[Drabble] Little Talk Before We Go Home

80.-kaizy

Miss Of Beat R

Bae Suzy | Kim Jongin

Fluff | Married Life

Drabble

Sometime, coldest people you meet were once as soft as water.”

Sebuah bus berwarna hijau berhenti tepat di depan halte daerah Gaepo-dong, menurunkan seorang pria dengan pakaian serba hitam. Dari beannie hitam, coat dan sweater hitam, celana jeans hitam bahkan sepatu olahraga pun pun berwarna serupa. Tidak lupa dengan tas kamera yang disampirkan sebelah kanannya juga berwarna hitam.

“Hei cantik, kenapa malam-malam sendirian di halte humm?” Suzy menoleh kepada suara bariton yang ia yakini baru saja menyapanya. Ia mengehela napas sehingga membentuk uap kecil keluar dari mulutnya akibat suhu malam ini yang begitu dingin karena rintikan hujan yang sejak tadi sore mengguyur kota mereka.

“Aku sedang menunggu seseorang, Tuan Penggoda.” Jawaban Suzy mungkin terdengar dingin, bahkan lebih dingin dibanding kau tak memakai pakaian berlapis apapun di malam natal.

“Kau benar. Aku memang penggoda, tapi aku juga pemilih dan kau salah satu yang beruntung.” Balas si pria dengan senyum nakal yang mampu membuat kaum hawa menjerit dulu.

“Sayangnya aku yang ‘beruntung’ ini sudah memiliki suami, jadi jangan berharap lebih.” Suzy tidak kalah dalam membalas setiap kata-kata si pria yang memiliki bibir sensual tersebut.

“Memangnya suami macam apa yang membuat istrinya menunggu di halte untuk menjemputnya?”

“Suami macam penggoda seperti diri anda. Bodohnya, aku terlalu mengkhawatirkannya jika ia pulang larut, maka kemungkinan besar keesokan harinya ia demam, jadi aku harus mengambil libur untuk merawatnya. Meski tadi pagi kami bertengkar untuk masalah yang tidak kecil, aku tetap menunggunya, memastikan dia tidak pulang kehujanan.”

Pria itu menghela napas setelah mendengar penjelasan panjang lebar dari Suzy. Ya, pria penggoda itu adalah suaminya.“Maafkan aku untuk yang tadi pagi, Suez. Aku berjanji tidak akan bekerja sama dengan Krystal untuk project berikutnya.”

Suzy mengangguk kecil mendengar permintaan maaf dari pria penggoda tadi.  “Aku juga minta maaf. Seharusnya aku tidak cemburu ketika mengetahui modelmu adalah wanita itu.”

Pria itu mengambil payung yang di bawa Suzy dan mulai membukanya. “Bagaimana jika kita segera pulang, dan memperbaiki hubungan kita di kamar nanti?” tanyanya sambil membentangkan tangan kirinya yang bebas.

Suzy pun menerima uluran tangan hangat pria itu dan merapatkan dirinya kepada pria tersebut, menghirup aroma kayu manis—favoritnya—yang menguar pada tubuh pria itu masuk ke dalam indera penciumannya. “Yyak, kau memang tuan penggoda!”

“Kau sendiri yang bilang bahwa suamimu adalah penggoda, Ny. Kim. Jadi mari kita rencanakan apa yang akan kita lakukan di atas ranjang nanti.”

“Kim Jongin, kau sungguh mesum!”

“Aku juga mencintaimu, Suez!”

“Aku tidak bilang ‘aku mencintaimu’, bodoh!”

“Kau baru saja mengatakannya, sayang.”

End

Hai?

Udah sebulan lebih ngga pos, kangen sama reader dan silent readernya lol

See ya

and

Keep bust a move

50 responses to “[Drabble] Little Talk Before We Go Home

  1. yakkkkkk issshhhh kirain suami suzy bkn jongin,geli sendiri pas jongin ngomongin aksi ranjang. gkgkgkgk
    ceritanya,dan gaya penulisannya saya suka…saya suka enak aja gtu d bcnya!

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s