[Teaser] Love Nation

love-nation-promotional-poster

Classic Dream Production

xianara presents

Love Nation

.

.

.

Bae Suzy and Kim Jongin

Supports Cast(s): Kang Seulgi, Bae Irene, Kim Suho, Kim Yura, Kim Jongdae, and some OC(s)

Genre(s): Alternate Universe, Angst, Comfort/Hurt College’s Life, Drama, Family, Fluff, Friendship, Romance, slice of Life

Rating: PG 15, Teen and Up

Up’s Schedule: Twice a Month on Kingdom Suzy  Fanfiction (from March 2016 – unknown)

Classic Dream ©2016

Previous, click here


⌈Bae Suzy⌋

Kisah ini diawali oleh seorang gadis Korea yang merantau sebagai pejuang edukasi berstatus mahasiswi di luar negeri. Bae Suzy adalah seorang gadis tipikal yang sedikit spesial. Berbekal keyakinan, ia menyeberangi lautan dan daratan beribu-ribu kilometer menuju selatan kawasan Asia tenggara. Indonesia.

Di balik sikap acuh nomor wahid yang tidak lepas dari dirinya, sesungguhnya ia tetap seorang gadis, adik bungsu, dan manusia pada umumnya. Ia adalah seorang gadis yang juga ingin tahu apa rasanya dicintai namun tidak yakin apa bisa mencintai. Ia adalah seorang adik bungsu yang sangat menyayangi kakak sulungnya; orangtua serta keluarga satu-satunya yang dimiliki; dengan sepenuh hati. Ia tetaplah seorang manusia biasa, tidak luput dari kesalahan yang diperbuat.


⌈Kim Jongin⌋

Ketahuilah bahwa nikmat dari Langit tidak didatangkan untuk disia-siakan. Ketahuilah bahwa kesempatan yang Mereka berikan untuk kami di sini tidak untuk disia-siakan pula.

Hidup memang hanya sekali, dan Kim Jongin membuatnya serasa berkali-kali.  Keceriaan yang dikehendaki oleh pemuda seperampat abad itu mengantarkan energi positif bagi siapa saja yang berada di dekatnya. Maka memang tidak perlu ada yang namanya penyesalan, begitu Kim Jongin meyakini.

***

***

Dan keduanya menempuh dua garis yang berbeda namun saling beriringan. Tidak tahu di mana ujungnya berada, apa itu benar satu garis yang ditarik lurus. Atau hanya jalan buntu?

Cinta, usaha, mimpi, airmata, masa lalu, rasa kasih dan sayang, kesedihan, kenangan, keraguan, sesal, amarah, kesakitan, tidakkah mereka mengenal golongan manusia? Sekalipun berasal dari kelompok masyarakat yang bersamaan, adat istiadat, keturunan, bahasa, atau sejarah. Terikat karena kesatuan bahasa dan kebudayaan dalam arti umum, dan menempati wilayah tertentu di muka bumi.

Kalau memang terasa sakit, ya itulah namanya kesakitan. Terasa panas dan ingin dikeluarkan dari pelupuk mata, ya itulah namanya airmata. Menarikmu sekuat tenaga untuk kembali kepadanya atau sekedar melihatnya, ya itulah kenangan. Tidak mau pergi walaupun sudah diusir, ya itulah kesedihan.

Ini bukan lagi tentang seseorang yang mencari jati diri atau sesuatu yang spesial. Ini hanya tentang sebuah orisinalitas dari segi pandang yang sederhana. Dia yang mencari keaslian diri yang sempat ditinggalkan di belakang. Kemudian menyadari kalau ada sesuatu yang ternyata lebih berharga daripada dirinya sendiri.

***

Love Nation bukan cerita cinta atau epik yang menjanjikan kisah romansa atau garis cerita setinggi langit, seindah surga tingkat pertama. Cerita ini bukan juga cerita yang dijejali filosofi keras kiriman dari Yunani atau bahasa indah imitasi Sastra Klasik Irlandia yang dipakai. Love Nation, hanya sepenggal kisah seorang—mungkin dua—manusia biasa yang ingin diperdengarkan ceritanya. Ingin dinikmati perjalanannya. Dan hanya ingin ditemukan oleh kalian.

Chapter pertama akan rilis pada Jumat, 18 Maret 2015, 19:00 WIB.

.

.

.


A/N:

Kkkkkk, yosh ini adalah final teaser untuk Love Nation. Well, saya tidak menjamin kalau cerita ini bagus atau apalah yang jelas garis cerita ini sangat AU! Haha. Mari kita sama-sama bayangkan bagaimana seorang Bae Suzy berbicara bahasa Indonesia dengan fasih. Ayo coba bayangkan! Saya yakin kalian pasti unexpected banget yah dengan latar belakang Indonesia yang ada di fan-fict karangan director-nim ecek-ecek macam saya ini😀.  Saya tahu dan sadar betul kalau teaser2 yang saya kasih jauh dari kata sempurna, dan ya begitu pokoknya.

Ribuan terimakasih yang saya yakin tidak cukup, saya berikan kepada para teman-teman dan Dreamers yang sudah menunjukkan dukungan untuk Love Nation dari teaser-teaser yang diberikan.

Saya harap ke depannya kalian tidak enek ya akan sering2 ngeliat nama saya dan Love Nation di feed wordpress 😀. jujur, saya ngga berharap banyak sama jumlah komentar temen-temen karena saya tahu siapa juga yang mau baca ff ecek-ecek ini? haha😀 tetapi tidak saya pungkiri, bahwa tanpa cinta dunia ini akan tiada~~tsaaah~ so, ke depannya mohon dukungan dan cinta kalian untuk Love Nation! Terimakasih!😀😀

12 responses to “[Teaser] Love Nation

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s