[Ficlet] Break Terminable

bt

Break Terminable

Starring Suzy and Myungsoo

A  Ficlet with Roman genre and 17+ Rated

Art & Story by ALKINDI

Beberapa hari ini mood Suzy terlihat turun drastis. Ia juga mengurangi pola makan, bahkan tak jarang juga sehari penuh ia tak menyentuh makanan barang sedikitpun. Mungkin karena itulah wajahnya terlihat pucat pekat seperti mayat hidup–menurut orang lain.

Di tengah-tengah ramainya pengunjung di Bar ini, siapa sangka kalau Suzy sedang kesepian sekarang, sepi tak ada teman. Dagu ia topang dengan tangan, dan tubuh ia sandarkan ke dinding bar yang dingin itu. Matanya menatap lurus ke satu arah, dan mengingat kembali kata-kata Kim Myungsoo–mantan kekasihnya, beberapa hari lalu.

“Kita putus !”

Putus..

Putus….

Suara yang sangat dibenci Suzy itu terus betputar diotaknya, tak mengizinkam Suzy untuk sedikit saja memikirkan hal lain selain Myungsoo. Tanggung jawab sebagai sekretaris ditempat kerjanya pun ia korbankan, dan lagi lagi bar menjadi tempat pelarian. Tak perduli kalau-kalau ia akan dipecat untuk kesekian kalinya. Yang jelas, biarkan Suzy tenang untuk saat ini saja.

Untuk melupakan segala yang terjadi beberapa hari lalu, bir adalah cara yang dipilih Suzy yang mungkin bisa membantu Suzy menghilangkan bayang-bayang Myungsoo dari otaknya. Satu botol bir yang tersisa setengah itu hendak ia teguk lagi. Tetapi tidak sampai.

Karena tangan seorang pria menahan tanganya.

“Mau lari dari tanggung jawab ?” Ucap pria itu dingin masih dengan menahan tangan kanan Suzy. Sementara Suzy menatap samar-samar wajah pria itu, untung saja dalam keadaan setengah sadar ini ia bisa mengenali siapa sang pemilik suara.

Suzy tertawa hambar setelah mengetahui siapa gerangan pria itu, “Halo, Bos sekaligus mantan pacarku !” Ucap Suzy terlihat ling lung–efek dari alkohol, sambil melambai lemas tangannya. Myungsoo tak langsung menjawab, ia menatap nanar Suzy terlebih dahulu, sebelum sepatah kata keluar dari bibirnya.

“Aku mencarimu sedari tadi” Ungkap Myungsoo tetap dingin seperti biasanya.

“Kau mencariku, sungguh ?” tanya Suzy masih ling lung dan meremehkan.

“Ya.”

“Untuk apa ?” Suzy berharap jawaban ‘karena aku mencintai mu’ keluar dari mulut pria itu. Ia mendongak menunggu jawaban Myungsoo.

“Karena kau belum menyelesaikan laporanmu.” Tidak seperti yang Suzy harapkan, justru Myungsoo malah mengatakan hal yang membuatnya jengkel setengah mati.

“Pergilah !–” Suzy mengusir Myungsoo dari hadapanya. Ia muak melihat wajah pria itu.

“–kenapa kau selalu muncul dihadapanku, sih ? Biarkan aku tenang, berikan aku waktu untuk melupakanmu. Bukankah ini yang kau mau ?”
Ucap Suzy sambil menaikan volume suara pada kalimat terakhir. Perlahan buliran bening keluar dari matanya. Tapi Myungsoo masih saja menatapnya, seperti tatapan prihatin–menurut Suzy.

“Pergi !” Myungsoo masih tak bergerak.

“Pergilah !” Melihat Myungsoo yang tak juga engah dari hadapannya, membuat Suzy geram dan frustasi.

“Apa sih maumu ? Pergilah ! Aku tak perduli, pecat saja aku kalau perlu. Aku ti–”

Ucapan Suzy terpotong. Matanya sukses membola merasakan kedua tangan Myungsoo mengangkat tubuhnya ke atas meja bar. Dan kurang dari satu detik, pria itu sudah memagut bibir Suzy , melumatnya penuh dengan perasaaan. Mata Suzy tak memejam sedikitpun, ia melihat Myungsoo yang memejamkan mata, ditengah-tengah ciuman mereka.

“Aku mencintaimu–”

“Jangan lari lagi dariku, mengerti ?”

Ucap Myungsoo setelah melepas tautan, ia menangkup kedua pipi Suzy, menatap mata Suzy yang juga sedang menatapnya sekarang. Mendekatkan wajahnya, hendak mamagut lagi bibir sang gadis.

 

 

—fin

a/n :

Halo ! Author baru disini. kalian bisa panggil aku seseuai nama penaku, Alkindi, Al–etc.

Dan beginilah gaya menulisku, mungkin aku juga sering-sering pakai pairing Myungzy nanti. Tinggalkan komentar sebagai sambutan kalian dong, nanti aku pasti sering update kalau liat readernya baik – baik :mrgreen:

Jangan lupa mampir ke rumahku juga :

— (x) to read a story
— (xx) to request poster.

Ppai ❤

37 responses to “[Ficlet] Break Terminable

  1. Pingback: [Ficlet] Pillowtalk | Kingdom of Suzy's Fanfiction·

  2. Pingback: [Ficlet] Break Terminable | Darkness Drunk·

  3. Pingback: [Ficlet] Pillowtalk | Darkness Drunk·

  4. Pingback: [Drabble] Lure Perfume | Kingdom of Suzy's Fanfiction·

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s