3×25 Watt ≠ 75 Watt

image

3×25 Watt ≠ 75 Watt

Author : Jukijuk
Cast        : Bae Suzy, Kim      Myungsoo
Genre     : Romance (?)
Length : Ficlet? Or Drable?
Rating     : General

Hei kalian! Tahu tidak, saat ini, aku sedang risau, gundah gulana nih. Pasalnya, sudah 3 hari terakhir aku dan priaku jarang bertegur sapa. Jangankan bertegur sapa, berpapasan saja tidak. Huh, menyebalkan! Walaupun kami masih berhubungan via “LINE”, tapi rasanya sangat beda dibanding bertemu langsung.

Dia sedang disibukkan dengan segala aktivitas keolimpiadeannya. Dia ikut andil dalam sebuah ajang olimpiade Sains mewakili perguruan tinggi kami. Aku? Nol besar. Sejak dulu aku paling anti dengan yang namanya ilmu alam. Aku lebih suka dengan menggambar. Itulah mengapa aku masuk jurusan seni dan mati-matian menjauhi ilmu alam beserta antek-anteknya.

Ah, aku jadi bertambah resah mengingat kesibukkannya saat ini. Bayangkan ya, priamu itu adalah mahasiswa yang bisa dibilang tersohor dan pintar seantreo perguruan. Kemudian, priamu disatukan dalam sebuah project yang didalamnya diisi 3 wanita dan priamu satu-satunya pria di dalamnya. Lalu, ketiga wanita itu mencoba merayu priamu, dan dengan tidak berotaknya, priamu langsung tergoda oleh mereka. Dan, akhirnya priamu berpaling darimu. Arrgghh! Aku tidak bisa bayangkan hal itu.

Untungnya, priaku mengajak makan siang bersama di kantin sekarang. Betapa senangnya aku. Akan kupeluk dia seerat mungkin nanti saat bertemu. Atau kalau kemaluanku menghilang, akan kucium dia. Biar dia tahu seberapa besar aku rindu padanya.

Aku berjalan dengan riangnya menuju kantin yang tak jauh dari fakultasku. Senyum terus saja kupasang. Bahkan sempat tadi temanku, Sulli mengira aku sudah gila. Sungguh keterlaluan Sulli itu.

Aku sudah sampai di kantin. Kulihat keseluruh penjuru kantin, namun tak mendapati batang hidung priaku. Sibuk lagi. Sekalian saja berpacaran dengan eksperimennya. Kuhentakkan saja pantatku di kursi, meja nomor 21. Tempat yang selalu kami duduki.
Sekitar duapuluh lima menit aku menunggu, dan akhirnya dia datang juga.

“Maaf telat. Tadi penemuan kami hampir gagal. Untungnya Na-”

“Aku lapar oppa!” kataku sedikit membentak. Bisa-bisanya dia bercerita tentang segala aktivitas bodohnya itu. Apalagi dia hendak menyebut nama wanita rekan setim nya. Aku hanya ingin moment indah berdua saat ini. Bukan olimpiade atau tetek bengeknya.

“Dua es soda, dua late, dan empat chicken burger. Kau pesan apa, Suz?”  Oppa langsung memesan makanan begitu pramusaji nya datang

“Teh hangat satu” ucapku asal. Pramusaji langsung pergi ke dapur untuk menyiapkan pesanan kami

“Eh? Tapikan udara sedang panas, Suzy. Kenapa pesan teh hangat?” Tanya oppa

“Sedang ingin.” Jawabku singkat

Tak berselang lama, pesanan kami pun datang. Dua es soda, dua late, empat chicken burger dan satu teh hangat sudah tersedia di meja kami.

“Oppa, kau mau menghabiskan sebegitu banyaknya makanan?”

“Ah ini… Ini untuk Naeun, Krystal dan Jin.” Jawabnya sambil menggaruk tengkuk yang kuyakini pasti tidak gatal itu. Tuh kan, mereka lagi.

“Oh ya, Suz. Seteah kau habiskan teh mu, bisakah kau membantuku untuk membawa makanan ini ke lab? Aku tidak bis-”

“Kim Myungsoo! Aku tahu mereka lebih pintar dariku. Aku tahu aku tidak sepintar mereka untuk bersanding denganmu. Tapi, jangan jadikan aku pembantumu!” Sungguh Kim Myungsoo ini! Sudah 3 hari tidak bertemu, tapi sekalinya bertemu mebuatku geram saja.

“Kau bahkan tak pernah mengirim makanan ke kelasku.” Lirih ku selirih mungkin

“Suz… aku…”

“Apa? Kau apa?”

“Hei dengarkan aku! Aku hanya meminta bantuanmu untuk membawa ini. Aku sama sekali tidak pernah menganggapmu sebagai pembantu.”

“Iya, aku tahu. Dan aku juga tahu, sebentar lagi kau mungkin akan mengencani gadis yang sangat jauh lebih pintar dariku, tiga-tiganya sekaligus.”

“Hei! Hei! Dengarkan aku lagi! Apa kau tahu? 3×25 Watt ≠ 75 Watt. Sebuah bola lampu berukuran 75 watt terlihat lebih bersinar terang dibandingkan dengan tiga buah bola lampu 25 watt yang dinyalakan bersamaan. Dan lampu 75 watt itu adalah dirimu. Bae Suzy ku. Milik Kim Myungsoo seorang.”

Oh my! Sungguh, Kim Myungsoo mampu membuat semburat merah di pipiku terus bermunculan. Aku suka Km Myungsoo yang seperti ini. Jika kalian belum tahu, maka akan kuberi tahu kalau Myungsoo oppa ku itu adalah pria paling romantis di dunia, terlebih di mataku. Membuatku terus tersenyum bahkan hanya memikirkan namanya saja.

Ya. Dia adalah priaku

Kim Myungsoo
.
.
.
Kkeut

Hai hai! Aku kembali lagi dengan cerita abal abal nih. Setelah kemarin bersama Myungsoo. Maka sekarang aku bersama Suzy.

Oh ya, terimakasih karena sudah menyempatkan untuk komen. Aku sangat sangat berterimakasih pada kalian. Sangat.

Oh iya lagi, ada yang tau The Witch? Atau bahkan ada yang menunggu part selanjutnya dari The Witch? Sekedar info, The Witch pt.2 still on going😉

Udah deh. Sekian dariku

19 responses to “3×25 Watt ≠ 75 Watt

  1. Walah, bahasa sains mu mas myung…. bisa bisa nya segala hal dikaitkan dengan sains… hahaha…
    Eh, suzy dirayu dikit udah hilang tuh marah marah nya ?
    Nice story…
    Joha…
    Ditunggu ff selanjutnya…
    Fighting.. ^^

  2. Yah si myung…mentang” pinter ngerayu nya pakai begitu.. cah suez sukses rersenyum tuh hoho

Comment, Please!

