Mythology – Sehun (Intro)

4b97d6a67017ce271cb9734c5c9b7087

Jangan memikirkan tentang hidup seorang diri dalam dunia yang bahkan tidak kita kenal betul.  Berabad-abad yang lalu, saat kerajaan masih berdiri kokoh, saat perang masih menjadi cara untuk menguasai satu wilayah, saat mayat bergelimpangan tanpa adanya hukum, saat matahari masih dianggap sebagai salah satu Dewa sebab kekuatannya pada siang hari, saat Zeus begitu ditakuti sebab tongkat petirnya, saat Poseidon yang paling kuat diantara saudaranya yang lain memegang trisula untuk memimpin lautan dengan sifat tempramental yang membuat ombak bergejolak ganas, saat Hades yang menjaga neraka tidak ingin ditemui oleh makhluk hidup dan bernafas sebab berarti kematian, atau saat Helene sang putri tercantik di dunia yang membuat para Dewi Olympus iri sebab kecantikannya menyebabkan perang Troya, pada saat itu kisah mereka sudah dimulai.  Kisah tentang makhluk berbeda yang hidup ditengah-tengah manusia

 

2016

***
Sehun berkaca dengan raut serius memperhatikan wajah sempurnanya bagai salah satu ukiran terbaik Dewa.  Entah, apa yang ada dalam pikirannya karena jika Sehun berpikir bahwa wajahnya kurang sempurna—maka kesempurnaan yang diinginkannya akan membuat kaum hawa mengeluarkan darah dari hidungnya saking terpesona.

Mengambil salah satu sisir tidak biasanya, Sehun mulai menyisir rambut berwarna peraknya hingga berubah warna menjadi coklat pekat sama seperti milik anak lelaki seusianya di lingkungan tempat ia selalu duduk hampir seharian penuh nantinya.  Setelah itu, selesai dengan rambutnya Sehun mengedipkan matanya beberapa kali hingga kornea biru cerah hampir bening yang dimilikinya ikut berubah warna menjadi coklat gelap sebagaimana warna rambutnya.

Menarik keseluruhan isi kamar luas Sehun yang hampir kosong sebab tidak banyak barangnya disana, lukisan besar tidak biasa yang begitu mencolok dengan sosok wanita cantik dan tangguh yang memakai helm perang, baju zirah, tombak panjang di salah satu tangannya sementara tangan lainnya memegang Perisai Aegis, dan perisai lain berupa kepala Gorgon yang seolah hiasan sebab diletakkan begitu saja bagai bersandar pada kaki panjangnya.

Sehun menyisir rambut halusnya yang baru saja berubah warna.  Cincin dengan hiasan mirip Perisai Aegis yang berada dalam lukisan tampak mencolok ketika melingkar di jemari pucatnya.  Sehun sentuh pelan cincin bermata kepala Medusa itu dengan senyum yang langsung tampak sembari melihat jam di tangan kirinya.  Segera, pria itu mengambil kunci mobil juga tas yang selalu dibawanya sebagaimana waktu-waktu yang telah berlalu untuk keluar dari kamarnya tanpa lupa menyiram tanaman zaitun yang diletakkan dalam pot tidak jauh dari sisi jendela luasnya, juga memberi makan dan menuangkan air untuk burung hantu-nya.

Selesai dengan semua itu, yakin bahwa tidak ada satu hal-pun yang dilupakan…. barulah Sehun menutup pintu kamarnya hingga kembali sore nanti untuk berkumpul bersama saudaranya yang lain

 

 

 

***
Soo Ji merapikan poni barunya setelah sebelum-sebelumnya tidak mau ia potong dan dibiarkan panjang begitu saja.  Gadis dengan bibir merah itu bukan hanya memotong poninya semalam, ia bahkan juga mewarnai rambutnya menjadi coklat cerah dan warna itu tampak sangat kontras dengan warna kulit putihnya hingga sekali lihat-pun sudah langsung ketahuan, alasan yang membuatnya semalaman penuh diomeli oleh eomma-nya yang menurut Soo Ji masih berpikiran kolot sebab hal macam merubah warna rambut dianggap sesuatu yang negative.  Dirasa Soo Ji, semua buku, pensil, cat air, dan semua yang dibutuhkannya nanti sudah masuk dalam tas ranselnya dan tidak ada yang tertinggal.

Mengikat sedikit rambutnya hingga tampak lebih rapi, Soo Ji kembali berkaca dan melihat apakah penampilannya sudah sempurna dan warna rambutnya juga sudah sesuai dengan warna pakaiannya hari ini.

Bunyi klakson dari arah luar, bunyi klakson mobil yang sudah familiar dalam pendengaran Soo Ji—terdengar.  Tampak tidak akan berhenti sebelum gadis itu menyembulkan kepalanya dari jendela kamarnya dan melambaikan tangan—pria dengan koenigsegg agera yang menjadi tunggangannya kemanapun tetap membunyikan klaksonnya tanpa peduli.

Maka seperti hari-hari sebelumnya, Soo Ji melambaikan tangannya dengan setengah bagian tubuh yang tampak dari jendela putihnya, melambaikan tangan lebar pada Myungsoo—kekasihnya yang sudah berada di pelataran rumahnya bersama tunggangan kesukaannya.

koenigsegg-agera-x-c822303032015121840_4

 

 

 

 

Datang dengan project ff baru ^^
Jadi kan, sebenernya setelah All of Us yang 2/3/4 chapter lagi bakal end, aku bakal posting My Lovely Doctor yang sinopsisnya udah di posting berbulan-bulan lalu itu.  Tapi, berhubung aku masih gaktau siapa cast cowonya, masih bingung mau pake siapa, jadilah aku bikin ini aja.  Baru kepikiran semalem sih, awalnya mau dibikin vampire.  Tapi kayanya banyak ff genre2 misteri atau fantasy begini pake vampire, trus sebenernya ini kan versi2an gitu.  Aku suka hampir semua gb bb SM jadi per gb bb aku ambil salah satu yang paling aku suka.  Nah, sebanyak itu aku mulai bingung kan kalo dijadiin vampire masa iya semuanya bakal jadi vampire?  Trus kepikiran zodiak masing-masing dari mereka dan berhubung aku juga suka olympus, sejarahnya, dewa2nya, dan semua hal tentang mereka… jadilah aku bedain dan kotak2in mereka sesuai zodiaknya.

cc1bced8cc5d556d9eaa14f68b20bd70

Karena Sehun Aries, aku ambil sikap dan sifat dia seperti Dewi Athena.  Dan tadi baru ngeh, sambil ngetik ini sambil mikir, mirip Percy Jackson ya.. sekumpulan anak Dewa yang hidup di dunia manusia.😀😀😀

Jadi, setelah All of Us selesai… ff selanjutnya dari aku adalah ini dan bukan My Lovely Doctor seperti yang udah direncanain bakal muncul Agustus nanti.  FF ini, semoga tanggapan kalian sebaik FFku yang lain ^^

21 responses to “Mythology – Sehun (Intro)

  1. wah, cerita baru dengan tema mitologi yunani.. kayaknya bakalan seru dan bikin penasaran
    penasaran sama cast yang lainnya.. atau bakalan exo semua??
    ada sehun-suzy-myungsoo, apakah akan ada cinta segitiga?
    ditunggu kelanjutannya🙂

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s