Just A Friend To You (Suzy Ver.)

IMG_20160611_205015

-Just A Friend To You (Suzy Ver.)-

flcevtp

Bae Suzy

General Audience – Friendship, Romance

A/N: Ini 100% Suzy POV, peran laki-lakinya sesuai delusi kalian siapa. Tolong beri saran tokoh laki-laki yang mana buat aku bikin ver dari si cowo lewat komen. Yang paling banyak jumlah permintaannya, aku pilih. Thanks.

Hari itu kau memeluk telapak tangan kiriku dengan kananmu. Kutanya mengapa kau berbuat demikian, kau jawab takut aku kedinginan. Hawa dingin di dalam tubuhku seketika menjadi kepulan asap kebahagiaan hingga pipiku semerah bunga mawar di taman. 

Tetapi kemudian kau lanjutkan kisah perasaanmu akan si dia yang terdengar seru namun terasa sakit di hati. Di akhir ceritamu, kau mengingatkanku dengan berkata, “kau memang sahabat terbaik, Suez!”

Ya, lima kata itu selalu menjadi penutup di setiap kisah asmaramu yang tak terlewatkan tiap harinya. Kuusahakan senyuman seikhlas mungkin, yang berakhir hanya sebuah senyum simpul dengan durasi tidak sampai satu detik. Juga kubiarkan rambutku terurai menutupi wajahku agar senyum tak relaku tidak terlihat olehmu.

 

***

 

Saat itu kau berusaha melengkungkan bibirku dan memberhentikan aliran air mataku dengan usapan jarimu. Hangat dan nyaman rasanya. Sengaja makin kujadi-jadikan tangisanku, kau malah memelukku erat. Membiarkan air mata buaya ini membasahi cardigan favoritmu. Kau menepuk punggungku dengan penuh kesabaran hingga kuhentikan air mata bohongan ini.

 

“Jangan menangis lagi, Suzy. Kau sahabatku, tak ada yang bisa membuatmu sedih, selama kau bersamaku.”

 

Coba saja tak ada kata ‘sahabat’ di perkataannya, sudah meloncat-loncat hatiku. Mau apalagi, aku memang sahabat terbaik di matanya, dan dia memang lelaki idaman di mataku. Andai dia melihatku sama seperti apa aku melihatnya.

 

***

 

Hari itu kau menceritakan bagaimana ciuman perdanamu dengannya dengan jantungmu yang tidak normal dan penuh kilauan bahagia di kedua bola matamu. Dengan bangga kau mengatakan itu ciuman pertama di seumur hidupmu dan merupakan pengalaman tak terlupakan.

 

“Aku menciumnya karena dia sangat cantik saat prom kemarin. Pertama aku ragu-ragu dan takut, tetapi bibirnya itu loh, Suez! Aku panggil dia, lalu langsung kucium! Kau tahu apa yang dia lakukan? Dia tersenyum dan memelukku senang karena itu ciuman pertamanya! Itu juga ciuman pertamaku, Suez!”

 

Masih panjang sebenarnya, namun kusingkat saja langsung ke inti penjelasanmu. Cukup geli aku membayangkan mereka melakukan itu, karena yang kuingat wanita yang ia sukai itu tidak lebih cantik dariku. Ew!

 

Mendengar kau cerita seperti itu gemas rasanya. Setiap ekspresi berbeda dari kalimat ke kalimat. Namun, ada rasa sedih dari kisah ‘ciuman pertama’mu itu. Andai kau tahu, ciuman pertamamu itu sebenarnya ketika kita berada di sebuah club, dan dengan mabuknya kau menciumku dan mengatakan perasaanmu padaku.

 

Andai saja kau masih ingat.

 

***

 

Aku mencintaimu sejak kita masih kecil. Kupikir waktu itu hanyalah rasa sayang sebagai teman, namun ternyata rasa sayang yang lebih dari itu. Aku terus berusaha untuk menghilangkan rasa ini, namun perlakuanmu terus menguatkan perasaanku.

 

Apa daya, aku hanyalah sesosok sahabat terbaik di matamu. Tak lebih. Tak kurang.

flcevtp’s storyline

8 responses to “Just A Friend To You (Suzy Ver.)

  1. aaah sedihnya. hanya dianggap sahabat oleh org yg dicintai. udah pernah di tembak lg tp dalam keadaan mabuk. oh iya kan biasax kalau mabuk org jd jujur ya? berarti si namja ini sempat suka uri suzy, tp kok skrg malah suka dgn orang lain sampe dicium juga.

    berhubung aku myungzy shipper jd pengenx cast utama namjax ya kim myungsoo.

  2. Uuuu….kasian suzy..cintanya bertepuk sebelah tangan..dia cuma nganggap suzy sahabat..tapi kan gag dg suzy..
    Entah kenapa aku lgsung bayangin sosok pemeran cowoknya itu myungsoo..thor..myungzy shipper akut..

  3. Emg friendzone itu bikin nyesek, bagus bgt crtanya, soal cast cwo aku suka smuanya, abs suzy sllu ppntes sih d pairing sma spa aja keke.. Eeemm mungkin enaknya sma sehun aja kali ya, bosen myungsoo trus 😀

  4. Hwua..Ceritanya keren… Nyesek bacanya… Kata sahabat memang sesuatu yg memperjelas kl kita berada dalam friends zone… Kasihan juga uri suzy… Tp ngakak juga wakti suzy blng dngn narsisnya kl cewe yg disukai sahabatnya ga lebih cantik dr dy… Percaya deh ga ada yg bs ngalahin uri suzy whakakak…
    Pengennya sih sehun aja yg jd maincast prianya… Soalny kl myung dah keseringan baca ff myungzy… Pengen yg beda aja… But is back to your choice author nim… Fighting

  5. Hiaaaa nyesek bca yg kya ginian pagi2. Jadi ceritanya si cowok ama suzy ini kejebak friendzone padahal dua2nya punya rasa yg sama (meskipun mungkin sicowok ga nyadar atau ragu2 buat nyatain nya) yah aku sih nangkepnya gtu. Nah loh bner ga tuh (?)
    Oya ngmong2 main cast cowonya aku mau nge vote KAI atau ga SEHUN *duh maaf ka maruk nih hehee*

  6. Kok aku yg baca yg nyesek yaaa huhuhu~
    Namjanya kurang peka nihhh, apa karna dia menganggap cuma sahabat sampe nggk sadar sahabatnya sediri punya perasaab lebih ?
    Kalo aku sih terserah cowonya siapa aja
    Mau myungsoo, sehun, chanyeol, d.o atau siapapun aku dukung deh hehehe

  7. Aigoo cinta bertepuk sebelah tangan kah? Nyesek juga bacanya -,- aku malah berimajinasi bahwa peran laki2nya itu Kim Myungsoo 😀 hehe

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s