Goodbye (2A/?)

image

Title: Goodbye
Main cast:
Bae Suzy | Kim Myungsoo
Other cast:
Jung Soojung | Lee Jieun | Oh Sehun | Kai (Kim Jongin) | Bae Irene (Suzy’s twin)
Length: Twoshoot
Genre: Friendship, sad, school life

Semua cast yang ada disini adalah milik tuhan YME dan agency mereka masing-masing. Kesalahan kata atau persamaan nama tolong dimaafkan….
Happy Reading^_^
Backsong ‘Hyorin – Hello Goodbye-

Part 2A

Keesokan harinya, seperti biasa Suzy dan Irene berangkat sekolah bersama. Sesampainya disekolah seperti biasa Kai dkk sudah duduk manis dibangkunya masing masing.
“Annyeong chingudeul….”sapa Irene.
“Annyeong, eoh suzy-ah wae mukamu pucat? Neo appoyo?”tanya Kai membuat yang lainnya melihat ke arah Suzy.
“Kau sakit?”tanya Jieun khawatir. “Ani, nan gwenchana. Gak usah dipikirkan kali”balas suzy seraya tersenyum manis.
“Ani, ani, neo appo? Kenapa sekolah?”Kai segera menghampiri Suzy dan meletakkan tangannya di jidat suzy.
“Eitss. Tangan tangan, ia gak apa apa, tadi dia cuma pusing aja”sergah Irene seraya menyingkirkan tangan Kai dari suzy. “Aigoo kau cemburu ya? Kalau mau sini kupegang juga kepalamu”goda Kai.
Irene hanya mendelik sebal karna Kai. Myungsoo yang melihat itu hanya bisa terdiam sambil memandang wajah pucat Suzy yang duduk disebelahnya.
“Sehun-ah kajja temani aku ke kantin, aku belum sarapan”kata Jieun pada Sehun.
“Kenapa aku? Kenapa gak Irene atau Kai?”
“Aishh, kajja temani akuuu”kata Jieun sambil menarik Sehun keluar kelas.
Selama diluar Sehun dan Jieun melihat banyak siswa yang sedang bergosip. Katanya ada anak baru lagi yang masuk. Entah yeoja atau namja, mereka gak peduli sama sekitarnya, mereka melanjutkan jalan mereka ke kantin.
“Emm chogiyo..bisa kau tunjukkan dimana ruang guru?”tanya seorang yeoja tiba-tiba kepada Sehun dan Jieun.
“Kau gak tau dimana ruang guru?”balas Sehun dingin pada yeoja itu.
“Eishh Sehun kau… omoo..solma..dia anak baru itu”bisik Jieun pada Sehun. “Jinja? Ah molla.”balas Sehun cuek membuat Jieun menggerutu gak jelas.
“Chogiyo..apa kau mendengarku?”tanya yeoja itu merasa diabaikan mereka berdua.
“Oh, mian hehe…kajja ikut kami”kata Jieun menuntun yeoja itu.
“Eoh ne..”balasnya.
Akhirnya mereka sampai diruang guru.
“Cha..ini dia ruang gurunya. Geunde kau anak baru ya?”tanya Jieun sama yeoja itu.
“Ne, aku baru pindah kesini. Gomawo ne udah antar ke ruang guru.”balasnya.
“Cheonma…”kata Jieun.

“Ya! Jieun-ah, kau gak jadi ke kantin? Kenapa kita balek ke kelas?”tanya Sehun.
“Nanti aja lah. Eh anak baru tadi yeoppo ne?”
“Ne, yeoppo? Wae? Kau takut tersaingi sama kecantikannya?”tawa Sehun.
Pletakk. Jieun memukul kepada Sehun. “Yakk! Neo michoseo? Kenapa kau pukul kepalaku”
“Hehehe, abis kau nanya yang enggak-enggak. Siapa juga tersaingi sama kecantikannya. Wekkk”ejek Jieun segera lari kekelas takut dimangsa singa hidup hahaha.

@Kelas XI 1
“Yaya.. kita kedatangan murid baru, dia yeoja jinjja yeoppo”kata Jieun kepada Suzy dkk.
“Jinjja? Yeoppo?waw new target”balas Kai dengan semangat.
“Eishh kau gak bisa dengar yeoja cantik, pasti langsung ngambet”kata Suzy terkekeh.
“Ehh Suzy-ah kau akhirnya senyum juga”Kata Jieun sambil meluk Suzy.
“Yaya,, shut up Kang Saem udah masuk.”
“Anyeong yereobun… hari ini kita kedatangan murid baru lagi. Tolong kasih kepedulianmu padanya”kata Kang Saem seraya memanggil anak baru itu yang ada diluar kelas.
“Cha, silahkan perkenalkan dirimu”
“Ne.. gomawo saem.. Emm annyeong nan Jung Soojung imnida aku pindahan dari Jepang. Bangapseupnida”ucap yeoja itu – Soojung – . anak laki-laki yang melihat itu sebagian berteriak gakjelas(?).
“Perkenalannya udah. Sekarang kau bisa duduk di sebelah Jung Eunji..disana”
“Ne saem”balasnya.
—-
Istirahat

“Hai anak baru, nan Lee Jieun imnida, kau bisa manggil Jieun.”sapa Jieun pada Soojung.
“Hai Jieun-ssi”
“Chingudeul kajja kita ke kantin”kata Jieun.
“Kajja… aigoo akhirnya bisa makan juga setelah sekian lama”kata Myungsoo mengelus perutnya.
“Eishh kau kayak gak makan setahun aja”balas Sehun. Myungsoo hanya bisa memamerkan sederetan giginya itu.
“Kajja Soojung kita ke kantin sama-sama”ucap Jieun sambil menggandeng tangan Soojung.
“Omo..omo Jieun kau punya kawan baru eoh?”kata Suzy.
“Ne..kawan lama gak pernah digandeng”cibir Irene.
“Aigoo kalian ini, kalian aja yang gak mau kugandeng”balas Jieun sambil mencibir.
Sesampainya mereka dikantin, mereka segera duduk di ujung tempat kebangsaan mereka.
“Soojung-ah kau mau makan apa? Biar kami beli”kata Myungsoo.
“Sandwich aja”. Seperti biasa para namja pergi membelikan makan untuk yeoja yeoja itu.
“Chaa ini makanan kalian”seru Sehun.
“Igeo suzy-ah makananmu”kata myungsoo
“Gomawo myung-ah”balas Suzy.
“Aigoo suzy-ah kau makan kayak anak kecil, belepotan gitu”ucap Myungsoo seraya membersihkan sisa-sisa makanan dibibir Suzy. Ketika itu tatapan mereka bertemu sampai deru jantung salah satu dari mereka berdetak dengan cepat.”Eh..eh go..gomawo myung”. “Ne”balasnya.
“Kenapa gugup gini? What’s happen with me? Aigoo jantungku”batin Suzy sambil memegang dadanya. Myungsoo yang melihat itu hanya terdiam menatap suzy.
“Suzy-ah kau sakit? Kenapa megang dadamu?”tanya Kai. Semua mata tertuju ke Suzy.
“Neo gwenchana?”tanya Myungsoo tiba-tiba memegang kepala Suzy.
“Gwe..gwenchana”balas Suzy gugup. Irene yang melihat kejadian itu hanya tersenyum kecil seraya mengingat apa yang dikatakan Suzy tadi malam.
*Flashback
“Unni ada yang mau kutanyakan”
“Mwoya?”
“Hmm..unni kau pernah suka sama namja?”
“Pernah wae? Solma…kau sedang jatuh cinta eoh? Sama siapa? Kapan kau suka sama dia?”
“Calm down sist, nanyanya satu-satu aku bingung jawabnya”
“Owh ne ne.. Siapa namja yang kau suka eoh?”
“Myungso..Kim Myungsoo”
“Myungsoo? Namja dingin itu?”
“Ne unni, geunde kayaknya aku gak bisa sama dia, kau taukan penyakitku? Apa yang akan dilakukannya kalau dia tau aku suka sama da terus dia juga tau kalau aku punya penyakit..leukemia”ucapan Suzy memelan diakhir kalimatnya.
“Kau jangan pikiran kayak gitu, dia pasti bisa juga suka sama mu”balas Irene.
“Geunde, gimana kalau dia tau terus dia cuma suka karna kasihan liat aku yang penyakitan?”
“Kau bahkan belum mencoba udah nyerah, kau harus mencobanya dulu berhasil atau tidaknya itu urusan belakangan”
*flashback off
Heiisshh….Irene hanya bisa membuang nafas kasarnya karna melihat Myungsoo yang tiba-tiba mengalihkan pandangannya dari Suzy.

—-
Tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Sekarang kami sudah kelas XII, dan ini adalah tahun terakhir kami di SMA. Banyak yang sudah kami lalui selama ini, mulai dari hal-hal yang menyenangkan sampai yang menyedihkan. Kecuali masalah penyakitku. Sampai sekarang tak satupun dari mereka mengetahui dan menyadari akan penyakitku, karena aku cukup pandai berakting didepan mereka. Mungkin aku bisa daftar audisi disalah satu agency untuk jadi artis karna aktingku ini. Jujur, sekarang penyakitku mulai menggerogoti seluruh sistem tubuhku, karena sampai sekarang aku belum menemukan pendonor untukku. Hingga akhirnya…..

TBC..

Annyeong jumpa lagi hehe, mian lama update karna lagi blank otaknya….
Jangan lupa dicomment, likes dan lain sebagainya ya, biar jadi pelajaran buat author. Kalau masih banyak typo mohon dikoreksi
Gomawo^^

8 responses to “Goodbye (2A/?)

  1. Apa Myungsoo ga suka sama Suzy? Kasihan Suzy harus menyembunyikan penyakitnya dari semua orang, semoga dia cepat mendapat donor dan bisa sembuh…
    Ditunggu next partnya, gomawo author🙂

  2. aigooo..apa cuman suzy ya yg ngersa degup jntung.y berdebar ktika dpet perhatian dari myungsoo..apa myungsoo gk ngersain prsaan yg sma ma suzy..oal.y dia kliatan memberi perhatian seada.y..ok next..

  3. Semoga suzy bisa sembuh… bisa nyesek gak ketulungan kalo karakter suzy ditiadakan..
    Ditunggu kelanjutannya Authornim..

    Fighting.. ^^

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s