Sorry If I’m Happy [Teaser]

Sorry if i'm happy

SORRY IF I’M HAPPY

babyglam ft. aqueraa

 

Cast :

 

Bae Suzy

Kim Myungsoo

Park Jiyeon

 

Genre :

Friendship | Romance | Sad

Teen

Disclaimer : FF ini aku tulis berdasarkan apa yang ada di otakku dan terinpirasi dari komik jepang dengan judul yang berbeda. So Don’t Bash, Don’t Judge, and Don’t be a Plagiator!! Jika ada kesamaan alur atau sebagainya, itu adalah unsur Ketidaksengajaan!!! Jangan lupa meninggalkan jejak setelah membaca! Don’t be SIDERS!

Warning for Typo(s), Kata-kata gajelas dan lain-lain~

 

 

HAPPY READING!^^

 

***

 

Teaser

 

 

 

“Maafkan aku”

 

 

“Bagaimana keaadaan Jiyeon?”

 

 

“Kemarin, kenapa kau tidak menemuinya?”

 

 

“Aku takut… karena aku terlalu mengkhawatirkannya”

 

 

“Apa kau hanya bisa melihatku sebagai sahabatmu?”

 

 

“Kenapa kau bertanya seperti itu?”
“Apa aku harus senang kalau dia tidak ada disisimu?”

 

 

“Dia sahabatmu Suzy-ah!”

 

 

“Itu semua karenamu Myungsoo! Kau tidak pernah menganggapku sebagai seorang wanita! kau bahkan tidak pernah menganggapku ada saat kau bersamanya! Itu semua salahmu Myungsoo—Jadi, maafkan aku jika aku senang”

TBC

Halooooo~ aku bawa FF baru nihh hehehe. Dan ini adalah FF Collaboration (kolaborasi) dengan Aqueera !

Sekali lagi, FF ini terinspirasi oleh manga dengan judul yang berbeda ya! Tapi selebihnya itu hasil pemikiranku dan Aqueera.

Untuk chapter 1, bakal aku publish kalau peminat FF ini udah banyak yaaww😀

Don’t be silent reader yaa! Please leave comment! Aku juga butuh masukan dari kalian.🙂

Terimakasihh❤

Babyglam

 

59 responses to “Sorry If I’m Happy [Teaser]

Comment, Please!

