[DRABBLE SERIES] Sweet Romance

Aku hanya termenung, melihat pemandangan didepanku. Aku tidak pernah menyangka, memandang kota yang dulunya adalah kota ramai dengan orang orang yang berlalu lalang, dan kota yang kata orang Romantis serta penuh dengan keindahan. Kini larut dalam duka karena insiden berdarah yang melanda Kota Paris. Kota yang termasuk dalam Tujuh Keajaiban Dunia, kini hanya seperti kota yang tak berpenghuni.

“Docter Suez, what you doing? lot of victims to arrive, but you only silence.” ucap seorang dokter yang membuyarkan lamunankun. Aku pun segera menuju ke tempat korban dari insiden teror di Paris-Prancis.
“Can you get me a box care and ready right tools operation.” Aku langsung membuka baju anak kecil itu dan membersih kan darah yang mulai banyak keluar. “This docter.” Aku langsung mengambil alat alat operasi itu. “Help me, can you hold the flashlight this!”. Aku mengambil pisau bedah dan mulai membelah dada anak itu, kemudian aku mulai mengeluarkan peluru yang ada dalam tubuh anak itu….. dan berhasil.
“Sus, you can continue it right?” kulihat suster itu mengangguk dan kurasa ia tidak keberatan. Aku meninggalkannya dan lanjut menangani korban lainnya..
.
.
.
“a Cup Coffe, maybe able to clammind, heart, and face your lady..” walaupun tanpa melihat siapa orang yang berbicara, aku sudah tau dari suara serta cengiran yang khasnya. “yeah.. thanks” aku mengambil coffe pemberiannya dan langsung menyesapnya, rasanya hampir 1 tahun aku tidak meminum minuman hangat ini.
“apa yang kau pikirkan, Suez? there is a problem?” tanya nya, aku tau kalau dia khawatir bisa dilihat dari raut wajahnya, hanya saja aku tidak mau merepotkannya lagi. “Tidak, hanya masalah tugasku sebagai dokter saja” kulihat dia menaikkan alis matanya. “hemm, masalah pekerjaanmu? apa kau tidak senang kita ditugaskan di kota ini, buk– “. “ya.. aku tau kota ini adalah kota yang sangat ingin ku datangin, hingga bahkan aku nekat menjual rumahmu” potongku dan kulihat dia mulai menahan tawa. “yyak, kau bisa tertawa, kenapa harus kau tahan? kau mau mengejekku karna tindakan konyolku waktu itu?” umpat ku tak terima, “hey, tenanglah Mrs. Suez, kau akan cepat tua kalau kau slalu marah” ucapnya dengan tawa meledeknya. aku mulai mengembungkan pipi ku karna sebal, kulihat dia mulai merendahkan volume tawanya. “oke, suez sorry” ucapnya dengan eyes smile, yang demi apapun akan membuat mu luluh dan memaafkannya. “ahh sudahlah, lagian aku yang mengungkin kejadian itu lagi.” kulihat dia mulai mendengarkanku. “kau tau.. yya dulu kota paris adalah kota yang sangat ingin ku kunjungin. tapi itu kota paris yang masih ramai akan lalu lalang orang orang dengan pasangannya, serta keindahan alamnya. tapi sayang aku malah ditakdirkan datang di saat saat seperti ini, ditambah aku menjalankan tugas, bukannya liburan.” ungkapku sedikit parau.
” hey, ayolah Suez apa yang kau pikirkan. bukannya sekarang kau sedang menikmati nya?” ucapnya yang langsung membuatku bingung.
“maksudmu?” kulihat dia mulai menghelah nafas, apakah dia kesal? “hufft, kenapa aku harus punya sahabat yang tidak peka sama sekali, apa kau tidak sadar kalau keinginanmu sudah terkabulkan? pertama, kau ingin pergi ke kota Paris! dan sekarang sudah tercapai. kedua, kau ingin menikmati pemandangam kota Paris! nah sekarang apa yang kau lihat? bukannya ini Kota Paris, dan berarti kau sudah melihat nya! terakhir, yang sangat penting! bukannya kau ingin datang bersama pasangan? nah sekarang yang kau lihat sekarang, yang ada disampingmu sekarang, yang dari tadi bicara panjang lebar, hanya untuk menjelaskan kepada sahabatnya, kalau sebenarnya apa yang diinginkannya sidah tercapai, termasuk ingin pergi bersama pasanganmu saat di Paris. Nah sekarang apa? Bukannya aku pasanganmu”. Aku hanya memandang tak percaya kepadanya, Apa dia baru saja mengungkapkan perasaanya?..

fIN~~

hAII salam kenal semua…
ini aku buat ff drabble series yya..
somoga menghibur kalian…

18 responses to “[DRABBLE SERIES] Sweet Romance

Comment, Please!

