnya. Disana terlihat beberapa sahabatnya yang sedang bercengkaram satu sama lain.
“Omoo..omoo Bae Suzy ada apa dengan wajahmu kayak abis dikejar hantu.”Ucap Kai alias Kim Jongin sambil menertawakannya.
“Aigoo lihatlah putri kita yang satu ini sepertinya baru saja mandi keringat”timpal Sehun terkikik.
“Eishh kalian chingu macam apa, sukanya ganggu aja bikin telinga panas”ucap yeoja itu – Suzy – kesal.
“Issh, sudah sudah kalian selalu adu mulut. Oy Sehun balik kebangkumu, Kang Saem udah mau masuk.”ucap Jieun.
Kang Saem segera masuk kekelas. Nampak seorang namja mengikutinya dari belakang.
“Perhatian anak-anak, hari ini kita kedatangan murid baru transfer dari USA.. cha silahkan kamu memperkenalkan diri kepada meereka semua.”Ucap Kang Saem.
“Annyeong haseo, naneun Kim Myungsoo imnida, bangaseupnida.”Ucapnya dengan wajah datar. Telihat sebagian yeoja dikelas itu terpana melihat ketampanannya, sampai mereka menjerit tak jelas.
“Diam semua!! Baiklah sekarang kamu dapat duduk di sebelah Bae Suzy disana.”kata Kang Saem.

Myungsoo POV
Myungsoo pun segera berjalan ke bangku yang ditunjuk oleh saem itu. Aku melihatnya dari ujung rambut sampai ujung kaki dengan wajah datar, seakan menyadari tatapanku, dia segera menatap ku balik tentunya dengan tatapan tajamnya.
“Apa lihat-lihat”Ucap yeoja itu tiba-tiba.
“Ani”balasku singkat.
Aku segera memalingkan wajah ke arah lain.
Myungsoo POV end.

Author POV
Akhirnya istirahat telah datang kepada kami semua, setelah beberapa waktu sebelumnya kami harus menguras otak akibat pelajaran kimia tersayang(?).
“Hei anak baru annyeong, aku Kim Jongin kau bisa memanggilku Kai”Ucap Kai sambil mengulurkan tangannya kearah Myungsoo.
“Hmm annyeong,”balas Myung singkat senada dengan tangannya yang membalas ulurannya.
“Aku Sehun, ini Jieun, tentunya yang disebelahmu itu Suzy dan ini Irene saudara kembar Suzy”ucap Sehun memperkenalkan diri dan kedua temannya kepada myungsoo.
“Oh ne, bangapseupnida”
“Irenie, Kkamjong, Sehunie, Jieun kajja kita ke kantin aku lapar”kata Suzy sambil menarik tangan Jieun ke kantin.
“Geure, kajja”
Author POV end
—–
Suzy POV
Keesokan harinya aku segera berangkat kesekolah bersama Irene. Eh tapi kayaknya ada yang ketinggalan, oiya aku lupa memperkenalkan diriku hehe. Aku Bae Suzy seorang siswa kelas XI, aku memiliki saudara kembar lebih tua 20 menit dariku yaitu Bae Irene. Kami salah satu kembar yang tak identik, kami memiliki kelebihan tersendiri. Aku lebih menonjol dibidang Kesenian dan akademik terutama Biologi dan Kimia. Kalau Irene lebih menonjol dibidang olahraga dan dia juga jago dibidang akademik yaitu Matematika. Kami adalah putri dari Bae Ji Rin seorang pengusaha pemilik Bae Coorp.
“Unnie, kajja kita berangkat”
“Ne, suzy-ah wait me”balasnya.
Sesampainya disekolah kami segera menuju kelas.
“Hya, suzy-ah siapa anak baru disebelahmu itu?”kata Irene.
“Dia Kim Myungsoo, wae? Kau suka padanya ne??”godaku kekeke.
“Ani, dia namja yang dingin, aku Cuma nanya aja”
“Ohh, i think you fallin in love with him at the first sight hahaha”
“Aishhh aniyo suzy-aaah”
“Hahaha, ne ne ne. Kajja”

Kelas
Myungsoo POV
Aku segera masuk kekelas. Kulihat baru beberapa orang yang sudah datang, dan ternyata yeoja dingin itu sudah datang dia sudah duduk manis dimejanya sambil baca komik. Aku segera duduk disebelahnya.
“Hmm myung-ah”ucapnya tiba-tiba
“Ne? Waeyo suzy-ah?”
“An..aniyo”
“Mwo? Dasar aneh”batinku
Myungsoo POV end.
Suzy POV
“Ne? Waeyo suzy-ah?”
“An..aniyo”balasku gugup. Kenapa aku jadi kayak gini.. kuakui dia namja yang tampan, pintar. Entah kenapa sejak dia datang hatiku seperti bergemuruh melihatnya. Apa aku jatuh cinta padanya? Tidakkah ini terlalu cepat? Aissh

Suzy POV end.

Mei 2014
Myungsoo POV
@Kantin
Setelah beberapa bulan aku sekolah di Jinan High School, aku sudah dekat dengan Suzy dkk. Kami suka menghabiskan waktu bersama, sudah memberitahu kepribadian kami seakan kami sudah seperti sahabat dekaat.
“Chinguya minggu ini kita kemana?”kata Jieun.
“Lotte World? Namsan Tower? Han River? Jeju islaand? The Street Cafee Atau Museum negara?”balas suzy.
Aigoo aku terkekeh dalam hati mendengar jawaban suzy yang terlalu banyak.
“Eisshh, kau ini sekali ngasih pendapat banyak kurang banyak”kata Kai sambil mencibir Suzy.
“Maja, kau mau mengunjungi semuanya dalam sehari?hahaha”balas Irene
“Hahaha suzy suzy”tawa Jieun.
“Eishh kalian semua, kenapa ketawa?Cuma ngasi pendapat aja”kata suzy kesal.
“Aigo my twin, kau itu terlalu banyak ngasi pilihan sampe mereka bingung pilih yang mana”kata Irene tertawa sambil merangkul Suzy.
“Ne, kalau kau mau pergi aja sendirian kesana hahaha”balas Myungsoo
“Eishh jinja jinja kalian semua”ucap suzy sambil mengerucutkan bibirnya. Seketika mereka semua tertawa melihatnya.
Setelah menentukan tempat buat weekend nanti, kami segera kembali ke kelas. Dan kami memutuskan untuk tidak pergi kemana-mana weekend ini. Tapi aku melihat Suzy masih betah ditempat duduknya, aku segera menghampirinya.
“Suzy-ah, kau kenapa? Masih mikirin yang tadi ya? Sudahlah jangan dipikirin kali”
“Eh..myungsoo, ani aku gak mikirin yang tadi, aku cuma…”
“Kau ini, kajja kita ke kelas”ku potong ucapannya dan segera menarik tangannya kembali ke kelas.
Myungsoo POV end

Author POV
Pelajaran selanjutnya adalah pel.olahraga. pelajaran yang paling disuka seantero XI 1 tetapi tidak dengan Suzy. Dia tidak terlau suka dengan pelajran ini, karena dia memiliki penyakit yang cukup kronis – leukemia -. Tak ada seorangpun yang tau tentang penyakitnya ini, kecuali Irene. Suzy tidak pernah menunjukkan fisiknya yang lemah itu karna dia tidak suka dikasihani.
“Suzy-ah kau jangan sampai kecapean ne”kata Irene pada Suzy.
“Unnie, nan gwenchanayo, gokjoma unnie”balas Suzy.
“Geunde Suzy…”
“Jebal unnie, jangan kasihani aku. I’m strong look at me”kata Suzy ceria sambil memamerkan lengan ototnya yang tidak ada apa-apany.
Melihat itu Irene merasa agak tenang. Karna dia sangat khawatir dengan keadaan Suzy, ingin dia ngasih tau sama kawannya tetapi dilarang Suzy alasannya dia tidak mau dikasihani mereka. Bahkan Suzy melarang kedua orang tuanya untuk mengekang dirinya.
Plukk.. Tiba-tiba saja kepala Suzy terkena lemparan dari salah satu temannya.
“Suzy Suzy, nangkap bola aja gak bisa. Belajar dong sama Irene biar bisa nangkap bola hahaha”kata Hyomin.
“Ne maja, dasar lemah, percuma aja kalau akademik pandai tapi nangkap bola aja gak bisa”sambung Jisoo menyindir Suzy.
Suzy hanya terdiam mendengar sindiran mereka. Mereka tau kalau lagi olahraga Suzy itu sangat lemah, disuruh lari aja gak sanggup, baru setengah lapangan udah ngos-ngosan.
“Suzy gwenchana?”tanya Jieun.
“Gwenchana jieunie”balas Suzy meyakinkan.
“Kalau kau capek istirahat aja sana”
“Ne”
—–
@rumah Bae bersaudara
“Eomma, kapan balek?”tanya Irene melihat eommanya yang sudah ada didapur. Eommanya baru pulang dari jepang karena urusan bisnis appanya.
“Anak eomma udah pulang. Eomma baru nyampe jam 2 tadi”balas Ny. Bae.
Melihat Suzy yang sangat pucat membuat Ny. Bae keheranan melihat putri bungsunya ini.
“Eomma, appa eoddi? Belum pulang juga?”tanya Suzy.
“Belum nak masih banyak kerjaan appa disana”
“Ooh..ne”
“Suzy-ah wae geure? Eoddi appo?”
“Eomma…sepertinya aku udah gak lama lagi hidupnya”
“Suzy jangan bicara gitu nak, kamu itu anak yang kuat jangan pernah bicara gitu lagi”
“Geunde eomma, masa aku nangkap bola aja gak bisa”
“Itu biasa sayang, gak semua orang jago bidang olahraga.”
“Ah ne Eomma, aku balik ke kamar ya”
Melihat Suzy berjalan gontai ke kamar membuat Irene menatap kasian terhadap kembarannya itu.

@kamar Bae
“Suzy kau tidur?”tanya Irene mendekati ranjang Suzy.
“Ani unnie, waeyo?”
“Kau yang kenapa, dari tadi gak semangat gitu”
“Nan gwenchana”
“Jinjayo? Kau gak bohongkan sama aku?”balas Irene.
Irene merasa kesal same Suzy karna dia suka nyembunyiin something she doesn’t know.

TBC..

Annyeong yereubun, jumpa lagi bersama saya di ff saya yang kedua *ala silet*
Fanfict 21? nya blm bisa lanjut karna masih dikit yang siap, mianhe chingudeul….
Oiya aku gak tau kalau ini jadi twoshoot atau threeshoot karena masih ontheway. Heehe mungkin di part ini masih belum ada apa-apanya dan mudah-an di part selanjutnya konflik, klimaks nya udah dapet….
Makasia waktunya udah mau baca ff absurd ini…
Jangan lupa RCL biar author semangat lanjutinnya.
Bye… Kiss bye

14 responses to “Goodbye

  1. Yah kasihan suez punya leukimia, dan gk ada yg boleh tau. Sampe tmen”nya ngomongnya kasar kek gitu…

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s