[Freelance] Mirror Chapter 12

Advertisements

18 responses to “[Freelance] Mirror Chapter 12

  1. Mudahan lancar ya yg mau try out ,semangat. Duh jan aku bener” penasaran ni sm kelanjutannya. Kira ” myungsoo mau ngomong apa ya ke suzy . Ok smpe ktemu lagi

  2. Myung mantan kekasihnya suzy? Dan mereke brpisah dikarenakn myung yg pergi keluar negeri, tpi apakh perasaan myung untk suzy masih ada?

  3. sumpah ga karu-karuan pas baca ini..
    jgn” sehun adik myungsoo..
    aaarrghh bisa gila aku…
    maaf kan komenku kmaren ya authornim.. hhehehe
    aku brasa jadi anak sd labil..
    d tunggu next nya 😊😊

  4. Q kira sehun gag bakal nongol di part ini….eh ternyata di part akhir da….n myung ma sehun kelihatan akrab,ah pa hub mereka berdua n apa yg akan dibicarakan myung ma suzy?kira2 sehun tau gag kalau suzy mantan myung,secara dia kelihatan akrab ma myung

  5. semakin seru.. Myungsoo mantan Suzy. Ditambah Sehun akrab sama Myungsoo.. Mereka berdua ada hubungan apa??

  6. Myungsoo kenal sama sehun? Apa sehun tahu kalau myung mantab suzy? Dan apa myung tahu kalau sehun pernah mempermainkn suzy? Jangan” myung itu sahabat sehun? Atay sepupu? Hmmm penasaran sama lanjutannya xD aku langsung baca lanjutannya ya 😀

  7. Asyiiik akhirnya mereka ketemu meskipun dicut di bag itu hehehe….
    Sehun sepertinya bener2 dah menyerah u mendapatkan hati Suzy

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s