Namanya Juga Baekhyun

tumblr_mfuopw6RgH1rpvzhxo1_500tumblr_nhlrz5Nzoc1titg11o1_500

Byun Baekhyun x Bae Suzy

Fluff / Comedy || G || Ficlet

boomshacks

Suzy paling kesal kalau sudah disinggung soal pria hiperaktif yang ada di hadapannya itu, meskipun statusnya sudah berpacaran tapi tetap saja Suzy merasa aneh dengan tingkah pria itu. 

Pukul 1 malam kemarin, Baekhyun mengiriminya 500 chat yang isinya super-duper tidak penting: menanyakan apakah butir nasi yang dia makan kandungan zatnya cukup untuk tidak membuatnya gemuk, yang hanya dibalasnya sinis: “Kau sendiri apa juga menghitung kandungannya, bro?”

Sebenarnya, hal itu tidak berlangsung sekali, tapi berkali-kali dan itu membuat Suzy kesal. Tapi untung saja tingkah-polahnya masih bisa dia toleransi. Jika tidak, mungkin Baekhyun sudah berakhir menjadi pria paling tua di sebuah taman kanak-kanak.

Jika dilihat-lihat lagi, Baekhyun adalah pria lucu yang bisa menyenangkan orang sekitarnya. Dia bisa melakukan hal konyol apa saja hingga membuat orang-orang yang melihatnya tertawa hingga sakit perut atau mengatainya macam-macam yang tidak akan pernah membuatnya sakit hati. Hal itu pulalah yang membuat Suzy resmi mendekatinya dan langsung bilang deal seminggu kemudian.

Di awal-awal, Baekhyun tidak akan menanyakan apakah dia sudah makan atau tidak, tapi dia menanyakan pertanyaan semacam ini selama seminggu penuh di pagi hari: “Suzy, kau sudah berkedip berapa kali?”, “Suzy, jangan lupa ganti pakaian. Pakaian yang dipakai terus-menerus itu berbahaya!”, “Suzy, nikmatilah bernafas dan sesekali hitunglah oksigen yang kau hirup juga” sampai, “Karena aku sayang padamu, jadi tolong hitung berapa banyak debu yang ada di jendela kamarmu pagi ini.”

Lama-kelamaan, Suzy menjadi gerah juga. Memang ini adalah konsekuensi dari menjadi pacar dari seorang Byun Baekhyun, orang lucu yang sangat periang dan gemar menabung.

Tapi, bukan berarti Baekhyun tidak ada romantisnya. Setiap monthsary, Baekhyun akan mengiriminya video menyanyikan lagu-lagu romantis sembari berkata manis-manis yang tentu akan digubris Suzy dengan manis-manis juga, dan kalu sudah begitu mereka sudah seperti ada di dunia yang khusus untuk berdua.

Tapi, ya… Baekhyun lebih kebanyakan melenceng, sih. Heran.

Hari ini, Baekhyun berulah lagi di kampus. Dia secara tidak sengaja menendangi ember air yang biasa digunakan untuk mengepel dari 4 koridor yang berbeda. Tidak hanya sampai di situ, Baekhyun juga membuat orang-orang kebingungan dengan bagaimana bisa dia membuat kaki kirinya terjebak dengan 3 ember yang ukurannya SANGAT PAS dengan kakinya. Suzy, seperti biasa, hanya diam saja melihat itu semua. Tatapannya datar tanpa ekspresi apapun.

Orang-orang mengerubungi Baekhyun yang masih berusaha melepaskan kakinya dari jeratan 3 ember itu sembari meraung-raung kecil yang sangat terdengar lucu. Beberapa orang yang datang mencoba membantunya melepaskan ember-ember itu dari kakinya, kecuali Suzy. Dari kejauhan, dia masih bisa melihat bagaimana ekspresi aneh Baekhyun yang membuat orang-orang makin tertawa dan membuat embernya tidak jadi lepas dari kakinya.

Tapi Suzy masih tetap disitu, tidak bergerak. Dia hanya memandang Baekhyun dari kejauhan dengan tatapan yang berubah menjadi sinis plus senyuman sinis.

“Namanya juga Baekhyun.”

13 responses to “Namanya Juga Baekhyun

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s