[Freelance] Abnormal Parents Series Teaser

Title : Abnormal Parents | Author : @reniilubis| Genre :  Drama, Family | Rating : Teen | Main Cast : Kim Myungsoo, Bae Suzy, Kim Hyun Gi (OC)

Disclaimer:

All casts are belong to their self and God

Poster by        : rosaliaaocha@ochadreamstories

Happy reading~^^

-Teaser-

 

 

“LIHAT ULAHMU, BODOH! AKU HAMIL!”

“Jinjjayo?”

“AKU HAMIL, BRENGSEK! KAU HARUS BERTANGGUNG JAWAB!”

“Appa itu suami eomma. Kenapa eomma bertingkah seolah-olah eomma diperkosa oleh appa?”

“AKU HAMIL! BAGAIMANA KARIRKU?”

-000-

“Hyun Gi-ya, eomma mau es krim.”

“Berapa banyak yang eomma inginkan? Aku akan membelinya.”

“Aku ingin membelinya dengan Myungsoo!”

“Tapi appa belum pulang. Appa masih bekerja. Apa perlu aku yang menemani eomma membelinya?”

“AKU MAU MEMBELINYA DENGAN MYUNGSOO, KIM HYUN GI!”

“Mr. Park! Seret appa kesini!”

-000-

“Kau mau yang mana?”

“Semua!”

“Perutmu bisa sakit nanti. Jangan terlalu banyak memakan es krim.”

“Aku mau semuanya, Kim Myungsoo!”

“Satu saja!”

“SEMUA!”

“…”

“Aku mau semuanya, Myungsoo-ya. Aku lapar!”

“Kalau begitu makan yang lain saja.”

“Tapi aku hanya ingin es krim!”

“Ambil apa yang kau mau.”

-000-

“Selamat pagi~”

“Myungsoo-ya, kau sudah pulang?”

“Gomawo~”

“Gomawo karena kau bersedia mengandung anakku.”

-000-

“Elus perutku, Myungsoo-ya~”

“Aku tidak suka kau menyentuh perutku!”

“Kau yang memintaku tadi.”

“Siapa yang bilang aku memintamu? Aku memang mau seseorang mengelus perutku.”

“Siapa?”

“Jongin!”

“MWO?”

-000-

“Suzy-ya, kau demam?”

“Aku sudah memutuskan! Mulai sekarang Jongin akan tinggal di rumah kita!”

“MWO???”

“APPA! JANGAN MATI!”

-000-

“Wanita hamil memang menyusahkan. Sangat sulit dimengerti.”

“Tidak jelas apa maunya.”

“Manjanya tidak masuk akal. Apalagi keinginannya.”

“Appa yang sabar, ne? Aku akan membantu appa.”

“Astaga… ku rasa aku akan mati muda!”

“Sebenarnya anak seperti apa yang di kandung oleh eomma?”

-000-

Note: Annyeongggg~ Annyeongggg~~~ Siapa yang minta Hyun Gi punya adik? Saya kabulkan loh hihihihi Tapi masih teaser yaaa^^ Ini buat project di tahun 2016, semoga bisa berjalan dengan lancar. Mohon partisipasinya kkkkk~ Tapi sebelumnya maaf ya, chapter 1 bakalan di password dengan alasan yang tidak bisa saya katakan disini. So, mohon pengertiannya yaaa. Jadi yang selama ini siders, segeralah bertobat hehehe~ Makasih banyak bagi yang setia menunggu dan berkenan membacanya. Yang mau minta password atau mau temenan sama aku, bisa hubungin aku di sini ya (email: syahrenilubis44@gmail.com, line: reniilubis) Oke, bye~ See you~ SARANGHAEYOOO~^^

 

 

115 responses to “[Freelance] Abnormal Parents Series Teaser

  1. minta link paet sebelumnya boleh sy udh pernah baca cuma lupa smp part brp.tp sptnya yg sy baca suzy blm hamil.

  2. Tesernya kocak banget.
    Bener Bener Crazy Family.
    Muyung and HyunGi harus tabah menghadapi Suzy ya.

Comment, Please!

