What If?

if

poster: random browsing

–What If?–

flcevtp

Bae Suzy | Kim Myungsoo

PG-12 — Romance | Hurt/Comfort | Angst

What if i fall?..

Kedua tangan mereka saling melingkar satu sama lain. Mencari suatu kehangatan yang tersembunyi di kala udara dingin menerka. Dua gelas susu cokelat hangat di depan mereka kini mulai memperlihatkan serpihan es yang tercipta secara alami. Uap tipis mulai menunjukkan kehadirannya melalui mulut mereka masing-masing.

“Masih dingin?”

“Perlu kujawab?”

“Tentu.”

“Memang wajahku yang pucat ini—”

Gadis itu tiba-tiba menutup bibirnya erat, mengingat ketidakmampuan pasangannya dalam melihat.

“Iya, masih dingin. Dingin sekali, ya?”jawabnya dengan senyum.

Pasangannya meraba bibir gadis itu dengan ibu jarinya lembut. Menerawang jenis lengkungan bibir apa yang diberikan gadis itu untuknya.

“Seandainya aku tidak bertingkah bodoh ketika mengendarai mobil saat itu, mungkin sampai saat ini aku masih bisa melihat wajahmu yang manis seperti ini,”ucapnya yang diiringi desahan nafas sebagai penutup.

Si gadis menatap sampingnya dengan nanar. Lekas dirinya mempererat pelukannya, memberi dukungan sehangat dia bisa. Wajahnya ia tundukkan serendah dia bisa guna menahan air matanya yang sebentar lagi akan mengalir deras.

“Seandainya aku tidak memaksamu untuk datang ke rumahku saat itu, padahal aku hanya merasa kesepian. Mungkin saat ini aku masih bisa merasakan tatapan hangatmu,”. Myungsoo hanya bisa melepas tawanya kecil. Tidak tahu di mana kesalahan itu bermula hingga keadaan mereka seperti ini jadinya.

***

Udara dingin kembali menerka. Kedua tangan mereka makin mempererat satu sama lain. Permukaan susu hangat itu kini telah membeku. Uap tipis terus memperlihatkan wujudnya dari dalam tubuh kedua manusia itu.

“Ah, susunya sudah beku. Mau kubikin yang baru?”tanya Suzy.

“Tidak perlu. Kakimu—“

“Tenang, aku sudah terbiasa dengan kedua kaki baruku ini,”terang Suzy sambil menunjukkan kedua kaki besi yang sudah menancap dengan rapi. Berjalanlah Suzy menuju dapur dengan langkahnya yang lincah—walaupun sedikit terlihat pincang.

Suzy kemudian kembali dari dapur dengan dua gelas susu hangat di kedua tangannya. Wajahnya pucat—lebih pucat dari sebelumnya, seluruh tubuhnya menggetar kedinginan, kukunya berwarna ungu pekat, dan keringat dingin siap membasahi seluruh tubuhnya. “Ini, susu hangat,”ucapnya sambil memberikan gelas tersebut ke tangan Myungsoo dengan hati-hati.

“Myung, aku ingin kau mengingat satu rahasia ini.”

“Apa itu?”

“Bahwa aku mencintaimu lebih dari apapun. Entah kelemahan atau ketidakmampuan, kelebihan atau kemampuanmu, aku tetap mencintaimu,”ucap Suzy sambil menahan udara dingin yang terus menusuk dirinya. Myungsoo yang mendengarkan itu langsung tersenyum lebar.

“Sekarang, aku ingin tidur sebentar. Ingatlah rahasia itu ketika aku mulai memejamkan mataku, arraseo?”ucap si gadis yang dibalas anggukan mantap oleh si pria.

Suzy menatap Myungsoo lama. Dia tidak siap untuk memejamkan matanya. Gadis itu melepas tiga lapis baju hangat yang menempel di tubuhnya, meninggalkan sehelai tipis blouse dan celana jeans biru dongkernya yang masih setia melekat. Dirinya membiarkan setiap partikel udara dingin itu menusuknya lebih tajam dan lebih kuat. Sepasang manik cokelatnya ia pejamkan setelah dirinya tidak kuat melawan udara dingin itu.

5

 

4

 

3

 

2

 

1

 

Myungsoo meraba kedua kelopak mata Suzy yang sudah tertutup sempurna itu dengan kedua ibu jarinya lembut. Menerawang jenis pandangan apa yang Suzy berikan padanya.

Tak lama, Myungsoo pun tersenyum, “mimpi indah, Suzy. Kuharap kau bisa berlari dengan kakimu yang dulu di mimpimu.”

Myungsoo yang juga ikut memejamkan matanya guna istirahat tidak akan tahu jika Suzy sudah berlari mengelilingi taman salju di alam lain. Yang ia tahu, tubuh kosong Suzy kini sedang tidur di dalam dekapannya.

..Oh my darling, what if you fly?”

FIN

–flcevtp’s storyline

17 responses to “What If?

  1. what?? awawaw sakitnya.myung bakalan bingung kalo tau suzy jadi kaya gitu :” tibatiba udah gaada sakitnya
    sukses ff nya singkat tapi jelas deskripsiinnya

  2. Ahh.. nyesekkkk…
    Sama2 memiliki kekurangan… kenapa suzy memilih jalan itu ?
    Lalu myungsoo ?
    Ini sad banget….

  3. 😦 ya ampun sadbending, omo… suez ninggalin myungsoo dan myungsoo gak tau. yah mewek deh😥

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s