Mrs.Zodiac Chapter 1

 

Title: Mrs.Zodiac
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
MainCast: Park Chanyeol, Park Jiyeon, Jung Soojung, Oh Sehun, And Others
Genre: Comedy, Romance And others
Rating: Chaptered

HAPPY READING & SORRY FOR TYPO^^
******************************

 

“Wahhh siapa dia?”.” Dia benar benar tampan, apakah dia murid baru?”. “ Apakah dia pindahan dari luar negeri?”. “ Wajahnya benar benar bagai malaikat! Aku harus menjadi yeojachingunya. “ seruan para siswi di jeguk high school yang terpesona dengan kedatangan namja yang baru saja memasukin gerbang jeguk high school tersebut dengan motor sport nya.
“ aissh ada apa ini pagi pagi saja sudah rebut begini?” gumam sorang yeoja yang terbangun dari tidurnya itu akibat pekikkan siswi siswi itu.
“ SUZY-ahh, kau harus keluar sekarang!” pekik seorang yeoja yang langsung menarik suzy untuk keluar dari kelas menuju halaman Jeguk High School.
“ yaakk Jiyoen-ah kau mau membawaku kemana, aiss aku masih mengantuk”gumam suzy yang demi apapun tidak dihiraukan oleh jiyeon.
“ kau harus melihat siapa ini suzy-ah kau tidak akan pernah menyesal” ujar jiyeon yang masih menuntun suzy untuk mengikutinya.
Suzy hanya pasrah mendengarnya dan sampailah mereka di halaman sekolah yang demi apapun sudah terpenuhi dengan semua siswa siswi di sekolah ini.
“ permisi.. permisii.. bisakah kami lewat” ujar jiyoen kepada beberapa orang. Banyak yang menggerutu karna dengan seenaknya jiyoen mengusik mereka.
“cah lihatlah kau akan menyesal kaloo kau melewatkannya” Suzy pun melihat arah yang dituju jiyeon, dan
“MWOO!!… Nuguya?”Tanya suzy penasaran terhadap namja yang menjadi pusat perhatian saat ini.
“Damn! Aku sudah menebaknya, kau pasti tertarik”jiyeon pun merasa senang karna ekspresi suzy seperti yang dibayangkannya. Jiyoen pun mengeluarkan handphone nya dan….
CEKREKK~~
“yaakkk kenapa kau malah memotoku !! ppali beri tau aku siapa dia jiyeon-ah”paksa suzy dengan muka memelas soal foto tadi dia tidak mengungkitnya tohh dia tahu kalo jiyoen salah satu penggemarnya.
“HAHA.. arrasoe.. hemm kita lihat, nama Kim Myungsoo penerus tunggal dari KIMcorp , lahir 13 Maret 1992 dan kau tau dia seorang Pisces!! Sejak umur 10 tahun dia tinggal di Amerika dan baru kembali kekorea beberapa minggu lalu.”akhir jiyoen setelah penjelasannya barusan, suzy masih saja terdiam mencerna setiap kata yang barusan saja diucapkan oleh jiyeon, entah darimana yeoja ini mendapatkan informasi itu , itu tidak penting bagi suji. Tapi setelah beberapa saat dia baru sadar dan…
“MWOO!.. kau bilang dia seorang PISCES?”teriak suzy
jiyoen hanya mengangguk menimpali pertanyaan temannya itu.
“emang ada apa kalau dia Pisces?tanya jiyoen
“tidak ada apa apa”suzy segera bergegas pergi meninggalkan tempat tersebut.
“yyakk, bae suzy kau mau kemana, tunggu aku”teriak jiyoen
*******
“hosh..hoshh.. ahh kau meninggalkanku”rajuk jiyoen masih mengatur nafasnya yang naik turun.
“eoh bukankah ini gudang sekolah? Sejak kapan ini berubah jadi tempat seperti ruang angkasa?” jiyeon mengamati sekitarnya dan dia benar benar takjub dengan tempat ini.
“apakah kau yang mengubah ini suzy-ah?”Tanya jiyeon tapi tidak ada balasan sedikit pun dari Suzy.
“yyakk, kau tidak mendengarkan aku eoh”teriak jiyeon marah
“huss! Diamlah kau menganggu konsentrasiku”perintah suzy yang masih setia dengan bukunya.
“apa yang kau baca?”
Suzy hanya diam dan focus dengan bacaannya dan itu benar benar membuat jiyoen kesal karna dia bagai obat nyamuk yang terabaikan. Mau tidak mau jiyeon hanya memperhatikan temannya dan sekali kali asyik dengan handphonenya itu.
Beberapa menit kemudian~~
“NAH INI DIA!!”
Jiyeon yang berada disamping Suzy hampir saja menjatuhkan handphone kesayangannya kalau saja ia tak segera menangkapnya.
“yak, bisakah kau pelankan suaramu! Aku hamper saja kehilangan handphone kesayanganku”jiyeon benar benar kesal dengan teriakkan Suzy yang hamper saja menewaskan benda kesayangannya itu.
“Jiyeon-ah kau tau aku sudah dapat!!” Suzy pun memeluk tubuk Jiyeon sakin senangnya
“yayaya aku tau kau sedang senang bae suzy tapi kau bisa membunuhku bila kau tak melepaskan pelukanmu sekarang”intruksi jiyeon
Mendengar itu Suzy pun melepaskan pelukannya dan tersenyum dengan senyum termanis yang dimilikinya.
“Maaf”
“jadi apa yang membuatmu senang?”Tanya jiyeon yang sudah membetulkan pakaiannya yang sedikit kusut akibat pelukan sahabatnya itu.
“INI!!” Suzy menunjukkan buku yang barusan saja dibacanya.
Jiyeon mengerutkan keningnya melihat tingkah sahabatnya itu.
“CARA MENDEKATI SESEORANG YANG BERZODIAK PISCES” jiyeon membaca buku yang ditunjukkan Suzy.
“Maksudnya ini apa?”Tanya jiyeon dengan tampang yang benar benar polos dan itu membuat Suzy benar benar kesal, sejak kapan sahabtnya itu berubah jadi lelet.
“Bukanakah Kim Myungsoo pisces?”
Jiyeon mengangguk
“Nah aku akan mendekatinya dengan cara cara yang ada dibuku ini”jelas Suzy
“Eoh”
“APA!! BAE SUZY APA KAU GILA AH?”teriak jiyeon yang mungkin sudah sadar dari alam mimpinya.
“kenapa?” Suzy hanya memasang raut bingungnya mendengar apa yang dikatakan temannya itu.
“Tapi kenapa harus dengan cara cara yang ada dibuku ini? Bukankah kalau soal namja kau pasti bisa menakhlukkannya hanya dengan sekali kedip”jelas Jieon panjang lebar.
Suzy menggelengkan kepalanya
“ini beda jiyeon-ah seperti yang kau bilang dia pisces bukan”
Jiyeon mengangguk
“Nah kau tau orang yang berzodiak Pisces itu berbeda, mereka misterius”ucap Suzy dengan suara yang dibuat buat serem.
Jiyeon hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya yang selalu aneh.
“ya, terserahmu sajalah jadi apa yang kau lakukan?”Tanya Jiyeon pasrah
Suzy membuka buku yang tadi dibacanya dan memberikannya kepada sahabatnya itu.
“Langkah pertama, kalian harus dapatkan perhatian dari seseorang yang berzodiac pisces” jiyeon membaca bait pertama yang terdapat dibuku tersebut.
“apa maksudnya?”Tanya jiyeon yang benar benar tidak mengerti dengan apa yang barusan dibacanya.
Pletak …
“Appo, kenapa kau menyentil jidatku”adu jiyeon yang tidak terima sahabatnya itu menyintilnya.
“aiss.. kau banyak Tanya Park Jiyeon. Seorang Pisces itu adalah sosok yang peduli terhadap sekitarnya namun mereka jarang sekali berbicara.”jelas suzy
“trus apa yang harus kita lakukan?”
Pletak…
“yyak kau menyakitiku” umpat jiyeon
“tentu saja mendekatinya, dan kau harus membantuku”
“baiklah”
*********
MISSION 1
“Kau ingat apa yang harus kau lakukan kan ?”Tanya suzy dengan suara pelan.
Jiyeon mengangguk.
“ingat saat aku berpura pura pingsan nanti kau harus dating dan meminta bantuan kepada nya” intruksi suzy
Jiyeon mengangguk
“apa yang kalian lakukan disini?tanya seseorang yang mengejutkan kedua yeoja yang sedang bersembunyi tersebut.
“Yakk, Tower apa yang kau lakukan disini?”teriak suzy yang terkejut karnakedatangan seorang penganggu.
“Bae Suzy!! Namaku PARK CHANYEOL!! Jadi berhenti sebut aku Tower!!”teriak Chanyeol yang tak kalah kencang.
“heol, terserahmu. Sekarang pergilah kau menganggu rencanaku” usir Suzy
“apa kau bolos lagi di pelajaran pertama Bae Suzy”Chanyeol memicingkan matanya sebagai tanda ia butuh penjelsan sekarang.
Suzy diam tak bergeming
“jadi kau benar benar bolos heoh? Kalau gitu aku harus memberi tau bibi Bae kalau putrinya yang Cantik itu Bolos pelajaran”ucap chanyeol dengan suara mengejeknya.
“awas kalau kau berani mengadu pada eomma, Tower!! Aku tidak mau membantumu mendekati Jiyeon”ancam suzy yang sukses membuat Chanyeol maupun Jiyeon terkejut.
“tunggu apa maksudnya?”Tanya jiyeon akhirnya yang sedari tadi hanya diam memperhatan kedua sahabatnya itu yang saling adu mulut.
“ahh, jadi kau belum tau jiyeon-ah?”
Jiyeon menggelengkan kepalanya
“jadi sebenarnya Tower lias chanyeol itu…”
“yak bae suzy, aku tidak akan mengadu kepada bibi bae jadi diamlah”ucap chanyeol yang menahan malu sekarang.
“jadi itu apa suzy-ah”Tanya Jiyeon penasaran
“ahh tidak ada aku hanya bilang kalau Chanyeol itu benar benar seorang Tower”tawa suzy sedangkan chanyeol benar benar kesal sekarang
“Chanyeol oppa kau mau kemana?tanya jiyeon yang melihat chanyeol yang hendak pergi.
“aku mau kekantin”
Jiyeon hanya mengangguk mendengar jawaban Chanyeol.
“yyakk, Bae Suzy berhentilah tertawa dan lihat didepanmu, targetmu sudah direbut”ujar jiyeon
Mendengar itu suzy memalingkan wajahnya
“Whatt! Nenek sihir itu kenapa ada disitu?”teriak suzy frustrasi
“yyak, kau mau kemana?”teriak Jiyeon yang meliahat suzy sudah menjauh darinya.
“hufft akan ada perang dunia ketiga setelah ini”
*
“yak,Jung Soojung apa yang kau lakukan hah”desis suzy dengan suara tajamnya
“seharusnya aku yang bertanya nona bae untuk apa kau disini”seru soojung dengan nada mengejek.
Suzy langsung mengutuk dirinya, dia benar benar malu sekarang, apa yang dia lakukan disini pikirnya.
“hem.. iitu ak..u yahh aku ingin ketoilet”pekik suzy yang langsung dari tempat tersebut.
Jiyeon yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah sahabatnya itu. Dan langsung mengejarnya.
Soojung menaikkan alisnya “dia benar benar aneh”seru soojung
“Oppa kau belum menjawab pertanyaanku!”manja Soojung
“aku ingin pergi”
“yyak, oppa kau mau pergi kemana? Aku ikut”pekik Soojung yang langsung mengejar Myungsoo yang mulai menjauh darinya

 

TBC

Part1 udah post makasih yang udah mau coments di part sebelumnya^^

ditunggu yya coment nya…

kamshaa~~

33 responses to “Mrs.Zodiac Chapter 1

  1. Waaah suzy yg bakal ngejer2 myung?? Menarik thor ceritanyaaaa ><
    Jd mission 1 failed ya gara2 chanyeol sama soojung hahaha semangat ya suzy buat mission 2 nya xD
    Ditunggu part 2 nyaaaa ^^/

  2. Dasar zyeonn mau ngedeketin myungppa aja segala liat buku zodiac ckckck. Lucu liat jiyeon yg kelewat polos di ff ini wkwkwk, tpi chanyeol knp malah suka sm jiyeon kak? Knp ga sm aku aja? #plakk #abaikan.

    Oke next chal nya bener” aku tunggu looohhh 😃 Fighting!!!

    • wkkk~~ emang sengaja biar lebih beda hihi..
      jiyeon polos… masih polosan aku *ehh
      oke kamu marahin gih chanyeol sana kenapa suka mah jiyeon..

      oke oke entar kk update.. makasihh yaa

  3. Seruuu.. tingkah suzy ada2 ajh… heheh . Apakah dia bkln bisa dapetim hati myungsoo?? ditunggi banget labjutannya

  4. Annyeong author yg super duper kece !
    Aku reader bru d wp ini. Izin bca ye..
    Jiaah.. Suzy bner” zodiac lovers. Smpe” mw dketin myung pke bku zodiak.
    Wkwkwk.. Kykna bsa dgunakan jga nih d real life. Cpa tw aje brhasil. Jiyeon polos bgt.
    Tower ? Wkwk.. Chanyeol d blg tower ? Kasian..
    Lanjut

  5. Wih suzy agresif juga disini,,,, kirain tadinya si tower naksir suzy juga biar jd cinta segitiga gitu,,, ternyata naksir jiyeon,,, hmmm ga jd deh hehe

  6. Wah suzy percaya hal begituan, mau deketin pakai cara di buku.. suka chanyeol nya dibilang tower, kkkk

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s