[Ficlet/Song-Fiction] Love Is Not Over

 love-is-not-over

May 2016©

A song-based story with Miss A Bae Suzy and GOT7 Mark Tuan | AU, Drama, Romance, | Ficlet, Song-fiction | PG 12 |

.

.

Kembalilah pada dekapanku, cinta ini belum berakhir.. —Love Is Not Over by BTS

.

.

part of Playlist-Fict

.

Mark

Cinta kami berdua dibagi oleh dua waktu. Yaitu ketika dia pergi dan mengambil hidupku untuknya. Serta ketika aku pergi dan membawa hidupnya untukku. Kami berdua saling berjauhan satu sama lain. Menunggu waktu membeku bersama dengan tiap jutaan detik yang aku habiskan dengannya. Besar anganku agar karavan mimpi ini tidak berhenti sampai di sini. Apakah itu kamu atau hanya wewangian yang singgah sebentar di indera penciumanku? Apakah itu kamu atau hanya kembang-kembang yang mekar? Apakah itu kamu atau hujan yang membasahi musim semi?

Pada kafilah mimpi milik kami berdua aku akhirnya kembali. Hanya untuknya, aku kembali. Hanya untuknya, aku mengusap jemari di atas wajah pualamnya. Hanya untuknya, kehidupanku dimulai dan berakhir. Hanya untuknya, kehidupan setelah saat ini aku kembali dipertemukan. Benar salah sebuah keputusan yang diambil tidak akan kupermasalahkan. Biarkan saja itu terjadi, Mark. Berujar ia kepadaku tanpa aksara melainkan sepasang cokelat mata.

****

Suzy

Mengalir bersama dengan waktu yang tak kunjung lekang, berat rasanya untuk sekedar menggerakkan kelopak mata. Tiada detik, menit, jam, atau hari aku tidak bagi bersama dengan kenangan satu hari yang kau ambil dariku. Kesanggupan hati dan pikiranku lelah berkata tidak. Apa maksud dari cinta kita yang kau bagi menjadi dua waktu? Mengapa kau mengira jika pergi dan membawa hidupku di sini aku akan bahagia?

Benar atau salah di antara kita memang mengalami stagnansi. Namun apa kau percaya sebuah takdir? Apa itu hanya takdir atau kau yang menemukanku di sini? Apa itu hanya kamu atau nyanyian musim panas yang menerbangkan asaku hingga langit ketujuh? Apa itu hanya kau atau sinar mentari yang menyelimuti?

Tentu saja itu hanya kau. Satu-satunya Mark Tuan yang disandingkan dengan Bae Suzy bahkan sampai setelah tujuh kehidupan terlewati. Malam yang merah itu menjadi saksi bisu bagaimana kau menggemparkan seisi jagat raya. Hidup seorang Mark Tuan takkan lengkap tanpa seorang Bae Suzy di sisinya.[]


Word vomit sisen tidak tau yang ke berapa…. Yaiks, maafkan atas roman receh ini teman-teman T_T

One response to “[Ficlet/Song-Fiction] Love Is Not Over

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s