[PROLOGUE] (not) a Fake Couple

not-a-fake-couple.png

Zahrafifah‘s Storyline

starrin’

miss A’s Bae Suzy Infinite’s Kim Myungsoo Red Velvet’s Bae Irene

f(x)’s Krystal Jung Red Velvet’s Son Wendy 

EXO’s Oh Sehun and Park Chanyeol

Credit Poster by p i n k s u m m e r tks kak beb❤


Bae Suzy melangkahkan kakinya menuju kelasnya yang memang berada di tingkat dua. Sepasang headset terpasang pada kedua telinganya. Sesekali, bibirnya bersenandung kecil mengikuti alur musik yang ia dengar.

Tiba-tiba, seseorang menarik headset milik Suzy hingga gadis itu harus berbalik untuk sekedar mengetahui siapa yang menarik headset miliknya. Setelah ia tahu siapa pelakunya, Suzy segera meneriakkan nama orang di depannya itu.

“Kim Myungsoo!” teriak gadis itu lalu memukul bahu Myungsoo keras. Gadis itu memukul bahu Myungsoo tanpa ada hentinya. Well, mereka itu musuh berat.

Myungsoo terus-menerus megaduh lantaran Suzy terus memukulnya dengan keras. “YAK! BAE SUZY!” teriak Myungsoo juga. Pria itu lalu menahan kedua tangan Suzy lalu pria itu menarik Suzy menuju kelas.

***

Jam sudah menunjukkan pukul 12 siang, para murid kelas Suzy sudah mulai jenuh karena Shin seonsaengnim tidak dapat masuk kelas. Dan Sehun—teman sekelas Suzy yang selalu mengusulkan ide-ide aneh ketika bosan seperti ini—mencetuskan bahwa mereka akan bermain Truth or Dare.

“Hei! Kalian semua harus ikut bermain ini!” Sehun meneriakkan kata-katanya yang membuat teman-teman sekelasnya maju kedepan, kearah Sehun.

“Hei, Oh Sehun, kami sudah bosan bermain Truth or Dare” keluh Wendy dari bangkunya. Anehnya, gadis itu tetap maju kedepan dan ikut bermain. “Tetapi, tidak buruk juga, hehe.” lanjut gadis itu lalu tersenyum lebar.

Setelah Chanyeol memutar botol kramat-nya itu, para murid kelas Suzy sudah menunjukkan wajah harap-harap cemas agar botol kesayangan milik Chanyeol itu tidak mengarah pada mereka.

Botol Chanyeol itu berhenti pada Myungsoo. Seketika, beberapa anak mengangkat tangannya agar mereka memberikan truth atau dare pada Myungsoo.

“Kau, Krys.” Sehun menunjuk Krystal yang kini tersenyum senang karena Sehun memilihnya.

“Kim Myungsoo, Truth or Dare?” Krystal bertanya dengan wajah jahil miliknya. “Aish, kau ini lama sekali!” keluh Krystal lalu gadis itu mendesis kesal.

Dare,” jawab Myungsoo yang membuat senyuman di bibir Krystal semakin mengembang.

“Kau harus memacari Bae Suzy, sahabatku selama sebulan.” ujar Krystal yang membuat anak-anak sekelas mengatakan sebuah kata yang sama;

“MWO?!”

“Kau gila, Krys?!” sebuah protes keluar dari bibir Suzy. Krystal menggeleng lalu menjawab;

“Tidak.”

TBC


Halo halo❤ project aku yang baru ini.

Aku gak tau mau bikin ini sampe chapter berapa haha. So, tungguin aja ya❤ ditunggu review dari kaliannya saranghae❤

love,

Miki-chan❤

58 responses to “[PROLOGUE] (not) a Fake Couple

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s