Deep Red [Prolog]

image

Ada yang aneh di rumah ini, Sehun, jangan pergi.

Rumah itu awalnya baik-baik saja, aku tinggal sendiri meski seharusnya aku takut. Awalnya juga aku biasa saja, tapi entah kenapa semuanya menjadi menakutkan. Soal bau busuk itu, itu adalah pertanyaan besar bagiku.

“Aku tidak suka….” aku bergumam.

“Kau harus pergi Nona Suzy, harus..” pria pirang itu selalu menjagaku, aku harap dia menjagaku. Tapi aku tidak bisa pergi dari rumah itu.

“Sehun… Aku takut…” ujarku lagi tanpa disangka bibirku bergemetar.

SEGERA

18 responses to “Deep Red [Prolog]

  1. uwaaaahhhh serem nih kayanya
    btw foto suzy cantikkkkk banget kaya dewi aphrodite deh hehe dapet dr manaaa thor?

  2. Wahh thor ff Hunzy tpi genreny baru ni di hidup ku -its really-,, semqngat thor buatny jngn putus tengh jlan Ne,,ksihn sm yg udh bca prologny

Comment, Please!

