[Drabble] Red Lips

Suzy_-_Bean_Pole_accessory_catalogue_2015_Spring-Summer_05

Zahrafifah‘s storyline

miss A’s Suzy | Infinite’s L

Romance, Fluff fail, Idol-Life


Bagi Suzy, menjadi seorang publik figur itu sangat mengesalkan. Tapi ia tak bisa menyalahkan profesinya tersebut, ini adalah kesalahannya sewaktu ia memulai menjadi trainee.

Menjadi seorang figur dunia Internasional itu pasti banyak sekali masalah yang akan ia hadapi. Salah satunya saat ia akan berkencan dengan kekasihnya, Kim Myungsoo. Sudah pasti, jika ia dan Myungsoo ketahuan bahwa mereka berpacaran sudah bisa Suzy pastikan bahwa para fans Myungsoo akan menghujat dirinya.

Malam ini grup Suzy baru saja selesai tampil di salah satu acara. Saat Suzy berjalan menuju ruang tunggu milik grupnya, ia melihat sosok kekasihnya berdiri didekat tempat grup-nya menunggu. Senyuman diwajah gadis itu mengembang, mengukir sebuah senyuman yang mampu membuat berjuta-juta pria ataupun wanita meleleh.

“Myungsoo oppa!” seru Suzy seraya melambaikan tangannya lalu berlari kecil kearah Kim Myungsoo. Gadis itu masih belum merubah penampilannya malam ini, masih dengan kostumnya dan make up tebal yang sesuai dengan konsep comeback grupnya saat ini.

Myungsoo tersenyum saat melihat sifat Suzy yang sebenarnya, Suzy yang manja padanya, Suzy yang begitu polos, dan Suzy yang natural. Jika ia boleh jujur, ia sebenarnya tak ingin melihat Suzy berpakaian dan berdandan seperti ini. Tapi ia bisa berbuat apa? Keputusan agensi Suzy mengharuskan gadisnya melakukan ini.

Make upmu ketebalan, Suez.” ucap Myungsoo saat Suzy sudah berada di hadapannya. Tangan pria itu terangkat lalu menghapus sisa lipstick yag berada diatas bibir Suzy. Gadis itu terdiam, kekasihnya benar-benar selalu membuatnya membeku, membuat jantungnya berdetak tak karuan, dan membuatnya terpesona. Hanya Kim Myungsoo yang bisa membuatnya tak karuan seperti ini.

“Kapan promosi albummu ini selesai? Aku tak suka melihat bibirmu dipoles dengan warna merah seperti ini, Suez. Aku tak bisa menciummu jika kau memakai lipstick semerah ini,” lanjut Myungsoo yang membuat Suzy semakin terdiam, pipi gadis itu sudah bersemu merah akibat kalimat yang Myungsoo lontarkan.

Kim Myungsoo, kau benar-benar membuatku malu!

Halooo, kenalin aku author baru disini^^

 

Maafin aku kalo debut-fic aku absurd kayak gini, aku bener-bener minta maaf😦

 

Last, wanna review?

 

 

Zahrafifah❤

42 responses to “[Drabble] Red Lips

    • Haloo kakaaak, tks banget ya udah komen, hehe❤ ini kan drabble kak makanya gak panjang-panjang, sekali lagi, makasiiii❤

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s