PERFECT

image

Perfect

Title        : Perfect
Author : Jukijuk
Cast        : Bae Suzy, Kim      Myungsoo
Genre     : Romance (?)
Length : OneShot
Rating     : General

I might never be your knight in shining armor
I might never be the one you take home to mother
And I might never be the one who brings you flowers
But I can be the one, be the one tonight…

Hai! Bersediakah kalian jika aku bercerita? Yah, cerita ini mungkin memang sudah banyak kalian temukan di buku, novel, majalah, internet, atau bahkan kalian sendiri yang mengalaminya. Tapi tak jadi masalah kan jika aku juga bercerita tentang problematika asmaraku? Ah, ini bukan problematika. Sebut saja ini kisah asmaraku. Kisah pasaran yang sangat aku sukai. Tentang dia. Perempuan yang aku sukai sebulan terakhir.

Dia perempuan cantik. Sangat cantik bahkan. Rambutnya sebahu tepat seminggu yang lalu. Sebenarnya, aku tidak suka potongan rambutnya yang baru ini. Tapi sungguh! Dia tipe perempuan yang akan cocok dengan model rambut apapun. Setidaknya itu menurutku. Mengenai wajahnya, aku yakin laki-laki normal manapun akan suka dengannya. Matanya, indah. Terkadang aku mendapati matanya bersinar seperti sungai Han. Huh, berlebihan. Hidungnya kecil. Pipinya menggemaskan. Aku bahkan ingin mencubitnya. Bibirnya… bibirnya selalu menggodaku untuk mencoba walau hanya sekali. Terlihat semanis gula-gula.

Dia tetangga baruku. Namanya Suji, Bae Suji dari Gwangju. Ayahnya dipindahtugaskan ke kantor pusat. Dan aku harus bersyukur dengan itu. Terimakasih Tuan Bae. Oh ya, sudahkah kalian mengetahui namaku? Kim Myungsoo, jika kalian ingin tahu.

Mari kita mulai  cerita menggelikan ini…

Percakapan kami sebenarnya dimulai ketika aku secara tak sengaja melihatnya menangis di gang sepi kompleks rumah kami. Dan itu terhitung masih sejam yang lalu. Hahaha… menyukainya sebulan, tapi baru bisa menjadi dekat satu jam yang telah lewat barusan. Sungguh sangat amat menggelikan. Okay, abaikan.

Dengan keberanian yang membuncah, aku mendekatinya. Mencoba menenagkannya. Setidaknya aku ingin memiliki kesan pertama yang baik dimatanya. Aku menanyakan sebab ia menangis. Dan penyebabnya adalah kekasihnya yang di Gwangju mengajaknya putus karena tidak bisa berhubungan jarak jauh dengan Suji ku. Baguslah kalau dia, maksudku laki-lakinya sudah tidak bisa bersama Suji ku. Aku jadi bisa mendekati Suji.

Lantas, aku mengajaknya ke sungai Han. Barangkali dia bisa tersenyum lagi. Dan yah, dia kembali ke mood yang lebih baik. Bagus dia tidak bersedih. Aku sungguh-sungguh amat sangat suka dengan senyumannya. Sangat menenangkan hatiku yang juga bergetar karenanya.Tidak banyak yang kami lakukan di sungai Han. Hanya diam sembari melihat jalanan yang ramai, menikmati suasana sungai yang tenang. Dan juga melihati Suji ku dari samping, itu yang sebenarnya kulakukan.

Tak terasa matahari sudah mendekati ufuk barat. Buru-buru kami bergegas pulang ke rumah. Tak baik keluar rumah sampai malam di hari minggu, katanya- bukan, itu kata ibunya. Selain cantik, ternyata dia gadis yang penurut juga.

Aku menggandeng tangannya. Dia beberapa jenak memandangiku, tapi aku tetap memandang lurus jalanan. Dia lalu memanggil namaku tuk pertamakalinya. Aku tersenyum mendengarnya, selama ini berarti dia tahu namaku. Bolehkah aku berharap kalau rasa ini tidak sepihak? Konyol, dia bahkan baru putus dengan kekasihnya beberapa jam yang lalu. Biarkan saja, toh saat ini dia sudah tidak terikat dengan siapapun.

If you like to do the things you know that we shouldn’t do
Then baby, I’m perfect
Baby, I’m perfect for you
So let’s start right now

Aku mengantarnya sampai tepat berada di depan gerbang yang menjulang tinggi pelindung rumahnya. Dia tersenyum sambil berkata terimakasih padaku. Jangan tanya tentangku! Tentu saja aku sangat senang. Bayangkan orang yang kalian sukai tersenyum mengatakan terimakasih kepada kalian karena perbuatan heroik, eh tidak. Perbuatan baik maksudku.

Dia membuka gerbang rumahnya. Seakan tak rela moment ini berakhir begitu saja, tanpa sadar aku memanggil namanya. Sontak saja dia menoleh, mengurungkan untuk masuk pekarangan rumah

“Apa?” tanya Suji heran

“Anu… itu…” ucapku tergagap. Salahkan otakku yang berpikiran hal-hal konyol nan aneh. Mana bisa aku melakukan semau pikiranku

“Ada apa, Myung?” tanyanya lagi. Oh baiklah! Anggap saja aku gila karena benar-benar melakukan apa yang ada dipikiranku.

Aku memajukan tubuhku kearahnya. Mencoba lebih dekat lagi dengan Suji ku. Lalu kucondongkan tubuhku, perlahan menghapus jarak wajah kami. Dan…ciuman pun tak terelakkan. Hanya sekedar menempelkan bibirku di keningnya sebagai segel, bahwa dia detik itu juga menjadi milikku, milik Kim Myungsoo. Mungkin sekitar lima detik saja aku melakukannya. Sudah kukatakan anggap saja aku gila karena berani berbuat kurang ajar. Dan sepertinya dia kaget dengan apa yang kuperbuat, dia memilih diam

“Ini sudah petang. Aku…aku pulang dulu. Kau masuklah.” Setelah mengucapkan itu, aku langsung pulang menuju rumahku yang berada tepat di sebelah kiri rumahnya. Okay, ingatlah kalian, bahwa hari Minggu pukul 6 lebih 5 menit 34 detik, Bae Suji kulebeli sebagai wanitaku. Dan aku tak akan pernah membiarkan dia pergi. Oh ya, dan juga akan kupastikan, dia, Bae Suji menyukaiku seperti aku suka padanya. Catat itu.

Demikian ceritaku yang sangat pasaran ini. Mungkin berakhir indah malam ini. Dan semoga juga berkhir indah pada malam-malam lainnya yang akan datang

The End

Hahaha xD maafkan aku karena sudah berani membuat cerita aneh bin jelek bin absurd bin abal-abal ini. Maaf juga karena alurnya yang terlalu cepat
Hope you like it, guys J

17 responses to “PERFECT

  1. Melabeli ???? Hahahahaha myungsoo kocak… tu anak maen taken taken aja….. izin dulu sonoh sama bapak mertua… hihihihi…

    Nice story…
    Joha….
    Ditunggu karya selanjutnya…
    Fighting… ^^

  2. Ngaaaa myungsoo lucu bgt tingkahnya….sweet pake segel segelan segala ni myung kekekeee….semoga kisah cintamu sama zy berakhir manis ne myung, fighting 🙂

  3. ommoooo~ myung dimabuk cinta, kayaknya suzy dalam mode syooookk/? kkk jadi myung pergi duluan yaa takut kena tamparan suzy /ggg

  4. Ya ampyuuuun myung pede banget sih…. kan blm tau perasaan Suji gimana.. lgs main kecup kening segala… aaii

Comment, Please!

