Mrs.Zodiac Chapter 3

photostudio_1456835615404

 

Title: Mrs.Zodiac
Cast: Bae Suzy, Kim Myungsoo
MainCast: Park Chanyeol, Park Jiyeon, Jung Soojung, Oh Sehun, And Others
Genre: Comedy, Romance And others
Rating: Chaptered

HAPPY READING & SORRY FOR TYPO^^
******************************

 

“Sunbae kau.. darimana kau tahu tempat ini?”tanya Suzy saat mereka tiba di gedung atap sekolah sekaligus tempat rahasianya dan sekarang tempat ini sudah diketahui oleh myungssoo. Padahal tempat ini adalah tempat trategis dan mana mungkin murid lain dan juga Myungsoo mengetahuinya.

“Kau tau tentang zodiac?”ucap Myungsoo. Myungsoo tidak tau apa yang ada diotaknya sekarang tapi mungkin dia mulai tertarik dengan sikap gadis ini.“Jelaskanlah tentang Zodiac!”.

Suzy mentap Myungsoo tak percaya dia senang sekaligus bahagia karna baru kali ini seseorang menyuruhkan menjelaskan tentang Zodiac. “sunbae kau bertanya kepadaku?”Tanya Suzy masih tak percaya.
Myungsoo mengerlingkan kedua matanya menatap sebal gadis didepannya “apakah ada orang lain disini?”Tanya Myungsoo balik. Suzy memperhatikan sekitarnya dan dia mengelengkan kepalanya saat dilihatnya tak ada satu pun orang diruangan ini kecuali mereka berdua.

Suzy mengeluarkan cengirannya “jadi zodiac apa yang ingin kau ketahui sunbae?”Suzy menunjukan senyuman terbaiknya “Apakah kau ingin mengetahui tentang Zodiac…”
“Libra, bagaimana dengan zodiac Libra”potong Myungsoo
Suzy sedikit bingung kenapa Myungsoo malah menanyakan zodiac lain ketimbang Zodiacnya sendiri “Baiklah aku akan menjelaskannya, pada umumya Seorang Libra adalah pendengar yang baik tapi mereka juga mengharapkan hal yang sama terhadap mereka. Orang Libra juga tipe orang yang berhati hati dan tidak suka memalukan siapapun di tempat umum, maka dari itu tidaklah heran jka orang Libra jarang mempunyai musuh. Walaupun tidak begitu tegas dalam memutuskan sesuatu dan agak plin plan dalam bertindak, orang Libra dapat dipercaya dan setia terhadap teman teman,keluarganya, dan juga pacarnya.”suzy tersenyum saat Myungsoo benar benar menyimak apa yang dia katakan.

“kenapa berhenti? Lanjutkanlah!”perintah Myungsoo. Suzy dengan semangat melanjutkan penjelasannya “Aku akan meneruskannya jadi, Orang Libra itu menghargai setiap seni dan keindahan duniawi. Libra dipengaruhi oleh planet Venus yang diartikan dengan keindahan dan kemewahan. Pada umumnya orang Libra amat atraktif, penuh daya tarik dan romantis terhadap pasangannya. Bagaimanapun juga orang Libra adalah makhluk pencari keindahan,keseimbangan atau keselarasan dalam hidup. Maka dari itu libra lambangnya adalah timbangan”lanjut suzy menyelesaikan penjelasannya.

“Sudah selesai?”

Suzy menganggukkan kepalanya, sebenarnya ada banyak hal yang ingin dia sampaikan tentang Libra karna itu Zodiacnya tapi mungkin penjelasannya yang tadi sudah cukup menurutnya. “iya.. apakah itu kurang?”

“Bagaimana dengan asmara si libra?”Suzy melototkan kedua matanya saat mendengar ucapan Myungsoo. Tunggu apa Myungsoo sedang memberinya kode? “as..maa..ra Libra?”ulang Suzy sedikit gugup “Tapi Kenapa Sunbae ingin tahu tentang asmara Libra?”lanjut Suzy.

Myungsoo mengangkat kedua bahunya “Aku hanya ingin tahu!”jawab Myungsoo acuh.
Suzy berpikir sejenak “Seseorang yang berzodiac Libra cenderung akan mengerjakan apa saja demi memuaskan pasangannya. Mereka tertarik pada individual yang cantik/tampan. Para Libra tidak suka kata-kata kotor, penampilan yang sembrono atau prilaku buruk dari pasangannya. Para Libra tidak suka menyakiti orang lain. Keagungan, kemurahan hatinya dan pesonanya akan selalu menarik orang di dekatnya dan seorang libra ingin mencari pasangan jiwa. Orang yang akan membuat seorang libra melayang dan mengendarai kuda bersama menuju matahari terbenam. Cinta dan hubungan adalah hal yang sangat berarti untuk orang yang berzodiac libra ”jelas Suzy panjang lebar. “Sunbae sebelum aku melanjutkannya, apakah Sunbae tahu apa Zodiacku?”Tanya Suzy.
“Tidak”. Myungsoo berbohong soal itu, sebenarnya dia tahu apa Zodiac gadis itu tapi dia sengaja menjawab kalau dia tidak tahu. Myungsoo senang melihat raut wajah gadis itu yang berubah sedih, dia tahu kalau gadis itu kecewa mendengar ucapannya tapi Myungsoo suka dengan setiap perubahan ekspresi yang ditunjukan gadis ini.
Mental Suzy sebenarnya down saat mendengar itu dari Myungsoo tapi dia berusaha agar tidak menampakkan itu “jadi, apakah aku harus melanjutkannya lagi?”
Myungsoo berjalan menghampiri Suzy dia tersenyum dan mengusap pelan ujung kepala Suzy “Kau tidak perlu melanjutkannya lagi, aku sudah tahu apa yang harus kulakukan pada orang yang kucintai”ucap Myungsoo dengan suranya lembutnya “Terima Kasih Bae Suzy”lanjut Myungsoo dan pergi meninggalkan suzy sendiri.
Suzy masih terdiam dengan jantung yang masih bergumuruh ria walaupun Myungsoo sudah pergi dari hadapannya. Tunggu dia tidak sedang bermimpi bukan? Ini tidak mimpi! Barusan saja dia memegang pucuk kepalaku dan berbicara dengan suara yang amat sangat lembut menurutnya dan tadi adalah kalimat terpanjang dan termanis yang diucapan Myungsoo Sunbae bukan? Ahh.. seharusnya tadi aku bisa menghentikan waktu agar aku bisa selalu melihat senyum yang sangat hangat dari Myungsoo Sunbae lebih lama lagi.

*

Jiyeon yang sedari tadi melihat Suzy menyerngit saat dilihatnya yeoja itu hanya tersenyum cengengesan seperti orang yang tidak waras bahkan saat pelajaran berlangsung yeoja itu pun masih setia dengan wajahnya itu, untungnya Lee Saem tidak melihatnya waktu mata pelajarannya kalau itu terjadi kupastikan Suzy pasti sudah menjadi tontonan orang orang.

“Suzy..”panggil Jiyeon

“…..”

“Bae Suzy” panggil Jiyeon

“….”

“yyak!! BAE SUZY!”panggil Jiyeon untuk yang ketiga kalinya
Tidak ada respon sama sekali dari orang yang dipanggil.
Jiyeon menatap sebal sahabatnya itu. Sudah berkali kali tapi tidak juga sadar bahkan makin melebarkan senyum idiotnya itu, Jiyeon menyerngit saat sebuah ide terlintas diotaknya. “ahh.. itu Myungsoo Sunbae..”teriak jiyeon

“mana? Dimana Myungsoo Sunbae?”Tanya Suzy sibuk mengalihkan kepalanya kesegala arah mencari Sosok Myungsoo.

Pukkk~~

“Appo”umpat Suzy saat sebuah selintikan mengenai keningnya. “Jiyeon-ah apa yang kau lakukan”aduh Suzy.

Jiyeon berdecak “hufft kau baru menyahutiku saat ku sebut nama Myungsoo Sunbae”ucap Jiyeon. “emang sedari tadi kau berbicara apa?”tany Suzy dengan tampang polosnya tidak menghiraukan wajah Jiyeon yang seperti ingin menerkamnya. “Aigoo.. Suzy-ah memang apa yang telah Myungsoo lakukan kepadamu tadi? Hingga kau bertingkah seperti orang yang tidak waras?”.

Suzy Nampak antusias saat Jiyeon menanyakan soal itu. “Kau ingin tahu eoh?”Tanya Suzy dengan suara yang dibuat buat misterius.
Jiyeon mengangguk “Ceritakanlah aku ingin tahu Suzy-ah!”aduh Jiyeon

“baiklah.. dengarkan dengan baik!” Jiyeon hanya mengangguk dan menempatkan posisinya dengan benar agar dia nyaman pada saat Suzy menceritakannya. Suzy mulai menceritakan dari awal dimana dia ditarik Myungsoo, Myungsoo memintanya untuk menjelaskan tentang zodiac dan sampai sikap manis Myungsoo kepadanya. Suzy menceritakan dengan semangat dan sekali kali dengan senyumannya saat dia mengingat itu. “dan begitulah.. bahkan sampai sekarang aku tidak bisa melupakan itu. Jiyeon-ah aku harus bagaimana”akhir Suzy diselingin dengan aduannya.

Jiyeon yang mendengarkan penjelasan Suzy memandang tidak percaya apa yang diceritakan oleh sahabatnya. “ohh ayolah Suzy suka berkhayal kadang”batinnya.
“jadi Myungsoo Sunbae memilki orang yang dicintai tapi dia bersikap manis kepadamu?” Suzy mengangguk menanggapi pertanyaan sahabatnya. “Mungkin dia bersikap manis kepadamu karna kau sudah menolongnya”lanjut Jiyeon
Suzy berpikir dengan apa yang dikatakan Jiyeon “Benarkah? Tapi kurasa dia sedang memberiku lampu hijau untuk mendekatinya”sambung Suzy yang sedikit tidak terima dengan ucapan Jiyeon. “Aigoo Suzy-ah kau itu benar benar polos!”ucap Jiyeon “Kau tahu banyak perempuan yang berzodiac libra di dunia ini! Bukan hanya dirimu”lanjut Jiyeon mencoba meyakinkan Suzy.

“Aku tahu, tapi..”

“Bukankah kau bilang Pisces peduli terhadap sesama?”Tanya Jiyeon memotong ucapan Suzy “Sikap manis Myungsoo sunbae bisa saja merupakan suatu kepedulian bukan?”Tanya Jiyeon melanjutkan ucapannya.
Jiyeon menghela nafas melihat Suzy hanya terdiam tanpa membalas ucapannya “Suzy-ah Mianhae.. aku tidak bermaksud menyudutkanmu. Tapi aku tidak mau membuatmu terlalu berharap kepadanya, bagaimana kalau orang yang dicintai..”

“Sudahlah Jiyeon-ah aku tahu itu. Terima kasih sudah memngingatkanku”potong Suzy dan berlalu pergi meninggalkan Jiyeon sendirian.
Jiyeon yang melihat itu memandang sedih punggung sahabatnya yang mulai menjauh dari pandangannya. Sungguh dia sebenarnya tidak ingin membuat Suzy sedih tapi disatu sisi lain dia tidak mau sahabatnya dipermainkan oleh lelaki itu- Kim Myungsoo.

Flashback

“Kenapa kau melarangku menyusul Suzy?”Tanya Chanyeol saat Jiyeon menahannya untuk menyusul Suzy
“ aku tahu Suzy bisa menghadapinya sendiri”ucap Jiyeon
“ayolah Jiyeon-ah. Kau tidak tahu siapa itu Kim Myungsoo Bukan?”Jiyeon menyerngit mendengar ucapan Chanyeol “Maksudmu?”Tanya Jiyeon yang tidak mengerti dengan ucapan Chanyeol tentang Myungsoo.
“Dia itu selalu mempermainkan perempuan! Dan aku tidak mau dia juga mempermainkan Suzy.
Jiyeon lagi lagi dibuat bingung dengan ucapan Sunbaenya itu. “Tunggu, maksud Sunbae Kim Myungsoo itu seorang Playboy?”Tanya Jiyeon memastikan apa yang didengarnya.
Chanyeol mengangguk mantap “iya”jawabnya. “Tunggu, dari mana Sunbae tahu kalau Kim Myungsoo playboy?”Tanya Jiyeon lagi yang masih tidak percaya dengan apa yang dikatakan Chanyeol kepadanya.
Chanyeol mendengus “aku pernah satu sekolah dengannya pada saat Junior High School. Sudah banyak perempuan yang dipermainkannya, bahkan sampai ada yang bunuh diri”ucap Chanyeol “Dan kalau kau bertanya lagi aku akan menciummu!”lanjut Chanyeol mengakhiri penjelasannya.
Jiyeon yang mendengar penjelasan terakhir langsung bungkam karna dia tidak mau ada terjadi apa apa dengannya. “Jadi.. beritahu hal ini kepada Suzy, aku tidak mau terjadi apa apa dengannya”ucap Chanyeol dan segera pergi meninggalkan Jiyeon dengan perasaan yang campur aduk.

Flashback end

Jiyeon benar benar frustrasi sekarang saat kata kata yang diucapkan Chanyeol kembali terngiang dipikirannya “bagaimana aku menyampaikan ini kepada Suzy?”pikirnya.

TBC

Haiii…. Lama gak update T_T Ada yang nungguin cerita yang gak jelas ini gak? *GakAda

Oke maaf yaaa cerita ini lama aku updatenya. Soalnya lagi semesteran tau lah kalo kelas penghujung.. huhu siapa sini yang kelas 9? Nah mungkin tahu tuh gimana perasaannya yang bentar lagi menghadapi ujian.. hehe

Dan aku mau ucapin bagi yang always setia nungguin cerita ini dan juga mau berkomentar ria… haha Sungguh aku senang baca coment kalian dan itu membuat aku makin semangat nulis cerita ini.

Dan terima kasih buat semua author yg ada di KSF yang udah mau nerima aku dengan baik disini. Dan juga untuk reader yang udah mau baca cerita karya2 aku. Thank You So Much…..

Udah segitu aja cuap2 nya ntar kalau dilanjutkan nnti kepanjangan dan jadi berpidato deh hihih..
Yang terpenting terima kasih yaa untuk semuanya.

Dan jangan lupa selalu tinggalkan coment kalian hihi..

Kamshaa!!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

18 responses to “Mrs.Zodiac Chapter 3

  1. Nah loh? Ada apa gerangan seorang Kim Myungsoo nanya-nanya ttg zodiak libra? Dia tau kan kalau zodiak Suzy itu Libra?🙂
    Tapi pura2 gak tau. Jangan2 dia suka sama Suzy? Atau emang dia punya yeoja lain yg dia sukai? Hmmm

  2. aihhh..myungsoo mh modus doang nanyain ttg zodiak libra..pdahal ada niat trsembunyi..dan dia udah tau apa zodiak suzy..kekke..tp kira” apa reaksii suzy klo tau mying itu playboy…ok next..

  3. Hmmmm apa myungppa itu cuma mau mempermainkan zyeonn yah? Andwaee!!!!!! Aduhh semoga aja myungppa beneran suka sm zyeonn wkwkwk. Ditunggu kelanjutannya kak!! Oh iya semangat buat ujian nya nnti ne, semoga berhasil! FIGHTING^^

  4. nah kan. myungsoo kenapa. cuma php apa serius? semoga suzy ga diphpin. kasian nanti uri suzy. btw itu penjelasan tentang zodiacnya banyak bgt. kamu emg ngerti zodiac apa gimana thor? keren lah lanjut yaa

  5. Omoo jadi myungppa itu seorang playboy?
    Ku harap suzy eonni tdk akan jadi korban myungpa selanjutnya.

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s