[CHAPTER – PART 7] Short Hair

[CHAPTER – PART 7] Short Hair

Tittle : Short Hair

Author : AiinasverslayMKS

 

Genre : Romance, Angst

Main Cast : Bae Suzy l Kim Myungsoo

Length : Chaptered

 

Disclaimer : Story and Plot Is mine. Cast Milik Tuhan Y.M.E, Orang Tua,Keluarga, Menejement and Fansnya. This Pure by Me. Ter inspirasi dari Lagu AOA – Short Hair.

 

 

Poster by : arin yessy @ Poster Channel  

Dont be plagiator and Siders

Happy Reading

BEFORE PART 6

“Benarkah? Aku harus memutuskannya?”Tanya Sooji Ragu, soojung menganggukkan Kepalanya

“Baiklah”Jawab sooji lesu, Sooji selalu mengikuti apa yang dikatakan dan Diperintah soojung, Karna soojung adalah sahabat Sooji dari kecil, dan penyemangat sooji

Jiyeon terkejut mendengar Penjelasan Sooji kenapa dia bisa mengenal Myungsoo dan bisa pacaran dengan Myungsoo

“Jadi kau memutuskannya Karna sahabatmu itu? bukan Kata hatimu?”Keluh jiyeon Tak Percaya, Adik sepupunya terlewat Polos, Sepertinya dia harus Melakukan sesuatu.

 

Sooji hanya menganggukkan kepalanya, “Aku sudah terbiasa mendengarkan perkataan dan nasehatnya dia adalah sahabatku dan dia Selalu menemaniku, jadi wajar Kalau aku mendengankan Ucapannya, walau akhirnya Aku menyesal telah memutuskan Myungsoo sunbae, apalagi setelah Kami tahu kalau minhoo itu menyukai soojung”Sooji Menghela nafas dan kemudian menatap wajah jiyeon, dia tau jiyeon pasti kesal terhadapnya, tapi itulah sooji dimasa remajanya begitu polos.

“Dan Membuat Myungsoo Berubah, Keutchi?”Ucap jiyeon jengkel , betapa polos adik sepupunya yang satu ini, pikir Jiyeon

“Ya satu lagi Dan kau mau menurutinya? Ah jinjja, Spertinya Aku harus berbuat Sesuatu”Keluh Jiyeon, Sooji menyerngitkan Dahinya Heran, kenapa kakak sepupunya ini jadi semakin cerewet.

“maksud eonni apa?”tanya sooji  penasaran,  Jiyeon langsung mengarahkan jari telunjuknya dijidat sooji

“dasar pabo,aku akan membantumu berbaikan dengan myungsoo tentunya”jiyeon menjentikan jarinya didepan wajah sooji. Sooji mengangguk – anggukkan kepalanya mengerti.

“geuge… tidak sekarang, myungsoo akan kembali kekorea  besok atau besoknya, gwenchana?”tanya Jiyeon, sooji menganggukkan kepalanya.

“tapi, kau harus minta maaf sebelum dia pergi, untung seungho memberitahuku, dasar namja itu, apa salahnya dia pamit kepadaku dulu”decak Jiyeon kesal, mengingat myungsoo sama sekali tidak memberi kabar sama sekali padanya.

“aku takut tidak bisa mengatakannya, apalagi setelah eonni mengatakan bahwa karena aku myungsoo oppa marah padaku”sooji mempoutkan bibirnya, apalagi kalau mengingat sifat myungsoo, dia hanya merasa bersalah pada  myungsoo sejak dia tahu fakta yang sebenarnya .

***

Los Angeles International airport

Kim myungsoo sudah bersiap  dengan kopernya  yang telah keluar dari bagasi mobil seungho.

“tidak ada yang ketinggalankan?”tanya seunghoo, myungsoo menggelengkan kepalanya.

Seunghoo membantu myungsoo membawa koper myungsoo  masuk ke dalam bandara diikuti mark dibelakangnya

“aku pergi  check in dulu”pamit myungsoo sambil membawa kopernya, penerbangan pesawat yang akan membawa myungsoo ke seoul masih ada 20 menit, jadi mereka bisa bersantai sebentar setelah

Selang beberapa menit , jiyeon dan sooji datang dengan tergesa gesa.

“aigoo… aku rasanya kehabisan nafas, iya kan sooji-ah”jiyeon sesekali menarik nafas dalam dalam. Seunghoo langsung memberikan air minum pada jiyeon dan sooji

“kenapa terburu-buru? Kasihan sooji”tanya seunghoo, mark menganggukan kepalanya setuju dengan ucapan seunghoo.

“kyaa.. ini gara gara namja itu, kenapa tiba tiba sekali dia brangkat dan baru memberi kabar 30 menit yang lalu, kami jadi terpaksa seperti ini dan sekarang diMana Myungsoo?”tanya jiyeon tidak sabaran dan menarik sooji untuk duduk

“dia sedang check in”balas mark yang sedang asik melihat ponselnya, seunghoo hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat tingkah gadisnya itu,

“oh, itu dia “tunjuk seunghoo, jiyeon langsung berdiri dan menatap wajah myungsoo malas

Jiyeon menarik kerah baju myungsoo

“dasar kau, kenapa tidak mengabariku kalau kau mau kembali ke korea “myungsoo menatap jiyeon datar, jiyeon yang ditatap melepaskan tangannya dari  kerah baju myungsoo.

“jinja? Ini kenapa aku malas mengabarimu”myungsoo menatap kesal pada jiyeon.

“mian “ucap jiyeon mempoutkan bibirnya. “sudahlah Myung, ini salahku aku yang memberitahu jiyeon bahwa kau akan pulang”seunghoo merasa tidak enak pada myungsoo karena sudah memberi tahunya.

Heh.

Myungsoo menghela nafas, “sudahlah hyung”ucap myungsoo, jiyeon  memberikan kode pada  sooji agar berbicara, sooji yangsudah mengerti dengan kode tersebut langsung berdiri menghampiri myungsoo

“myungsoo oppa?”panggil sooji ragu, myungsoo langsung melihat kearah sooji, dia baru sadar ternyata sooji juga ikut bersama jiyeon.

“oppa, aku ingin minta maaf sebelumnya, maaf karena  aku melupakanmu , dilain waktu aku ingin memperbaiki kesalahanku, “sooji menunduk malu  tidak berani menatap myungsoo, seunghoo dan mark bingung dengan ucapan sooji  walaupun seunghoo sudah mengetahui sebelumnya  tapi disini dia masih bingung antara oercaya atau tidak sedangkan disini  mark  sendiri yang paling tidak mengerti , sementara jiyeon tersenyum melihat adik sepupunya tersebut, karna sudah berani meminta maaf.

“apa yang kau katakan”ucap myungsoo dingin. “aku mohon oppa, maukah kau memaafkanku?”pinta sooji memegang kedua tangan myungsoo.

Good morning passangers.  This is final biarding annoucmment for flight to seoul.  Please have your boarding pass and indentifion ready.

“sepertinya pesawatnya akan berangkat”myungsoo melepaskan tangannya dari genggaman dan mentap datar sooji. “aku pergi semua”pamit Myungsoo dan berjalan pergi tanpa melihat kearah sooji

“Yak… kim Myungsoo Nappeun”ucap jiyeon marah, myungsoo mendengarnya tapi dia sama kali tidak berhenti dan hanya tersenyum sinis.

“oppa, sampai Jumpa”teriak sooji, jiyeon dan yang lain terkejut heran padahal myungsoo dari tadi tidak megacuhkan sooji.  Jiyeon menghampir sooji menepuk menepuk punggusng sooji agar dia bersabar “aku baik baik saja eonni”ucap sooji tersenyum miris.

“aigoo… Myungsoo itu”decak seungho melihat sooji yang sedari tadi diabaikan, Mark menggarut kepalanya gatal bingung dengan adegan yang baru dia tonton.

“ada apa denganmu?”tanya seungho melihat  mark yang mengarut garut kepalanya,

“heh, aku Cuma bingung kenapa sooji meminta maaf pada myungsoo, sementara mereka ,baru berkenalan “tanya mark yang sudah penasaran. Seungho menatap mark sebentar, “apa itu penting?”tanya seungho sambil tersenyum meninggalkan mark dengan segala pertanyaannya dan berjalan kearah sooji dan jiyeon yang memang hanya beberapa langkah saja.

“kajja”ajak jiyeon pada sooji setelah melihat seungho datang kearah mereka, sooji menganggukkan kepalanya sambil tersenyum

***

Sesampainya dirumah sooji dan jiyeon langsung menuju kamar sooji, jiyeon ingin berbicara banyak hal pada sooji.

“suz, ada apa denganmu?”tanya jiyeon heran, karena sedari tadi sooji hanya diam.

“aku baik baik saja eonni, aku hanya berpikir kenapa hidupku menyedihkan, seharusnya aku sudah bahagia sekarang bersama kangjun oppa”sooji menghela nafasnya kemudian menjatuhkan badannya pada tempat tidurnya.

“hush…. kenapa sekarang kau membawa nama pacarmu yang sudah meninggal? Kau harus melupakannya dari sekarang, kau harus berubah selama kau ada di los angel ini Ok, dont be sad my honey bunny”jiyeon memeluk sooji yang sayang.

“Benar juga, aku datang kesini untuk melupakan dia, tapi ngomong ngomong  sudah berapa hari aku tidak mengingatnya ya?”sooji kemudian menggelengkan kepalanya.

‘”Andwe… andwe.. aku tidak boleh mengingatnya lagi”jiyeon tersenyum kemudian menganggukan kepalanya.

“Ya, kau harus melupakannya. Aku akan membantumu sayang”jiyeon langsung memeluk tubuh sooji.

***

3 Tahun kemudian

“sooji-ah”panggil seorang soojung saat melihat sooji membawa kopernya dari pintu bandara kedatang luar negri

“oh,Jungie ya”panggil sooji berlari membawa kopernya dan langsung memeluk soojung

“aku sangat merindukanmu”ucap mereka bersamaan kemudian melepaskan pelukannya

“kau sudah banyak berubah ya, apalagi dari style pakainmu, terlihat lebih , ah kau memang menjadi asisten designer terkenal itu, keutchi”sooji mengaggukkan kepalanya

“ayo kita pulang, bibi dan paman pasti sangat merindukanmu”soojung membawa koper sooji dan memasukkan kedalam bagasi mobilnya

***

“oppa, kau kemana saja?”tanya seorang yeoja sexy pada seorang namja yang duduk disofa sebuah club malam.

“mianhae mari-ssi, aku akhir – akhir ini sibuk, jadi aku jarang ke sini”ucap namja tersebut pada yeoja itu sambil meminum-minumannya,

Yeoja yang dipanggil itu kemudian berjalan kearah namja tersebut dan duduk dipangkuan

Dan mencium bibir namja tersebut dengan agresif.

“apakah kau mau berakhir diranjang mari-ssi?”tanya namja tersebut, dan diangguki oleh yeoja tersebut

TBC

Hello reaaders, long time no update.

Pasti sudah pada lupa sama ceritanya

Aigooo,,, saya minta maaf ya #BOW

Jangan lupa untuk KOMEN ya

terimakasih

6 responses to “[CHAPTER – PART 7] Short Hair

  1. Sudah lamaaa..yaa…kkk tp senangnya akhrnya diupdate jg..semoga next partnya g lama ya..penasaran gmbn pertmuan suzy dan myungsoo kembli setelah 3 tahun..dan gmn dengan ibu kandung suzy?..can’t wait ..hwaiting

  2. Yg di club pasti myungsoo,,memangnya siapa lagi?aigoo si myung sikapnya makin buruk aja meskipun 3 tahun telah berlalu ckckckck

Comment, Please!

