[Drabble] Lure Perfume

lp

Lure Perfume

Other Story of Break Terminable and Pillowtalk

Starring Suzy and Myungsoo

A  Ficlet with Roman genre and PG17+ Rated

“Aku tahu kau menciumnya” Suzy berkacak pinggang sembari menatap Death Glare ke arah Myungsoo.

“Aku tidak melakukan—”

“Kau melakukanya.” Suzy memotong

“Aku bisa jelaskan”

Jelas-jelas mereka sudah kepergok berciuman, tapi Myungsoo tetap saja mengela. Batin Suzy dalam hati. Padahal baru saja semalam mereka berbaikan, dan berbalikan. Bahkan tidur bersama. Okay, Suzy akan mendengarkan Myungsoo kali ini.

“Aku tidak menciumnya, aku hanya mencium parfumnya !” Myungsoo mencoba menjelaskan, tapi Suzy enggan menanggapi.

“Aku tahu saat gadis itu ada dalam pangkuanmu, Myung. Aku tak bisa percaya itu.” Suzy semakin frustasi dan hendak keluar meninggalkan kamar Penthouse Myungsoo.

“Kubilang aku hanya mencium parfum—”

“Aku tidak perduli !” Lagi lagi, Suzy memotong. Myungsoo yang frustasi lantas menarik gadis itu dan memojokan Suzy di tembok dengan kedua tangan yang telah ia kekang rapat-rapat. Suzy terlihat melongo dan tak percaya.

“Dengarkan aku, aku tidak menciumnya. Dia bahkan adalah kakaku.” Ungkap Myungsoo sambil menatap gadis itu yang malah diladeni dengan puppy eyes bodohnya.

Apa ?

Kakak ?

Astaga Suzy, dasar bodoh kau. Bahkan sekarang kau cemburu buta pada wanita yang notabenya adalah kakak Myungsoo. Astaga, harga dirinya sudah jatuh untuk kedua kalinya, tidak mungkin tiga atau empat kalunya di hadapan Myungsoo.Entahlah Suzy tak mau repot-repot memikirkan itu, yang jelas sekarang ia harus mencari cara agar bebas dan tidak terlihat bodoh di mata Myungsoo, lagi.

“Hey, Abs mu bagus juga !” Bodoh, apa yang kau katakan Suzy ? Ia memukul-mukul kepalanya sendiri. Entah kenapa kata kata itu spontan keluar dari mulutnya, diluar kendali Suzy. Melihat dada Myungsoo yang telanjang itu membangkitkan naluri dewasanya.

“Apa ?” Myungsoo mengeryitkan dahi.

Mm, tidak” Suzy terlihat gugup setengah mati. Apalagi saat Wajah Myungsoo mulai mendekat pada wajahnya.

“Jangan cium aku lagi !” Tegas Suzy sambil menutup bibirnya. Tapi ia justru keheranan saat melihat Myungsoo yang malah menyesap aroma dari tubuhnya.

“Tidak. Aku hanya ingin mencium perfume mu,” Tukas Myungsoo yang setelahnya pergi meninggalkam Suzy dengan tatapan bodoh dan sifat mesumnya. Lagi, lagi dan lagi.

 

 

––fin

[CLOSED] Not Accepting Silent Reader !

28 responses to “[Drabble] Lure Perfume

  1. Kkkkkkk lucuuu bgt,,,aplgi wktu suzy tau tyt itu kk nya myung n blg Hey, Abs mu bagus juga ! Pendek tp feelnya dpt bgt…

Comment, Please!

