Teaser / Perkenalan: I’m Confused!

tumblr_nhs96qXj5Q1ru4tifo1_500

Byun Baekhyun // Bae Suzy // Dong Taeyang

Chaptered

ps: maafin karena kebanyakan gif, yang mungkin akan menambah kelemotan browser *sungkem satu-satu*

TEASER

Suzy tahu, kalau hari ini Baekhyun pasti bertindak aneh-aneh. Ketika Suzy datang sebentar ke apartemennya gara-gara Baekhyun mengeluh di instant messanger kalau ada sesuatu yang salah dengan dirinya (selama empat detik, Suzy terpaku dan baru menyadari kalau sebenarnya Baekhyun tidak sadar kalau dia itu… tidak waras).

“Kau bertindak aneh-aneh lagi, kan?” Suzy langsung menggertaknya begitu Suho baru saja membukakan pintu apartemen. Baekhyun, yang saat itu tengah menonton televisi sambil mengemil setoples kacang hanya menatapnya kebingungan, “Sekarang perlakuan aneh apalagi yang kau lakukan? Menaruh kacang di atas tanaman? Lupa menjemur boxer-mu di atas atap apartemen?”

“Anu, Suzy, Baekhyun mungkin bisa membuatmu gila 24 jam sehari, tapi sesungguhnya dia tidak pernah melakukan hal-hal gila di luar nalar seperti itu,” ucap Suho sambil berusaha menenangkan Suzy. Suho tahu, Suzy sering datang ke apartemen, tapi melihatnya marah-marah seperti ini baru pertama kali dalam seumur hidupnya.

Kyungsoo, yang biasanya cuma diam sembari menatapi layar handphone-nya, tiba-tiba menjadi tertarik dengan apa yang terjadi di hadapannya — well, sejujurnya, Kyungsoo memang lumayan excited jika Baekhyun sudah melakukan hal-hal aneh yang bisa membuatnya tertawa dan membahasnya berjam-jam dengan Baekhyun tanpa membuat perasaannya terluka sama sekali.

Baekhyun yang baru menyadari sepenuhnya kedatangan Suzy hanya tersenyum tipis, yang kemudian dilanjutkan dengan acara mengolah kacang dalam mulut dengan suara yang dikeras-keraskan.

Chanyeol menatap Baekhyun aneh, “Baek, pacarmu sudah datang dan dari tadi kau merancau-rancau minta bantuan, dan sekarang kau malah bersantai begitu?”

Baekhyun tidak peduli. Acara mengunyah kacangnya masih terus dilanjutkan.

Suho menghela napas. “Baek, ada waktunya kalau kau lebih baik menjelaskan kejadian malam itu kepada Suzy.”

Suzy tidak sabar menunggu.

“Err, Suzy,” ucap Chanyeol, “untuk masalah kali ini, kami minta kalau kau juga ikut campur juga. Karena ini masalah sudah menyangkut dengan… artis papan atas.”

“AH!” Suzy berteriak. Semua menoleh serentak ke arahnya, tapi nyatanya Suzy terkaget-kaget karena ada mobil remote control yang melintas dengan kecepatan tinggi melalui sela-sela kakinya dan menyinggung kulit kakinya.

“Sehun,” ucap Chanyeol datar. “Come on, jangan main terus. Kau tahu, kemarin Baekhyun nyaris tidak tidur semalaman karena ini, kan?”

“Ups,” ucap Sehun sembari menghentikan mobil remote control-nya. “Maafkan aku, Yeol. Aku baru mau test driving untuk hal ini saja. Tidak masalah, bukan?”

Chanyeol tidak berkata apa-apa. Suho hanya menyuruhnya untuk tidak memainkan itu.

“Mana Jongin?” tanya Suho dengan nada sedikit meninggi.

“Sedang tidur di kamarnya, dari kemarin dia belum selesai menamatkan DOTA,” jawab Sehun. “Oooh, ada Suzy? Oooh, mau bahas masalah konyol itu, ya?”

“Makanya, aku tanya kalau dia sedang melakukan hal aneh apalagi,” ucap Suzy cepat. “Terus, apalagi? Apa kau baru saja membajak akun Baekhyun EXO dan mengganti semua isi fotonya dengan foto-fotomu?”

“DEMI APAPUN, AKU TIDAK AKAN PERNAH SUDI MENDENGAR NAMA ORANG ITU DISEBUTKAN!” Baekhyun berteriak tepat di telinga Kyungsoo. Sungguh, dia benci sekali dengan pria itu… tega sekali dia merebut biasnya darinya….

“Ya, tapi tidak usah marah-marah begitu, Baek. Lebih baik, Taeyeon-mu itu bahagia dengan Baekhyun daripada harus bahagia dengan orang sepertimu,” Kyungsoo cengar-cengir begitu mengucapkan kalimat terakhir.

“APA?!” Baekhyun menjerit. Trauma membayanginya, ditambah dengan adegan ciuman di mobil pada malam hari itu… ah, sudahlah.

“Sudahlah, lebih baik terus terang saja. Ceritakan semuanya pada Suzy. Hal ini menyangkut hubunganmu dengannya, bro,” sanggah Chanyeol.

Suzy terdiam begitu mendengar kalimat yang dilontarkan Chanyeol tadi. Melihat Baekhyun yang langsung menyuruhnya duduk di sampingnya, ada suatu firasat aneh muncul dalam dirinya.

“Kau tahu, kan… kalau aku memanggilmu kesini secara mendadak, ada hal aneh lagi yang bisa membuatmu malu di kampus karena berpacaran denganku?” tanya Baekhyun.

“Oh, tidak. Tidak sama sekali, Baek. Bagiku, kau itu memang pria aneh penuh kegilaan tapi itu semua hal yang menyenangkan darimu,” ucap Suzy sembari tersenyum. “Kecuali instant messange-mu tiap pagi! Tidak usah mengirimkan itu setiap hari dan berlapis-lapis!”

“Ooooh, begitu? Tapi kalau aku lakukan lagi, jangan putuskan aku, ya?”

“Suzy, kalau mau pulang aku mendukungmu,” sanggah Sehun cepat.

“Hei, aku kan hanya bercanda~” Baekhyun menepuk-nepuk bahu Suzy. “Anyway, ada satu hal yang sejujurnya sudah menjadi rahasiaku… yang sudah ketahuan kemarin, dan sekarang akan kukatakan satu hal padamu. Ini yang menjadi masalah kita bersama, Suzy.”

Suzy tercengang begitu melihat Baekhyun mengatakan semua itu dengan mimik dan nada yang serius. Firasat anehnya kini menjalar menjadi sebuah firasat buruk.

Baekhyun mengenggam erat tangan Suzy. Entah kenapa, firasat buruknya itu menjadi-jadi.

Suasana dari tadi hening. Suho, Chanyeol, Kyungsoo, dan Sehun hanya menatapi mereka berdua dengan tatapan yang… entahlah, bagaimana cara mendeksripsikannya, ya? Yang pasti, hal itu membuat suasana menjadi tidak enak dan firasat buruk Suzy semakin menjadi-jadi.

Suasana sempat hening selama 5 menit, sebelum akhirnya Baekhyun mulai angkat bicara lagi.

“Maafkan aku, Suzy… aku tidak sengaja. Aku sangat tidak sengaja. Maafkan aku.”

Suzy menangkap gerat wajah kepanikan dari Baekhyun.

“Maafkan aku, Suzy… aku selingkuh, maafkan aku!” Baekhyun menguatkan genggaman tangannya. Hal itu membuat firasat buruk Suzy semakin menjadi-jadi. Panik melanda dirinya, entah kenapa akan ada suatu hal yang besar akan disampaikan dari mulut pria itu.

“Aku tidak masalah kalau kau mau mengaku itu, Baek… tapi yang jelas, ada apa?” tanya Suzy. Dia merasa kalau inti percakapan Baekhyun bukan di situ.

Baekhyun terdiam lagi. Kepanikan semakin melanda Suzy.

“Suzy… maafkan aku, tapi sejujurnya… aku….”

Baekhyun diam lagi. Hal itu yang membuat Suzy semakin panik, dan keringat pelan-pelan memenuhi wajahnya.

“Ya?”

Keringat Suzy terus mencucur deras. Baekhyun menguatkan genggamannya lagi, hal itu yang membuat firasat Suzy semakin tidak enak.

“Sebenarnya aku…,” Baekhyun terdiam beberapa menit, sebelum akhirnya berkata dengan nada meninggi, “… sejujurnya aku… aku bukan laki-laki!”

BRUK!

BERSAMBUNG

PENGENALAN TOKOH

tumblr_nnxjznI2d71rvvhg3o1_500

BAEKHYUN (1992): Mempunyai hobi menari di bawah rembulan dan sangat menghargai jasa teman-temannya. Meskipun dikenal sebagai orang ‘gila’ di kampus, tapi dia tetap tersenyum dan ramah kepada semua orang. Dari dulu dia tidak bisa mengerti kenapa member boyband yang mempunyai nama yang sama dengannya itu bisa lebih terkenal darinya, terutama setelah dia ketahuan dengan pacar virtualnya, Taeyeon.

tumblr_m94xfr9R711revtlmo1_500

SUZY (1994): Menemukan bahwa hidup itu tidak harus selamanya diam pada satu hal, tapi juga harus melakukan suatu hal yang pasti; dan dia menemukan kalau itu adalah menghina Baekhyun. Dia sudah bisa  dipastikan menyukai makanan gratis di restoran mahal (baca: ditraktir teman). Sangat hobi mengoleksi screencapture percakapan aneh dan foto-foto aneh teman-temannya di dalam handphone-nya.

KALIAN SEMUA LUAR BIASA!

TAEYANG (1988): Seorang artis multitalenta yang sudah malang-melintang di beberapa negara di luar Korea Selatan. Menjadi terkenal ketika membawakan single berjudul “Can You Broke My Heart” yang menjuarai berbagai tangga lagu di Korea Selatan selama berpuluh-puluh minggu. Meskipun dia terkenal, rupawan, dan digilai jutaan wanita, dia tetap saja seorang pria jomblo ngenes yang butuh pacar. Demi menghindarkan dirinya dari kelebayan kekagetan publik, dia menyamarkan identitasnya di berbagai sosial media yang hanya segelintir orang saja yang tahu.(*)

ADDITIONAL CAST:

SUHO, CHANYEOL, KYUNGSOO, JONGIN, SEHUNTeman satu apartemen Baekhyun. Menurut mereka, Baekhyun adalah pria hiperaktif sana-sini tapi masih penyayang sesama makhluk.

KRYSTAL: Sahabat Suzy, dan apapun sering dilakukan bersama.

TOP(*): Mempunyai nama asli Choi Seunghyun. Kawan baik Taeyang karena mereka satu agensi. Seorang rapper.

CUAP-CUAP:

  • (*) Untuk Taeyang sama TOP, mereka karirnya saya palsukan demi kepentingan cerita, jadi gak sesuai sama kenyataan. Yaa, meskipun TOP itu beneran rapper di BIGBANG muehehehehe.
  • Karena masih teaser, jadi sabar menunggu ya! X (iya, kalau ada yang nungguin~)

 

 

11 responses to “Teaser / Perkenalan: I’m Confused!

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s