Hey! Myungie Saranghae!!

hey

Author: SueSoo

Tittle: Hey! Myungie Saranghae!!

IT’S DRABBLE

Apa kalian pernah melihat seorang bidadari? Jika kalian menanyakan soal itu kepadaku aku akan berkata Iya. Aku selalu melihatnya setiap hari dengan senyuman yang menawannya membuat semua orang tersihir dengan kekuatannya. Sungguh tidak adil bukan? yeoja itu sangat cantik membuatku enggan melepaskan pandanganku darinya. Dia memang bukan bidadari yang selalu Eomma ceritakan ketika aku masih kecil tapi ia bidadari yang selalu membuat hatiku berdesir setiap kali menatapnya. Dia adalah Bae Suzy.

Aku selalu melihatnya dari kejauhan. Yahh dia selalu membaca buku di taman sekolah tak seperti biasanya ia membaca sendirian tanpa ditemani oleh sahabatnya. Wajahnya selalu serius ketika ia berhadapan dengan buku. Aku mengusap wajahnya, memikirkannya selalu membuatku merasa malu sendiri.

Aku menatap jam tangan berwarna hitam yang selalu aku pakai. Apa ia tak kelelahan membaca buku sampai 1 jam lamanya?. Aku melirik minuman kaleng yang berada disisiku. Aku akan memberikannya.

Aku menghelan nafas panjang sebelum berjalan menuju Suzy yang sibuk membaca bukunya. Kakiku bergetar melihat wajah Suzy dari jarak yang dekat. Dia benar-benar cantik.

“Enggg anu i ini un-tuk..mu”ucapku terterbata-bata. Aku memejamkan mataku, Seharusnya aku tak menghampirinya aku hanya terlihat bodoh dihadapannya.

Suzy mendongkkan kepalanya, Mata hitam bersih itu menatapku. Aku bisa dengan jelas melihat bentuk wajahnya mulai dari bulu matanya yang panjang, hidung yang mancung, sampai bibir pinknya yang tipis.

“Ahh gomawo engg Myung.. so”ucap Suzy mengambil minuman yang aku sodorkan. Aku membulatkan mataku saat merasakan tangan lembutnya tak sengaja menyentuh tanganku.

“Hmm bukankah kita satu kelas? kau yang selalu mendapat rangking dua bukan?”tanya Suzy setelah meminum minuman yang aku berikan. Aku menganggukan kepalaku dengan cepat.

“Aku tak keberatan kalah denganmu, asalkan kamu menjadi rangking satu”lirih Myungsoo memalingkan wajahnya.

“Ye? apa yang kau bilang?”tanya Suzy

“Tidak ada”

Aku bisa merasakan sebuah tangan menyentuh bahuku. wajahku memanas ketika Suzy berdiri sembari tersenyum lebar kepadaku. Senyuman yang aku sukai dari dirinya.

“Hey! Myungie Saranghae”

DEG 

DEG

DEG

Jantungku berdegup dengan sangat kencang seakan-akan ia akan meledak seperti bom nuklir. Apa akun tak salah dengar? Suzy menyukaiku? Aku benar-benar tak bisa merasakan apapun lagi disekitarku.

“Hey hey Myungsoo? tolong jangan pasang wajah tegang seperti itu. Kau membuatku khawatir”ucap Suzy menyadarkanku dari lamunan.

“Apa kau tak ingat? Hari ini April Mop, kau bisa melakukan satu kebohongan tanpa dianggap bersalah”lanjut Suzy menyadarkan aku kepada satu hal, yeoja itu tak mencintainya.

“Hahaha aku lupa”ucapku menggaruk tengkuk mencoba untuk seperti biasanya.

“Kau tau? kau itu pria yang baik tapi aku sarankan agar kau lebih bersosialisasi! karena aku tau rasanya sendirian” Aku menganggukan kepalaku, ucapannya seolah-olah menghilang sebelum sampai pada telingaku.

“Yosh! terimakasih minumannya Myungsoo! Mungkin kau harus tau! AKU MENYUKAI NAMJA YANG BAIK DAN BERANI MENGUNGKAPKAN PERASAANNYA”teriak Suzy berlari menjauh dariku. Aku bisa melihat senyumannya sebelum ia membalikan badannya.

“Itu kebohongan yang sangat indah Bae Suzy”gumamku

“Selanjutnya aku akan menjadi lebih berani”

“Dan selanjutnya lagi aku akan membuatmu menyadari perasaanku”

“Dan selanjutnya selanjutnya selanjutnya aku akan mendapatkanmu”

Aku tersenyum melihat langit yang cerah hari ini. Entah kapan terakhir kalinya aku bisa tersenyum seperti ini.

****

Dibalik tembok itu seorang yeoja tengah memegang dadanya. Matanya terpejam merasakan sesuatu yang aneh dari dalam sana.

“Lagi-lagi perasaan ini”

“Aku mengharapkan kau lebih berani Myungie”ucap dari bibir tipis itu

 

END

Ini FF seharusnya di post kemarin wehh. Tapi anggap saja tanggal 1 April kkkkk. Sekalian berkunjung ke wp pribadi author ^^ MissAsueZ

16 responses to “Hey! Myungie Saranghae!!

  1. ternyata mereka berdua punya perasaan yg sama, hanya suzy pengen myungsoo lebih berani ngungkapin sayangnya myungsoo nya belum berani xD

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s