Playlist Fanfic : When I Can’t Sing #2 – HyeKim’s Project

whenicantsing

Playlist Fanfic : When I Can’t Sing #2

A Playlist Fanfiction Written By :

HyeKim

Feat Miss A Bae Suzy – EXO Oh Sehun

Genre : Romance, Idol life, Canon || Length : Ficlet || Rating : PG-13

Disclaimer : This is just work of fiction, the cast(s) are belong to their parents, angency, and God. The same of plot, character, location are just accidentally. This is not meaning for aggravate one of character. I just owner of the plot. If you don’t like it, don’t read/bash. Read this fiction, leave your comment/like. Don’t be plagiat and copy-paste without permission

Note : This is the one of playlist fanfiction project Suzy with the boys. If you prefer to request some song you can go here

Even if I lose everything, if my

popularity drops. Even if I can’t sing, if I get a different job. Will you still be able to love me for who. I am? [SE7EN – When I Can’t Sing]

HAPPY READING

HyeKim ©2016

Diantara kalian penggemar musik Kpop pasti mengenal salah satu bintang hallyu Bae Suzy yang merupakan anggota grup Miss A. Paras yang cantik, lakon yang apik, serta suara yang merdu. Membuatnya mengait sejumlah penggemar yang tergolong banyak.

Namun, saat ini Suzy sedang menghela napas dan menatap miris surat kontraknya. Para anggota grupnya tidak akan melanjutkan kontrak. Ditambah popularitasnya menurun karena konfrimasi datingnya dengan magnae EXO, Oh Sehun.

Beberapa menit yang lalu Suzy sudah berdiskusi dengan Sang Ibunda tentang karirnya, namun jawabannya adalah, “Lebih baik hentikan pekerjaanmu sebagai penyanyi dan cobalah menjadi calon istri yang baik. Kau dan Sehun kan akan menikah akhir tahun nanti.”

Baiklah, alasan menjadi calon ibu rumah tangga juga karap membuat Suzy harus melepaskan karirnya selama ini. “Lebih baik dirimu nanti saat mempunyai anak dapat mengurusnya dan berhenti menjadi artis. Cukup Sehun saja.” Suzy menggumamkan ucapan ibunya tersebut beberapa sekon lalu.

“Seperti ada yang mengucapkan kata anak,” suara Sehun terdengar membuat Suzy tersentak dan menoleh pada lelaki tersebut.

Eoh, kau mengagetkanku,” seru Suzy dan Sehun hanya tersenyum.

“Bagaimana dengan kontrak bersama agensimu?” Sehun bertanya dan mulai duduk di sofa di hadapan Suzy. Gadis itu tampak menghela napasnya.

“Sehun…” Suzy memanggil kekasihnya itu membuat yang dipanggil kembali terfokus padanya. Suzy menatapnya lekat dan menarik napas sebelum berucap. “Aku selama ini dikenal sebagai Bae Suzy yang pandai menyanyi, mempunyai popularitas tinggi, dan berakting sempurna. Bagaimana bila… aku melepaskan itu semua…”

Suzy terdiam sejenak lalu melanjutkan. “Walaupun aku kehilangan segalanya, serta mungkin popularitasku menurun. Dan walaupun aku tak bisa bernyanyi, dan juga jika aku mendapatkan pekerjaan yang berbeda. Akankah dirimu tetap mencintaiku apa adanya?” mata hazel Suzy berkontak dengan mata tajam Sehun yang sedang menyunggingkan senyuman.

“Tentu,” lelaki itu berjalan ke arah Suzy lantas memeluknya dari belakang. Kemudian membisikan sesuatu. “Jadilah ibu dari anak-anakku kelak bila kau melakukannya. Maka aku tetap mencintaimu apa adanya.” Suzy pun tersenyum mendengarnya. Sehun memang akan selalu mencintainya, Suzy percaya itu.

─FINISH─

Apa-banget-ini-receh :’) mentok ide kayaknya tapi pas baca arti liriknya langsung kepikiran kayak gini LOLOL. Oh ya, btw ini requestannya Fatir Oh. Semoga dirimu puas yaa, yang hyorin i choose to love you nanti kalo sempet aku buatin heuheu maafin kalo ini malah gaje :’) cerita Elsa mana ada yang bener bzzz…. Yang lainnya jangan lupa RCL ^^

19 responses to “Playlist Fanfic : When I Can’t Sing #2 – HyeKim’s Project

  1. Sweet bangettttt, sehun oppaa love you upsss :* . Punya suzy yaa? Lupa wkwkwk
    Keren2 tpi kurang panjang😀
    Nunggu requestan kuu kapan yaaaa wkwkwk
    Fighting authorrr🙂

    • Wahah udah punya suzy tuh di fic ini😄

      Iya eheh aku kan emang buat project ini maksimal ficlet kalo agak panjang dikit paling vignette😄 /bilang aja males-_-/

      Eheh tunggu aja ya masih ada requestan yang lain soalnya😄

      Terimakasih semangatnya ^0^

  2. Elsa…makasih requestan aq dah dibikinin…bagus kok ceritanya…aduh sumpah ngiri sm suzy…jd pengen juga punya calon kayak sehun…sumpah si sehun sweey banget..hehehe ditunggu ff lainnya juga esp hunzy my fav couple…kekeke

    • Iya fatir sama2 eheheh. ^0^
      Syukurlah kalo kamu suka 😆
      Wkwk iya sehun buat diabetes disini

      Sip sip kali2 kalo ada waktu luang kubuat fic hunzy lagi ahahha

  3. Uwaaa so sweet..oiya thypo thor..disitu sehun bilang “jadilah istri dari anak2ku..” harusnya kan “ibu dr anak2ku”..
    Apapun keputusan suzy..sehun akab selalu di sampingnya..😊😊

  4. Njirrr sweet banget bangsat, coba kalo ini beneran ya, betapa bahagia nya gue yg hunzy shipper ini, aaaa mereka nikah terus punya anak gak kebayang kan gimana muka tampan sama cantik anaknya ntar ? Terus tiba tiba keluarga mereka ikut gabung di acara the return superman, betapa bahagia nya gue, tapi itu hanya hayalan belaka -_-

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s