ANNOUNCEMENT

Assalammualaiku wr.wb

Selamat pagi dan Salam sejahtera buat para readers

Sebelumnya saya ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena saya dengan berat hati ingin mengundurkan diri dari dunia ini.

Sungguh hal yang luar biasa sudah bisa melahirkan banyak karya dan itu di hargai oleh para readers.

Dari dunia ini pula saya bisa berkenalan dengan orang baru. Terutama berkenalan pada readers setia saya. Terima kasih atas dukungannya selama ini. Terima kasih pula atas perhatiannya terhadap FF saya selama ini.

Dan buat dinda, saya juga ingin mengucapkan terima kasih banyak karena telah menerima saya sebagai salah satu keluarga di Blog ini. Saya bisa memiliki tempat untuk berkarya dan ber imajinasi.

Untuk alasan mengapa saya milih mundur, karena saya ingin fokus terhadap pekerjaan saya, keluarga saya dan juga study saya. Maafkan saya karena saya belum bisa menuntaskan banyak FF yang sudah di tunggu-tunggu readers setia saya. Bukan karna tidak mau, hanya saja kurangnya waktu untuk saya melanjutkannya. Dan atas semua itu saya harap para readers kesayangan saya bisa memaklumi.

Sekali lagi terima kasih, Jaga kesehatan kalian. Dimana pun kalian berada, saya harap kalian selalu bahagia lahir batin.

Dari yang mencintai Kalian semua

MithaPutri

6 responses to “ANNOUNCEMENT

    • maaf sayang aku sudah ga ada waktu buat ngelanjutinnya. Selain sudah gak ada waktu, aku juga sudah lupa sama alur ceritanya karena sudah lama dianggurin.. Aku bener bener mau ngucapin terimakasih sebanyak- banyaknya karna sudah ngikutin ff ku yang Fire.. annyeong🙂

  1. I’m TT …. tiap ada author yg mundur sedih banget.. terutama author yg khusus ff Suzy jd double sedihnya…tp masing2 kita punya banyak hal yg perlu focus…. jd semangat ya kak nsmg sukses dlm berbagai hal…. dan terimakasih u karya2nya selama ini… annyeong

Comment, Please!

