[Drabble] Happy Or Pain?

wp-1467534497328.jpg

Voyezkaa │ Kim Kai & Bae Suzy │Marriage Life , Romance , Sad , Hurt │PG-17 │

This story pure is mine! Don’t copying!!
Don’t be a silent readers and sorry for typo!
Visit my blog in here >> voyezkaaa Fanfictions <<

Rasa benci di hati ini entah mengapa tak akan pernah hilang barang sedikit pun. Semakin dia terus mendekati ku. semakin banyak pula rasa benci ini terhadapnya. Tapi bagaimana jika rasa benci ini hilang? – Kim Kai
Selama aku berada didekatnya, selama itu pula aku mencintainya – Bae Suzy

Happy Reading. . .

Semua yang dia lakukan sesungguhnya hanya untuk kebahagiaan orang tua nya. Dia selalu menuruti semua kata orang tua nya. tak satu pun pernah ia tolak. Apa pun itu. Tidak boleh begini, ia menurut. Tak boleh begitu, ia pun menurut. Tak ada alasan untuk menolak. Karna yang mereka beri selama ini bahkan dengan dia menuruti permintaan mereka pun itu tak akan pernah cukup.

Hingga suatu ketika dia disuruh menikah. Menikah? Jangankan menikah. Bahkah seorang wanita saja ia tak memiliki. Bagai mana bisa ia menikah?

#HappyOrPain?

Perjodohan konyol orang tua merekalah yang membuat mereka menjadi begini. Si wanita mencintai si pria. Sedangkan si pria? Tentu saja ia tak menyukai wanita ini. Alasan? Karena kau terus berada di sekitar ku. itulah jawaban yang selalu ia lontarkan kepada istrinya setiap kali istrinya bertanya.

Tak ada malam pertama. Tak ada acara bulan madu keliling dunia. Kai pria ini sungguh kaya raya. Kenapa mereka tak pergi bulan madu? Suzy, wanita ini berada dikalangan atas juga hidupnya. Tapi kenapa?

Suzy selalu menuruti apa kata Jongin. Karena begitu amat mencintai pria ini sejak pertama kali mereka bertemu pada acara makan malam. Ini pertama kalinya selama dua puluh satu tahun ia mencintai pria yang teramat sangat. Walaupun ia sudah sering berganti pria. Tetapi entah megapa bisa memikat hatinya. Tampan?sudah pasti. Bahkan pria yang saat ini sudah menjadi suaminya ini sangat mendekati sempurnya. Ia juga menyukai sikap dingin suaminya ini. Sungguh gila wanita ini? Bisa bertahan dengan sikap dingin seorang Kai.

Pernikahan ini sudah berjalan dua bulan. Dan tidak ada perkembangan. Kai masih sama dengan sikap acuh dan dinginnya. Tetapi ia tetap menjalani peran sebagai suami. Memberi nafkah istri. Bahkan setiap minggu Kai menransfer uang ke rekening Suzy.

Suzy berfikir. Selama Kai masih mentransfer uang ke dia. Dengan itu Kai masih peduli bukan dengannya?itu lah yang membuat ia bertahan. Walaupun hanya dengan memberi tahu lewat pesan simgkat. Suzy sudah kelewat seneng. Pesan singkatnya ke Kai bahkan sering Kai abaikan. Tentu saja ia risih karena sikap Suzy yang kelewat perhatian dengannya.

Suzy menjalankan peran sebagai istri dengan baik. Ia memaskkan makanan untuk mereka, membersihkan apartemen, menyiapkan air hangat untuk suaminya. Ia melakukan itu dengan senang hati. Dan Kai juga tak bisa menolaknya.

Walaupun sesibuk apa Suzy berperan sebagai istri. Ia tetap pergi berkuliah. Ia selalu mengabari Kai jika Ia pulang telat. Berkuliah di jurusan design membuatnya tak punya waktu banyak jika sudah hampir semester akhir.

#HappyOrPain?

Enam bulan sudah berlalu. Ada banyak perubahan dari mereka. Terlebih Kai. Ia sudah mulai memberi perhatian kepada Suzy. Walaupun masih sedikit. Tetapi hal itu membuat Suzy senang tentu saja.

Hubungan mereka mulai membaik saat Nyonya Kim – ibu Kai meminta cucu dari mereka. Tentu saja mereka terkejut. Bahkan Suzy saja masih sekolah bukan? Disitulah Kai seperti ingin meminta malam pertama mereka. Suzy merona. Ini yang pertama kalinya tentu saja ia malu. Tetapi ini kan sudah tugasnya melayani suami? Jadi tak salahnya kan?

END

Holaaaa^^ kenalin aku author baru disini. Salam kenal yaa. Ini postingan pertama^^ semoga suka yaa? Sedikit gaje sih emang hehhe mian.

Dapet cium :*:*:*:* :*:*:* :*:* untuk good reader’s dari Kai’s Wife

17 responses to “[Drabble] Happy Or Pain?

  1. Cie kai… Awalnya sok jual mahal sih… Tp di akhir ampun deh sekali minta, mintanya malam pertama whakakak… Tp di apresiasi juga sih krn betah juga 6 bulan without first night kekeke…alesannya aja krn eommanya minta cucu… Pdhl memang ngarep… Hahaha… Fic nya bagus kok…
    Welcome to KSF… Ditunggu ff lainnya… Fighting

  2. Author baru yaa, woahhh selamat datangg kekeke
    Tulisannya bagus kok hehehe
    Mungkin kapan2 bisa tuh bikin chapter atau oneshoot😀
    Tpi castnya hunzy atau myungzy? Maklum shipper mereka kkkkk~
    Drabble ini keren kok walaupun masih pemula🙂
    Semangat buat ff lainnya ya thorrr😀
    Fighting!!!😉

  3. pendek T.T hiksss
    annyeongg salam kenal neeee, semoga kamu gak bosen2nya bikin ff.exozy, wkwkwm
    baguss tp pendek jd berasa masih ngegantung,.wkwkwk
    kece lagi klo dibuat series

  4. Ohohooo…. lucu…. Kai kuat banget ga tergoda hidup ma cewek cantik slm 6 bulan. Mungkin punya cewek lain? Perlu sequel nih thor kykx

  5. Jongkai mahh gitu dingin dulu habis itu mulai menghangat dan bisa menerima kehadiran suzy, secara realita aja ya siapa sihh cowo yg disodorin cewe cakep gak bakalan tertarik ? Its nonsense, apalagi cewe nya secantik suzy semua cowo juga mau mahh awal nya doang sok jual mahal habis itu luluh juga kan akhirnya, chukkae ya bang jongkai dapet istri secantik suzy eonni yaudahlah syukurin aja wkwk

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s