Announcement Madinadandelion

hiatus

Hai semua ^^

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih apresiasi readers KSF terutama Myungzy shipper yang pernah membaca karya saya, mengapresiasi dengan sangat menyenangkan, berbagi moment di setiap ff yang pernah saya posting di sini. Terus terang saya mulai jarang bahkan hampir tidak pernah mampir wp ini, kadang kangen pengen posting di sini tapi saya merasa asing.

Kenapa asing? Mulai berjalannya waktu dan pemberitaan suzy yang berkembang membuat saya berpikir jika jiwa shipper kalian para readers mulai goyah. Saya bukan tipikal author yang baca ff myungzy milik author lain, tapi saya kadang lihat berapa banyak komen di ff myungzy akhir-akhir ini dan ternyata mengalami penurunan yang sangat signifikan meskipun saya sendiri udah lama ga posting tapi rasanya sedih banget. Saya bukan author yang akan mempairingkan suzy dengan cast lain, hanya myungsoo yang saya anggap paling pas dengan suzy. Pilihan saya hanya posting myungzy atau sama sekali tidak menulis tentang mereka.

Tanpa mengurangi rasa hormat saya ke dek Dinda Regina yang udah kasih kesempatan memposting karya di wp besar ini, saya ijin untuk mundur sampai waktu yang tidak ditentukan. Karya saya masih saya biarkan di sini untuk dinikmati, jikalaupun saya tidak lagi memposting, saya harap karya saya tidak dihapus.

Sekian pengumuman dari saya, terima kasih sebesar-besarnya atas apresiasi kalian, maaf kalau selama ini ada kata yang kurang berkenan. Sekali lagi selamat berkarya buat teman-teman author lain.

Salam hangat,

dina

 

15 responses to “Announcement Madinadandelion

  1. I feel you kak dina :’)
    Aku jg myungzy shipper dan ngerasa suzy cocoknya sama myungsoo.. aku ngerasa mereka punya feel yg kuat hmmm
    Semoga aja mereka berjodoh :’)
    Ditunggu comeback nya ya kak dina ^^ Semangat!!!

  2. Kak dina..
    Aku salah satu penikmat tulisanmu, aku harap kedennya kakak bisa bikin lagi ff myungzy.
    Dan semngat menjalani hari harinya

  3. Kak Dina. Makasih slama ini udah bilin ff myungzy. Gue senang bangat mnbaca karyanya. Ditungguin ya comeback nya. Fighting

  4. Fanfic before we meet again bakal disambg gak critanya thor? Gue mohon agar crtnya diselesaikan dulu. Tolong ya thor.

Comment, Please!

