[Freelance/Ficlet] Sasaeng Fans?!

PicsArt_03-08-07.21.55

Title : Sasaeng Fans?! | Author : Yehet12 | Genre : Comedy, Fluff, Life | Rating : General | Main Cast : Park Chanyeol, Bae Suzy, Oh Sehun & EXO Members

***

            Seorang wanita tersenyum menyaksikan para member EXO yang tengah makan makanan buatannya. Wanita itu bersembunyi dibalik sebuah tembok yang tak jauh dari para member EXO. Senyumnya terus mengembang dan tak memedulikan pandangan Park Chanyeol dan puluhan mata lain yang tengah menatap wanita itu.

            Itu karena wanita itu sangat “aneh”. Dia menggunakan sebuah jaket hitam yang menutupi badannya dan celana training abu abu, di lehernya terlilit syal berwarna hitam dan juga kacamata hitam yang bertengger di hidung mancungnya ditambah sendal swallow yang menjadi alas kakinya. Dan itu benar benar terlihat nyetrik diantara orang orang yang berpakaian normal lainnya.

            “Kau siapa?”tanya Chanyeol yang tiba tiba saja sudah berada di hadapan wanita itu. Raut wajahnya terlihat penasaran dan juga sedikit waspada takut takut jika wanita di depannya adalah seorang sasaeng yang akan menyerang atau menculiknya.

            Tapi pertanyaan itu tinggalah pertanyaan. Gadis itu telah berlari dan menghilang di balik koridor. Chanyeol hanya menatap punggung gadis itu yang semakin menjauh.

            .

            .

            .

            Chanyeol dan para member EXO baru saja sampai di dorm setelah selesai menghadiri acara musik. Chanyeol segera istirahat karena dia begitu lelah sementara member lainnya sibuk dengan urusannya masing masing, DO, Kai, Xiumin dan Baekhyun akan melanjutkan syuting, Chen akan menjadi bintang tamu untuk sebuah reality show dan Lay masih sibuk di China. Alhasil Suho, Sehun dan Chanyeol yang akan tinggal di dorm.

            Entah sudah berapa lama Chanyeol tertidur, pemuda itu pun terbangun dan beranjak dari kasur empuk miliknya. Kakinya  melangkah menuju ke kulkas yang terletak di ruang makan. Tangannya segera membuka pintu kulkas dan setelahnya mengambil satu kaleng soft drink untuk menetralisir rasa kering di tenggorokannya.

            Namun, sesuatu membuat Chanyeol terkejut. Seorang yeoja. Bukan karena kaki yeoja itu yang tidak menginjak tanah, apalagi punggungnya yang bolong. Tetapi siapa gadis itu? Apakah dia salah satu cordinoona yang baru? Seinggat Chanyeol mereka tidak memiliki staff seperti gadis dihadapannya. Gadis itu hanya menggunakan kaos hitam dan celana blue jeans serta rambutnya diikat.

            Tapi tetap saja, gadis itu membuat seorang Park Chanyeol panik dan khawatir akan keselamatan dirinya. Apalagi mengingat kejadian seminggu yang lalu, saat seorang wanita memata matai mereka ditambah dengan penampilan gadis itu yang sangat aneh. Dan pikiran liar seorang Chanyeol kembali muncul,

“Bagaimana jika dia seorang sasaeng fans,”pikirnya

Pemuda itu segera berjalan mendekati gadis itu sambil memegang kemoceng dan mendekap boneka rilakumanya erat. Baru beberapa langkah berjalan. Gadis itu menoleh padanya sambil tersenyum.

“Oppa bisakah kau ambilkan garam?” tanya yeoja itu- seolah mereka adalah orang yang saling kenal. Chanyeol menelan salivanya susah payah. Pemuda itu segera mundur beberapa langkah, kemudian dia mengulurkan kemocengnya membuat  gadis itu sedikit kaget atas sikapnya.

“Menjauh!!”teriaknya, tanpa sengaja Chanyeol terpeleset dan membuatnya terjatuh terlentang di atas lantai. Melihat itu Suzy- gadis itu pun panik karena Chanyeol tak sadarkan diri.

.

.

.

“Park Chanyeol , ireona!”teriak Baekhyun dengan nada khawatir dan panik, walaupun Chanyeol kadang membuat dirinya benar benar telihat pendek saat berdiri di samping pemuda itu. Tapi, Baekhyun begitu menyanyangi Chanyeol- sama halnya dengan para member EXO yang juga panik melihat Chanyeol tak sadarkan diri. Sementara Suzy memandang Chanyeol dengan raut wajah bersalah.

Perlahan Chanyeol membuka matanya. Pemuda itu memandang para member EXO yang mengelilinginya dan pandangannya teralih pada seorang yeoja yang menatapnya dengan mata berkaca kaca.

“Yak!! Kau!!!”teriak Chanyeol histeris sambil memeluk Sehun yang berada di sampingnya.

“Hyung, tenanglah! Ada apa denganmu hyung?Apa kau lupa ingatan?”tanya Sehun dengan nada khawatir.

“Ini berapa?”tanya Baekhyun sambil mengangkat kelima jarinya.

Chanyeol mendengus sebal,“Aku tidak lupa ingatan, dan itu lima Baek,”

Semua yang berada di ruangan itu menghembuskan napas lega, kecuali Chanyeol. Pandangannya masih menatap gadis itu lekat.

Xiumin memandang Chanyeol dengan tatapan bingung karena pemuda itu memandang Suzy dengan tatapan yang sulit dijelaskan, “Ada apa?”tanya Xiumin.

Chanyeol hanya diam mendengar pertanyaan Xiumin. Apakah teman temannya mengenal gadis itu? Kenapa tak satupun dari mereka yang merasa terganggu? Apa gadis itu…

Sehun tersenyum,”Aku mengerti hyung. Kau pasti mengira dia penguntit atau sasaeng kan? “tanya Sehun. “Bahkan saking paniknya kau terjatuh dan pingsan. Saat mengetahui kau pingsan, Suzy langsung mengirimiku pesan untuk segera kembali ke dorm.Untung saja, DO, Baekhyun dan Kai hyung sudah kembali,”Sehun menjelaskan semua yang terjadi dengan jelas dan percaya diri.

Penjelasan Sehun membuat muka Chanyeol memerah anatara malu dan ingin memakan maknae grup mereka itu.

“Tapi, siapa Suzy?”tanya Chanyeol yang masih belum mengerti ada hubungan apa Sehun dan gadis yang bernama Suzy itu? Dan kenapa semua member telah mengetahuinya kecuali dirinya? Apakah gadis itu kekasih Sehun?

“Hahahaha…”Sehun tertawa menyadari kebodohannya,” Suzy adalah sepupuku hyung. Tahun lalu, aku mengenalkan semua member pada sepupuku. Sayangnya, kau sedang sibuk syuting jadi kau belum sempat bertemu dengannya.”

Penjelasan Sehun cukup membuat mulut Chanyeol yang  ingin bertanya tertutup dengan sempurna. Kini, pemuda itu memandang Suzy dengan tatapan tak percaya ditambah rasa bersalah yang bersarang di dadanya.

“Mianhae,”ujar Chanyeol tulus,” Aku kira kau sasaeng karena sikapmu yang mencurigakan waktu itu. Apalagi malam ini, kau muncul dengan tiba tiba di dorm kami. Apalagi Sehun tak pernah menceritakan kalau memiliki sepupu secantik dirimu,”Jelas Chanyeol diakhiri sedikit rayuan membuat Chanyeol mendapat tatapan mematikan Sehun. Sementara Chanyeol hanya nyengir tanpa rasa bersalah.

Suzy hanya tersenyum,”Gwenchana,”balasnya lembut.

            “Tadi kau ketakutan hyung, kini kau malah menggodanya,”ucap Sehun dengan penekanan di setiap katanya. Membuat seorang Park Chanyeol menjadi gugup dan orang orang di sekitarnya tertawa memandangi bagaimana ekspresi Chanyeol yang tengah mememandang Sehun, seperti seorang anak yang tengah ketakutan dimarahi ayahnya. Ya, seperti itu….

***

Terimakasih yang udah baca. Jangan lupa komen, like dan RCL ya

34 responses to “[Freelance/Ficlet] Sasaeng Fans?!

  1. Hahahahah dasar chanyeol maka nya jgn bernuruk sangka dulu dong wkwkwkwkwkwk, ujung” nya malah ngegombalin zyeonn hadeuhh kkkk

  2. Jadi si chanyeol salah sangka,,
    Aigoo aku pikir suzy benaran sasaeng fans jga,,tapi nyatanya dia sepupu sehun kekkek
    Kasian banget chanyeol jadi satu”nya ak kenal suzy dan membuatya ketakutan karena kehadiran suzy

    • hi Elistya_Kim99 makasih untuk komentarnya. Kalau kamu pengen baca fanfiction exo dan suzy lainnya kamu bisa kunjungin blog aku wwww.bubblethief.wordpress.com Jangan lupa meninggalkan jejak, ya.

  3. hahahhaha aku jd ngebayangi cara berpakaiannya suzy disini dengan di UF😄 hahahahha lucu😄 dan yaaah jd suxy sepupu chanyeol
    ah ia ditunggu ff kamu selanjutnya ya hwaitingg ^o^)9

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s