[Freelance] 4 Worlds Teaser

4worldsteaser

NOTE

 

Terinspirasi dari film Star Wars , The Hobbit, The Lord Of The Rings, dan film – film fantasy lainnya.

 

Sebagian cerita, merupakan hasil murni dari pemikiran Cupid.

 

Kalau jalan ceritanya hampir sama seperti punya kalian, Cupid minta maaf.

 

Kalau tidak suka jangan baca.

 

-0-0-0-0-

 

4 Worlds

 

Adventure has begins

 

Petualangan telah dimulai

 

-0-0-0-0-

 

Bel pulang sekolah berbunyi, Suzy dan murid – murid lainnya berlarian menuju bus sekolah yang sudah menanti di depan sekolah mereka.

Setibanya di dalam bus, Suzy langsung mengambil tempat duduk paling belakang. Gadis itu berharap bisa duduk kembali dengan James, anak lelaki yang ia kagumi.

Namun, harapan Suzy pupus ketika yang duduk disampingnya malah Jeanny, teman sekelasnya yang gendut dan paling dibenci satu kelas.

Hello, Suzy!” Jeanny menyapa, namun Suzy tidak membalas sapaan gadis itu. Dia lebih memilih menatap jendela sembari bersenandung dalam hatinya.

What are you doing?” Jeanny bertanya namun Suzy tidak menjawabnya. “Aku tak percaya bisa melihat kupu – kupu biru secara langsung…” gumam Suzy sembari tersenyum senang, menyentuh kaca jendela bus sembari memperhatikan kupu – kupu biru yang hinggap di kaca.

Ketika bus berhenti, kupu – kupu biru itu langsung pergi sehingga menimbulkan kekecewaan dihati Suzy.

Gadis itu menyenderkan dirinya ke kursi, bersenandung kecil sembari berkhayal dirinya berada di sebuah taman bermain dengan kupu – kupu biru itu.

Khayalannya itu perlahan – lahan membawanya ke alam bawah sadar, yang semakin lama semakin gelap dan tubuhnya terasa seolah – olah sedang jatuh ke bawah jurang yang teramat dalam.

Namun, ia tak bisa mengucap satu kata pun. Mulutnya benar – benar terkunci, dan Suzy merasa bahwa ini bukan di alam bawah sadar lagi, melainkan ini benar – benar terasa nyata.

-0-0-0-0-

 

Bruk!

Suzy terjatuh di atas cermin, ajaibnya cermin itu sama sekali tidak pecah dan juga tidak membuat rasa sakit apapun, dan rasanya seperti jatuh di atas tempat tidur yang empuk.

Gadis cantik itu perlahan berdiri, betapa terkejutnya dirinya ketika melihat tampilan wajahnya di cermin.

Dirinya yang tadi berumur 8 tahun, kini beranjak menjadi umur 22 tahun. Suzy sama sekali hampir tidak mengenal wajahnya, cantik seperti putri tidur atau mungkin lebih dari itu.

Ketika Suzy menatap dirinya sekali lagi, gadis itu benar – benar tak percaya dengan apa yang dipakainya, gaun pesta berwarna merah marun serta high heels bermerk ternama.

Suzy mencoba untuk berjalan, sekali lagi keajaiban terjadi.

Gadis itu kini tengah berada di sebuah pesta yang penuh dengan kemewahan dan juga… aneh. Ia benar – benar tidak tahu ada dimana, sampai akhirnya gadis itu dikagetkan dengan sebuah tentakel yang menyentuh pundaknya.

“Ah!”

Suzy menjerit sembari menghadap kebelakang, dilihatnya sebuah makhluk berkepala manusia, bertubuh gorila, berkaki kambing, dan tangannya merupakan dua tentakel yang menempel di kanan kiri. Namun, wajahnya sangat tampan.

“Kau nona Suzy dari Los Angeles tahun 2002, bukan?”

Makhluk itu berbicara sehingga membuat Suzy terkejut, darimana makhluk itu tahu namanya dan tempat ia tinggal.

“Aku Frick dan selamat datang di gerbong waktu…” Makhluk yang bernama Frick itu menyodorkan tentakelnya, Suzy kemudian memegang tentakel Frick. “Senang bertemu denganmu, jadi tempat ini gerbong waktu?”

Frick mengangguk, kemudian makhluk itu memberi penjelasan lagi “gerbong dalam bahasa kami memiliki arti ‘tempat yang mewah’ dan waktu dalam bahasa kami berarti ‘pesta’. Jadi artinya pesta di tempat yang mewah. Hanya orang – orang penting yang menghadiri pesta kami”

Orang – orang penting?

 

Suzy bertanya dalam hati, namun tiba – tiba saja Frick mengajaknya ke suatu ruangan. Belum sempat Suzy bertanya, Frick lebih dulu menyeret Suzy dengan melingkarkan tentakel ke tangannya sehingga membuat Suzy kaget.

Ketika Frick menyeretnya, Suzy tak sengaja melihat sebuah pintu yang terbuat dari emas putih yang amat berkilau. Ketika Suzy bertanya, Frick hanya menjawab bahwa ia akan berada di ruangan itu suatu saat nanti.

Tentu saja hal itu membuat kebingungan di hati Suzy.

Kapan ia berada di ruangan tersebut?

 

Lamunannya tiba – tiba buyar oleh sebuah suara lembut yang berasal dari belakangnya, seketika saja Suzy menoleh dan nampaklah sebuah manekin berambut pirang dan bergaun merah jambu disertai ikat pinggang berwarna putih. Manekin tersebut memiliki tahi lalat kecil di sudut bibirnya, tangan putih pucat itu memegang pundak Suzy.

“…Tampaknya kau lapar, mari ikut aku!” Dengan lembut, manekin itu merangkul pundak Suzy.

Frick membulatkan matanya, makhluk itu kemudian berjalan cepat dan menarik Suzy dari jangkauan manekin berambut pirang itu. “Jangan, sekali kau makan cupcake buatan Addison kau akan sakit parah setelahnya…” Frick mencegah sembari menarik lengan kiri Suzy menggunakan ke dua tentakelnya.

Manekin bernama Addison itu tak mau kalah, ia segera menarik lengan kanan Suzy, “jangan percaya! Dia hanya iri karena kelezatan cupcake buatanku!”

Suzy yang menjadi bahan rebutan oleh Frick dan Addison hanya bisa pasrah, kelakuan dua makhluk berbeda jenis ini sama seperti kelakuan Tom bersaudara.

Tetapi, Suzy berpikir cepat. Lama – kelamaan tangannya akan putus jika ditarik – tarik oleh ke dua makhluk berbeda jenis ini, jadi gadis itu memutuskan akan berteriak.

“Berhenti!”

Ajaib, gerbong waktu yang tadinya ramai itu mendadak hening karena teriakan Suzy. Ratusan pasang mata menatap ke arah Suzy, termasuk Frick dan Addison.

Karena di tatap, Suzy menjadi malu. Gadis itu benar – benar bodoh, tidak memikirkan efek sampingnya. Tetapi, keheningan itu berlangsung singkat ketika salah seorang kurcaci berteriak sembari mengangkat gelasnya yang berisi bir, mengisyaratkan bahwa pestanya akan dilanjutkan kembali.

Ting!

 

Semua orang melanjutkan pesta kembali, Addison sudah pergi menghampiri teman – temannya. Sedangkan Frick dan Suzy melanjutkan ‘perjalanannya’ menuju sebuah tempat yang disebut Frick.

-0-0-0-0-

 

“Jika aku berjalan selangkah lagi, ini adalah jarak yang paling jauh

 

Aku meninggalkan rumah” – The Lord Of The Rings 1

Frick menutup pintu dari luar, makhluk aneh namun tampan itu menyuruhku untuk menunggu di dalam ruangan. Selagi menunggunya, yang bisa kulakukan hanyalah melihat sekeliling ruangan.

Ruangan tersebut hampir sepenuhnya kosong, hanya ada satu lemari tua yang sudah reyot dan satu lukisan seorang putri yang menempel di dinding. Aku lebih memilih menunggunya karena aku malas, pasti saja aku di tarik – tarik lagi.

Kriettt…

 

Deg!

 

Aku terkejut luar biasa ketika pintu lemari terbuka, bulu kudukku merinding luar biasa. Aku mundur beberapa langkah, dan pintu tersebut makin terbuka. Ketika aku maju satu langkah, pintu tersebut sedikit menutup. Aku berlari mendekati lemari.

Tup!

 

Pintu lemari tertutup kencang, rasa penasaranku muncul begitu saja. Aku meraih pintu lemari dan terkunci, aku mencoba untuk menendang pintu lemari itu. Entah mengapa, tidak ada rasa sakit atau apapun ketika aku menendang pintu lemari itu.

Hanya saja, rasanya seperti menendang sebuah bantal empuk padahal lemari tersebut tampaknya terbuat dari kayu akasia yang sudah berumur ratusan atau ribuan tahun.

Aku kemudian melangkah mundur, sembari tetap mengawasi pintu lemari yang semakin terbuka. Ketika badanku sudah menyentuh pintu, angin salju menerpa wajahku dari lemari yang terbuka lebar. Rasa dingin luar biasa memasuki sumsum tulangku.

Kulangkahkan kakiku ke depan, berharap pintu lemari itu menutup kembali.

Crash!

 

Aneh, ketika aku menginjak lantai aku merasa seperti menginjak salju. Ketika aku menunduk, ternyata memang benar aku menginjak salju. Pandanganku kemudian menyebar, pikiranku bertanya – tanya tentang keberadaanku sekarang. Sejauh mata memandang, hanya terdapat es dan salju dimana – mana.

Seperti di kutub utara dan kutub selatan.

-0-0-0-0-

 

Written by Cupid

 

Title: 4 Worlds

Cast: Bae Suzy of Miss A

Other: Coming soon

Genre: Fantasy, AU, Universe

Length: Chaptered

Rating: General

-Spoiler for Part 1-

 

“Semua ini gara – gara kau, coba tadi kau tidak membuka pintu gerbong!”

“Kau selalu saja menyalahkanku, dasar idiot!”

“Sudahlah jangan bertengkar!”

“…Setiap tempat pasti ada jalan keluarnya”

-0-0-0-0-

 

Halo semua ‘-‘)/ fanfiction ini pernah di publish di HIGH SCHOOL FANFICTION :’’v

 

Dan aku juga author dari fanfiction ini~

 

So, aku harap kalian suka sama fanfiction absurd buatanku ini :’’v

 

Mungkin bagi kalian yang penggemar berat film fantasy, kalian patut berbahagia

 

Bisa jadi salah satu tokoh favorit kalian nongol di FF ini e.e

 

Tokoh favorit film fantasy ya (cem Harry Potter), bukan Bat Man atau Joker .___.

 

Eh, tapi Bat Man film fantasy ato bukan sih /nah loh .-.

 

Last, don’t forget to leave a comment ‘-‘)/

 

Target comment untuk FF ini: 20 /?

 

Thankseu~

 

 

 

 

 

23 responses to “[Freelance] 4 Worlds Teaser

  1. Pingback: [CHAPTERED] 4 Worlds – 1B | Kingdom of Suzy's Fanfiction·

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s