Suddenly Love – Chapter 1

image

Happy reading and sorry for typos’s
Warning : ini ff aku hanya copas separo nya kalo mau baca lengkapnya mampi ke lapakku http://nananandhinidream.wordpress.com.

Suara teriakan histeris sekumpulan gadis bak jarum yang mampu menusuk gendang telingga bagi siapapun saja yang mendengarnya kini memenuhi seisi penjuru Universitas Daekyung, membuat seorang gadis yang berpenampilan sederhana itu memaki didalam hati karena mendengar teriakan gadis gadis yang menurutnya sangat centil tersebut.
“Apa yang dilakukan gadis gadis bodoh itu berteriak teriak seperti dihutan” racau gadis itu sambil berjalan menuju sumber suara yang sangat gaduh.
Brugh~ Buku yang telah bertengger manis ditangan gadis itu jatuh seketika bagaikan sang pemilik tak bertenaga hanya untuk membawa buku yang bisa dikatakan tidak berat.
Dengan terburu buru dan menerobos sekumpulan gadis gadis yang tadinya dianggap kurang waras itu, yeoja itu –Bae Sooji- mengeluarkan sebuah kotak yang telah terbungkus rapi beserta haiasan pita yang mempermanis bentuk kotak didalam tasnya dan memberikannya pada seorang laki laki yang menjadi senter dari keributan tadi, bagaikan gadis yang menjilat ludahnya sendiri. Sooji malah lebih antusias dan semangat dari pada gadis gadis yang menjerit histeris tadi.
Matanya berbinar dan percaya tak percaya Sooji memberikan sebuah kado pada namja tersebut. Namja yang diberi kado hanya menyunggingkan senyum termanisnya, menampakan lengkungan dibibir tipisnya dan menujukan dengan jelas lesusng pipi yang menurut Sooji itu benar benar mematikan.
“Ini untuk Woo Hyun oppa “ seketika senyum tersebut sirna dari paras tampan nan karismatik namja tersebut. Ia menaikan sebelah alisnya menandakan bahwa ia tak mengerti maksud ucapan Sooji barusan.
Bukankah Woohyun  adalah salah satu member dari boy band Infinite yang bukan lain boy bandnya sendiri, lalu mengapa gadis ini dengan tak tau malunya menyuruh seorang Kim Myung Soo artis sekaligus actor yang sedang naik daun untuk memberikan kado yang ia pegang untuk Woohyun. Oh my god apa gadis ini tau siapa sebenarnya namja yang berada dihadapannya ini, namja itu adalah Kim Myung Soo bukan Nam Woohyun.
“Apa kau tau siapa aku?” tanya Myung Soo pasti, dan dengan pasti gadis itu menganggukan kepalanya antusias.
“Tentunya, Kau adalah Kim Myung Soo personil dari boy band idolaku Infinite”
“Jika kau mengetahuinya mengapa kau memberikan kado ini padaku, sedangkan kau tau aku adalah Kim Myung Soo bukan Woo Hyun hyung ?”

….

Stop sampek sini dulu ya kalo
Pingin tau kelanjutannya ? Ayo mampir ke lapakku nanandhinidream.wordpress.com dsna udh publish satu chapter penuh. Jadi tetep pantengin lapakku ya #edisipromo .

9 responses to “Suddenly Love – Chapter 1

  1. Lucu nih kayaknya hehehe… biasa Myung kan biasanya paling tinggi gengsinya… ga bakal.teri.a dia kl kalah sm membernya sendiri… lanjut thor… semangat!

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s