Millions of Memories (Teaser)

1

Title : Millions of Memories | Author : Aerinaya | Genre : Sad, Family, Drama, Marriage-life | Rating : PG-17 | Main Cast : Bae Suzy, Park Chanyeol, Jung Soojung | Other Cast : Find by yourself!

***

 

Bae Dong Hwan

Những-hình-ảnh-thời-trẻ-của-các-diễn-viên-Hàn-kỳ-cựu21.jpg

Kakek dari Bae Suzy dan Bae Soojung. Bae Dong Hwan memiliki 2 orang istri, istri pertamanya adalah Kim Hae Sook, dan Bae Yong Joon merupakan anak mereka yaitu ayah Suzy. Sedangkan istri keduanya adalah Lee Hyo Chun, anaknya adalah Bae Sang Woo ayah dari Soojung. Bae Dong Hwan ini adalah pengusaha sukses, memiliki perusahaan yang bergerak di bidang entertainment yaitu BaeGin Entertainment dimana didalamnya telah lahir idol-idol dan aktris terkenal. Agensi ini sekarang dijalankan oleh putra dari istri keduanya Bae Sang Woo.

 

Bae Yong Joon

2011.01.03-2.jpg

Ayah dari gadis yang bernama Bae Suzy ini merupakan ayah yang sangat baik dan hangat. Ia dan keluarga kecilnya yang sederhana tinggal di Kota Gwangju, merupakan seorang seniman dan bekerja sebagai Guru musik di salah satu sekolah di Kota Gwangju. Menjadi ayah yang bijak dan hangat. Mengajarkan banyak hal tentang musik kepada Suzy. Ia selalu terlihat seperti ayah yang sangat kuat dan sabar, namun ternyata sakit hati yang dialaminya tak kunjung hilang.

 

Park Soo Ae

 

Park_soo_ae_actress_south_korea.png

Istri dari Bae Yong Joon sekaligus Ibu dari Bae Suzy. Ibu yang hangat, cantik dan lemah lembut serta sederhana, ia sangat mencintai keluarga kecilnya dalam keadaan susah dan senang. Ibu yang mampu bersikap bijak didalam keadaan apapun. Dan juga merupakan mantan penyanyi balada

Bae Suzy

suzy-miss-a-kecil.jpg

Gadis kecil yang masih berusia 7 tahun yang imut khas dengan pipi chubby-nya dengan rambut sebahu ditambah dengan cantiknya eyes smile yang selalu terlihat setiap ia tersenyum. Gadis ceria, pemalu, baik hati, polos dan terkadang cengeng. Gadis penyuka musik keturunan ayah dan ibunya, ayahnya mengajari bermain gitar. Namun, semua berubah semenjak ia pindah ke Seoul. Seakan-akan dunia memang sudah ditakdirkan untuk membencinya. Tidak banyak, hanya satu orang teman saja yang dia butuhkan tetapi tidak seorangpun yang mau berada disampingnya. Kisah hidupnya tidak seperti kisah Anneliese yang memiliki sahabat seperti Erika yang menerimanya, tapi malah sebaliknya. Ia hanyalah seorang Eliza dalam tokoh komik yang dibacanya. Kisahnya seperti Cinderella, namun itupun tidak cukup. Kalaupun dia adalah Cinderella mengapa pangeran itu bahkan bukan bersamanya. Fakta menyedihkan yang bertubi-tubi yang harus diterimanya, ia bukan seseorang diinginkan jauh sebelum kelahirannya.

 

Bae Sang Woo

kwon-sang-woo_1397189933_af_org

Sang woo adalah adik Bae Yong Joon  dari ibu yang berbeda, putra dari istri kedua Bae Dong Hwan. Paman tiri Suzy ini adalah Ceo dari BaeGin Entertainment. Sang Woo sudah memiliki keluarga kecil, istrinya bernama Choi Ji Woo dan memiliki putri bernama Bae Soojung se-usia dengan Suzy. Sifatnya yang keras dan perfection membuat rekan-rekan kerjanya segan kepadanya.

 

Choi Ji Woo

bf619faa3539dd4ceb07868075a8a75a.jpg

Istri dari Bae Sang Woo, ibu dari Soojung. Penampilan yang elegan layaknya istri dari seorang pengusaha sukses. Ekspresi dari wajahnya yang terlihat dingin dari luar. Ibu yang selalu melakukan apapun agar putrinya menjadi nomor 1. Ia adalah mantan model terkenal di eranya.

 

Bae Soojung

20120215_1329279163_96374900_1.jpg

Putri dari Bae Sang Woo dan Choi Ji Woo yang masih berusia 7 tahun. Ia selalu diperlakukan seperti Tuan Puteri di rumahnya yang mewah menjadikannya menjadi gadis yang manja, kehidupannya berbanding terbalik dengan kehidupan Suzy yang serba sederhana. Gadis cantik yang juga penyuka musik dan bisa memainkan Piano, wajahnya tegas, dingin, tatapan matanya yang tajam dan perangainya sedikit arogan. Dia sangat ingin bertemu dengan sepupu yang selalu ditunggu-tunggunya, Suzy.

 

Park Jin Young

park-jin-young-15.jpg

Park Jin Young merupakan anak dari kerabat bisnis sekaligus sahabat dari Bae Dong Hwan. Park Jin Young adalah salah satu pengusaha terkaya di bidang Entertainment di Korea Selatan, memiliki berbagai perusahaan yang bernanung diberbagai Entertaiment dan fashion. Salah satu agensi yang mereka miliki yang terkenal sebagai 3 big agensi yaitu The Young Entertainment. Park Jin Young dekat dengan Bae Sang Woo sebagai teman bisnis, dimana kedua agensi mereka saling terkait karena hubungan bisnis.

 

Lee Min Jung

1259c95032c7099cd354be819543b664.jpg

Istri dari Park Jin Young. Sikapnya yang hangat, sederhana, lemah lembut, dan cantik. Berteman lama dengan Park Soo Ae, istri Bae Sang Woo. Mereka sangat dekat dan berniat untuk menjodohkan anak-anak mereka kelak ketika dewasa.

 

Park Chanyeol

cha01.png

Dalam kisah Cinderella pasti ada pangeran yang tampan, begitu juga dengan kisah ini. Park Chanyeol bisa dikatakan adalah pangeran dalam kisah ini. Semua yang dimiliki oleh pangeran dalam kisah Cinderella, juga dimiliki oleh Chanyeol. Laki-laki yang berusia 9 tahun dengan lesung pipi khasnya yang membuatnya manis di setiap senyumnya. Tidak mudah untuk melihat senyumnya, dia hanya akan tersenyum untuk orang-orang disukainya termasuk gadis cilik yang dia sukainya, Bae Soojung yang menjadi teman sepermainanya sejak kecil. Dia menjadi idaman di sekolahnya. Bagaimana tidak gadis-gadis menyukai laki-laki remaja itu, dia tampan, tinggi, pandai bermain gitar, dan juga penerus agensi terbesar ayahnya.

 

See you soon!

***

Halohaa… Aku author baru disini, dan ini fanfiction pertama aku 🙂 Aku harap kalian suka sama ceritanya ya.

Bye. See you very soon~

Advertisements

12 responses to “Millions of Memories (Teaser)

  1. Woah suka banget introduction cast nya… Sepertinya bakalan menarik… Ditunggi 1st chap nya… Fightng…
    p.s:sempet ga percaya ceye jd anaknya jyp, tp setelah liat eommanya itu lee min jung jd percaya sih… Percaya ceye ngikutin eommanya hahaha

    • Gomawo chingu 🙂
      Chapter 1 nyusul.

      Aku jg gak kepikiran kesana pas milih JYP jd bapaknya haha karna marganya sama aku pikir oke aja. Padahal muka banting bgt yakan wkwk untung aja emaknya cakep

  2. Wew baru perkenalan aja uda semanarik ini ,jadi pengen cepet baca part 1 nya . Oke di tunggu part 1nya 🙂

  3. Woahh yg jd ayahnya suzy itu yg pernah main di DH kam ya?
    Dan ini ceritnya ttg sekolah musik? Dan agensi? Hmmm park chanyeol disini jd anaknya JYP xD kkkkk~

    Hmm penasaran sama jalan ceritanya 😀

Comment, Please!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s