Trying [Chapter 1]

wp-1468256508370.jpg

Voyezkaa │ Bae Suzy, Kim Myungsoo, Kim Jongin │School Life , Romance , Sad│PG – 17

This story pure is mine! Don’t copying!!
Don’t be a silent readers and sorry for typo!
Visit my blog in here >> Voyezkaaa Fanfictions <<

Happy Reading …

“Oppa kau jahat” wanita itu memukul dada pria di depannya saat ini. Ia menangis sejadinya. Pria itu tak bergeming. Ia diam saja. Ia membiarkan wanita dihadapannya ini memukul dadanya sebagai pelampiasan kemarahannya. Ia tahu ia salah. Pria brengsek yang pengecut. Pergi meninggalkan wanita yang sudah sepenuhnya mencintai mu Kim Jongin.

“kenapa kau pergi oppa.?”Ucapnya lirih penuh dengan kesedihan. Masih dengan kegiatan yang sama memukul dada pria itu. “apa kau tak mencintaiku lagi?” tanyanya sendu. Wanita itu – Suzy, tak berani menatap wajah terluka Jongin.

Tentu saja aku mencintaimu Suzy-ah, tapi aku rasa ini yang terbaik. Ucapnya dalam hati. Bicaralah Kim Jongin. Jangan membuat ia semakin terluka karenamu. Selama ini kau tak pernah membuatnya terluka. Kau selalu membahagiakannya bukan?

“kenapa kau tak menjawab oppa.” Suzy meremas kemeja sekolah yang digunakan Jongin. Wajahnya ia tenggelamkan di dada bidang pria ini. Suzy frustasi melihat Jongin yang hanya diam saja.

Jongin membelai rambut Suzy lembut. Mengeratkan pelukannya. Ia merasa hangat saat ini. Ini mungkin pelukan untuk yang terakhir kalinya. Suzy diam. Ia menikmati pelukan ini – pelukan perpisahan.

Jongin meletakkan tangannya di kedua pipi Suzy agar wanita itu menatapnya. Dia terluka Kim Jongin. Kau bodoh. Kau bilang tak ingin membiarkan wanita ini manangis dengan alasan apapun. Ditatapnya mata itu. mata yang menunjukkan kesedihan dan terluka. Dan itu semua karna mu Jong!

“ini yang terbaik untuk aku. Dan untuk kita” berakhirnya Jongin bicara. Pria itu mengecup bibir manis yang menjadi candunya itu. bibir yang sebentar lagi tak bisa ia rasakan. Ia akan merindukan bibi manis ini. Keduanya terpejam menikmati ini. Walau Jongin hanya menempelkannya.

Jongin membuka matanya. Menatap wajah wanita yang ada di depannya saat ini. Wanita itu terpejam. Jongin melumat bibir indah itu pelan dan santai. Ia ingin menikmati ciuman ini – ciuman perpisahan. Lama kalamaan ciuman ini semakin menuntut. Suzy juga ikut membalas. Membuat suasana menjadi panas. Tak ada yang ingin melepaskan tautan ini. Pasokan oksigen mulai menipis. Suzy meremas kemeja Jongin kuat. Matanya terpejam erat. Tak biasanya Jongin menjadi kasar begini.

Jongin melepaskan ciuman panas ini. Keduanya langsung mencari oksigen sebanyaknya. Kening Jongin ia letakkan di kening Suzy. Nafas mereka bersatu. Saling menatap. Jongin tersenyum tulus. Dikecupnya kening itu lembut. Membawa Suzy kedalam dekapannya.

“aku akan segera kembali, kau jangan khawatir. Aku takkan lama.” Mungkin diacara pernikananmu aku datang. Lanjutnnya dalam hati. Suzy tersenyum mendengar ucapan Jongin. Suzy ingin bertanya. Tapi Jongin membuka suara terlebih dahulu.

“tapi kau harus berjanji satu hal pada ku”

“apa?” tanya nya cepat.

“jangan menunggu ku, itu hanya akan membuatmu lelah dan percuma” ucapnya tegas. Suzy terkejut. Jangan menunggunya? Oh tuhan! Apa Jongin gila. Tentu saja Suzy menunggumu bodoh! Dia sangat mencintaimu. Kau juga begitu bukan?

“aku akan menunggumu oppa, kau juga begitu kan? Untuk apa kau kembali jika tak ingin bersama ku.” Suzy tersenyum kearah Jongin.

“aku akan merindukanmu Suzy-ah” Jongin memeluk wanita ini posesif. Ia sebenarnya tak ingin pergi. ia ingin berada di samping wanita yang ia cintai ini. Hanya Suzy, Bae Suzy seorang! Tapi sesuatu yang harus membuatnya mengalah. Ya. Selalu saja ia yang mengalah.

Suzy memeluk Jongin erat. Karna esok dan esok – banyak esok disini, ia tak bertemu pria yang ia cintai ini. Jongin akan pergi dari Korea. Ia juga pindah sekolah. Ke America. Kenapa? Tentu saja karena ini perintah appanya. Dan keputusan ini sudah bulat.

“Aku mencintaimu oppa. Sangat. Sangat. Sangat.”

“Aku juga Suzy-ah. Mencintaimu. Merindukanmu. Mengasihimu”

#Trying

Hari ini adalah hari dimana terakhir kalinya mereka bertemu. Kisah cinta yang menyedihkan bukan? Bae Suzy. Wanita itu berdiri tepat didepan Kim Jongin – kekasihnya. Kekasihnya? Meeka sudah putus atau belum?

Suzy menatap lekat wajah Jongin. Wajah yang nantinya akan ia rindukan. Akan selalu ia ingat. Ia tak bisa melupakan Jongin. Ia menyukai Jongin saat pertama kali bertemu. Pertemuan yang bisa dibilang mamalukan. Sudahlah jangan di ingat.

Menyentuh wajah Jongin perlahan. Jongin memejamkan matanya. Merasakan kehangatan dari sentuhan wanitanya ini. Ia akan merindukan sentuhan ini nantinya.

“Jangan lupa kembali oppa” suzy mengecup bibir Jongin sekilas. Dan memeluknya erat. Suzy masih tak rela jika mereka berpisah nantinya. Jongin hanya mengangguk. Ia menahan air matanya agar tidak terjatuh. “ sarangahe~” bisik Jongin tepat di telinga Suzy. Setelahnya ia pergi. Ia tak ingin melihat raut kesedihan Suzy. Terluka. Tentu saja.

Suzy terisak dalam diam. Menutup wajahnya dengan telapak tangannya. Masih diposisi tadi, ia tak bergerak barang sedikit pun. Mengejar Jongin? Ia sudah tak sanggup.

#Trying

Hari berganti minggu. Minggu berganti bulan. Bulan berganti tahun. Suzy sudah melewati satu tahun lebih tanpa Jongin. Ia tak bisa. Tetapi ia selalu ingat pesan Jongin ‘cobalah, nantinya kau akan terbiasa’. Kata – kata itu tak pernah ia lupakan. Mereka sudah jarang berkomunikasi. Lambat laun Jongin memulai dengan mengabaikan pesan Suzy. Ia ingin Suzy melupakannya. Suzy selalu saja memberi kabar kepada Jongin. Tak lewat sehari pun.

Hari ini hari kelulusannya di SHS. Ia senang sekali. Tetapi sayangnya tak ada Jongin disini. Andai saja mereka berdua saat ini. Mereka akan menjadi tontonan siswa disini. Mereka couple terkenal di SHS. Tampan dan cantik itu julukan mereka. Keduanya pandai bernyanyi. Tak sering mereka tampil saat ada acara – acara seni. Tapi itu dulu. Satu tahun yang lalu.

Dan sekarang? Tentu berbeda.

“Suzy-ah!!” teriak pria itu. Suzy yang namanya di panggil menoleh kearah sumber suara. Ia tersenyum kearah pria itu. Senyum itu tak setulus senyum kepada Jongin tentu saja.

‘Oh! Oppa. Kau disini?” tanyanya. Si pria itu tersenyum tulus. Membelai rambut wanita cantik dihadapannya ini. Wanita itu membawa banyak buket bunga. Terlihat kesusahan. Secara, Suzy memiliki banyak fans.

“aigo…” ucapnya mengacak rambut Suzy. “tentu saja, calon istriku kelulusan. Aku harus berada di sampingnya bukan?”

Calon istri? Yap. Suzy akan menikah dengan pria ini. Ini bukan kemauannya. Ini kemauan kedua orang tuanya. Pria ini berusia dua puluh tiga tahun,dan dia masih delapan belas tahun. Berjarak lima tahun. Tidak terlalu jauh bukan?

Perjodohan ini terjadi sekitar dua bulan yang lalu. Suzy terkenal dengan anak yang penurut. Ia tak bisa membantah permintaan kedua orang tuanya. Maka dari itu. Ia tak menolak ini. Suzy merasa bersalah dengan Jongin. Ia tak mencintai pria ini. Suzy hanya mencintai Jongin. Ingat itu. Ia bahkan menunjukkan sikap dinginnya– walau hanya terkadang.

Pernikahan akan berlangsung sekitar dua bulan lagi. bukan waktu yang lama kan? Ahh! Dia tak ingin pernikahan ini berlangsung. Memang, ia masih melanjutkan pendidikannya di bangku kuliah. Tapi? Ia akan menikah. Akan menjadi istri orang. Dan orang itu, ia tak mencintainya.

Sedangkan pria itu bagaimana? Tentu ia setuju. Perencanaan pernikahan ini sudah jauh – jauh hari direncanakan. Satu tahun yang lalu bisa dibilang. Pria ini sangat bersabar menunggu gadisnya akan lulus. Dan sekarang? Ia hanya menunggu sebentar lagi. Bahwa ia bisa memiliki Suzy.

Seorang CEO muda yang terkenal. Memiliki perusahaan besar di Asia. Kim Myungsoo. Nama pria itu. Pria yang akan menikah dengan Suzy. Sangat kaya dan sialnya dia tak kalah tampan dengan Jongin.

“oppa kau tak ingin berfoto denganku?” Suzy mengalihkan pembicaraan.

“tentu saja aku ingin.” Myungsoo menarik pinggang ramping gadisnya. Ia menyuruh supirnya memotret mereka. Sangat serasi bukan? Banyak orang yang akan menggambil gambar mereka. Merasa iri pada Suzy.

Dan sialnya lagi tadi pagi berita pernikahan Myungsoo – Suzy sudah menyebar luas kepenjuru Asia. Suzy takut Jongin akan tahu. Ia merasa benci kepada dirinya sendiri.

#Trying

‘Pernikahan CEO muda kita. Kim Myungsoo dan Bae Suzy akan berlangsung dua bulan lagi’

Miris.

Jongin membaca berita yang menjadi trending topic saat ini. Hatinya sudah tak berbentuk lagi. hancur berkepinng – keping. Jongin sudah menyiapkan waktu yang lama untuk berita ini agar ia tak terkejut. Ia bahkan rela pindah ke America hanya untuk ini. Menghindari berita sialan yang membuatnya harus rela memberi orang yang dia cintai untuk pria bernama Kim Myungsoo – saudara kandungnya. Lebih tepatnya. Hyung.

‘aku merindukanmu Suzy-ah’ ucapnya dalam hati. Jongin mentap lurus gedung – gedung tinggi dari dalam apartmennya. Tatapan itu kosong.

Kedua orang tua mereka– Jongin dan Suzy tak ada yang tahu tentang hubungan mereka. Mereka memang sengaja tak memberi tahu.

Jongin tersadar dari lamunannya seketika suara ponselnya berbunyi.

‘Hyung’ ucapnya pelan.sebenrnya ia malas menjawab telfon dari Hyungnya ini. Ia belum siap. Tapi mau sampai kapan Jong. Kau bilang akan kembali saat mereka nanti menikah. Dan itu hanya tinggal dua buan lagi saja. Kau harus rela. Kau yang ingin pergi dari hidupnya kan?

“ne hyung” jawabnya

oh Jongin-ah, kau sudah mendengar berita itu?” ucap Myungsoo di sebrang sana.

“ne. aku sudah mendengarnya Hyung” aku bahkkan belum sepenuhnya rela. Lanjutnya dalam hati.

ahh! Padahal aku ingin memberi tahumu. Kau akan dataang bukan? Sudah lama. Kau tak pernah pulangg.

Siapa yang tak tahu berita itu Hyung! Kau bodoh atau apa. Umpatnya dalam hati. “akan aku usahakan pulang Hyung” Jongin mencoba tegar.

baiklah. Aku tunggu.” Seluas senyum di sana – Myungsoo. Ia merindukan adiknya. Sangat.

“ne” ucap Jongin lemah.

ah sudah dulu ya Jongin-ah, aku akan menemani calon istriku belanja. Dia baru saja merayakan kelulusannya. Apa kau ingin bicara padanya?” oh Shit! Lagi dah lagi Myungsoo membuat hati Jongin seakan ingin keluar dari sana. Apakah Hyungya ini sengaja? Dan apa katanya? Bicara dengan Suzy. Itu akan membuat hati Jongin semakin teriris.

“tidak usah hyung. Kau nikmati saja harimu. Aku tutup ya, aku ada sedikit urusan.

Tut. Jongin mematikan sambungannya sepihak. Ia menangis saat ini. airmata itu turun dengan sendirinya. Sungguh malangnya nasib mu Jong.

“kau terlihat bahagia bersamanya Suzy-ah”

#Trying

Myungsoo menggeram kesal melihat sikap adiknya ini. walauun ia sudah terbiasa tapi tetap saja ini prilaku tak sopan.

“kajja.. katanya kau ingin berbelanja”Myungsoo menarik tangan Suzy kearah mobil mewahnya. Membawanya masuk kedalam.

Perjalanan diliputi kecanggungan. Suzy masih di dalam fikirannya sendiri. Siapa yang menelfon Myungsoo tadi? Sepertinya mereka sangat akrab. Atau adiknya? Ah apakah pria ini punya adik? Ya! Suzy kenapa kau menjadi kepo begini. Atu jangan – jangan kau cemburu ya?

“oppa” panggilnya memecah keheningan. Myungsoo menoleh.

“siapa yang berbicara denganmu tadi?” tanyanya ragu. Apakah ia terlihat seperti sedang cemburu? Pria itu tersenyum.

“wae? Kau cemburu?”

“ani!!” jawabnya cepat. Oh Suzy! Lihatlah wajah meronamu ini. memalukan. Myungsoo tersenyum melihat wajah merona Suzy. Membuatnya semakin lucu.

“dia adikku” jawabnya. Seketika Suzy menoleh. Myungsoo punya adik? Fikirnya. Kenapa ia tak tahu? Lupakan itu. “dia sedang di America. Aku menyuruhnya datang saat hari pernikahan kita.” Ucapnya santai.

America? Iya teringat Jongin.

“Namanya Kim Jongin.” Lanjutnya.

DEG!!!

Suzy membeku seketika.

TBC

Hai^^ aku membawa ff baru nih. Semoga kalian suka ya. Jangan lupa tinggalkan komentar setelah membaca^^ lanjut atau ngganya ff ini tergantung respon kalian.

Daper CHU~ untuk good reader’s

24 responses to “Trying [Chapter 1]

  1. Waktu awal sh mash bingung, tpi pas tau jong in saudara kandung myungsoo dah gak bingung..
    Jadi itu alasan kenapa jong in pergi ke amrik, karna dia tau myungsoo suka sm suzy dan mreka akan d jodohkan…
    Next chapter

  2. aigooo kaizy😢 baru chaper pertama aja udh pisahhh…
    Jd jongin udh tau kalo suzy bakal dijodohin?kenapa jongin diem aja..
    Kim myungsoo kim jongin kakak adek?andweee
    Gimana kalo myung tau kalo suzy ternyata pacar adek nya sendiri???next chap thor fightingg

  3. Pingback: Trying [Chapter 3] | Kingdom of Suzy's Fanfiction·

  4. Omo..😱ternyata itu alasan jongin putus dari suzy?? Dia udah tau tentang perjodohan antara myung dan suzy..dan dia ngalah gitu ajah..pasrah dg kisah cintanya???

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s