Kissing You (Prolog)

req-kissing-you

Poster By EyesmileLaugh@Fanfiction’sLibrary

  1. Bae Suzy

suzy-02

Seorang Yeoja dari kelas biasa yang memiliki otak yang sangat lamban. Bodoh dalam segala hal kecuali memasak dan menata rambut. Merupakan anak semata wayang, Ibu-nya meninggal saat melahirkannya mebuat Ayah-nya menjadi sangat menyanyangi-nya. Dan kini Suzy menjadi Gadis cantik yang sangat periang.

 

  1. Kim Myungsoo

myungsoo_204

Siswa pindahan dari sekolah ternama di Amerika. Tampan dan sangat pintar, IQ-nya tepat 200!! Hebat bukan? Tapi aneh-nya Namja ini lebih memilih untuk belajar di kelas biasa di banding kelas unggulan. Memiliki sifat yang dingin dan sombong.

 

  1. Kim Jongin

tumblr_mhyg9yqq2k1rrptnwo1_500

Sahabat Suzy sejak kelas 7. Nama asli-nya memang Jongin, tapi ia lebih sering di panggil dengan sebutan ‘Kai’. Jika ada waktu luang Kai selalu datang ke restoran keluarga Suzy untuk membantu, entah memasak, melayani atau bahkan mencuci piring. Kai juga sangat menyukai Suzy dan selalu melindungi gadis itu. Merupakan anti-fans nomor 1 dari Myungsoo

 

  1. Jung Soojung

wy4ayvyniway6vjlizzt

Salah satu sahabat Suzy. Selalu membela dan berusaha melindungi Suzy. Sangat ahli dalam berkelahi, gadis tomboy yang secara otomatis akan berubah menjadi feminim di hadapan pria tampan,

 

  1. Oh Sehun

oh-sehun-se-hun-34621701-250-267

Sahabat Suzy selain Kai dan Soojung. Tidak berbeda jauh dengan Soojung, Sehun juga selalu melindungi Suzy dan juga ahli dalam berkelahi.

 

  1. Kim Nara

aom-4-6500-1392032314

Adik perempuan Myungsoo, siswi kelas 2 SMA yang bersekolah di tempat yang berbeda dengan Myungsoo. Memiliki sifat yang tidak jauh berbeda dengan kakak-nya, dingin dan keras kepala.

 

  1. Park Jiyeon

jiyeon_01

Murid paling populer di sekolah Nara. Pintar,tinggi, cantik dan selalu menjadi idola di mata orang orang. Cukup akrab dan dekat dengan Nara, bahkan Nara sampai menyuruh kakak-nya agar berkencan dengan Jiyeon

 

  1. Mike

a10058ea8cdf046616881315da2bcb1e

Namja yang sangat di sukai oleh Nara. Nara bahkan sudah menyukainya sejak hari pertama ia masuk sekolah. Namja yang juga satu kelas dengan Nara ini memiliki sifat yang cukup dingin hingga membuat Nara selalu mati gaya jika harus mendekatinya. Karna itulah ia meminta bantuan pada Suzy walau awalnya ia sangat membenci Suzy.

 

  1. Bae Seungri

sinopsis-drama-korea-terbaru-e2809cflower-of-the-queene2809d-2015-simak-yuk-2-200x300

Ayah Suzy yang memiliki wajah yang sangat berbeda dengan Suzy, karna seperti-nya Suzy mengikuti garis wajah ibunya. Merupakan koki utama sekaligus pemilik restoran taekkobokki ternama di Seoul.

 

  1. Kim Seokjin

vnm2012416393jpg1326440043

Ayah Myungsoo, sekaligus sahabat karib ayah Suzy. Ia dan keluarganya memutuskan untuk pindah ke Korea karna pekerjaan Seokjin yang mengharuskannya untuk tinggal di Korea.

 

  1. Lee Nayoung

u2bnee

Ibu Myungsoo dan satu satu-nya orang yang Myungsoo takuti di dunia ini. Sangat menyukai anak perempuan karna itu ia sangat menyanyangi Suzy dan Nara tentunya.

 

 

 

 

********

 

Hari ini libur musim panas telah resmi di mulai. Sekolah telah sepi, hanya ada beberapa siswa yang masih tinggal di sekolah jumlah-nya pun masih dapat kita hitung dengan jari.

 

Salah satu-nya adalah Suzy yang masih asik berkeliling di sekolah, matanya menerawang sekitar seolah sedang mencari sesuatu.

“Meaw,,meaw”

 

Suzy kembali mengeluarkan suara-nya yang sengaja di buat menyerupai suara kucing.

 

“kau mencari ini?” Tanya seorang Pria yang datang dengan gaya-nya yang keren dengan seekor kucing di tangannya.

 

tanpa pikir panjang Suzy langsung mengambil Kucing itu dari tangan sang pria. Dibelainya bulu putih putih mulus milik si kucing.

 

“terima ka,,”

 

Kalimatnya secara otomatis terhenti kala melihat wajah Myungsoo. Ketampanan yang tercipta jelas di wajah Namja itu sukses membuatnya bungkam. Suzy hanya bisa terdiam di dalam rasa kagum-nya, dan tolong jangan lupakan tentang jantungnya yang tiba tiba berdetak di luar kendali,

 

“Kucing itu milik mu?” Tanya Myungsoo

 

“Bu,,bukan. Aku tadi menemukannya tersangkut di pagar”

 

“Pagar?”

 

“Eh, maksudku pohon”

 

Myungsoo mengangguk kecil “Kau bisa memelihara hewan?”

 

“Aku dulu juga pernah memelihar kucing, tapi sayangnya kucing itu mati”

 

“Bagaimana bisa?”

 

“Aku salah memberinya racun tikus karna awalnya kupikir itu susu”

 

Myungsoo dengan cepat mengambil kembali kucing itu “Biar kupelihara”

 

“Kau bisa memelihara kucing?”

 

“Setidaknya aku tidak akan memberinya racun tikus”

Myungsoo kemudian beranjak pergi sebelum langkah kakinya tiba tiba terhenti dan kembali menatap Suzy yang juga masih setia memandanginya.

 

“Kau di kelas mana?” Tanya Myungsoo masih dengan nada dinginnya

 

“Aku di kelas 3, aku sudah berada tingkat akhir”

 

Myungsoo masih menatap Suzy penasaran, seolah masih membutuhkan jawaban yang lebih. Menyadari itu Suzy dengan cepat kembali berucap

 

“Oh, dari sini kau tinggal jalan lurus hingga taman sekolah lalu belok kanan, ah tidak aku rasa itu kiri lalu,,”

 

“Bukan itu yang aku maksud!!, kau dari kelas unggulan atau kelas biasa”

“aku di kelas biasa”

 

Mendengar itu Myungsoo kembali melongos pergi meninggalkan Suzy yang terdiam di tempatnya. Mengelus dadanya berusaha menetralkan degupan jantungnya yang tadi berdetak di luar kendali.

 

“Tunggu, aku rasa aku jatuh cinta”

 

 

TBC

A/N :

 

Jeng,jeng,jeng

Im comeback bawa ff  lainnya, hehe😀

sekedar informasi ff ini adaptasi dari komik itazurana kiss. Jadi,mungkin ceritanya nanti bakalan seperti Naughty Kiss, Love in Tokyo, atau Kiss me. But I hope you like it

 

~ANYEONG~

87 responses to “Kissing You (Prolog)

  1. Saya suka ff nya,akhirnya suzy jd cew lemot jg,tp gila ya si myu myungsoo dingin nya naudzubillah,lebih dingin dr karakter di drama nya si seungjo

  2. Ah suka banget sm prolognya…keren…hahaha ngakak liat tingkahnya suzy…yang bener aja kucing dikasih racun tikus…cie…cie…si suzy love at the first sight ni sm si myung…ga sabar nunggu interaksi myunzy lg kekeke…izin baca chap 1 nya ne…fighting

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s