(Drabble) ERROR!

 

12472395_995430763860791_7952895515049299700_n

Author : Kim Nara

Leght : Drabble

Genre : Fluff, Romance

Cast : Suzy, Myungsoo

*

“kenapa kau mengajakku ke sini?”

*

Nama gadis itu adalah Bae Suzy, gadis yang entah sejak kapan merubah hobinya menjadi merajuk seorang diri di dalam kamar sembari melayangkan puluhan pukulan pada boneka beruang tak bersalah yang selalu setia menemaninya.

Alasannya, mungkin karna kekasihnya yang semakin hari menjadi semakin sibuk dengan tugas-tugasnya. Hal itu bermula saat dosen kekasih Suzy yang akrab di sapa dengan nama Myungsoo itu memberikannya sebuah tugas penelitian.

Tidak, Suzy bukanlah gadis egois. Tapi tugas yang seharusnya di kerjakan berkelompok itu malah di kerjakan Myungsoo seorang diri membuat pemuda tampan itu menjadi begitu sibuk dan bahkan mungkin telah lupa bahwa ia memiliki seorang kekasih di luar sana. Seorang kekasih yang haus akan ajakan kencan.

Kira-kira sudah hampir satu bulan Myungsoo dan Suzy tidak melakukan kencan romantis bersama lagi. Ah, mungkin pernah. Sekali atau dua kali, namun hal itu tidak masuk dalam perhitungan Suzy di karenakan pihak ketiga yang turut mengganggu kencan mereka.

Siapa lagi jika bukan benda persegi lipat berwarna hitam pekat dengan merk Samsung yang selalu di panggil ‘Lappy’ oleh Myungsoo. Benda mati yang entah mengapa selalu berhasil mengalihkan seluruh atensi Myungsoo dari Suzy.

Suzy benci hal itu, sangat membencinya hingga sebuah panggilan pagi ini membuat senyumnya yang telah lama pudar terukir kembali.

*

**

*

Suzy melangkahkan kakinya memasuki sebuah café yang terletak tidak jauh dari tempat tinggalnya, café dengan ukuran minimalis yang selalu menjadi tempat kencannya bersama Myungsoo. Maniknya berlarian ke sekitar, berusaha mencari pemuda tampan yang menghubunginya pagi tadi dan mengajaknya untuk bertemu di tempatnya menginjakkan kaki saat ini.

Begitu manik kecoklatannya menangkap sosok sang kekasih, Suzy lantas berjalan dengan penuh semangat ke tempat Myungsoo. Pemuda itu nampak agak lesu, matanya menatap kosong ke arah cangkir latte yang telah berkurang setengah dari porsi awalnya. Kendati begitu ia tetap mengukir senyum hangat begitu melihat Suzy.

“Ada apa Myung?” Suzy mendudukkan dirinya di hadapan Myungsoo dan menatap pemuda itu sedikit khawatir.

“Laptopku terkena virus Suzy-ah,”

“Benarkah, Bagaimana bisa?”

Myungsoo menatap Suzy sejenak sebelum kembali menjawab “Entahlah, tapi sepertinya seseorang meng-hack lapotopku dan menanamkan virus di dalamnya.”

“Lalu bagaimana dengan tugas-tugas yang kau kerjakan?”

“Baik-baik saja, setidaknya jika laptopku sudah selesai di perbaiki semua folder-nya akan kembali seperti semula.”

Suzy mengangguk kecil “oh ya, kenapa kau mengajakku ke sini?”

“Untuk apa lagi, tentu saja kencan. Aku bosan di rumah Suzy-ah lagipula aku juga merindukanmu.” Myungsoo tersenyum dengan begitu manis pada Suzy, membuat gadis itu juga ikut tersenyum karenanya dan jangan lupakan semburat merah yang menghiasi wajah cantik miliknya saat ini.

Tak lupa, Suzy juga mengucapkan beribu syukur dalam hati pasalnya  kini ia dan Myungsoo dapat menjalani  kencan mereka tanpa adanya gangguan dari pihak ketiga.

*

**

*

“Sehun-ah, terima kasih banyak. kau memang hacker terbaik!”

“Hahaha, tidak masalah Suzy-ah. Jika kau butuh bantuan hubungi saja aku lagi.”

“Tentu saja,”

FIN

A/N :

Anyeong!

Maaf udah lama gak update soalnya aku lagi sibuk sama urusan sekolah. Ini aja aku buatnya di tengah-tengah belajar buat try out.

Sebelumnya fic ini udah pernah ku publish dengan main cast Nayeon X Jungkook (Click) so, ini bukan plagiat ya~

 

53 responses to “(Drabble) ERROR!

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s