[Freelance] My Evil Girl, Suzy!!! Chapter 1

Cover ff kaizy

Title : My Evil Girl, Suzy!!! | Author : Neulmin’s11 (Ig: @Neulmins11) | Genre :  Family, Friendship, Romance, School-life | Rating : PG-15 | Main Cast : Kim Jongin as Kai (EXO-K) & Bae Suzy as Suzy ( Miss-A)

Disclaimer: 

All Story is mine. Plagiat? Go away!

 [ Author Notes ]

Pertama-tama aku mau ngucapin terimakasih yang sebesar-besarnya kepada reader semua yang udah mau baca fanfict abal-abal ini dengan senang hati. Makasih juga buat temen aku tyas yang udah mau di repotin ini itu buat kelangsungannya ini cerita wkwk. Oke sedikit tentang ini ff, sebenernya ff  ini lahir dari bagian kisah cinta yang pernah aku alamin sendiri, hanya saja ada beberapa bagian yang di rubah Ok. Langsung saja. Hope u like it.

 

¯ This Fanfiction Pure is mine! ¯

 

 

– Happy Reading Guys  –

“ Kau adalah setan kecilku. Dan akan tetap seperti itu. Apapun yang terjadi aku akan tetap menyayangimu. Perasaan ini akan ku simpan baik-baik. Bahkan sangat baik. Hingga orang lain tak dapat mengusiknya sedikitpun. Hanya kau dan aku. Aku janji. “

  • Kim Jongin –

 

 

“ Aku juga menyangimu. Tapi ketahuilah, tidak mungkin ada dua wanita dalam hati seorang pria dalam waktu bersamaan. Bukankah harus ada salah satu dari mereka yang rela meninggalkannya? Dan wanita yang kumaksud itu adalah aku. Bae Suzy. “

  • Bae Suzy –

 

 

 

***

 

 

 

Sekolah? Ahh Mungkinkah itu tempat meminta tanda tangan? Fanmeeting? Ah tidak. Itu tempat berfoto dengan namja menyebalkan bernama Kim jongin. Bagaimana tidak? setiap hari semua pandangan tidak lepas dari namja itu. Namja yang selalu meraih prestasi karna bakatnya dalam hal menari.

“ Oppa Saranghae “

“ Kim jongin. Please kill me now “

“ Jongin Oppa “

“ Oppa “

“ KAI I’m your wife “

Teriakan dari segerombolan gadis yang sangat mengagumi pria bernama kim jongin itu memekakkan telinga siapa saja yang mendengarnya. Termasuk dirinya. Kim Joingin. Lainnya halnya dengan Bae Suzy. Gadis yang terkenal dengan parasnya yang cantik dengan rambut yang di gerai memberikan kesan anggun di setiap langkahnya. Tunggu. Tidak seperti itu. Bahkan semua pria takut terhadapnya. Walaupun tampilannya yang cantik dan terlihat anggun layaknya seorang puteri kerajaan tapi jika kau berbicara dengannya, lebih baik kau menjaga jarak dengannya jika kau masih sayang pada nyawamu sendiri. Ingat itu.

“ Aisshh dasar yeoja bodoh. Untuk apa mereka menyukai pria itu? Apa yang mereka lihat darinya? Lihat saja kulitnya hitam, hidungnya yah begitulah, aku tidak tega mengatakannya. Bahkan aku masih memiliki fotonya saat dia merengek waktu itu. Hahaha hahah Oh tidak aku bisa mati berdiri karna banyak tertawa jika mengingat hal itu “

Gadis bernama suzy itu tertawa terpingkal-pingkal di koridor menuju kelasnya. Bahkan semua pandangan kini tertuju padanya. Oh tidak dia sedang berjalan sendiri. Dia lupa akan hal itu. Mungkin setelah ini akan ada berita “  Bae Suzy gadis kejam itu kini telah mengalami kerusakan pada sarafnya, jika anda ingin selamat maka jangan dekati dia bahkan satu meter pun, ingat. Satu meter “ . Mengerikan.

“ Apa yang kau tertawakan Nona Bae? Lihatlah semua pandangan kini tertuju padamu” seringaian seorang namja bernama kim jongin itu menghentikan tawa gadis di sampingnya.

“ Jangan ganggu aku, urusi saja urusanmu sendiri Tuan Kim “ jawabnya ketus.

“ Oh hey sombong sekali setan kecilku ini “ Kai merangkul bahu suzy begitu saja. Rangkul? Tunggu. Apa mereka pacaran? Setan kecil? Kenapa dia memanggilnya dengan sebutan itu?

“ Jangan merangkulku seperti ini bodoh, kau ingin membunuhku secara perlahan eoh?” suzy melepaskan rangkulan Kai.

 “ dan satu lagi jangan panggil aku setan kecil saat di sekolah, ingat itu Kim Jongin “ sambungnya.

Nada bicaranya mulai serius. Hingga membuat kai merasa kikuk apa yang harus dia lakukan lagi jika suzy berbicara dingin seperti itu. Dia lebih memilih suzy memukulinya tanpa henti dari pada harus mendiamkannya seperti itu.

“ Jangan berbicara dengan nada seperti itu, kau membuatku takut zy “ kata kai lembut.

“baguslah “ Jawab suzy ketus.

Mereka memasuki kelas yang sama. Ya.Benar.  Mereka satu kelas. Kalian tahu kan bagaimana jadinya jika satu kelas dengan bintang sekolah seperti Kim Jongin. Sangat melelahkan. Bagaimana tidak? setiap hari pasti saja selalu ada yang mengejarnya bahkan sampai kelas. Semua gadis sangat memuja-muja pria itu. Lain halnya dengan suzy yang selalu saja mencibir gadis-gadis yang menyukai namja berkulit tan itu.

***

“ Setan kecil tolong ambilkan ponselku “ Titah Kai pada gadis disampingnya.

“ Shiroo “ jawabnya singkat.

“ Aishh palli “ rengek kai.

“ Yakkk “. Suzy memukul tangan Kai. “ kau bisa mengambilnya sendiri Kai. Bahkan itu tidak jauh dari hadapanmu  “ gerutu suzy.

“ Ayolah aku ingin adik kecilku ini mengambilkannya untukku “ goda Kai mencolek dagu suzy.

Suzy tidak menghiraukan perkataan Kai. Rupanya saat ini dia terlalu fokus menonton acara TV kali ini. Kai mematikan TV yang sedang suzy tonton. Perhatian suzy kini beralih pada kai yang tersenyum lebar saat suzy memperlihatkan wajah garangnya. Kai tertawa saat melihat suzy mulai emosi karna tingkah namja dihadapannya itu.

“ Yakkk. Mati kau kim jongin “ Suzy memukuli tangan Kai tanpa henti.

“ Yakk appo setan kecil. Geumanhae. Arra arra mian, mian. “ Kai meminta maaf pada suzy. Dan kembali menggodanya. Hingga akhirnya mereka tertawa bersama dan berakhir dengan Kai yang memeluk suzy dengan penuh kasih sayang.

“Jangan marah lagi setan kecilku. Aku menyayangimu “. Kai mencium pucuk kepala suzy dengan penuh kasih sayang.

“ Uhm arraso “ Gumamnya pelan.

***

“ Uhm zy “  Gumam Kai pelan.

“ Ne? “ Jawab suzy singkat sembari membaca halaman demi halaman komik yang di bacanya.

“ Apakah aku salah jika masih menyayanginya? “ Seru Kai pelan.

“ Maksudmu? “ Suzy menutup komiknya. Kini dia mulai tertarik dengan arah pembicaraan kai.

“ Apakah aku salah jika masih tetap menyayangi orang yang sudah menjadi milik orang lain? “ tegas kai menatap manik mata suzy mencari jawaban dari setiap pancaran matanya.

“ Jika kau tidak berniat untuk merebut yeoja itu. Aku pikir itu tidak salah. “ Jawab suzy datar.

“ Yakk ishh kau ini memang tidak bisa di ajak bicara serius “ Balas kai geram dengan tingkah suzy yang seperti tidak peduli apa yang sedang di rasakannya saat ini.

“ Nah itu kau tahu sendiri “ lagi-lagi jawaban singkat yang keluar dari mulut suzy membuat kai semakin geram dengan tingkah laku gadis yang saat ini sedang di hadapannya itu.

“ Yakk. Aku heran denganmu. Dasar yeoja aneh. Aku bahkan tidak percaya jika ada namja yang menyukaimu. “ Ledek kai geram.

“ Ishh ish ish. Kau bahkan tidak tahu jika di luar sana banyak namja-namja yang mengejar dan menungguku untuk menerima balasan cinta dariku “ Jawabnya dengan di sambung kekehan pelan darinya.

Kai tidak membalas perkataannya kali ini. Dia tertawa lepas akibat perkataan yang suzy lontarkan mengenai namja yang mengejar-ngejar cinta suzy.

“ Kau ini lucu sekali. Belajar mengarang cerita dari mana heum? “ Kai mulai berhenti tertawa dan sekarang nada bicaranya kini berubah menjadi seperti layaknya orang yang sedang meledek.

“ Komik “ Jawab suzy ketus.

“ Aishh bahkan aku tidak pernah melihat namja yang saat ini dekat denganmu, kecuali aku “  seru kai.

“ Aku akan mengenalkannya padamu nanti” jawab suzy singkat sembari berdiri menuju kamarnya.

“  Yakk. Jangan marah. Kau mau pergi kemana heum? “ Tanya kai mengikuti langkah suzy ke kamarnya.

“ Wae? Kau mau ikut denganku? “ jawab suzy hendak membawa tas selempangnya dan bergegas pergi keluar kamar.

“ eodi? Toko buku? “

“ Ne “

“ Chakkaman. Aku akan bersiap-siap lima menit saja. “ teriak kai berlari ke kamarnya untuk bersiap-siap.

“ Palliwa “ Teriak suzy seraya memakai sepatu catsnya.

***

Suzy hendak mengambil komik yang ingin di belinya, tapi dia kesulitan menggapai komik itu. Oke. Saat ini dia membutuhkan seseorang yang menolongnya untuk mengambilkan komik yang menarik perhatiannya itu. Tiba-tiba—

“ Banyak minum susu dan berenanglah agar kau tinggi setan kecil “ Kai berdiri tepat di belakang suzy dan meraih komik itu. Bahkan posisi mereka saat ini bisa dibilang sangat dekat. Hingga suzy dapat mendengar irama dari detak jantung kai saat ini.

“ Igeo “ Kai memberikan komik itu dan mengacak pelan rambut suzy.

“ Ishh pabo “ gerutu suzy pelan. Lalu kai berbalik dan melihat sosok seorang yeoja yang kini memperhatikan mereka berdua.

“ Kai-yaa? “ Seru yeoja itu seraya tersenyum manis.

Suzy melihat yeoja itu dengan pandangan yang penuh dengan pertanyaan. Siapa yeoja itu sebenarnya? Bagaimana bisa dia mengenal kai? Kenapa yeoja itu tersenyum begitu manis saat melihat kai?

“ Krystal-shi ? “ Jawab kai menerawang seraya memicingkan matanya.

“ Ne. Jangan memanggilku seperti itu. Bahkan kau menganggapku seperti orang asing saja. Lama tak berjumpa kai “ balas krystal terkekeh pelan. Dia mendekati kai dan mengulurkan tangannya.

Suzy mundur beberapa langkah. Merasa keberadaannya tak berguna dia berbalik dan meninggalkan mereka berdua larut dalam pembicaraan. Seperti orang asing? Bukankah maksudnya mereka itu saling mengenal? Apa mungkin teman lama? Kenapa kai tidak pernah menceritakan hal itu? Kenapa dia begitu kaget saat melihat wanita itu? Apa wanita itu pacarnya kai? Kini banyak sekali pertanyaan yang berputar-putar di kepala suzy.

Tanpa berfikir lama suzy pergi ke kasir dan membayar buku yang di belinya hari ini. dia kemudian keluar dan menunggu kai selesai berbicara dengan pacarnya itu. Mungkin.

Setelah matahari mulai menenggelamkan sinarnya. Tak terasa sudah dua jam dia menunggu kai di parkiran toko buku itu. Dia ingin pulang, tapi perasaannya selalu saja menahannya untuk pulang. Ya. Dia menunggu kai. Menunggu kai untuk pulang lagi bersamanya.

“ Jika bukan karna eommaku, aku akan pulang terlebih dahulu kim jongin. “ Gerutu suzy yang sedari tadi mondar mandir bergerak kesana sini untuk menghilangkan rasa pegal di kakinya.

Tak lama kemudian terlihat dua insan yang keluar bersama dari toko buku tersebut dengan tawa yang terlukis dari setiap wajahnya.

“ Baiklah aku pulang duluan krys, lain kali kita berbicara lebih lama lagi “ Seru kai tersenyum kepada gadis di hadapannya itu.

“ Arraso. Padahal aku masih merindukanmu. Jangan lupa kabari aku saat kau sampai di rumah ya? “ Seru krystal tersenyum hangat pada namja yang bernama kai itu.

“ Uhm. Jaga dirimu baik-baik “ Kai mengusap puncak kepala krystal, lalu pergi dari hadapan gadis yang beberapa jam lalu membuat kai terpaku saat pertamakali melihatnya.

 “ Arraso “

Suzy yang tidak jauh dari keberadaan mereka memperhatikan setiap gerak-gerik dan tingkah laku kai saat bersama yeoja itu.

“ Apa? Berbicara lebih lama lagi?  Merindukannya? Mengabarinya saat sudah sampai di rumah? Oh hei itu sudah cukup lama sekali telah membuatku menunggu. Lihat saja kim jongin aku akan membunuhmu setelah ini. “ Gerutu suzy untuk kesekian kalinya.

“ Eoh? Ku pikir kau sudah pulang terlebih dahulu zy “ Seru kai kaget saat melihat suzy masih setia berdiri menunggunya di parkiran toko buku itu.

“ Aku menunggumu. Ayo pulang kakiku sudah hampir patah bodoh “ Jawab suzy ketus. “ bahkan dia memanggilku zy saat dia telah bertemu dengan wanita itu “ gumam suzy pelan.

“ ne? kau bilang apa heum? “

“ Anni,. Lupakan saja. “ Suzy berjalan meninggalkan kai. Ya. Mereka berdua tidak membawa kendaraan untuk pergi ke toko buku itu. Karena jaraknya yang tak begitu jauh dari rumah mereka.

***

Sesampainya di rumah suzy dan kai segera membersihkan diri dan bersiap-siap untuk makan malam dengan keluarga Bae.

“ Kai-ya, bagaimana keadaan orang tuamu disana? “ Tanya nyonya Bae lembut.

“ Ah. Mereka baik-baik saja eomma. Abeoji bilang para pegawai di Jepang sangat tekun dan telaten dalam setiap mengerjakan pekerjaanya. “ jelas kai di sela-sela makannya.

“ Kapan orang tuamu kembali lagi kesini kai? “ Tanya Tuan Bae yang ikut masuk dalam pembicaraan.

“ Uhm mungkin beberapa tahun lagi. Abeoji bilang ada tugas penting yang harus di selesaikannya.”

 “ Oh begitu. Semoga kau kerasan tinggal disini ya kai “ seru Tuan Bae yang mulai melanjutkan lagi acara makannya.

“ Sayang, bagaimana sekolahmu heum? Pasti menyenangkan kan jika satu kelas dengan Namja terkenal seperti kai “ Goda nyonya bae pada putrinya.

“ Anni. Sangat menyebalkan. Bahkan setiap hari aku tidak bisa belajar dengan benar akibat gadis-dadis yang mengejarnya “ Jawab suzy datar. Hingga membuat Tuan Bae dan Nyonya Bae tersenyum mendengar jawaban anak gadisnya itu. Kai hanya tersenyum kikuk saat keluarga Bae itu sedang membicarakan masalah sekolahnya.

Baik. Ada yang perlu di perjelas disini. Kai anak dari Tuan kim dan Nyonya kim. Tapi dia tinggal di kediaman keluarga Bae untuk sementara waktu selagi orang tua kai berada di luar negeri untuk mengurus cabang perusahaannya. Oleh karena itu Tuan Kim menitipkan Kai pada Tuan Bae dan memintanya untuk mengajarkan kai sedikit demi sedikit cara untuk mengolah perusahaan jika kai sudah lulus sekolah nanti.

Kai dan suzy hanya terpaut beberapa bulan. Kai lebih tua dari suzy oleh karena itu dia menganggap suzy sudah seperti adiknya sendiri. Bahkan keluarga Bae sudah tidak asing lagi dengan kedekatan mereka berdua. Kai juga sudah menganggap keluarga Bae seperti keluarganya sendiri bahkan dia memanggil Tuan Bae dengan sebutan Abeoji dan Nyonya Bae dengan sebutan Eomma. Bukankah itu begitu dekat?

***

Setelah makan malam selesai. Keheningan mulai tercipta di kediaman keluarga Bae . Lain halnya dengan kai yang sekarang datang mengendap-ngendap ke kamar suzy seperti layaknya pencuri. Suzy yang sedari tadi sibuk memainkan ponsel sambil mendengarkan musik itu merasa kaget saat ada sesuatu yang bergerak di belakangnya. Saat ia membalikan badannya dia hampir berteriak sekeras-kerasnya saat melihat sosok namja di tempat tidurnya. Untung saja kai sudah menduga bahwa suzy akan berteriak sehingga dia langsung membekap mulut suzy agar diam.

“ Ini aku kai “ gumam kai pelan. Kai tersenyum lebar dan melepaskan tangannya itu.

“ Aishh yakk bodoh untuk apa malam-malam begini masuk kemara yeoja. Aishh jangan-jangan kau yakk “ suzy memukul kepala Kai.

Kai menyeringai lalu mendekati suzy. Suzy yang begitu kaget melihat kai seperti orang kerasukan pun mundur menjauhi Kai. Suzy sudah tidak bisa begerak lagi. Badannya sudah mencapai bahu Ranjang. Saat wajah mereka sudah tidak ada jarak tiba-tiba—

“ Aish. Yeoja pervert. Aku hanya ingin tidur bersama adikku sendiri apa itu tidak boleh? “ jawab kai polos seraya mengusap-usap kepalanya akibat tindakan Suzy.

“ Andwae. Keluar sekarang atau aku akan berteriak maling agar kau di pukuli “ Geram suzy.

“ Shiroo “ jawab kai seraya memeluk suzy dan menidurkannya.

Suzy diam seketika dengan perlakuan kai seperti itu. Dia ini gila atau apa? Bagaimana bisa sia memperlakukan suzy seperti itu. Bukankah itu terlalu berlebihan jika disebut kasih sayang seorang adik kakak? Suzy berusaha memunculkan pikiran-pikiran positif dikepalanya. Bagaimana bisa seorang laki-laki tidur bersamanya saat ini padahal mereka tidak punya hubungan apapun. Adik kakak? Oh hei ingatlah mereka hanya menganggapnya seperti itu.

“ Jangan memelukku seperti ini kim jongin “ Suzy melepaskan pelukannya dan berusaha menetralkan lagi suasana yang mulai terasa panas itu. Padahal dia tidak mematikan AC di kamar itu sebelumnya.

Kai melepaskan pelukannya dan membalikkan badan suzy hingga menghadap ke arahnya.

“ Aku tidak bisa tidur, temani aku tidur malam ini setan kecilku “ Tegas kai pelan.

Suzy diam sejenak. Kini otaknya kembali berpikir kenapa kai tiba-tiba datang kemarnya dan mengatakan bahwa dia tidak bisa tidur. Bukankah itu pertanda bahwa sedang ada yang mengganggu pikirannya saat ini? Apakah dia sedang punya masalah? Kenapa? Kini pertanyaan itu mulai berputar-putar kembali di pikirannya.

“ Kau kenapa? “ Akhirnya suzy melontarkan pertanyaan yang sejak tadi berputar-putar di pikirannya.

“ Aku hanya ingin kau menemaniku malam ini. Itu saja” kai tersenyum miris. Tunggu. itu bukan senyuman. Lebih tepatnya itu senyuman yang di paksakan.

“ Aku serius Kim jongin “ Kai sedikit tertegun saat suzy memanggilnya kim jongin. Karena jika dia memanggilnya Kim Jongin itu tandanya dia sedang marah padanya.

“ Setelah sekian lama aku tidak melihatnya. Aku berusaha melupakannya tapi aku tidak bisa. Dia teman baikku. “ Kai mengehentikan pembicaraannya sejenak lalu melanjutkannya kembali. “ Dan sekarang dia bertemu denganku kembali. Semakin sulit untuk menghilangkan perasaanku jika dia ada di dekatku. Apa aku salah jika tetap menyayanginya? Apa aku terlalu egois? Apa yang harus aku lakukan sekarang?  “ kini mata kai mulai berkaca-kaca saat mengatakan itu semua. Tidak. Bukan berkaca-kaca lagi kini butiran bening itu sudah keluar dari pelupuk matanya.

Suzy tertegun melihat kai hari ini. dia sedikit berbeda dari hari-hari biasanya. Kenapa? Apa itu karena yeoja yang dia temuin tadi sore?

“ Jangan menangis di hadapanku karena wanita lain bodoh. Kau ini tidak tau malu atau apa? menangis di hadapan yeoja. Berhenti menangis atau aku akan menyuruhmu keluar dari kamar ini. “ Tegas suzy dengan nada garangnya.

Kai mengusap air mata yang sedari tadi keluar dari pelupuk matanya. “ Aish kau ini dasar tidak berperasaan bukannya kau memberiku solusi malah meledekku “ Cibir kai lalu menarik gemas hidung suzy.

“ Yakk appo “ Suzy merengek dan hendak memukul kai tapi lagi-lagi kai berhasil mengelak dan memegang tangan suzy lalu kembali memeluknya, membiarkan suzy tenggelam dalam pelukannya. Setidaknya hal ini bisa membuat bebannya terasa lebih ringan.

“ Sudah. Ini sudah malam jangan memukulku terus. Ayo tidur “ seru kai lembut searaya memejamkan matanya.

Suzy hanya diam dalam pelukan kai. Bagaimana bisa dia tertidur pulas jika kai terus memeluknya seperti itu. Bahkan dia tidak bisa bernafas dengan baik saat pelukan kai begitu erat padanya. Suzy menulusuri setiap inchi wajah kai. Beberapa detik kemudian lalu dia tersenyum penuh arti.

“ Kenapa kau menangis? Apa yeoja yang kau maksud itu krystal? Apa kau sangat mencintainya heum? Bahkan aku pertama kalinya melihatmu menangis di hadapanku? Apa itu begitu sakit heum? Katakan padaku? “ Suzy bergumam pelan seraya tak melepaskan pandangannya dari wajah kai.

“ Kai-yaa. Jangan menangis lagi di hadapanku. Aku harap besok pagi perasaanmu kembali membaik. Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan. Maafkan aku. Good night. Semoga di hari esok kau kembali lagi seperti kai yang menyebalkan. “ Suzy memejamkan matanya lalu tidur hingga akhirnya dia terlelap.

Setelah merasa suzy benar-benar lelap dalam tidurnya kai melepaskan pelukannya dan menatap suzy saat tertidur.

“ Aku mendengar semuanya. Setan kecilku. Kenapa tidak mengatakannya saat aku menangis heum? Ya. Dia krystal. Teman baikku. Aku menyukainya. Dia sudah menjadi milik orang lain. Tapi aku masih tetap menyanginya.” Kai menghela nafas panjang.

“ Semoga tidurmu nyenyak setan kecilku. Aku menyayangimu. Good night “ kai mencium kening suzy. Lalu bangun dan menutupi tubuh suzy dengan selimut. Dia tersenyum lalu beranjak keluar dari kamar suzy.

***

“ Apakah tidurmu nyenyak sayang? “ Tanya nyonya bae di sela-sela makan pagi di kediaman keluarga Bae.

“ Seperti biasanya eomma, Eomma aku pergi duluan ya. Bilang saja pada kai ada sesuatu yang harus aku selesaikan pagi ini “ Suzy mengambil sepotong sandwich dan pergi berpamitan kepada kedua orang tuanya.

Hari ini mereka tidak berangkat bersama. Suzy berangkat lebih awal. Bukankah itu aneh? Tidak biasanya dia berangkat sepagi ini. Apa ini semua karena kejadian semalam?

“ Kenapa aku tidak melihatnya saat sarapan tadi? Apakah dia sakit? Aishh berfikiran apa aku ini. tapi sejak kapan dia pindah ke kamarnya? Ah sudahlah lupakan itu semua. “

***

“ Waaahh dia tampan sekali “

“ Dia siapa? “

“ Apa dia murid baru disini? “

“ Siapa namanya? “

“ Senyumnya begitu manis “

Suzy kembali melihat segerombolan gadis-gadis berlarian menuju parkiran. Suzy kaget karna kai sudah sampai terlebih dahulu.

“ Kenapa dia sampai lebih awal dariku? Aishh cepat sekali dia “ gerutunya pelan.

“ Tunggu dia bukan kai. Tapi siapa? Siapa namja itu? Ya Tuhan musibah apalagi yang menimpa sekolahku? Kenapa begitu banyak pria sejenis Kai disini. “Suzy bergerutu pelan lalu melanjutkan langkahnya lagi. Tapi langkahnya terhenti saat seseorang memanggilnya.

“ Sweety “

Suzy mencari sumber pemilik suara tersebut. Tunggu. Kenapa ada yang memanggil Sweety. Hanya satu orang yang memanggilnya dengan sebutan itu.Suzy mengedarkan pandangannya kesegala penjuru parkiran tapi dia tidak melihat siapapun. Kecuali, Namja itu. Namja yang saat ini di kerumuni banyak gadis.

Perlahan namja itu mendekati suzy. Tanpa di duga namja itu memeluk suzy. Sontak mebuat suzy dan orang-orang yang melihatnya kaget.

“ Lama tidak berjumpa sweety “ Gumam namja itu.

TBC…

 

Next Chap

 

“ Aku merindukanmu My Sweety “ Pria itu mencium pipi suzy.

 

Bukkk. Kai memukul pria itu. “ Kau siapa? Beraninya kau menciumnya di depan semua orang? Bajingan kau. “

 

“ Dia yeojachinguku “

 

“ Someone who I like is My Bestfriend. Krystal “ Suzy sontak kaget membaca kalimat itu.

 

***

 

Gimana gimana gimana ceritanya? Garing ya? Ato ngebosenin? Duh rada bingung juga sih sama ceritanya kan? Kalo gak ngerti jangan sungkan, tanyain aja hahaha xD Btw, ada yang bisa nebak siapa cowok yang manggil Suzy Sweety? Siapa Hayoo? Tapi mudah-mudahan kalian bisa ngerti sama ceritanya. Harus ngerti ah😀 Udah segitu aja cuap-cuap nya. Ditunggu kritik dan sarannya ya. Kritik dan saran dari kalian akan sangat membantu dari kelanjutan ff ini😀 Buat cowok yang bersangkutan sama ini ff. Kalo kamu juga baca, maaf ya? Kkk hope u like it ^^

74 responses to “[Freelance] My Evil Girl, Suzy!!! Chapter 1

  1. Pingback: [Freelance] My Evil Girl, Suzy!!! Chapter 2 | Kingdom of Suzy's Fanfiction·

  2. wih wih syg banget aku ketinggalan, baca part satunya baru sekarang
    suka bgt deh sama karakter suzy dan kainya…
    bakal jadi ff yg aku tunggu nihh..

  3. annyong chingu, aq reader baru d snin.
    ffx keren,, suka sama karakter yang di bawain suzy.
    kira2 siapa cwo yg memanggilnya sweetie??? sehun? luhan? kris? mark? myungsoo??
    d tnggu next chapternya chingu
    fighting !!!

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s