Definisi Bahu

Kusodorkan bahu untukmu

~ravenclaw

his pov

Terkadang sering kali ku berpikir saat aku menawarinya kala titik air mata terlihat oleh penglihatanku. Ia tidak pernah menjawab tetapi sering kurasakan bahwa baju bagian pundakku basah oleh air asinnya.

Sering aku berpikir untuk apa sebuah bahu kutawari padanya?

Apakah bahu bisa menghentikan air di pipinya? Apakah bahu bisa membuat hati tenang? Apakah bahu bisa melupakan kejadian yang baru saja menimpanya? Apakah bahu juga bisa merasakan detak jantungku yang semakin sakit kala mendengar tangis pecahnya?

Lalu, untuk apa kusodori bahuku kalau aku saja juga ikut menangis di dalam hati?

Aku hanya bisa diam kala mendengar keluh kesahnya tentang perjalanan cintanya, memberi jawaban sekenanya kala ia meminta jawaban dariku, menahan emosi yang bergejolak kala ia mengatakan kalau ia masih mencintainya, juga mengelus rambut harumnya sebagai tanda rasa kasihan.

Sekali lagi …

Untuk apa kusodori bahuku kalau aku saja seperti ini?

Simple, saja. Aku hanya tidak suka melihatnya menangis.

Itu saja.

 

Based on true story

Thanks ya ^^

rc~

14 responses to “Definisi Bahu

  1. Simple saja, karna aku mencintainya dan tak mau dia terluka sebab akupun akan merasakan yg sama huhuhu~
    Maaf nambahin kata2 yg dibelakngnya hehehe
    Kata2nya keren, jhoahaeee😀

  2. Ecieeh eciie yang ultah :v
    ciee yang semakin menua :v
    cieee yang lagi baperan :v
    ciee ciee ciee❤
    /end of cie cie/
    ihhh pehliz tulisan tante cantik banget huhu dah banyak berubah dari pertama kali aku baca fanfic tante yg dulu /?/ /duh jadi makin ngepens/
    keep writting ya smoga cepet menemukan pengganti dari orang yang suka minjem bahu tante mulu❤
    and happy birthday! /eh bener kan hari ini?/
    :')

    tertanda,
    keponakan❤

    • acieeee acieeeee ternyata dikau inget ultahku :* kusayang padamu lah ponakannnn
      APOZEHHHHH INI BELUM ADA APA-APANYA LAH :’V bukannya kebalikannya yawh???
      DUH DOANYA KOK BIKIN NYESEK EAAAKKKK???
      iya dek hari ini 27 :’v

      tertanda
      pacarnya syuga😉

  3. DIRIKU SELALU TERPESONA PADA KATA KATAMU KAK

    P.s : APALAGI SAMA CAHYO WAHAAA TAAMBAH TERPESONA :”)
    TAPI ABIS PATAH HATI SAMA CAHYO :((( #curcol

    tertanda
    princess cahyo yang tersakiti :”)

  4. Semuanya bagus bgt kak. Tapi ak bingung aja ini castnya siapa sama siapa jadi bayangan aku liar kemana-mana karna gak ditentuin wkwk. Keep writings and fighting!!!

Comment, Please!

