[Freelance/Twoshoot] Zigzag 1/2

35 responses to “[Freelance/Twoshoot] Zigzag 1/2

  1. Yg plg aku takutin dr 2 rahasia Suzy..
    Suzy pergi keluar negri, ataubSuzy dijodohkan dan Suzy trima saking trlalu sedih krna cintanya bertepuk sblh tangan..
    Ininknp mlh aku yg sedib ya Suzy yg trs2an sedih krna Sehun, tp aku jg ikut ngerasain sedihnya Suzy..
    Mungkin krn aku trlalu bias ke Suzy..
    Hhaha..

  2. Dan untuk pertama kalinya aku nemuin fic yg dmna smua karakternya abu2..mksd aku ga ada vilain disini.. Smuanya mengalir bgtu aja.. Jd relax pas bacanya so far..
    Aku ga tau apakah akan ada vilain di chap selanjutnya tp overall aku suka chapter ini..
    Smgt trus ya author..

  3. O iya yg trkhir d, aku jd kebawelan gn..
    Waktu Suzy nyatain cintanya pas cium pipi Sehun itu romantis bgt loh.. Aku jg dpt feelnya raaa frustasi cinta ga terbls dan seperti ucapan perpisahan dr Suzy untuk Sehun yg terakhir klinya..
    Untuk highlight scene aku plg suka dan plg mewek disitu..

Comment, Please!

